AHA Commerce Enabler Jakarta Terbaik yang Sudah Mendapatkan Shopee-Certified Enabler

Menjual produk di zaman sekarang tidaklah begitu sulit seperti dulu yang harus door to door ke calon konsumen. Dunia digital kini makin merambah ke marketing, tentunya hal ini membuat sistem pemasaran juga berubah.

Untuk itu perlu adanya pengenalan dan kerja sama yang saling mentungkan untuk berbagai pihak. Dan saat ini makin banyak online shop yang hadir untuk memenuhi kebutuhan kita. Sehingga kita tidak perlu repot-repot lagi untuk memesan barang kebutuhan, tinggal klik dan pencet-pencet di smartphone.

Baca juga:


Namun, ada hal yang tak boleh dipandang sebelah mata begitu saja atas suksesnya marketplace saat ini. Pasalnya, mereka juga menjalin kerja sama dengan enabler, yang salah satunya ialah Enabler Jakarta.

Kenalan dengan AHA Commerce, Enabler Jakarta Terbaik dan Terpercaya


AHA Commerce

Mungkin teman-teman masih penasaran nih, apa itu AHA Commerce, dan Enabler Jakarta? Sebelum lebih lanjut, yuk kita cari tahu infonya dulu.

Enabler, secara sederhananya bisa diartikan sebagai mitra kerja e-marketplace yang mendukung segala layanan dan operasional dalam bentuk digital, dan dilaksanakan dalam waktu singkat.

Sedangkan AHA Commerce ialah salah satu perusahaan E-commerce yang menjadi support system yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan brand lokal maupun internasional di e-marketplace. AHA Commerce sendiri sudah berdiri sejak tahun 2011 dan sudah bekerja sama dengan e-marketplace terbesar yang ada di Indonesia. Selain itu juga sudah menggunakan sistem ERP (sistem otomatis) yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun untuk bisnis di dunia internet.

Baca juga:


Bagusnya lagi, AHA Commerce berafiliasi dengan Alibaba Business School sebagai trainer bisnis remis dan bersertifikat. Dengan begitu, AHA Commerce memantapkan diri sebagai Enabler Jakarta yang terbaik dan terpercaya.

Alasan Memilih AHA Commerce Sebagai Enabler Jakarta Terbaik


Enabler Jakarta terbaik

Sebagai mitra yang akan bekerja sama, tentunya harus tahu kelebihan-kelebihan dari AHA Commerce itu sendiri. Dan berikut merupakan alasan memilih AHA Commerce sebagai Enabler Jakarta terbaik:

1.  Pembuatan Konten, disupport foto produk sebanyak 5 sampai 8 foto, penulisan deskripsi produk hingga video unboxing produk.

2. Pemenuhan Pesanan, disediakan cetak invoice dan label pengiriman, pengepakan paket pesanan dan penanganan logistik.

3. Manajemen Inventaris, pendataan keluar-masuk stok, manajemen retur atau kerusakan, dan pembuatan laporan stok bulanan.

4.  Dukungan Pelanggan, tingkat balasan chat sebasar 99%, CS shift malam dan support 7 hari dalam seminggu, serta sistem penanggulangan komplain.

5. Digital Marketing, optimasi strategi mendapatkan trafik, meningkatkan tingkat konversi, dan meningkatkan loyalitas pelanggan.

6.  Laporan Dashboard, dasboard lengkap dan transparan, perhitungan detil dan terperinci, dan akses back-office Seller Center.

AHA Commerce Bergadengan Tangan Menjadi Enabler Shopee


Siapa yang tidak kenal dengan e-marketplace Shopee? Saya rasa sudah banyak di antara kita yang menjadi pelanggan setia aplikasi Shopee untuk urusan belanja, termasuk saya. Bahkan beberapa kebutuhan kantor pun saya beli online via Shopee.

Dan saat ini, AHA Commerce resmi menjalin kerja sama menjadi Enabler Shopee, dan telah tersertifikasi atau disebut juga Shopee-Certified Enabler. Hal itu bertujuan untuk membantu para online shop di Shopee untuk terus berkembang dan mendapatkan penghasilan secara terus menerus.

Saya rasa kita juga semua sudah tahu, bahwa untuk mendapatkan Shopee-Certified Enabler itu tidaklah mudah. Ada beberapa syarat atau ketentuan menjadi Shopee Certified Enabler yang harus dipenuhi.

Enabler Jakarta
Perbedaan omset penjualan akun Just Miss.
Dikelola Shopee vs Dikelola AHA.

Setelah Shopee dan AHA Commerce saling bekerja sama, banyak mendatangkan keuntungan besar bagi pemilik online shop. Karena sebelunya Win Story dikelola oleh tim Service by Shopee (SBS) langsung, sekarang dikelola oleh AHA Commerce. Sehingga banyak akun yang saat ini mendulang untung tinggi, seperti akun Just Miss dan SHINPO.

Setelah dikelola oleh AHA Commerce, Just Miss mengalami rekor yang sangat signifikan dari sebelumnya. Omset bulanannya meningkat 277% dibandingkan dengan saat masih dikelola oleh Shopee. Selain itu, tingkat konversi juga meningkat biasanya 4.6% per bulan menjadi 4.9% per bulan.

Sedangkan untuk akun SHINPO hanya dalam 2 bulan, omset penjualan merekot 112% dari bulan-bulan sebelumnya pada saat masih dikelola Shopee.

Enaberl Shopee
Perbandingan omset penjualan akun SHINPO.
Dikelola Shopee vs Dikelola AHA.

Selain itu, hal yang membedakan antara AHA Commerce dengan lainnya ialah, AHA Commerce lebih ke data oriented, daripada mengadakan dikson besar-besaran. Lebih bagusnya lagi, AHA Commerce ini memiliki robot yang bisa membuat keputusan terhadap pemilihan harga yang tepat untuk campaign, diskon voucher, produk bundling, penentuan produk yang perlu di-iklankan, dan lainnya.

Karena hal itu, AHA juga lebih selektif dalam memilih SKU yang perlu diboost marketing, maka profitability juga masih tetap terjaga. Dan saat ini AHA sedang fokus mencari new brand partners untuk di Shopee. Mengajak kita semua untuk bergandengan menuju sukses bersama-sama.

Nah, yang mau berbisnis online, cocok banget nih, segera menghubungi AHA Commerce, karena akan banyak keuntungan yang bakalan didapatnya.

2 Comments

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)