Deretan Artis Tanah Air yang Sukses Memiliki Brand Kosmetik Sendiri

Deretan artis tanah air yang sukses memiliki brand kosmetik sendiri

Menjadi artis saat ini merupakan pekerjaan yang menjanjikan. Sekali tayang di layar televisi sudah bisa meraup uang besar. Namun, mereka tetap menyadari bahwa kepopuleran yang saat ini mereka miliki suatu saat akan sirna.

Setiap tahun berganti wajah baru para pemain muda lebih bertalenta, dan memiliki karakter yang berbeda dari artis seniornya.

Untuk itu, artis-artis yang sudah terkenal saat ini, mereka tidak jumawa dengan ketenarannya. Mereka mencoba menjalankan bisnis yang menjanjikan pula. Dari bisnis kuliner hingga kosmetik menggunakan brand sendiri.

Selain itu, produk yang mereka keluarkan bukanlah kosmetik sembarangan. Tapi juga sudah mengantongi legalitas dengan jelas dan kualitas yang bisa dibandingkan brand-brand kosmetik luar negeri.

Sedangkan harga juga beragam variasinya. Ada yang harga low budget untuk menyasar kawula remaja, ada pula yang menyasar untuk kalangan menengah ke atas.

Brand Kosmetik Artis dengan Harga Terjangkau dengan Kualitas yang Tak Kalah dari Brand Luar Negeri


pabrik kosmetik ADEV

Penasaran, kan? Siapa saja yang artis yang sukses memiliki brand kosmetik sendiri. Selain dengan harga yang cukup terjangkau, kualitasnya juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Berikut daftar artis yang sukses memiliki brand kosmetik sendiri, dengan harga yang sangat bersahabat dengan kualitas setara produk luar negeri.

1. Titi Kamal dengan Brand Kamalia Beauty


Titi Kamal ini, artis yang bisa menjadi panutan. Selain selalu tampil elegan dan harmonis dengan suami, deretan bisnisnya mengular. Setelah sukses memiliki usaha kuliner, Titi Kamal tak mau berhenti. Dia pun terjun ke dunia bisnis kosmetik dengan brand sendiri, Kamalia Beauty.

Jenis kosmetik yang diluncurkan ialah lipstik Lip Matte dengan berbagai variasi dan warna. Untuk soal harga, juga termasuk ramah di kantong. Mulai dari Rp 35 ribuan hingga ratusan ribu.

Brand Kamalia Beauty ini juga tidak tanggung-tanggung dalam membuat lipstiknya. Karena setelah setahun mencari formula yang tepat agar pas dan nyaman dipakai. Pada hari Kamis, 12 April 2018, Titi Kamal berani meluncurkan Brand Kamalia Beauty Lip Matte.

Selain itu, saat ini Titi Kamal menggandeng beauty enthusiast yang sekaligus selebgram dan beauty vlogger, Tasya Farasya untuk produk Lip Cream Double Treasure.

Wah, menarik banget nih. Ide bisnisnya Titi Kamal bagus juga, ya.

2. Jessica Iskandar dengan Brand Jedar Cosmetic


Salah satu artis ternama yang merambah ke bisnis kecantikan ialah Jessica Iskandar dengan mengusung brand Jedar Cosmetic. Produk yang ditawarkan juga cukup banyak, dari Lip Matte, Blush On, Eyebrow, BB Cushion, dan juga produk skincare.

Harganya juga cukup ramah dikantong, dimulai dari Rp 49.500 hingga ratusan ribu, kita sudah bisa membeli produk Jedar Cosmetic.

3. Inul Dararista dengan Brand Inul Beauty


Pedangdut kondang tanah air, Inul Daratista pun tak mau hanya berpangku tangan meski karirnya di dunia dangdut sangat gemilang. Inul pun terjun ke dunia bisnis kosmetik dengan brand Inul Beauty. Pilihan produknya juga banyak dari Lipstik, Maskara, Eyebrow, BB Cream, dan Blush On.

Harga dimulai dari Rp 81 ribu hingga ratusan ribu, serta produknya boleh diadu dengan produk impor.

4. Ashanty dengan Ashanty Cosmetics


Menggeluti di bidang dunia kosmetik sudah cukup lama. Karena Ashanty sudah mengawali bisnis kosmetik sejak tahun 2016. Produk lokal yang dimilikinya dipercaya bahwa tidak kalah dari produk-produk luar negeri.

Selain itu, produk yang dikeluarkannya cukup lengkap. Dari Lipstik, Eyeliner, Eye Shadow, Blush On, BB Cream, hingga Skincare. Harga produknya rata-rata dimulai dari Rp 285 ribu.

5. Cathy Sharon dengan Brand SADA


Brand kosmetik lokal yang cukup ramai diperbincangkan ialah milik Cathy Sharon dengan brand SADA by Cathy Sharon.

Cathy Sharon benar-benar serius menjalani bisnis kosmetik ini. Selalu berproduksi dan berinovasi agar produknya sampai di tangan konsumen dengan baik, dan konsumen merasa puas. Produk yang dikeluarkan SADA by Cathy Sharon ini juga cukup lengkap. Selain itu saat ini sedang merambah ke produksi peralatan riasnya. 

Makin sukses saja nih SADA by Cathy Sharon. Terlebih lagi, produknya banyak direview oleh beauty enthusiast, sehingga makin ramai di pasaran. Harga produknya dimulai dari Rp 99.900 hingga ratusan ribu.

6. Ussy Sulistiawaty dengan Brand Dissy Cosmetics


Tampaknya, istri dari Andhika Pratama ini bisa disebut sebagai salah satu pelopor bisnis kosmetik di kalangan artis. Semenjak tahun 2015, Ussy Sulistiawaty mulai merintis bisnis kosmetik dari Lipstik, BB Cream dan juga Maskara.

Dengan mengusung brand Dissy Cosmetics, produk lokal ini juga tidak kalah bagusnya dibandingkan produk yang sudah ternama di dunia. Untuk harga produknya dimai dari Rp 35 ribu hingga ratusan ribu.

Bagaimana Cara Artis Mempunyai Produk Kosmetiknya


kisah artis yang sukses memiliki brand kosmetik sendiri

Tentu saja banyak pertanyaan yang melayang di kepala. Bagaimana caranya para artis memproduksi kosmetik padahal mereka tidak memiliki pabrik kosmetik.

Ternyata, mereka semua mempercayakan untuk pembuatan produk kosmetik ke jasa maklon kosmetik. Salah satu yang terpercaya dan menjadi solusi bisnis kosmetik kekinkan ialah ADEV.

Dengan adanya jasa maklon kosmetik ADEV, kita bisa memproduksi kosmetik dengan brand sendiri tanpa harus memiliki pabriknya. Selain itu, modal awalnya untuk memulai bisnis kosmetik, bisa mulai dari Rp 30 juta an.

Jadi siapa saja yang ingin memulai bisnis kosmetik, bisa langsung menghubungi pihak ADEV. Informasi lengkapnya juga bisa diakses melalui akun Instagram @adev.official.




Penutup


Okay, demikianlah informasi beberapa artis-artis tanah air yang sukses memiliki brand kosmetik sendiri tanpa harus memiliki pabrik kosmetik. Mungkin di antara salah satu dari mereka, ada nih yang mampu menginspirasi teman-teman untuk memulai bisnis kosmetik atau pun skincare.

Kalau ada, yuk, segera wujudkan impiannya.

Terima kasih.

25 Comments

  1. BANGGA bangettt dgn perkembangan local brand di ranah kosmetik dan skincare.
    apalagi banyak artis yg membuktikan kalo mereka jg piawai create brand kosmetik ya mba
    ciamiik!

    ReplyDelete
  2. Banyak banget ya artis yang punya brand kosmetik sendiri..Aku pikir emang modalnya harus punya pabrik..ternyata nggak ya..hehe

    ReplyDelete
  3. Waw aku tahu banyak artis berbisnis kosmetik tapi baru tahu artisnya itu yang di atas. Pantesan sekarang banyak yang ngembangin bisnis kosmetik ya. Soalnya udah ada jasanya juga contohnya jasa dari ADEV ini ya jadi lebih gampang

    ReplyDelete
  4. Belum pernah pakai kosmetik ataupun skincare artis-artis di atas. Kudet amat yak saya, hihi...
    Pernahnya Scarlett itu lho, mbak. Siapa yah nama artisnya. Kok aku jadi lupa.
    Salut dengan artis yang juga berbisnis.

    ReplyDelete
  5. Wah, ternyata artis2 sukses dengan brand kosmetik maupun skincare masing2 didukung oleh ADEV ya? Masyarakat umum juga sudah banyak yang megejar impian memiliki usaha produk kesantikan dengan Adev ini. Praktis ya dan cukup terjangkau mulai 30 jutaan aja udah bisa bisnis.

    ReplyDelete
  6. Aku tuh paling suka dan punya banyak produk kosmetik dari Ussy. Mulai dari kuteks, bedak, lipstik semua bagus dan awet. Jadi pemasaran mau nyoba produk kosmetik lainnya

    ReplyDelete
  7. Ah iyaaa Titi Kamal itu artis panutan, rumah tangganya bebas gosiiipp. hahahaa.
    Baru tahu sih kalo dia menggandeng Tasya Farasya untuk promosi produk Lip Cream.
    Dan masih ada beberapa artis yang juga punya bisnis kosmetik, aku kok jadi mupeng sih. Apalagi ternyata meraeka dibantu oleh jasa maklon kosmetik. Mantulll deh, tinggal siapkan dana aja yaa

    ReplyDelete
  8. Ternyata artis lokal juga banyak yang punya merk kosmetik ya mba. Biasanya penjualannya online kah? atau ada juga offline store-nya? Tapi memang ini peluang bagus ya, apalagi mereka punya banyak fans.

    ReplyDelete
  9. Memiliki bisnis selagi tenar itu memang langkah yang tepat bagi para artis. Karena ketika kepopuleran mereka turun, mereka masih punya bisnis.
    Tertarik juga ingin punya bisnis kosmetik. Penasaran dengan modal yang harus dipersiapkan, hehehe

    ReplyDelete
  10. Ashanty juga ya mba? ada banyak ding *ya kan ketauan suka kepoin artis2 wkwkwk..dulu aku mikirnya pasti cuma artis doang tapi ternyata kesempatan buat miliki bisnis produk kecantikan terbuka lebar ya mba

    ReplyDelete
  11. Modal untuk bikin brand kosmetik sendiri ternyata hanya 30 juta, kirain sampai ratusan juta. Dengan adanya maklon kosmetik ADEV maka pebisnis yang diuntungkan ya karena tinggal fokus ama branding dan marketing, sementara maklon yang bagian meracikkan.

    ReplyDelete
  12. Wah aku baru tahu kalau ada jasa Maklon kosmetik, jadi bagi siapa saja yang ingin memiliki brand kosmetik sendiri bisa menggunakan jasa ini tanpa repot harus memiliki pabrik kosmetik sendiri, tinggal bagaimana membuat kemasan jadi menarik konsumen nih.

    ReplyDelete
  13. Suka sekali sama titi kamal masih gak berubah gemesin deh

    ReplyDelete
  14. Wah, pantesan makin banyak artis yang punya brand kosmetik sendiri..karena enggak perlu punya perusahaan, pakai jasa maklon kosmetik seperti ADEV bisa sukses bisnisnya pasti...Keren ini

    ReplyDelete
  15. jasa maklon kosmetik ADEV nyatanya sudah cukup dikenal di kalangan pebisnis terutama beauty preneur yang ingin membuat brand kosmetik & skincare

    ReplyDelete
  16. Wah mbak, makasih banget ya. Ini juga yang menjadi pertanyaanku lho, gimana caranya para artis itu punya bisnis kosmetik ya? Eh ternyata memang ada ya pembuat kosmetiknya. istilahnya maklon kosmetik ya mbak.

    Ternyata mudah ya, asal ada modal dan tekad.

    ReplyDelete
  17. Aku juga tertarik nih punya brand skincare sendiri. Apalagi sekarang lebih gampang ya urusan maklon ini. Tinggal kontak ADEV

    ReplyDelete
  18. Yg paling aku tahu tuh produknya Ussy soalnya beberapa kali mengikuti event launchingnya. Ashanty jg aku taunya pas Ussy pernah cerita :D
    Sisanya aku baru tahu.
    Emang menurutku bisnis di bidang ini tuh cocok buat para artis krn mereka tu tau pangsa pasarnya ya, apalagi kerjaan asli mereka jg dituntut utk selalu tampil bagus :D
    Zaman skrng jg gak perlu punya pabrik sendiri dah bisa punya bisnis kosmetik yaa

    ReplyDelete
  19. Aku dulu suka banget liat konten nya keluarga ASIX.
    Dan memang Ashanty itu cerdas banget dalam berbisnis. Dia sering bikin konten terus diselipin iklan tipis-tipis gitu, beneran kaa ga ngiklan. Jadi kepincut, pingin cobain.

    Ternyata dengan berbisnis dan bekerjasama dengan PT Adev Natural Indonesia, maka memiliki mimpi berbisnis kosmetik dengan nama sendiri ini bisa terwujud.

    ReplyDelete
  20. wah mbak, aku baru tahu lho, ternyata artis artis ini memiliki brand kosmetik ternyata gak punya pabrik sendiri. Mereka pakai jasa Maklon kosmetik ternyata yaa. Duh, jadi ngiler deh memiliki bisnis kecantikan. pengen sukses kayak mereka

    ReplyDelete
  21. Keren sih saat ini emang artis selain punya talenta yang banyak juga harus bisa menyisihkan uangnya untuk berbisnis tentunya

    ReplyDelete
  22. iya mba aku sering lihat di media sosial aneka merk kosmetik dan produk kecntikan yang ternayata dimiliki oleh artis atau selebritis. Oke jugaaa ya produknya

    ReplyDelete
  23. Dari ke 6 brand tersebut, aku belum pernah nyoba.. Padahal aku kepo bgt ama brandnya Jedar...
    Btw Mak, kalau punya 30 juta kita juga bisa yak punya brand kosmetik sendiri.. Ah, semoga suatu saat nanti... Aamiin

    ReplyDelete
  24. Terima kaish informasinya mba, dari ke enam ulasan tersebut, aku yang agak kenal karena baca ulasan teman blogger yang Ussy dan Jesica kalo yang lain belum tahu. Dengan nama tenar dan dana yang mumpuni, emang layak mereka bikin brand sendiri ya kan Mba

    ReplyDelete
  25. Wah jadi pengen punya brand skincare sendiri jadinya kalo ada pabrik yang mumpuni buat bikin, tinggal uji coba ingredient dan formula yang pas tentunya dengan tenaga ahli dan dokter kulit yang kompeten ya mba,,,

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)