Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Deretan Artis Tanah Air yang Sukses Memiliki Brand Kosmetik Sendiri

Deretan artis tanah air yang sukses memiliki brand kosmetik sendiri

Menjadi artis saat ini merupakan pekerjaan yang menjanjikan. Sekali tayang di layar televisi sudah bisa meraup uang besar. Namun, mereka tetap menyadari bahwa kepopuleran yang saat ini mereka miliki suatu saat akan sirna.

Setiap tahun berganti wajah baru para pemain muda lebih bertalenta, dan memiliki karakter yang berbeda dari artis seniornya.

Untuk itu, artis-artis yang sudah terkenal saat ini, mereka tidak jumawa dengan ketenarannya. Mereka mencoba menjalankan bisnis yang menjanjikan pula. Dari bisnis kuliner hingga kosmetik menggunakan brand sendiri.

Selain itu, produk yang mereka keluarkan bukanlah kosmetik sembarangan. Tapi juga sudah mengantongi legalitas dengan jelas dan kualitas yang bisa dibandingkan brand-brand kosmetik luar negeri.

Sedangkan harga juga beragam variasinya. Ada yang harga low budget untuk menyasar kawula remaja, ada pula yang menyasar untuk kalangan menengah ke atas.

Brand Kosmetik Artis dengan Harga Terjangkau dengan Kualitas yang Tak Kalah dari Brand Luar Negeri


pabrik kosmetik ADEV

Penasaran, kan? Siapa saja yang artis yang sukses memiliki brand kosmetik sendiri. Selain dengan harga yang cukup terjangkau, kualitasnya juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Berikut daftar artis yang sukses memiliki brand kosmetik sendiri, dengan harga yang sangat bersahabat dengan kualitas setara produk luar negeri.

1. Titi Kamal dengan Brand Kamalia Beauty


Titi Kamal ini, artis yang bisa menjadi panutan. Selain selalu tampil elegan dan harmonis dengan suami, deretan bisnisnya mengular. Setelah sukses memiliki usaha kuliner, Titi Kamal tak mau berhenti. Dia pun terjun ke dunia bisnis kosmetik dengan brand sendiri, Kamalia Beauty.

Jenis kosmetik yang diluncurkan ialah lipstik Lip Matte dengan berbagai variasi dan warna. Untuk soal harga, juga termasuk ramah di kantong. Mulai dari Rp 35 ribuan hingga ratusan ribu.

Brand Kamalia Beauty ini juga tidak tanggung-tanggung dalam membuat lipstiknya. Karena setelah setahun mencari formula yang tepat agar pas dan nyaman dipakai. Pada hari Kamis, 12 April 2018, Titi Kamal berani meluncurkan Brand Kamalia Beauty Lip Matte.

Selain itu, saat ini Titi Kamal menggandeng beauty enthusiast yang sekaligus selebgram dan beauty vlogger, Tasya Farasya untuk produk Lip Cream Double Treasure.

Wah, menarik banget nih. Ide bisnisnya Titi Kamal bagus juga, ya.

2. Jessica Iskandar dengan Brand Jedar Cosmetic


Salah satu artis ternama yang merambah ke bisnis kecantikan ialah Jessica Iskandar dengan mengusung brand Jedar Cosmetic. Produk yang ditawarkan juga cukup banyak, dari Lip Matte, Blush On, Eyebrow, BB Cushion, dan juga produk skincare.

Harganya juga cukup ramah dikantong, dimulai dari Rp 49.500 hingga ratusan ribu, kita sudah bisa membeli produk Jedar Cosmetic.

3. Inul Dararista dengan Brand Inul Beauty


Pedangdut kondang tanah air, Inul Daratista pun tak mau hanya berpangku tangan meski karirnya di dunia dangdut sangat gemilang. Inul pun terjun ke dunia bisnis kosmetik dengan brand Inul Beauty. Pilihan produknya juga banyak dari Lipstik, Maskara, Eyebrow, BB Cream, dan Blush On.

Harga dimulai dari Rp 81 ribu hingga ratusan ribu, serta produknya boleh diadu dengan produk impor.

4. Ashanty dengan Ashanty Cosmetics


Menggeluti di bidang dunia kosmetik sudah cukup lama. Karena Ashanty sudah mengawali bisnis kosmetik sejak tahun 2016. Produk lokal yang dimilikinya dipercaya bahwa tidak kalah dari produk-produk luar negeri.

Selain itu, produk yang dikeluarkannya cukup lengkap. Dari Lipstik, Eyeliner, Eye Shadow, Blush On, BB Cream, hingga Skincare. Harga produknya rata-rata dimulai dari Rp 285 ribu.

5. Cathy Sharon dengan Brand SADA


Brand kosmetik lokal yang cukup ramai diperbincangkan ialah milik Cathy Sharon dengan brand SADA by Cathy Sharon.

Cathy Sharon benar-benar serius menjalani bisnis kosmetik ini. Selalu berproduksi dan berinovasi agar produknya sampai di tangan konsumen dengan baik, dan konsumen merasa puas. Produk yang dikeluarkan SADA by Cathy Sharon ini juga cukup lengkap. Selain itu saat ini sedang merambah ke produksi peralatan riasnya. 

Makin sukses saja nih SADA by Cathy Sharon. Terlebih lagi, produknya banyak direview oleh beauty enthusiast, sehingga makin ramai di pasaran. Harga produknya dimulai dari Rp 99.900 hingga ratusan ribu.

6. Ussy Sulistiawaty dengan Brand Dissy Cosmetics


Tampaknya, istri dari Andhika Pratama ini bisa disebut sebagai salah satu pelopor bisnis kosmetik di kalangan artis. Semenjak tahun 2015, Ussy Sulistiawaty mulai merintis bisnis kosmetik dari Lipstik, BB Cream dan juga Maskara.

Dengan mengusung brand Dissy Cosmetics, produk lokal ini juga tidak kalah bagusnya dibandingkan produk yang sudah ternama di dunia. Untuk harga produknya dimai dari Rp 35 ribu hingga ratusan ribu.

Bagaimana Cara Artis Mempunyai Produk Kosmetiknya


kisah artis yang sukses memiliki brand kosmetik sendiri

Tentu saja banyak pertanyaan yang melayang di kepala. Bagaimana caranya para artis memproduksi kosmetik padahal mereka tidak memiliki pabrik kosmetik.

Ternyata, mereka semua mempercayakan untuk pembuatan produk kosmetik ke jasa maklon kosmetik. Salah satu yang terpercaya dan menjadi solusi bisnis kosmetik kekinkan ialah ADEV. Para artis-artis tersebut benar-benar mampu memanfaatkan peluang bisnis skincare ataupun kosmetik yang sedang trend saat ini.

Dengan adanya jasa maklon kosmetik ADEV, kita bisa memproduksi kosmetik dengan brand sendiri tanpa harus memiliki pabriknya. Selain itu, modal awalnya untuk memulai bisnis kosmetik, bisa mulai dari Rp 30 juta an.

Jadi siapa saja yang ingin memulai bisnis kosmetik, bisa langsung menghubungi pihak ADEV. Informasi lengkapnya juga bisa diakses melalui akun Instagram @adev.official.




Penutup


Okay, demikianlah informasi beberapa artis-artis tanah air yang sukses memiliki brand kosmetik sendiri tanpa harus memiliki pabrik kosmetik. Mungkin di antara salah satu dari mereka, ada nih yang mampu menginspirasi teman-teman untuk memulai bisnis kosmetik atau pun skincare.

Kalau ada, yuk, segera wujudkan impiannya.

Terima kasih.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

89 comments for "Deretan Artis Tanah Air yang Sukses Memiliki Brand Kosmetik Sendiri"

  1. BANGGA bangettt dgn perkembangan local brand di ranah kosmetik dan skincare.
    apalagi banyak artis yg membuktikan kalo mereka jg piawai create brand kosmetik ya mba
    ciamiik!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener mba. Aku juga bangga. Nggak nyangka ya sekarang skin care makin menjamur dan bagus dijadiin bisnis gitu. Apalagi ada ADEV juga ya

      Delete
  2. Banyak banget ya artis yang punya brand kosmetik sendiri..Aku pikir emang modalnya harus punya pabrik..ternyata nggak ya..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe tapi tetap ada tanggung jawab kalo produknya legal dan efeknya bagus, bukan asal pakai nama besar aja. privilege jd artis adalah namanya dikenal masyarakat, jd pastinya produk bs laris di pasaran

      Delete
    2. Saya pikir juga gitu mbak, nilai investasinya besar banget karena harus mendirikan pabrik, menggaji karyawan juga. Ternyata bisa pakai jasa maklon kosmetik aja

      Delete
    3. dan ternyata memang mudah banget gak pake ribet ya.. jadi kepikiran punya bisnis kosmetik juga dengan brandku sendiri hihihi

      Delete
    4. Sama. Kupikir juga gitu. Langsung di kepala kebayang bangunnya udah berapa duit. Eh ternyata gak gitu juga. Adanya jasa maklon kosmetik ADEV ini bantu banget

      Delete
  3. Waw aku tahu banyak artis berbisnis kosmetik tapi baru tahu artisnya itu yang di atas. Pantesan sekarang banyak yang ngembangin bisnis kosmetik ya. Soalnya udah ada jasanya juga contohnya jasa dari ADEV ini ya jadi lebih gampang

    ReplyDelete
  4. Belum pernah pakai kosmetik ataupun skincare artis-artis di atas. Kudet amat yak saya, hihi...
    Pernahnya Scarlett itu lho, mbak. Siapa yah nama artisnya. Kok aku jadi lupa.
    Salut dengan artis yang juga berbisnis.

    ReplyDelete
  5. Wah, ternyata artis2 sukses dengan brand kosmetik maupun skincare masing2 didukung oleh ADEV ya? Masyarakat umum juga sudah banyak yang megejar impian memiliki usaha produk kesantikan dengan Adev ini. Praktis ya dan cukup terjangkau mulai 30 jutaan aja udah bisa bisnis.

    ReplyDelete
  6. Aku tuh paling suka dan punya banyak produk kosmetik dari Ussy. Mulai dari kuteks, bedak, lipstik semua bagus dan awet. Jadi pemasaran mau nyoba produk kosmetik lainnya

    ReplyDelete
  7. Ah iyaaa Titi Kamal itu artis panutan, rumah tangganya bebas gosiiipp. hahahaa.
    Baru tahu sih kalo dia menggandeng Tasya Farasya untuk promosi produk Lip Cream.
    Dan masih ada beberapa artis yang juga punya bisnis kosmetik, aku kok jadi mupeng sih. Apalagi ternyata meraeka dibantu oleh jasa maklon kosmetik. Mantulll deh, tinggal siapkan dana aja yaa

    ReplyDelete
  8. Ternyata artis lokal juga banyak yang punya merk kosmetik ya mba. Biasanya penjualannya online kah? atau ada juga offline store-nya? Tapi memang ini peluang bagus ya, apalagi mereka punya banyak fans.

    ReplyDelete
  9. Memiliki bisnis selagi tenar itu memang langkah yang tepat bagi para artis. Karena ketika kepopuleran mereka turun, mereka masih punya bisnis.
    Tertarik juga ingin punya bisnis kosmetik. Penasaran dengan modal yang harus dipersiapkan, hehehe

    ReplyDelete
  10. Ashanty juga ya mba? ada banyak ding *ya kan ketauan suka kepoin artis2 wkwkwk..dulu aku mikirnya pasti cuma artis doang tapi ternyata kesempatan buat miliki bisnis produk kecantikan terbuka lebar ya mba

    ReplyDelete
  11. Modal untuk bikin brand kosmetik sendiri ternyata hanya 30 juta, kirain sampai ratusan juta. Dengan adanya maklon kosmetik ADEV maka pebisnis yang diuntungkan ya karena tinggal fokus ama branding dan marketing, sementara maklon yang bagian meracikkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, iya ya mba, sangat mengejutkan lho. insya Allah kalau ada tekad kuat berarti kita juga bisa bikin merk sesuai idealisme kita ya.

      Delete
  12. Wah aku baru tahu kalau ada jasa Maklon kosmetik, jadi bagi siapa saja yang ingin memiliki brand kosmetik sendiri bisa menggunakan jasa ini tanpa repot harus memiliki pabrik kosmetik sendiri, tinggal bagaimana membuat kemasan jadi menarik konsumen nih.

    ReplyDelete
  13. Suka sekali sama titi kamal masih gak berubah gemesin deh

    ReplyDelete
  14. Wah, pantesan makin banyak artis yang punya brand kosmetik sendiri..karena enggak perlu punya perusahaan, pakai jasa maklon kosmetik seperti ADEV bisa sukses bisnisnya pasti...Keren ini

    ReplyDelete
  15. jasa maklon kosmetik ADEV nyatanya sudah cukup dikenal di kalangan pebisnis terutama beauty preneur yang ingin membuat brand kosmetik & skincare

    ReplyDelete
  16. Wah mbak, makasih banget ya. Ini juga yang menjadi pertanyaanku lho, gimana caranya para artis itu punya bisnis kosmetik ya? Eh ternyata memang ada ya pembuat kosmetiknya. istilahnya maklon kosmetik ya mbak.

    Ternyata mudah ya, asal ada modal dan tekad.

    ReplyDelete
  17. Aku juga tertarik nih punya brand skincare sendiri. Apalagi sekarang lebih gampang ya urusan maklon ini. Tinggal kontak ADEV

    ReplyDelete
  18. Yg paling aku tahu tuh produknya Ussy soalnya beberapa kali mengikuti event launchingnya. Ashanty jg aku taunya pas Ussy pernah cerita :D
    Sisanya aku baru tahu.
    Emang menurutku bisnis di bidang ini tuh cocok buat para artis krn mereka tu tau pangsa pasarnya ya, apalagi kerjaan asli mereka jg dituntut utk selalu tampil bagus :D
    Zaman skrng jg gak perlu punya pabrik sendiri dah bisa punya bisnis kosmetik yaa

    ReplyDelete
  19. Aku dulu suka banget liat konten nya keluarga ASIX.
    Dan memang Ashanty itu cerdas banget dalam berbisnis. Dia sering bikin konten terus diselipin iklan tipis-tipis gitu, beneran kaa ga ngiklan. Jadi kepincut, pingin cobain.

    Ternyata dengan berbisnis dan bekerjasama dengan PT Adev Natural Indonesia, maka memiliki mimpi berbisnis kosmetik dengan nama sendiri ini bisa terwujud.

    ReplyDelete
  20. wah mbak, aku baru tahu lho, ternyata artis artis ini memiliki brand kosmetik ternyata gak punya pabrik sendiri. Mereka pakai jasa Maklon kosmetik ternyata yaa. Duh, jadi ngiler deh memiliki bisnis kecantikan. pengen sukses kayak mereka

    ReplyDelete
  21. Keren sih saat ini emang artis selain punya talenta yang banyak juga harus bisa menyisihkan uangnya untuk berbisnis tentunya

    ReplyDelete
  22. iya mba aku sering lihat di media sosial aneka merk kosmetik dan produk kecntikan yang ternayata dimiliki oleh artis atau selebritis. Oke jugaaa ya produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw, dari segini banyak kosmetik yang dikeluarkan oleh para artis di Indonesia, which one is your favorite mba?

      Delete
  23. Terima kaish informasinya mba, dari ke enam ulasan tersebut, aku yang agak kenal karena baca ulasan teman blogger yang Ussy dan Jesica kalo yang lain belum tahu. Dengan nama tenar dan dana yang mumpuni, emang layak mereka bikin brand sendiri ya kan Mba

    ReplyDelete
  24. Wah jadi pengen punya brand skincare sendiri jadinya kalo ada pabrik yang mumpuni buat bikin, tinggal uji coba ingredient dan formula yang pas tentunya dengan tenaga ahli dan dokter kulit yang kompeten ya mba,,,

    ReplyDelete
  25. Wah dengan modal awalnya 30 juta kita udah bisa punya brand kosmetik sendiri ya mbak, peluang usaha baru nih buat kita2

    ReplyDelete
  26. Yang pernah nyobain hanya Dissy Cosmetics. Itu pun hanya lipmattenya saja. Tapi aku nggak merasa cocok. Meski sebenarnya bagus sih. Lipstiknya tahan lama kan karena matte. Benar-benar nggak transfer ke apapun yang kita makan lho.

    Brand kosmetik artis yang lain belum nyoba. Hehehehe

    ReplyDelete
  27. Sekarang bisnis kosmetik dengan brand sendiri mudah sih, skincare atau parfum kita tinggal datang ke pabrik dan cari identity yang dipengen. Soal kualitas ya so so. Aku merasa fenomena ini mirip kue artis beberapa tahun lalu sih.

    ReplyDelete
  28. Ternyata banyak juga ya artis yang terjun ke bisnis kosmetik. Karena bidangnya emang relate banget sih ya dengan lingkungan mereka. Perusahaan ADEV ini lokasinya ada dimana ya mba?

    ReplyDelete
  29. Makasih informasi nya mba oh gitu ya kirain para artis tersebut produksi sendiri ternyata pakai jasa maklon

    ReplyDelete
  30. Jadi ikut terinspirasi kak untuk ikuti jejak brand kosmetik sendiri, sya kira harus punya pabrik. Tapi klu dipercayakan ke adev lebih aman.

    ReplyDelete
  31. aku baru tau Cathy Sharon ada brand kosmetik, jadi pengen coba :D

    ReplyDelete
  32. Btw aku belum pernah cobain kosmetik atau skincare artis diatas, ADEV ini bisa menjadi solusi ya pantesan temen yang buka klinik juga bisa produksi skincare pabrikan

    ReplyDelete
  33. Aku blm pernah nyobain kosmetik para artis yg disebutkan. Tp cocok sih mereka kalau punya brand kosmetik sendiri, secara mereka terkenal dan punya dana-nya. Dari banyak review yg ku baca, brand kosmetik mereka juga kualitasnya oke, artinya memang jasa maklon kosmetik yg dipakai juga berkualitas kayak PT. ADEV.

    ReplyDelete
  34. Ini lagi tren atau bagaimana ya, ternyata banyak artis yang dapat membangun brand kosmetik sendiri. Semoga tak hanya karena tren, tetapi memang perhatian dengan masyarakat indonesia yang kini makin tertarik pada bidang kecantikan sebagai investasi diri jangka panjang.

    ReplyDelete
  35. Untuk seleb yang cukup punya modal, tentu tawaran membuat brand kosmetik sendiri sangat menggiurkan ya mba, apalagi kalau pakai jasa Maklon, seleb bisa customize produk sesuai harapan mereka ya..

    ReplyDelete
  36. Untuk seleb yang cukup punya modal, tentu tawaran membuat brand kosmetik sendiri sangat menggiurkan ya mba, apalagi kalau pakai jasa Maklon, seleb bisa customize produk sesuai harapan mereka ya..

    ReplyDelete
  37. Dari sekian banyak artis itu aku baru tau nama2 di atas punya brand kosmetik mba. Awalnya aku pikir mereka itu punya brand di luar kosmetik gitu, hehehe. Produk kosmetik ini jadi pilihan bisnis yg bagus jga ya mba, semoga nanti aku bisa deh buat brand sendiri

    ReplyDelete
  38. Local brand skincare bertambah ya jumlahnya di tiap tahunnya. Btw baru tahu Ashanty juga mengeluarkan produk.

    ReplyDelete
  39. Banyak ya produk kosmetik milik artis, tapi saya belum pernah coba semuanya... Jadi tertarik kepingin bikin juga deh, apalagi udah ada jasa maklon kosmetik terpercaya ya...

    ReplyDelete
  40. Keren, apalagi secara kondisi financial saat ini, mereka pasti mampu memiliki bisnis impiannya, kan. Termasuk salah satunya bisnis kosmetik ini. Semoga di tangan mereka, kemudian bisa muncul brand kosmetik terkenal dari Indonesia yang mendunia.

    ReplyDelete
  41. Wah ternyata modal awal yang dibutuhkan boleh dibilang terjangkau ya. Dengan segitu udah bisa untuk memulai sebuah bisnis kosmetik bersama adev. Apalagi sudah dikelola oleh yang kompeten di bidangnya. Btw pengin punya juga jadinya. Tentunya udah ga main-main lagi, karena mereka juga udah punya pasarnya sendiri. Kalau kita? hehe

    ReplyDelete
  42. ternyata banyak juga artis yang punya brand kosmetik sendiri yaa, satu pun belum pernah nyobain produk mereka.

    modal 30 juta untuk punya brand kosmetik sendiri lumayan juga, tapi bagaimana cara pemasarannya agar ga kalah bersaing ya dengan brand kosmetik yang sudah menjamur

    ReplyDelete
  43. wah aku baru tahu jika artis yang disebutkan di atas itu punya brand kecantikan, yang aku tahu itu ada lesti sama felicia dengan scarlett nya ternyata banyak y artis yang lain, wah memang saat ini banyak yang aware dengan merwat diri ya jadi mereka berpikir mgkin demi memnuhi kebutuhan sendiri juga.

    ReplyDelete
  44. Melihat artis yg begitu sukses punya brand tersendiri, daku jadi termotivasi, apalagi skrg ad Adev yg bisa membantu mewujudkan nya

    ReplyDelete
  45. Tentunya para artis ini bikin produk dgn standar quality yg mumpuni ya.
    Semogaaa bisa menginspirasi calon enterpreneur di bidang skincare dan kosmetik jugaaa

    ReplyDelete
  46. Yg punya ashanty merogoh kocek ya mbaa, 285 ribu. Pangsa pasarnya jg berbeda mungkin yaa.. Artis punya daya tarik sendiri ya hihi. Brand kosmetik ini, mereka pakai juga nggak ya produk milik sendiri #lah kok aku penasaraaan 😆
    Jadi asal ada modal minimummnya bisa jalan yaa mbaa. ^^

    ReplyDelete
  47. Ya Allah baru tau maak ternyata bisa ya membuat kosmetik sendiri tanpa harus memiliki pabrik. Ikut senang dan bangga banyak brand lokal yang bermunculan dan berkualitas

    ReplyDelete
  48. Ternyata banyak juga ya artis yang memiliki bisnis kosmetik. Iya, ya mumpung masih moncer pamornya, bikin bisnis gini pasti kan banyak masyarakat/penggemar yang pengen beli produknya. Jadi ntar walau sudah jarang muncul di TV tetap ada penghasilan

    ReplyDelete
  49. Saya kagum dengan artis-artis yang sukses dengan bisnis kosmetiknya. Dan ternyata meski berbeda brand, pabrik mereka satu ya, di ADEV itu. Berarti rahasia racikan kosmetiknya ada di ADEV semua ya. Kita yang bukan artis juga bisa bikin bisnis yang sama. Menarik :)

    ReplyDelete
  50. Semakin banyak pilihan brand lokal. Senangnya dibarengi juga dengan kualitas yang bagus. Jadi paham deh saya kalau nanti kepikiran untuk bikin brand sendiri

    ReplyDelete
  51. Wah ternyata banyak juga ya artis ya punya brand kosmetik sendiri. Selama ini aku taunya cuma beberapa, kayak Ussy dan Titi Kamal. Hehe.
    Yah kalau modal mulai dari 30 juta bagi para artis ya terbilang kecil ya.. bisa banget lah ya mulai bisnis kosmetik. Eh tapi kita-kita juga bisa sih ya kalau mau bener-bener berusaha :)

    ReplyDelete
  52. Bisnis kosmetik yang dilakukan oleh para artis memang laris manis. Selain produknya juga emang bagus-bagus ya mba. Dan semoga juga aku berharap bisa memiliki produk kosmetik dengan brand sendiri :)

    ReplyDelete
  53. keren ya mereka. bisa memanfaatkan privilage sebagai artis, melihat kesempatan dan mengenal pasionnya jadi membuat brand kosmetik mereka sendiri. semoga makin sukses dengan produk2nya ya..

    ReplyDelete
  54. Wah ternyata banyak juga artis yang punya bisnis kosmetik, dulu tahunya cuma Ussy sulistiawati. Kalau kak Ery udah nyoba produk kosmetik dari artis-artis tersebut?

    ReplyDelete
  55. Makin banyak ya artis yang punya bisnis kosmetik dengan brand nama sendiri ..Kirain butuh modal gede banget dan harus punya pabrik sendiri..Ternyata tidak ya..Bukan artis kayak kita-kita gini bisa jadi punya bisnis kosmetik dengan brand sendiri juga..

    ReplyDelete
  56. Aku baru tahu lho mereka-mereka ini punya brand kosmetik sendiri. Sekarang pun lebih mudah karena gak harus punya pabrik. Pakai jasa maklon kosmetik ADEV sudah bisa beres ya

    ReplyDelete
  57. Terima kasih ulasannya ya Mba, nama besar artis bisa ikutan juga bikin brand jadi terkenal ya kan Mba. Dari nama diulas di atas yang Cathy itu aku belum pernah liat produknya , jadi kepo

    ReplyDelete
  58. Sekarang bisnis kosmetik maupun skincare itu lumayan menjanjikan ya, Mak? Aku jadi pengen punya brand sendiri nih, kayak artis2 atau selebgram yang udah pada punya brand.

    ReplyDelete
  59. Maklon ini membuka siapapun untuk bisa mengembangkan bisnis dan menciptakan brand sendiri ya mbak, dan sekarang emang lagi booming banget maklon kosmetik

    ReplyDelete
  60. Banyaaak yaa Artis yang bisnis skincare dan kosmetik. Senang melihat perkembangan brand lokal yang makin beragam pilihannya. Trus kosmetik buatan Indonesia ok lho, formulasinya cocok dengan kebutuhan kulit Indonesia plus harganya lebih terjangkau

    ReplyDelete
  61. brand kossmetik paling laris ya di mana2 soale mudah dan lebih cepat pasarnya. apalagi kalau produknya sudah jelas-jelas aman bpom dll. pakai yang terpercaya dan cling produk kosmetik custom kita hadirrrr

    ReplyDelete
  62. aku amati memang banyak yaaa mba produk kecantikan yang dikeluarkan oleh artis - artis di tanah air. memang lumayan bagus ya kualitasnya

    ReplyDelete
  63. Tantangan bagus ini..
    Memiliki brand skincare kosmetik sendiri dan memberikan apa yang diinginkan sebagai bentuk idealisme memiliki sebuah brand.

    ReplyDelete
  64. Kalau dilihat, para artis ini pas banget memiliki brand skincare dan kosmetik sendiri yaa...
    Tapi lebih dari itu, strategi bisnis yang bagus juga bisa memegang peranan penting.

    Bekerjasama dengan PT Adev Indonesia, bisa menjadi solusi dan sama-sama belajar untuk mewujudkan brand skincare dan kosmetik yang ramah dan bisa menjangkau luas penggunanya.

    ReplyDelete
  65. Artis/seleb memang kece banget klo bikin brand kosmetik atau skincare.
    apalagi kalo sesuai dgn brand image mereka.
    Makin mantab nih karena banyak local brand yg ciamik.

    ReplyDelete
  66. Ternyata punya brand kosmetik sendiri tidak harus memiliki pabrik yaa.

    Siapa saja bisa yaa sekarang membuat produk, lebih hemat simple pastinya

    ReplyDelete
  67. Kosmetik lokal Makin banyak yah. Aku jarang pake sih jadi kurang familiar. Sementara ini belinya skincare lokal. Harganya juga OK, lebih terjangkau dan cocok di kulit

    ReplyDelete
  68. Dari kalangan artis udah banyak yang sukses dengan produk kecantikan yang mereka buat. Bagaimana kalangan non artis, apa ada kisah sukses mereka yang bisa kubaca juga mbak?

    ReplyDelete
  69. Dulu aku pun bertanya-tanya gimana caranya artis-artis pada bisa punya brand kosmetik sendiri. Malah suamiku yang lebih update dan ngasih tahu aku soal jasa maklon. Aku senang sih sekarang jadi banyak pilihan kosmetik lokal yang kualitasnya nggak kalah dari produk luar.

    ReplyDelete
  70. Ternyata banyak juga ya artis yang berbisnis kosmetik. Pantesan aja semain banyak pilihan produk lokal. Menarik banget sih ini. Pastinya senang kalau semua kualitasnya bagus

    ReplyDelete
  71. Pantas saja ya sekarang banyak brand kosmetik lokal, ternyata bisa pakai jasa maklon bikin produk kosmetik yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan keinginan kita..mau googling ah brand kosmetik para artis ii, penasaran...

    ReplyDelete
  72. Ini ternyata ya rahasia para artis dalam mengembangkan brand kosmetik mereka masing-masing. Ga heran, makin banyak skincare dan kosmetik lokal bermunculan dengan kualitas yang tak kalah bersaing dengan buatan luar negeri.

    ReplyDelete
  73. skincare lokal banyak yang barus-bagus sih emang ya, bangga banget sama semua brand skincare lokal sebagus itu kualitasnya

    ReplyDelete
  74. Aku pakai produk kosmetik artis yang punyanya Ussy. Bagus mba kualitasnya. Bahkan make up dan bedakya juga bagus bagus

    ReplyDelete
  75. Nikita Willy juga punya ya, keren2 mereka selain jadi artis pun mereka berkiprah menjadi pengusaha pastinya langsung dikenal orang ya karena sebelumnya mereka sudah terkenal

    ReplyDelete
  76. Wah aku agak ketinggal berita soal artis dengan brand konsmetiknya sendiri nih, tau beberapa aja. Ternyata makin banyak ya, ini berkah maklon kosmetik ya memudahkan kita untuk mempunyai brand kosmetik sendiri. Lebih murah juga biasanya dibandingkan punya pabrik kosmetik sendiri.

    ReplyDelete
  77. Keren banget ya artis yang mengembangkan bisnis di bidang kosmetik dan sukses. Ternyata ini rahasia suksesnya.makasih rekomendasinya yaa.

    ReplyDelete
  78. Nama artis yang tenar dan kecantikan mereka memang menjadi peluang usah juga termasuk soal Kosmetik ini ya kan mak. Fansnya Pasti kepo pengen tahu Kosmetik artisnya

    ReplyDelete
  79. Untuk artis yang udah terkenal, punya followers banyak, dan track record yang baik, berbisnis kosmetik dengan brand nama sendiri ini memang sangat menjanjikan. Bisa meraup untung besar ya. Toh untuk memulainya tak perlu punya pabriknya dan lain-lainnya. Bisa makloon di ADEV ini. Segala sesuatunya diurusin. Aku juga kalo jadi artis terkenal kayaknya bakalan terjun nih di bisnis kosmetik kayak gini 😁

    ReplyDelete
  80. Iya nih artis2 banyak ya yang sekarang punay bisnis kosmetik. Apalagi sekarang udah ada jasa kyk ADEV gini. Tingal kencengin aja nih cara pemasarannya dan membuat mereknya memiliki keunikan tersendiri ya mbak.

    ReplyDelete
  81. Iya banyak banget artis2 yang punya barand kosmetik, tapi belum pernah nyobain sih..
    ternyata mereka di dukung ADEV pantes bagus2 banyak yang pake

    ReplyDelete
  82. Iyasih banyak artis yang membuka usaha dibidang kosmetik skincare, sempat mikir gimana caranya kok..bisa kan butuh neliti bahan apa aja yg digunakan, ternyata DAVE rahasianya. dan kualitas bagus abyak yg gunain

    ReplyDelete