5 Situs Belanja Online yang Recommended untuk Menemukan Barang Impian

Sumber : www.pexels.com
Semangat memasuki day 28 dalam BPN 30 Day Chellenge.

Di era digital seperti ini segala sesuatunya dipemudahkan dengan layanan online. Baik itu jasa pengiriman, pembelian tiket, atau belanja kebutuhan sehari-hari. Dan yang paling banyak ialah toko online yang menjadi buruan para pecinta belanja, khususnya kaum wanita.

Makin ke sini online shop hadir di Indonesia dengan kelebihannya masing-masing. Dengan menawarkan berbagai kemudahan serta keunggulannya. Saya sendiri terkadang memakai situs belanja online untuk membeli beberapa produk.

Namun situs yang saya gunakan tidaklah semuanya, hanya ada beberapa, dan berikut list 5 situs belanja yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam belanja online :

1. Blibli
Suka belanja diblibli karena saya sering dapat vocher belanja di sini, Baru-baru ini saya juga belanja perlengkapan dapur dan rak sepatu di sini. Pelayanannya cepat, customer service juga cepat tanggap. Jadi nilai plus buat saya.

2. Bukalapak
Belanja di sini karena bisa nego, waktu saya belanja untuk kebutuhan perusahaan dan harga yang ditawarkan sangat bersahabat. Terus, ya itu, bisa nawar harga. Kalau beli dalam jumlah besar dikasih diskon pula.

3. Tokopedia
Selanjutnya tempat yang asyik untuk berbelanja online ialah Tokopedia. Di sini harganya juga sangat bersahabat dan layanannya baik. Selain itu, menjual barang 'aneh' seperti tools untuk perlengkapan rumah tangga.

Sumber : www.pexels.com

4. Shopee
Bisa dibilang Shopee ini pendatang baru di ranah online shoop yang ada. Tetapi langsung meledak. Saya belum pernah belanja di sini, tapi kata temen-temen belanja di sini itu asyik, harga murah dan free ongkir.

5. Jd.id
Situs belanja online yang sedang booming dan recommended selanjutnya yaitu Jd.id. Saya juga belum pernah belanja di sini, sama seperti dengan Shopee saya tahu dari teman kantor yang doyan belanja online. Di Jd.id ini promonya gila-gilaan, katanya begitu.


Itulah lima situs belanja online yang bisa jadi bahan acuan untuk membeli produk tanpa ribet dan capek. Itu versi saya, kalau menurut teman-teman gimana? Ada yang lainkah? Ayo share di kolom komentar.

2 comments

  1. Aku mlh nomer siji si pink bukalapak er, berkali2 blanja di situ, trackingnya terpercaya, barang selalu sampe selamat sentausa mueheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. Bukalapak aku jarang ke situ, pas beli di situ malah barang kurang 1. Jadi ya.. Kecewa 😑😑

      Delete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)