Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Baju Lebaran Trendy yang Ingin Kumiliki dari Hijabenka

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.



Halo, apa kabar, kawans? Bagaimana dengan puasanya? Semoga lancar dan kita semua mendapatkan berkah. Berbicara tentang puasa, kita sudah menginjak di hari ke 19. Yang artinya, lebaran sebentar lagi. Horeee…

Momen lebaran itu sangat cocok untuk bersilaturahmi bersama keluarga, handai taulan, kerabat, dan para sahabat. Dan yang selalu menjadi kendala di setiap jelang lebaran itu, aku kejatah bagian yang rempong. Maklum anak sulung udah gede gini, ya urusan rumah sebagian ditanggung.

Saking rempongnya dengan urusan yang lain, sampai urusan kerja, baju baru pun belum aku punya. Sedih hikss… Ya, mau gimana lagi, jelang lebaran, kerjaan kantor itu makin menumpuk dari yang urusan bingkisan untuk karyawan sampai perhitungan THR. Sudah begitu, pulang kerja sampai maghrib, buka puasa pun di kantor. Nasib jadi karyawan.


Kondisi begitu bikin galau karena gak bisa mampir ke toko buat milih-milih baju. Selain itu, kalau maksain beli baju di malam hari, ampun harganya selangit bikin dompet makin mewek. Saking bingungnya belum beli baju baru, aku browsinglah, mencari toko online yang menyediakan baju untuk lebaran dengan gaya yang keren tentunya.

Setelah beberapa menit browsing, akhirnya kutemukan dua toko online yang kece bin keren dalam menyediakan baju-baju lebaran serta perlengkapan lainnya. Yaitu www.hijabenka.com dan www.berrybenka.com. Dari pertama membukanya, aku langsung naksir berat model-model baju yang trendy dan fashionable.

Dari http://www.hijabenka.com saja, begitu banyak gaya baju muslimah yang cocok untuk aku pakai di hari raya. Karena saking banyaknya pilihan, aku susutkan menjadi 5 baju yang paling keren dan penuh gaya.

Dan ini, 5 Pakaian yang ingin kumiliki dari www.hijabenka.com untuk lebaran penuh gaya:

1. Mirabell Momeira
Mirabell Momeira, perpaduan dress dan outer yang fashionable

Pertama kali melihat baju ini aku langsung tertarik pakai banget. Rasanya menggebu-gebu untuk memilikinya. Untuk model bajunya cukup sederhana namun mengandung warna di luar dress. Akan sangat terlihat anggun dan kalem pastinya kalau aku memakai setelan baju Mirabell Momaira ini. Sedangkan untuk ukuran, pasti muat di badanku yang tergolong jangkung.

Selain itu, bahan terbuat dari Satin untuk dressnya, sedangkan outernya terbuat dari Wison. Perpaduan dress berwarna pink dengan outer penuh bunga itu sangat cocok untuk acara halal bihalal atau silaturahmi dengan keluarga besar. Jadi, dengan Mirabell Mimoira, nantinya aku tak perlu khawatir ada yang mengejek bajuku jelek, karena model ini sangat-sangat penuh gaya dan eye catching.

Untuk perawatannya juga cukup mudah, cuci terpisah dari bahan lain, menggunakan deterjen yang soft, dan kalau nyetrika, suhunya kagak usah kepansan.

2. Amira Faizah Azzana
Amira Faizah Azzana, cocok juga untuk hadir di silaturahmi kerabat

Model baju kayak gini nih, selalu aku idam-idamkan. Sangat tepat dipakai pada saat lebaran untuk penuh gaya. Yang lebih menyenangkan lagi, bisa dipakai dalam acara silaturahmi ke rumah kerabat-kerabat yang cukup jauh. Jadi, sekalian jalan-jalan dengan baju yang penuh gaya.


Untuk bahan terbuat dari 100% Polyester. Dipakai tentunya adem, gak bikin gerah. Sedangkan cara merawatnya cukup simple dan praktis. Untuk suhu setrika menggunakan suhu rendah, agar baju awet dan warna tidak pudar karena panasnya setrika.

3. Button Black Lace Gamis
Button Black Lace Gamis, cocok untuk acara formal

Perpaduan warna orange dengan hitam yang membuat gamis ini menjadi elegan. Sangat cocok ketika dikenakan pada hari lebaran ke dua. Selain bisa untuk menghadiri acara formal, seperti bersilaturahmi dengan pemangku adat, tokoh-tokoh di desa dan pejabatnya (karena saya orang sok penting di kampung :D), gamis ini pun memberikan kesan yang eksotis dan penuh gaya.

Untuk bahan terbuat dari Katun Polyester, sehingga dipakai terasa nyaman dan sejuk. Sedangkan perawatan pun sama, intinya jangan nyetrika pakai suhu tinggi.

4. Dahlia Set Cream
Dahlia Set Cream, setelan  yang bikin diri jadi semakin elegan

Setelan yang satu ini bener-bener bikin aku ngeces dan mupeng. Pasalnya, perpaduan antara model peplum dengan motif bunga-bunga cantik, serta rok span, menjadikan siapa saja yang memakai akan tampak lebih feminim. Selain itu, kesan elegan dan penuh gaya dipadukan pada setelan Dahlia Set ini.

Setelan ini akan sangat cocok untuk menghadiri silaturahmi bersama keluarga besar perusahaan. Jadi aku gak minder lagi, karena Dahlia Set pastinya mampu memberikan tambahan rasa percaya diriku.

Bahannya terbuat dari katun dan Satin Silk. Tentunya baju ini akan terasa nyaman dan memberikan kesan glamour ketika dikenakan.

Cara perawatan pun sama dengan yang lain. Mudah dan simple, tidak menggunakan suhu tinggi pada saat disetrika.

5. Mona Dress Ethniq Countre
Mona Dress Ethniq Countre, cocok untuk hangout besama kawan-kawan

Dalam acara lebaran, tentunya rangkaian silaturahmi ke sana ke sini untuk saling bermaaf-maafan. Dan, ada acara silaturahmi yang dari tahun ke tahun buat aku pusing. Yeah, apalagi kalau bukan sama temen-temen zaman sekolah dulu. Pusingnya itu milih baju yang mana yang cocok buat hangout sama mereka.

Nah, setelah melihat-lihat baju ini, aku pun langsung kepengin memilikinya. Baju yang tampil edgy yang terdiri dari perpaduan dress dengan silhoutte wrapped dengan tambahan turtle neck, tentulah sangat cocok untuk tampil penuh gaya yang maksimal di momen lebaran.

Untuk bahannya terbuat dari katun. Pastinya baju ini sangat pas dan nyaman dipakai. Cara perawatannya simple, jangan menggunakan pemutih, dilarang diputar dalam mesin cuci pada saat pengeringan. Untuk menyetrika juga cukup pakai suhu rendah.

Wah, itu dia 5 pakaian lebaran yang sedang aku impikan dari www.hijabenka.com. Selain model-modelnya yang penuh gaya, harga di www.hijabenka.com juga miring, banyak diskon untuk setiap produk yang dijualnya. Ditambah lagi, di setiap produk ada keterangan tentang bahan, ukuran yang lengkap, sampai cara perawatannya. So, mau belanja baju lebaran? Yuk, di hijabenka saja. ^_^
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

8 comments for "5 Baju Lebaran Trendy yang Ingin Kumiliki dari Hijabenka"

  1. Aaaah, aku jatuh cinta sama dress dan outer dari Mirabell Momeira mbak, cantik banget perpaduan warnanya. :)

    ReplyDelete
  2. Kerja... belanja online jadi pilihan, apalagi kalau liburnya mepet lebaran...

    ReplyDelete
  3. Aaaa bajunya bikin mupeng. Ukuran XL ada gak ya? Cuss dulu ke sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin aku cek ada, Mbak :)

      Lengkap dengan ukuran panjang, lingkar dada, panjang lengan, dll.

      Delete