Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Mabar Nusantara dari favehotel Cilacap

Mabar Nusantara favehotel Cilacap

Bagi pencinta makanan, menikmati hidangan lezat bersama keluarga, teman dan kerabat kerja menjadi suatu kekhasan tersendiri dan paling dinanti. Bulan Agustus 2022, favehotel Cilacap menghadirkan paket bertiga, berenam dan berkelipatan dengan menu seafood ala pedesaan dalam tajuk MABAR NUSANTARA (Makan Bareng Menu Nusantara).


Menu Mabar Nusantara yang Wajib Dicicipin


Menu Bersama Nusantara

Tema Nusantara dipilih karena Indonesia adalah negara kepulauan dengan hasil laut maritim yang melimpah. favehotel Cilacap juga menawarkan 'archipelago taste' atau selera nusantara yang akan disajikan beramai-ramai di atas meja, seperti cumi hitam dimasak dengan api sedang ditumis lalu diberi tambahan cabai hijau lalu kecap manis.

Yang menjadi hidangan dengan rasa yang gurih, manis dan asin. Selanjutnya gurame yang digoreng kering dibalur tepung serta rempah rempah nusantara. Tidak ketinggalan pula ikan layur khas Cilacap digoreng kering yang mempunyai rasa asin dan gurih ditambahkan berbagai macam sambal, tempe goreng, oseng kangkung, dan dilengkapi nasi putih.


Menu mabar nusantara

Cita rasa nusantara dengan kolaborasi cita rasa Sunda dan Jawa dijadikan dalam sajian lezat untuk bertiga, berenam dan kelipatan, dengan harga yang cukup hemat hanya Rp 225.000 untuk 3 porsi, yang bisa dipesan di Lime Resto lantai 2 favehotel Cilacap.

“Rasanya enak banget, sering sering nih favehotel bikin menu kaya gini”, kata Ibu Beti Dinas Perikanan Cilacap

Menu Mabar Nusantara dapat dipesan langsung di Lime Restaurant lantai 2 favehotel Cilacap dari jam 10 pagi hingga 10 mlam atau hubungi nomor official favehotel Cilacap +622825390555 (tersedia di WA)

Tentang favehotel Cilacap


favehotel Cilacap

Terletak hanya beberapa menit dari stasiun kereta dan bandara, favehotel Cilacap menawarkan akses mudah ke lokasi Industri Pertamina, Semen Dynamix, PLTU, serta Pantai Teluk Penyu dan lokasi wisata lainnya. Dilengkapi dengan 161 kamar, hotel ini menyediakan fasilitas lengkap termasuk kolam renang, minimarket, restoran dan Skylounge Rooftop Bar bagi tamu yang ingin menikmati pemandangan laut. Untuk wisatawan bisnis, favehotel Cilacap menyediakan ballroom terbesar di Cilacap dengan kapasitas hingga 1000 orang.


Mengapa Harus Memilih favehotel?


Sebagai hotel yang tersebar luas di mana-mana, favehotels menjadi pilihan utama untuk budget (dan acara kecil), favehotels adalah portofolio merek terbesar dari Archipelago International, dengan lebih dari 60 hotel yang beroperasi untuk menyambut tamu di Langkawi - Malaysia hingga ke Papua. favehotels menawarkan nilai luar biasa bagi semua orang yang menginginkan hotel yang sederhana, bersih, dan nyaman di lokasi terkemuka dengan standar kualitas tinggi dan layanan terbaik, itulah sebabnya favehotel terus berkembang dan tetap menjadi favorit semua orang.


About Archipelago


Southeast Asia's largest privately owned hotel management group, operating more than 150 hotels, with a further 200 hotels under development across Southeast Asia, the Caribbean and the Middle East. A trusted hotel company with a long track record and more than 30,000 rooms operating or under development in over 60 destinations with award-winning brands including ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, Nordic and powered by ARCHIPELAGO.

Media Enquiries


Your name: Prastio Andi Prayogi
Your title: Senior Sales Executive
Your hotel name: favehotel Cilacap
Email address: cilacapse@favehotels.com
Mobile number: +6287821803905
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

21 comments for "Mengenal Mabar Nusantara dari favehotel Cilacap"

  1. ada gurame, nikmatnyaaa..aduh itu urapnya menggoda beneeer, udah lama nggak makan urap. Mabar nusantaranya pasti enak deh iniiii, pilihannya banyakkk..hua. 225rb untuk 3 orang terjangkau ukuran hotel ya mba

    ReplyDelete
  2. Saya pernah menginap di salah satu jaringan Favehotel. memang fasilitas dan layanannya terbaik. Senangnya favehotel Cilacap menghadirkan paket MABAR NUSANTARA (Makan Bareng Menu Nusantara) yang bisa untuk bertiga, berenam dan berkelipatan dengan menu seafood ala pedesaan. Enak tenann!!

    ReplyDelete
  3. Dengan menu Mabar Nusantara ini bisa berhemat lho, pesan buat 3 orang .... puas pula makannya dan sudah pasti enak ... hmmm yummy.

    ReplyDelete
  4. Saya suka banget tuh menu cumi hitam. Meskipun kalau di tempat umum makannya harus hati-hati. Jangan sampai belepotan hahaha

    ReplyDelete
  5. Duh aku paling suka nih kalau banyak pilihan menu dari berbagai daerah, meskipun belum mengunjungi daerah tersebut tapi sudah mencicipi kuliner khasnya. Favehotel harus sering nih menyelenggarakan acara semacam ini agar makin banyak masyarakat yang tahu dan bisa mencicipi kuliner khas dari berbagai daerah di nusantara.

    ReplyDelete
  6. Makan bertiga dengan menu lengkap ala pedesaan di dalam hotel. Konsep yang bagus sekali, dan pasti banyak yang suka. Saya bisa bayangkan kalau di hotel gitu selain dimasak oleh koki, nilai plus plus lainnya adalah higienis dan bahan terbaik.
    Sangat layak dicoba.

    ReplyDelete
  7. Wah seru banget kalau Mabar makanan Nusantara seperti ini ya mbak
    Hmm, di fave hotel Surabaya ada g ya? Kan aku juga pengen bisa Mabar Nusantara seperti ini

    ReplyDelete
  8. Cilacap dikenal dengan kualitas ikannya yang sangat segar. Banyak yang terbaik pula. Tawaran dari FaveHotel ini sangat menggiurkan.

    ReplyDelete
  9. Menuu nusantara aku sukakk, Cilacap kota yang belum pernah aku explore soalnya jarang lewat jalur sana.

    Cilacap katanya bagus yaa maak...
    Next kalau ke Cilacap mencoba menginap diFave Hotel.(gusti yeni)

    ReplyDelete
  10. Awal baca mabar ini tadi ku pikir main bareng loh, karena anakku kalau main sama teman-temannya pasti gitu "mabar yuk?" tapi kalau mabarnya mak Ery ini enak banget nih, makan bareng. Lihat menu mabarnya sangat menggoda sekali ya mak.

    ReplyDelete
  11. Masakan Nusantara nih ya, meski aku udah sering makan, tapi enggak pernah bosan. Hemm.. sedapnya itu lihat fotonya. Hihi. Cumi hitam cabe hijaunya pasti nikmat banget :)

    ReplyDelete
  12. Menunya sederhana tapi sangat menggoda nih...hmmm...auto laper deh...Pengen icip2 cuminya tuh kak..

    ReplyDelete
  13. Makanannya menggoda selera semua. Jadi pingin menikmati sambil ngehotel di favehotel deh? Soalnya favehotel ada juga di Makassar, hanya tidak tahu apakah ada juga acara Mabar Nusantara.

    ReplyDelete
  14. Unik, ya, paketnya untuk bertiga, berenam dan kelipatan. Biasanya yang suka saya temui di restoran gitu paketnya kalau nggak untuk berdua, pasti berempat. Jadi kalau datang cuma bertiga kayak gimana ya, nanggung. Dari fotonya aja, si cumi dan gurame itu sungguh menggugah selera, Mak.

    ReplyDelete
  15. Boleh juga nih referensinya klo pas main ke Cilacap. Fave tuh ada dimana-mana yaaa... di Semarang juga ada. Waah menunya bikin ngiler semua tuh, uenaaakkk banget jika dilihat dari tampilannya. Hayoookkk serbuuuu...habiskaaaannn...

    ReplyDelete
  16. Kalau ngomongin makan-makan apalagi menu nusantara itu gak boleh dilewatkan ya. Nanti sekalian nyobain nginep di favehotel Cilacap. Aku mah yang penting bersih kalau mau bobok

    ReplyDelete
  17. Asik banget bisa menikmati menu Nusantara yang pasti gak asing lagi namun dengan kekhas-an bisa dinikmati di Favehotel. Mantap banget~

    ReplyDelete
  18. Kirain main game bareng, ternyata makan bareng. kalau ini sih saya juga mau mbak, apalagi menunya campuran Jawa Sunda, pas lah ya dengan posisi Cilacap yang memang berbatasan dengan Jawa barat

    ReplyDelete
  19. Makanannya pasti enak2 ya favehotel memang rekomended jg sekalin makanannya yg enak juga hotel ya yg punya fasilitas cukup lengkap

    ReplyDelete
  20. Mabar Nusantara kayak gini mah mauuuu enak enak pula menunya

    ReplyDelete
  21. Buat ukuran hotel, menu seafood di Mabar Nusantara Fave Hotel ini terbilang terjangkau lumayan hemat 3 orang bisa dapet banyak menu.

    ReplyDelete