Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tak Perlu Cemas Lagi Buka Deposito Dapat Emas

Deposito Dapat Emas

Tahun silih berganti terasa begitu cepat. Tak sadar usia pun makin menua. Bukan anak muda lagi seperti dulu yang bisa bebas melakukan apapun tanpa harus memikirkan jangka panjang. Sebenarnya kita memang tak perlu risau tentang masa depan karena kita sendiri belum tahu gambarannya bagaimana, dan semua itu kuasa Tuhan.

Namun, kita juga tak boleh berleha-leha seperti crazy rich yang apa-apanya tinggal tunjuk jari keinginannya bisa terwujud. Saya tentu sangat berbeda dengan mereka. Kalau saya tentunya harus banyak upaya dan usaha untuk mewujudkannya, terutama untuk masa mendatang. Dan saat ini mumpung masih sehat dan bisa bekerja dengan baik, untuk itu perlu menyiapkannya dengan cara investasi.

Baca juga:

Salah satu investasi yang saya ikuti ialah deposito melalui komunal.id, ditambah sedikit-dikit beli emas setelah gajian.


Tak Perlu Ragu Lagi Buka Deposito BPR Aman


Deposito BPR Aman

Kita semua sudah tahu ya, bahwa Komunal DepositoBPR ini sudah tercatat dan diawasi oleh OJK serta dijamin oleh LPS. Sehingga menjadi salah satu tempat investasi yang aman dan terpercaya. Saya sendiri buka platform sampai 6 bulan, lho. Hitung-hitung untuk investasi dari pada dipegang sendiri ujung-ujungnya juga bablas karena susah sekali menahan godaan belanja online.

Baca juga: 

Selain itu kita tidak perlu khawatir bilyet gironya terkirim atau tidak. Pasti terkirim bilyet giro fisiknya. Yang penting kita menulis alamatnya dengan lengkap dan jelas.

Pengiriman bilyet giro ini cepat dan tanpa ribet. Mudahnya lagi, alamat pengiriman tidak harus sesuai dengan alamat di KTP, melainkan bisa ke alamat domisili. Seperti halnya punya saya, alamat pengiriman bilyet giro ditujukan ke alamat kantor. Alhamdulillah, aman dan sudah saya terima.

Oh ya, sebelum bilyet giro ini dikirimkan, dari pihak Komunal DepositoBPR menelepon saya untuk memastikan kebenaran alamatnya. Dengan begini keamanan bilyet giro terjaga. Senengnya lagi, kita juga bisa mendownload copy bilyet giro di website depositobpr yang mudah dan ringan untuk diakses.


Kemudahan Mengakses Komunal DepositoBPR


Komunal DepositoBPR

Fitur-fitur yang lengkap tersedia di website resminya yang memudahkan kita untuk mengakses dan memahami tata cara membuka rekening Deposito BPR Aman.

1. Beranda


Berisi tentang alamat kantor, contact yang bisa dihubungi baik nomor telepon maupun email marketingnya. Selain itu ada menu tentang Syarat & Ketentuan, Kebijakan Privasi dan tempat untuk menghubunginya. Serta tercatat informasi media sosialnya.

Hal yang menarik lainnya dan yang sangat penting di beranda ini ialah disclaimer risiko. Dijelaskan tentang risiko apabila terjadi, serta bagaimana penanggungjawabannya. Di sana sudah tertulis dengan sangat jelas poin-poinnnya.

2. Depositoku


Setelah kita menjadi deposan, menu Depositoku merupakan tampilan deposito yang kita ikuti. Di sini juga tertera jelas, dari bank mana, berapa bunganya, tenor berapa bulan, kapan tanggal pengajuan, nominalnya, hingga pengembalian dana di tanggal berapa. Semuanya tertulis jelas, ya.

3. Menu FAQ


Di sini terdapat beberapa pertanyaan dan jawaban seputar Komunal DepositoBPR. Sangat mempermudah bagi calon deposan yang ingin mencari lebih tahu tentang deposito melalui komunal ini. Secara rinci dijelaskan dari nama perusahaannya, tentang OJK, LPS, bahkan sampai dijelaskan tentang tanda tangan elektronik. Oh, amazing banget nih informasinya detail gini.

4. Data Diri Pribadi


Terakhir, ada data nama kita di sini. Berisi tentang data diri pribadi kita, tentang alamat, nomor telepon dan lain sebagainya. Termasuk kode referral yang kita miliki. So, buat teman-teman yang baru mau membuka rekenening deposito, jangan lupa masukan kode referral EU9943, biar dapat bonus yang langsung masuk ke akun DANA kalian. Belum lagi kalau ada promo lainnya, bisa makin banyak bonus yang didapatkan.


Promo Menarik, Buka Rekening Deposito Lewat Komunal Bisa Dapetin Emas


Deposito Dapat Emas
Sumber gambar: komunal.id

Pada tulisan sebelumnya saya menuliskan pengalaman membuka rekening deposito yang mendapat promo di akhir tahun. Saat ini, promo berganti lagi dan makin menarik, karena buka Deposito Dapat Emas. Kalau seperti ini siapa yang tidak mau? Pasti mau, kan? Saya juga mau!

Komunal DepositoBPR mau bagi-bagi emas dengan cara yang mudah. Buat para deposan baru maupun deposn yang sudah lama. Bagaimana caranya?

Bagi deposan baru, gunakan kode promo: DEPOSITODAPATEMAS. Sedangkan deposan lama, gunakan kode promo: DEPOSITOLAGIDAPATEMAS.

Khusus bagi deposan baru, dengan nilai deposito minimal Rp 8.000.000 nasabah langsung dapetin emas 0,5 gram.


Nah, kalau mau tambah banyak lagi dapetin emasnya? Bisa banget. Baik deposan baru maupun deposan yang sudah setia selama ini, bisa banget kok dapetin emas makin banyak. Begini skemanya:

  • Minimal deposito Rp 48.000.000, dapat emas 1 gram

  • Minimal deposito Rp 188.000.000, dapat emas 3 gram

  • Minimal deposito Rp 388.000.000, dapat emas 5 gram

  • Minimal deposito Rp 888.000.000, dapat emas 10 gram

Untuk mengikuti program Deposito Dapat Emas, minimal tenor yang diajukan selama 3 bulan. Oh ya, promo ini berlaku sampai tanggal 28 Februari 2022. Masih ada kesempatan nih. So, buat teman-teman yang mau berinvestasi deposito, yuk segera buka Deposito Dapat Emas. Caranya praktis tanpa cemas, kita bisa lansung dapatin emas untuk tambah-tambah investasi di rumah.


Penutup


Deposito Dapat Emas

Dengan adanya program Deposito Dapat Emas ini, rasanya sayang sekali kalau melewatkan begitu saja kesempatan untuk berinvestasi di Komunal DepositoBPR. Selain dengan segala kemudahan dan keamanan yang ditawarkan, juga membantu kita untuk lebih bijak lagi dalam menghemat uang. Untuk itu, jangan sampai terlewatkan kesempatan emas ini.

Well, saya rasa cukup informasi yang saya sampaikan. Jangan lupa kalau teman-teman mau membuka rekening deposito, gunukan kode referral milik saya: EU9943, dan dapatkan bonus yang menarik.

Terima kasih.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

112 comments for "Tak Perlu Cemas Lagi Buka Deposito Dapat Emas"

  1. Kalau udah diawasi ojk sih, sepertinya bisa jadi salah satu pilihan ya mbak, terima kasih infonyaaa..

    ReplyDelete
  2. Promonya menarik banget ya mbak, aq kemaren udah join di Komunal juga pas dapet cashback 11.11 dan sekarang promo deposito dapat emas jadi pengen join lagi

    ReplyDelete
  3. Investasi sekarang makin mudah tinggal buka hp aja dah bisa. Ada bonus emas, yang bisa buat invest juga keren

    ReplyDelete
  4. Bagus nih programnya, bikin orang tertarik untuk investasi. 8juta udah dapat emas. Tenor 3 bulan juga nggak terlalu lama nunggu cair

    ReplyDelete
  5. Pas baca bagian deposito bisa dapat emas, langsung sumringah hehe.
    Soalnya kapan lagi kan punya tabungan keren berupa deposito eh kesempatan meraih emas pun bisa didapatkan

    ReplyDelete
  6. Bulan November kemaren aq juga gabung di Komunal mbak dan alhamdulillah dapat promo cashback 11.11 dan kayaknya sekarang mau join lagi biar dapat emas

    ReplyDelete
  7. Wow, asiknya nih deposito 48 juta bisa dapetin emas 1 gram. Apalagi kalau nominalnya lebih ya, semakin banyak emas yang diperoleh. Deposito di BPR Komunal ini oke banget. Apalagi fitur2nya mudah diakses dan dipahami, sehingga aman pasti ya mbak :D Pengiriman bilyet giro harus sesuai dengan KTP, bagus ini, keamanan terjamin.

    ReplyDelete
  8. Banyak keunggulan ya buka deposito di BPR Komunal ini..Udah praktis..bisa dapet emas pula..makin nambah deh instrumen investasinya... dan yang penting depositonya aman juga ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, keunggulan nya buat saya tertarik, apalagi investasi bisa dapat emas. Double cuan deh

      Delete
  9. Waah menarik sekali menabung uang aman dapat hadiah emas buat tambah tabungan lagi.

    Bismillah semoga ada rejeki buat membuka deposito di BPR.

    ReplyDelete
  10. Langsung double cuan nih kalo investasi deposito di Komunal DepositoBPR. Udah dapat untung dari bunganya, juga langsung dapat emasnya. Ini nih yang aku suka dari Komunal. Untungnya dapat langsung.

    ReplyDelete
  11. Biasanya kalau mau investasi pilih salah satu, emas atau deposito. Tapi kalau ada deposito bonus Emas wahhhhh menguntungkan sekali

    ReplyDelete
  12. Kesempatan yang baguda dan baik sekali bagi deposan baru, karena bisa mendapatkan banyak hadiah yang sangat menggiurkan, emas.
    Langsung semangat menjadi deposan baru di Komunal Deposito BPR.

    ReplyDelete
  13. wah makin cuan dong ya, udah depositonya bunganya gede, ditambah ada hadiah menarik lagi, keren nih Komunal Deposito. Bisa online semua ya transaksinya?

    ReplyDelete
  14. Wah iya, senang banget ya
    Sekarang buka Deposito makin gampang
    Sudah gitu bisa dapat emas pula
    Namanya mah dobel cuan ini

    ReplyDelete
  15. Wah keamanannya dipastikan banget ya sampai ditelpon dari pihak Komunal DepositoBPR nya, jadi kiriman bisa sampai rumah tanpa perlu khawatir lagi. Baguss nih apalagi semuanya bisa dipantau langsung lewat smartphone dengan beberapa fitur yang mudah dan menarik buat dicoba..

    ReplyDelete
  16. Wah kebetulan banget mba. Mama aku itu kemarin nanya ke aku bank mana yang simpan deposito untungnya banyak. Soalnya bank sebelumnya mama simpan deposito untungnya dikit banget katanya. Eh aku baca ini simpan deposito bisa dapet emas ya. Trus aman ya kalau di komunal ini ya

    ReplyDelete
  17. Iya ihh jadi ngiler lihat emasnya hahah, emang enak bangett ini deposito lewat komunal. Praktis, mudah dan amann benerann. Pengen naro deposit lagi di sana jadinya.

    ReplyDelete
  18. Iya ihh jadi ngiler lihat emasnya hahah, emang enak bangett ini deposito lewat komunal. Praktis, mudah dan amann benerann. Pengen naro deposit lagi di sana jadinya.

    ReplyDelete
  19. Sekarang kalo mau investasi udah makin mudah. Bisa lewat hape aja. Lagi belajar juga nih cara invest deposito. Dapet pengetahuan baru dari baca tulisannya mbak

    ReplyDelete
  20. Senangnya bisa investasi terus dapat hadiah emas yaa..paling tepat memang kalau punya uang dingin berlebih diinvestasi di deposito ya

    ReplyDelete
  21. Seru banget yah ikutan komunal, buka deposito dapat emas. Sekalian double cuan deh. Untung aku udah pernah nyobain juga buka deposito di Komunal, jadi pengen nyoba promo terbaru yang dapet emas ini deh.

    ReplyDelete
  22. Aku juga salah satu deposan di Komunal kak. Asli udah terpikat sejak mudahnya pengajuan jadi deposan. Mana sekarang promonya makin keren ya, deposito dapet emas, euuuy, gas yuk!

    ReplyDelete
  23. Sedari buka di bagian beranda di aplikasinya saja sudah dijelaskan mengenai risiko dan pertanggungjawabannya. Hmm ... bikin tenang dan bisa dipertimbangkan sebelum memilih besaran deposito yang dibutuhkan juga ya Mba jadinya. Komunal memudahkan banget.

    ReplyDelete
  24. Deposit dengan kemudahan dan keamanan jadi prioritas sih ya, dan apalagi ada promo menarik yang diberikan. bisa nih riset dulu :)

    ReplyDelete
  25. Menarik juga nih promonya, buka deposito bisa dapat hadiah emas. Btw kalo buka depoito di BPR Komunal dapet bunganya berapa persen ya?

    ReplyDelete
  26. ini sih bikin orang ngiler ya, udah platformnya aman dan terpercaya, terus dapat hadiah emas ga pakai diundi lagi, menguntungkannya double ya

    ReplyDelete
  27. Promonya ngga boleh dilewatkan lagi nih. Lumayan banget tuh minimal dapat 1/2 gram emas. Kalo mau emas berukuran lebih, bisa disesuaikan dgn nominal setoran depositonya. Emang investasi deposito di Komunal.id ini the best deh. Udh pelayanannya semua online, dikasih hadiah lebih lagi. Untung banget dah buat gw yang mageran nih haha..

    ReplyDelete
  28. Yaampun, semudah itu buka tabungan deposito di komunal. Apalagi ada banyak keuntungannya sampe dobel-dobel gitu, bisa dapat emas pula. Menarik euuyy.

    ReplyDelete
  29. semudah dan semenarik ini ternyata investasi di BPR komunal, maybe i will try nih mba

    ReplyDelete
  30. cara praktis buat nabung, yaitu berupa deposito
    dan meskipun buka rekening secara online, pelayanannya luar biasa
    dan sepertinya untuk promo tiap bulannya berbeda-beda ya mbak?

    ReplyDelete
  31. Selamat kak Eri..
    Sudah cair dana investasi deposito BPR Komunalnya yaa...
    Rasanya lega plus deg-degan karena akan ada undian emas bagi seluruh deposan BPR Komunal.

    ReplyDelete
  32. Ow iya aku lihat iklan BPR Komunal di lift sambil mikir ini apa yah. I see, jadi kita bisa pilih mau buka deposito di BPR yang mana trus bilyetnya bakal dikirim yah. Gampang banget nih, mbak. Kalau untuk pencairan gimana?

    ReplyDelete
  33. Wah kebetulan nih aku juga salah satu deposan Komunal DepositoBPR, dan seneng banget dengan promo baru ini, jadi ngak usah bingung memilih antara Investasi Emas atau Deposito, karena di Komunal.id buka Deposito bisa dapat Emas tanpa diundi.

    ReplyDelete
  34. Saya pun udah membuka deposito di BPR komunal mbak. praktis karena nggak harus datang ke kantornya, bisa dilakukan secara online.

    Duh promo deposito dapat emas ini menggiurkan banget ya

    ReplyDelete
  35. ini mah seruu dan ciamik banget!
    Hare gene, buka deposito dapat bonus emas sih warbiyasa menarik yak.
    Mau kepoin lebih lanjut ahhh
    makasii infonya.

    ReplyDelete
  36. bisa jadi pilihan investasi jangka pendek dan jangka panjang juga ya membuka deposito di BPR trus bisa berkesempatan mendapatkan emas juga

    ReplyDelete
  37. Makin banyak promo, makin banyak juga yang tertarik ya mba. Makasih nih mba informasinya. Jadi termotivasi

    ReplyDelete
  38. Kapan lagi bisa mendapatkan undian emas yaa..
    Bahkan untuk deposan baru, bisa mendapatkan emas tanpa diundi. Juara banget BPR Komunal.
    Langsung cuus buka deposito dan mencari yang cabang dengan bunga kompetitif.

    ReplyDelete
  39. Wah, ternyata buka deposito nggak sulit yaaa... Jumlahnya pun tak harus selalu banyak banget. Bahkan buka deposan 8 juta udah dapat bonus emas ya, asiiikk...

    ReplyDelete
  40. Wuih bonusnya menggiurkan juga yaa lumayan banget nabung 8 juta dapat 0.5 gram emas tanpa diundi, mana lembaganya aman dan terpercaya

    ReplyDelete
  41. Ini kok menggoda banget ya. Kita bikin deposito buat investasi, eh bisa dapat hadiah emas. Dobel untungnya ini. Otw cek tabungan siapa tahu ada uang nganggur dan bisa dijadiin deposito

    ReplyDelete
  42. semoga kode referrealnya keburu dipake nih sebelum angus, lumayan kalau pengen deposito dapet emas nih jumlahnya

    ReplyDelete
  43. Membuka deposito di Komunal DepositoBPR ini emang mudah dan cepat ya mbak
    Apalagi sekarang ada promo buka deposito dapat emas ya
    Ini namanya dobel cuan ya

    ReplyDelete
  44. Wah mudah banget ya buka akun deposito dan bisa dapat emas tanpa diundi pula. Asyik sekali kak untuk investasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada banyak keuntungannya ya mba, semakin besar angka deposito bisa semakin besar juga bonus emasnya.. sudah begitu pembukaannya juga mudah banget

      Delete
  45. Baru beberapa minggu yg lalu saya sama teman-teman bahas soal deposito emas. Mungkin, nanti bisa saya sampaikan soal ini ke teman-teman biar bisa jadi tambahan informasi

    ReplyDelete
  46. Dulu kalau mau urus deposito masih maju mundur karena takut keribetan keribetannya. Alhamdulillah sekarang ada yang mudah, praktis dan bisa dpaat emas juga, Masha Allah

    ReplyDelete
  47. Wah, serius naruh uang di deposito minimal 8 juta aja, langsung bisa dapat 0,5 gram emas? Belum apa-apa udah untung ini mah. Lumayan banget. ^_^

    ReplyDelete
  48. Asyik banget kalau buka deposito dapat emas, mau dooong. Apalagi buka pertama cuma butuh 1 juta rupiah.

    ReplyDelete
  49. Semua orang tentu ingin jadi crazy rich. Hehe. Dan benar sekali salah satu cara nya ya dengan berinvestasi. Salah satunya via deposito ini

    ReplyDelete
  50. Sekarang pilihan buat menyimpan uang makin beragam, salah satunya deposito ini, apalagi bisa dapat emas pula, untungnya jadi dua kali lipat dong mbak

    ReplyDelete
  51. Menarik sekali infonya mbak. Bagi yang sedang mencari cara untuk berinvestasi, program Deposito Dapat Emas ini tentu saja sayang sekali buat dilewatkan. Buang cemas, dapatkan emas di Komunal DepositoBPR. Thanks infonya ya.

    ReplyDelete
  52. Bikin mupeng bangettt... kapan lagi bisa deposit terus dapat emas. Ahiww

    ReplyDelete
  53. Komunal selalu ngasih promo yang sukses bikin aq ngiler kak, kemaren aq udah dapat promo 11.11 dan sekarang pengen join lain biar bisa dapat emas

    ReplyDelete
  54. Ini investasi paling menguntungkan si.... penempatan langsung dapat emans banget :)

    ReplyDelete
  55. saya juga buka deposito di sini, kapan lagi ya buka deposito dapat emas bahkan bisa sampai 10 gram juga, harus buruan karena hanya sampai 28 Feb aja

    ReplyDelete
  56. Mantap banget promo yg diadakan oleh Komunal ini ya mbak
    Buka deposito dapat emas, ini namanya dobel cuan

    ReplyDelete
  57. Nah peluang yang mungkin bisa banget dimaksimalkan masyarakat Indonesia ini daripada duit cuma abis di rekening tabungan mending didepositokan

    ReplyDelete
  58. Awalnya, aku sempat ragu sih pas mau buka deposito. Khawatir masalah bilyet gitu sih. Tapi eh tapi, ternyata pengiriman bilyetnya cepat dan aman dong. Jadi, hilang sudah kekhawatiran ini.

    Apalagi ada promo deposito dapat emas begini. Jadi bikin tambah seneng nitipin dana buat investasi di Komunal DepositoBPR deh.

    ReplyDelete
  59. Aku juga jadi deposan di Komunal nih kak, bulan depan pencairan bilyet. Jujur selama deposito di Komunal emang banyak dapetttt kemudahan mulai dari buka rekening, promo cashback sampe pencairan dana. Mana sekarang gratis emas pula, apa buka deposito lagi ya? Hahaha!

    ReplyDelete
  60. Saya menemukan 3 hal menarik dari informasi ini : #1 Investasi deposito itu sendiri #2 Kesempatan mendapatkan investasi tambahan berupa emas #3 Bisa jadi jalan dapat income tambahan dengan fitur referalnya.

    Ciamik!

    ReplyDelete
  61. menarik banget ya, pantesan sekarang orang tertarik banget dengan investasi..

    ReplyDelete
  62. Pengin banget nih dapat emasnya. Kapan lagi gitu investasi deposito sekaligus dpt emas. Doubel cuan banget ini mah..

    ReplyDelete
  63. Buka deposito di Komunal ini emang aman banget, alhamdulillah aku juga udah nyoba. Penjemputan bilyetnya pun mudah dan aman. Sekarang jadi pengen nyoba buka deposito dapat emas, biar dobel cuan!

    ReplyDelete
  64. lumayan juga ya mba bisa deposito langsung dapet untung yaitu emas. Tapi nominal minimal buat dapet emasnya belum terjangkau nih sama aku, hehe

    ReplyDelete
  65. Ga perlu was-was ya kalo udah ngendap di deposito. Aman dari godaan belanja online hihi

    ReplyDelete
  66. Fitur-fitur yang tersedia di websitenya sangat lengkap ya, jadi bisa memudahkan untuk mengakses dan memahami tata cara membuat akun rekening baru, bisa menjadi pilihan investasi yang lain, selaain menabung dan investasi saham

    ReplyDelete
  67. Kayaknya ini menarik nih. Deposito dapaet emas, kayaknya cuma di komunal ya...

    ReplyDelete
  68. Emang g perlu cemas KLO buka deposito di Komunal DepositoBPR ini
    Buka deposito dapat emas, dobel cuan jadinya

    ReplyDelete
  69. Masih ada waktu sebulan lagi buat dapetin emas dari Komunal. Harus ikutan sih, ini menguntungkan banget.

    ReplyDelete
  70. Besok depositoku jatuh tempo. Semoga bsk uangnya langsung dicairkan ke rekening.

    Nah Senin langsung aku depositokan lagi biar dpt double cuan emas tuh. Lumayan banget. Bunga deposito dapet, emas juga dapet. Harus buru2 nih biar ga keburuan temen. Haha..

    ReplyDelete
  71. Investasi paling aman nih kalau deposito. Nggak takut uang kita berkurang nilainya. Malah dapat imbal hasil yang lumayan plus hadiah juga. Asik bgt.

    ReplyDelete
  72. Suka banget dengan layanan Komunal, karena selain bisa buka Deposito dengan mudah dari mana saja dan kapan saja, juga tersedia fitur penjemputan bilyet oleh shipper terpercaya sehingga deposan ngak perlu harus mencari jasa pengiriman sendiri. Apalagi sekarang ada promo Deposito Dapat Emas...duh siapa yang ngak tertarik.

    ReplyDelete
  73. Bener banget jangan leha2 ya..inget masa depan, jangan sia2kan hari ini..bisa investasi emas atau sekalian deposito dapat emas.. keren tuh

    ReplyDelete
  74. Program deposit yang OKE nih. Makasih info berikut penjelasannya yang gamblang ya, Mbak.

    ReplyDelete
  75. Deposito ini langkah cantik biar tabungan kita itu tetap terjaga.
    Kesempatan yang baik ini bisa dimanfaatkan

    ReplyDelete
  76. Wah bener ga perlu cemas, bisa dapat untung pula dapet bonus emas. Kuy, ah ikutan buka depositonya:)

    ReplyDelete
  77. praktis ya bikin depositonya dapat hadiah juga emas kalau diitung2 lumayan banget taambahannya gede loh termasukkk
    mudah ya bikin tanpa ke bank jadi kepengen bikin juga mayan emasnyaaa

    ReplyDelete
  78. Cuan banget ini, deposito 8 juta terus masih dapat emas 0,5 gram. Duh, enggak boleh terlewatkan ini...

    ReplyDelete
  79. Deposito di BPR Komunal seru ya Mbak. Saya juga baru sekali investasi di sini ternyata gak serumit bayangan. Proses pengajuan mudah dan nasabah gak direpotkan sama sekali lho

    ReplyDelete
  80. Waktu awal mau ambil produk deposito itu, aku juga baca FAQ mba, ngebantu banget ya untuk mengetahui hal-hal yang ingin kita tanyakan sebelum lebih lanjut hubungi CSnya

    ReplyDelete
  81. Waktu awal mau ambil produk deposito itu, aku juga baca FAQ mba, ngebantu banget ya untuk mengetahui hal-hal yang ingin kita tanyakan sebelum lebih lanjut hubungi CSnya

    ReplyDelete
  82. Seneng banget kalau nyimpan uang dapat hadiah langsung logam mulia kaya gini. Apalagi deposito juga uang kita aman dari potongan biaya admin ya.

    ReplyDelete
  83. Weeeh, buka tabungan depossito bisa dapat emas? mantap betul inii

    ReplyDelete
  84. Investasi di deposito bisa jadi solusi buat mengamankan uang yang kita miliki biar nggak tergoda check out belanja online hihi..
    Dan gabung di Komunal jelas menguntungkan banget karena sering ada promo yang menguntungkan

    ReplyDelete
  85. udah tabungan kita aman ya terus dapat hadiah emas tanpa diundi pula, wajib buka lagi deposito di sini niy kak

    ReplyDelete
  86. yang mau deposito dapat emas, waktunya masih panjang yaa.. siapa tau motel arisan terus uangnya mau dipake buat lebaran...

    ReplyDelete
  87. menarik nih mba, buka deposito selan dapat keuntungan dari depositonya juga dapat emas y

    ReplyDelete
  88. duh pengen ikutan nih, biar double cuannya hihi.. enak ya udah makin praktis kalau mau deposito, bunganya lumayan dan dapat emas juga

    ReplyDelete
  89. asyik banget ya buka deposito di BPR Komunal ini, punya banyak keuntungan, risiko lebih rendah apalagi diawasi OJK, bisa dapat emas pula. ini mah bisa dibilang double ya investasinya :)

    ReplyDelete
  90. Ini nih investasi yang aman dan menguntungkan. Begitu buka juga dapat promo cashback. Hanya perlu online lagi.

    ReplyDelete
  91. Mantul nih. Depositonya aja udah dapat keuntungan ya, eh bisa dapat emas pula. Daripada cuma jadi uang diam, mendingan ikutan deposito.

    ReplyDelete
  92. Deposito ini termasuk investasi yang minim resiko sih makanya banyak yang minat. Apalagi sekarang dipermudah dengan hadirnya aplikasi yang membantu untuk pembukaan deposito. Ditambah lagi ada hadiah emasnya. Keren sih ini.

    ReplyDelete
  93. Kalau judulnya dapat emas kita pasti antusias dong. Apalagi ini jadinya dapat double keuntungannya. pasti banyak yang tertarik dong ...

    ReplyDelete
  94. ini menggiurkan yaa deposito dapat emas, saya belum pernah mencoba investasi deposito di BPR mungkin next boleh dicoba

    ReplyDelete
  95. Bagusnya buka deposito di Komunal BPR ini deposit kita di jamin keamanannya dan udah terdaftar di OJK. Jadi nggak perlu ragu lagi. Apalagi dapat emas pula. Menggiurkan banget nggak tu.. 😍

    ReplyDelete
  96. Mayan juga ya kak. Kita berpeluang dapat emas 10 gram dengan penempatan deposito di Komunal. Emang inovasi BPR ini udah luar biasa. Kemarin ada program dapat cashback. Sekarang langsung dapat emas. Bentar lagi mau ngasih mobil nih. Hehe..

    ReplyDelete
  97. Laaah, cuan banget lah ini buka deposito dapet emas

    Apa lagi deposito cocok buat investor pemula, low risk

    ReplyDelete
  98. Lumayan juga ini bagi deposan baru ada bonusnya. Dgn nilai deposito minimal Rp 8.000.000 nasabah langsung mendapatkan emas 0,5 gram.

    ReplyDelete
  99. Buat yang daftar deposito jangan lupa tulis kode promo dan klik terapkan ya, biar dapet hadiah promonya.....
    Seneng banget yang dapat hadiah emas, double keuntunganya...

    ReplyDelete
  100. Pas banget nih aku lagi nyari referensi untuk investasi. Masih agak blank aku soal investasi. Kepikran mau deposito tapi gak tau dimana. Belum yakin. Di komunal kayanya bisa nih, terus bisa dapet emas pula. Layak dipertimbangkan nih

    ReplyDelete
  101. Belum pernah buka deposito tapi ya mau banget laaah kalau bisa dapat emas. Jadi cuannya dobel dong. Apalagi deposito ini kan low risk, cocok buat yg konservatif macam aku.

    ReplyDelete
  102. Menarik nih promonya. Dengan investasi deposito di BPR Komunal, bisa dapat emas ya. Bagus banget nuh dimanfaatin buat yang mau deposit minimal 84 juta.

    ReplyDelete
  103. seru kayaknya ya pakai bpr komunal. aku gak pernah nyobain deposito karena gak paham. tapi jadi penasaran nih karena sering baca review bpr komunal

    ReplyDelete
  104. Banyak untungnya ini deposito bisa dapat emas pula. Sekarang itu memang harus pintar-pintar pilih tempat investasi ya, biar gak nemu yang bodong.

    ReplyDelete
  105. Deposito itu termasuk investasi yang resiko nya rendah ya, ditambah pula dengan kemudahan yang didapat. Belum lagi ada promo bonus emas hehe. Keren sih ini terobosannya. Keamanannya juga terjamin ya karena sudah diawasi oleh OJK

    ReplyDelete
  106. Promo deposito dapat emas ini benar-benar menarik, enggak mau terlewatkan dong, secara dobel cuan dan deposito di komunal ini tuh mudah banget enggak pakai ribet.

    ReplyDelete
  107. Tertarik banget buat buka tabungan deposito tapi masih mikir² buat pakai bank atau aplikasi yang mana. Nah, Komunal ini datang² mau kasih emas buat yang deposit, bisa nih dicoba.

    ReplyDelete
  108. Bener ya, kita ga bisa prediksi masa depan, tapi tetep seengganya kita harus punya cadangan dna. Deposito ini misalnya. Aku tertarik banget nih, karena di Komunal Deposito BPR ini prosesnya mudah banget ya, belum lagi dapet hadiah langsung emas. Wah, makin double nih untungnya

    ReplyDelete