Investasi Deposito Makin Mudah dengan Deposito BPR Komunal

Deposito BPR Komunal

“Kerja terus pantang mundur, memang mau cari apaan sih?”

Sering mendengar komentar orang lain seperti itu karena saya salah seorang fulltime working mom. Dari Senin hingga Jumat, pagi hingga sore, berkutat di kantor. Cuti juga jarang, hanya diambil kalau ada sesuatu yang penting. Selain itu, juga nyambi jadi part time bloger. Makin miring dah komentar para sesembak yang enggak tahu itu.

Padahal, kerja keras itu penting untuk mewujudkan impian masa depan. Selagi kita bekerja di jam normal. Saya itu sekarang tidak pernah lembur, waktu pulang ya pulang, memanfaatkan me time dengan anak dan suami. Biar hidup juga balance. Ya kerja, ya keluarga.

Berbicara tentang balancing life, juga harus diimbangi dengan balancing financial. Biar hidup nyaman dan keuangan juga tidak terganggu. Salah satu cara untuk menjaga keuangan agar tetap baik ialah berinvestasi deposito. Toh saat ini banyak sekali jenis dan macam deposito yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan dan target kita. Ditambah lagi, dengan adanya deposito sistem komunal, semakin memudahkan kita untuk membuka rekening depositobpr di mana pun berada.

Deposito BPR Komunal Menjawab Kita yang Ingin Membuka Deposito dengan Aman dan Mudah


depositobpr
Memilih-milih deposito yang cocok dengan kemampuan

Membuka rekening deposito itu bisa dilakukan di mana saja, karena bisa melalui gawai canggih yang kita miliki. Didukung lagi dengan sistem deposito kumunal, sehingga semakin mudah untuk memilih jenis deposito dan jangka waktu yang diinginkan pula.

Berikut langkah mudah membuka Deposito BPR Komunal:

1. Buka situs komunal.id, kemudian pilih ‘daftar deposito sekarang’, yang mengarah ke website depositobpr.

2. Selanjutnya isi data diri dengan baik dan lengkap, foto KTP dan Foto Selfie dengan KTP, juga isi nomor rekening bank yang kita miliki.

3. Jangan lupa memasukan kode referal dari teman, biar kita dapat cashback Rp 100.000,-. Nah, buat teman-teman yang mau bikin akun depositobpr ini, masukan kode referal EU9943 ya, biar dapat cashback.

4. Verifikasi akun dikirim melalui email.

5. Tanda tangani dokumen menggunakan Privy ID, yang merupakan tanda tangan digital dan bekerja sama dengan deposito komunal ini.

6. Menunggu konfirmasi keaktifan akun Deposito BPR Komunal milik kita dalam waktu 1 x 24 jam.

7. Setelah akun aktif, ajukan deposito yang mau kita pilih, dan jangan lupa masukan kode promo RINTIKHADIAH (selama promo berlangsung dan tersedia), dan kemudian klik ajukan.

8. Kemudian pengajuan rekening deposito masuk ke tahap diulas. Setelah selesai diulas, selanjutnya tahap ke pembayaran.

9. Proses pembayaran cepat, detail pembayarannya dikirim melalui email. Kita tinggal pilih mau transfer ke akun bank yang mana.

Deposito BPR Aman
Deposito piliha  saya

Proses yang mudah dan singkat seperti itu, tentunya memudahkan bagi siapa saja yang membuat akun depositobpr dengan sitem Komunal ini.

Kalau saya sendiri memang sedikit tersendat pada saat pendaftaran akunnya, saya daftar di hari Jumat, 24 Desember 2021, tapi sampai Senin, 27 Desember 2021 akun belum aktif. Setelah dicek, ternyata kesalahan ada di saya, yaitu saya salah menulis nomor rekening bank saya. Langsung panik setelah itu, akhirnya saya chat ke Customer Service, lanjut di WA, Alhamdulillah bisa dibantu. CSnya baik banget dan ramah.

Dan hari Senin, 27 Desember 2021 setelah akun aktif, saya langsung ajuin deposito komunal ini dengan nominal Rp 1.000.000,- dalam tempo 6 bulan. Ya, saya pilih yang 6 bulan sekalian karena saya lagi latihan untuk deposito berikutnya ingin yang 1 tahun sekalian. Selain itu, saya merasa uang saya aman karena deposito sistem komunal ini merupakan Deposito BPR Aman. Sudah tercatat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta uang yang didepositokan dijamin keamanannya oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Baca juga:

Bukan Hanya Aman, Juga Menguntungkan Ketika Membuka Platform Deposito Komunal


Deposito Komunal
Sumber: instagram @komunal.id


Memiliki akun platform deposito komunal ini memang menyenangkan. Selain Deposito BPR Aman juga banyak untungnya.

Dari segi keamanan, Deposito BPR Aman karena minimal investasi sebesar Rp 1.000.000,- tentunya memiliki resiko rendah, likuiditas rendah juga dan return yang bisa kita dapatkan hingga 6%.

Selanjutnya dari sisi keuntungan, di bulan Desember ini sedang ada promo Deposito BPR BrrHadiah. Sehingga banyak keuntungan yang bakalan kita dapat. Pertama ketika kita daftar, masukan kode referal, akan dapat cashback sebesar Rp 100.000,- yang ditransfer ke akun DANA kita. Kemudian, ketika mengajuan platform depositonya, yang menggunakan kode promo RINTIKHADIAH, akan dapat lagi senilai Rp 20.000,-. Selain itu, ketika kode referal saya EU9943 digunakan oleh yang lainnya, maka saya dapat cashback lagi sebesar Rp 100.000,-. Kan, beneran banyak untungnya.

Nah, berhubung ini jelang akhir tahun, yuk segera daftarkan diri untuk membukan rekening Deposito BPR Komunal. Mumpung promo BrrBr! Hadiah ini belum habis, karena kita bisa mendapatkan hadiah yang menarik dari pembukaan deposito BrrHadiah ini. Mau tahu hadiahnya apa saja? Nih hadiah akhir tahun yang sedang menanti, ada iPhone 13 dan hadiah langsung lainnya + (Aman, 6% dari manapun).

Promo Akhir Tahun


Penutup


Setelah melihat dari berbagai sisi tentang platform deposito komunal, baik keuntungan dan keamanannya, saya rasa, untuk yang ingin berinvestasi jangka panjang maupun pendek, bisa banget memilih Deposito BPR Komunal. Dan jangan lupa ya, kalau mau register, gunakan kode referal EU9943 biar bisa menikmati cashback langsungnya.

42 Comments

  1. Sekarang banyak yang melirik ke deposito ya mbak, belum pernah coba si.. Nice infooo

    ReplyDelete
  2. wah, satu lagi nih referensi deposito. aku kepikiran emang pengen banget deposito. udag berjereng nih option A BC D sampai Z tapi belum menjatuhkan pilihan mau ke yang mana. tapi kayanya aku pengen deh Deposito BPR Komunal karena bisa hanya dengan 1jutaan aja. aku mau kepo kepo selanjutnya ah tentant Deposito BPR Komunal ini

    ReplyDelete
  3. Mudah sekali ya mba proses pembuatannya dan bisa dari rumah, praktis ga perlu antri ke bank untuk buka deposito

    ReplyDelete
  4. Deposito BPR komunal ini mudah ya mbak cara daftarnya
    Nominal deposito nya juga bisa mulai dari 1 jutaan. Bikin semua orang bisa punya deposito

    ReplyDelete
  5. Gampang banget ini buka deposito ga perlu datang ke bank. Oh ya kalau misal transfer dari ewallet bisa gak yaa?

    ReplyDelete
  6. AKu pernah berpikir ingin membuat tabungan deposito. Karena memang biasanya deposito kan perkembangan dananya lebih gedhe ketimbang tabungan biasa. Tapi, aku ingat ada minimal saldo yang cukup gedhe kalau ingin buat deposito. Duh, aku nggak sanggup.

    Nah, komunal ini bisa buat tabungan deposito mulai dari sejutaan ya, Kak. Gampang banget bisa buat lewat online.

    ReplyDelete
  7. Saya malah baru tahu perihal BPR Komunal, dan menarik juga ya sistem yang ditawarkan oleh BPR Komunal,bisa menjadi media dan alternatif lain dalam berinvestasi juga, apalagi di kondisi pandemi seperti saat ini segala sesuatu kondisi sedang tidak pasti

    ReplyDelete
  8. BPR Komunal ini asyik banget ya kak. Cara bikin rekeningnya fully digital. Kita ga usah ke kantor cabang urus apapun. Bahkan bilyet pun dikirim ke rumah. Pokoknya semua udah diatur beres oleh mereka. Kita tinggal transfer duit, cuan, tinggal putar lagi duitnya. Masukin duitnya ke deposito lagi, malah lbh untung lagi. Apalagi lagi banyak program berhadiah tuh.

    ReplyDelete
  9. investasi memang bisa lewat apa saja ya mbak, info yang bagus tentang web ini bagi yang ingin membuka deposito

    ReplyDelete
  10. aku suka invest deposito juga mba, dan beberapa waktu lalu sudah pernah denger tentang BPR Komunal ini
    apalagi modal awalnya kecil banget, bunganya juga lumayan
    jadi bunga hasi deposito di bank sebelah bisa aku alokasikan kesini nih, biar double untung

    ReplyDelete
  11. Wahh, menarik nih investasi deposito dgn BPR. Aku yang suka resikonya rendah dan banyak keuntungan" yg didapatkan ya mba, apalagi dapatkan cashback 100k, lumayan jga

    ReplyDelete
  12. Serius daftar deposito hanya semudah itu? Jadi penasaran.

    Btw, saya salut sama mba nya yang bisa memposisikan antara kerja dan keluarga.

    ReplyDelete
  13. Deposito komunal ini berarti bukan berasal dari bank tertentu yaa dan kita bisa pakai rekening bank apa aja buat membuat depositonya.kalau boleh tahu jadinya yang mengelola dananya siapa, mbak?

    ReplyDelete
  14. Sepertinya asik nih kalau dilihat, cara depositonya mudah, murah juga. Ga perlu ribet ke bank, cukup dari rumah, dan pastinya tetap aman ya, Mb? Aku sih belum pernah deposito Mb.

    ReplyDelete
  15. Sepertinya asik nih kalau dilihat, cara depositonya mudah, murah juga. Ga perlu ribet ke bank, cukup dari rumah, dan pastinya tetap aman ya, Mb? Aku sih belum pernah deposito Mb.

    ReplyDelete
  16. deposito ini tuh bikin aku hepi bangeeeet mba, aku bisa coba buka deposito cuma sejuta! Mana cashbacknya gede hahha, auto hepi akhir-awal tahun niiii

    ReplyDelete
  17. Depositonya ngalahin buga deposito di bank konvensional nih.. ciamik sangaat ^^ mendign ksini ya dari pada ke bank :)

    ReplyDelete
  18. Awalnya saya ragu, tapi setelah mempelajari sistemnya udah berani buka deposito sekarang.

    ReplyDelete
  19. aku belum pernah nyobain deposito dan karena gak terlalu paham juga sih. tapi sekarang lagi banyak baca info bpr komunal jadi pengin coba juga

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah, mba. Aku juga kerja gak ada lembur, dan sabtu minggu libur. Jadi tetap punya waktu banyak dengan si kecil.
    Setiap perempuan punya alasa dan tujuan memilih bekerja walau sudah berumah tangga. Seharusnya gak usah dinyinyirin ya.
    Mendingan sama-sama saling dukung, kaya investasi deposito di BPR Komunal dengan bunga tinggi dan aman dijamin lps. Bisa kaya bareng-bareng, deh. Hehe

    ReplyDelete
  21. Hadiahnyaa bikin ngileeerr...eh iya emas ada likuiditasnya jg ya..

    ReplyDelete
  22. Deposito dijaman skg krg populer, mgkin krn slh satu syarat hrs dtg ke bank langsung. Nah, dengan adanya BPR Komunal, jadi dipermudah.

    ReplyDelete
  23. saya juga daftar deposito di Komunal ini mba, pilihan waktu dan jumlah nominalnya banyak, sangat rekomendasi banget apalagi pendaftarannya ga harus ke bank cukup di rumah saja

    ReplyDelete
  24. Deposito termasuk salah satu investasi yg bisa diandalkan juga ya buat masa depan. Tapi memang kudu dipelajari dulu biar lbh mudah dan paham

    ReplyDelete
  25. lumayan yaa return-nya sampai 6%. kalau nyimpan uangnya banyak tiap bulan bisa dapat uang bulanan deh dari deposito ini

    ReplyDelete
  26. Wah udah langsung nitip deposito 6 bulan nih. Biar ga diutak-atik ya kak. Cuannya bisa langsung tambah banyak.

    Bener banget tuh kak kalo bikin rekening di BPR Komunal gampang banget. Apalagi bikin depositonya. Cukup bikin dari ponsel, semua urusan beres. Duit juga aman. Cuannya juga banyak banget.

    ReplyDelete
  27. wah makin praktis ya buka deposito bisa di mana saja. Didukung lagi dengan sistem deposito kumunal, jadi makin mudah untuk memilih jenis deposito dan jangka waktu yang diinginkan. mantap nih :)

    ReplyDelete
  28. It sounds interesting. Tapi aku masih mikir dulu mbak utk buka deposito ini. Blm punya keberanian 🙂

    ReplyDelete
  29. Aku dah nyoba juga investasi deposito BPR komunal. Terasa aman dan nyaman. Memudahkan bgt buat yg pengin investasi krn bisa investasi dari mana saja.

    ReplyDelete
  30. Aku jg udah investasi di deposito BPR komunal. Terasa aman dan nyaman. Investasi dari mana saja bisa, ga perlu datang langsung ke BPR.

    ReplyDelete
  31. Terimakasih untuk kode referal nya. Lumayan kan baru saja di langkah awal mendepositokan uang meski sedikit udah dapat cashback saja. Niat hati emang sekalian investasi kan ya.

    ReplyDelete
  32. Buat aku deposito di BPR Komunal ini bantu banget ngerem hasrat berbelanja, karena tenornya cukup singkat mulai dari sebulan. Jadi kita bisa sambil nunggu tempo sambil mikir apakah barang yang ingin dibeli benar benar dibutuhkan atau cuma keinginan semata.

    ReplyDelete
  33. Setuju banget dengan konsep balancing financial, yes itu harus ya Mbak, prinsip keseimbangan membawa kita pada ketenangan dalam menjalani hidup ya, btw mudah kok langkah2 buka deposito di BPR Komunal ya, noted.

    ReplyDelete
  34. aku nggak nyangka kalau buka deposito sekarang bisa lewat hape aja. Praktis banget
    dulu aku mikir kalau nabung berupa deposito harus nominal yang guede, rasanya kayak nggak sanggup gitu

    ReplyDelete
  35. Bertabur hadiah yaa..
    Senang sekali memanfaatkan momen menjadi nasabah baru di Deposito BPR Komunal. Selagi masa produktif, menabung dengan cara berinvestasi minim resiko ini yang menjadi pilihan utama sih yaa..
    Simple dan praktis.

    ReplyDelete
  36. Terima kasih kode referalnya ya, wah sayang banget kalau tidak dimanfaatkan. Setoran awal gak terlalu besar, masih bisa dapat cashback pula, kan lumayan banget.

    ReplyDelete
  37. Aku tuh pengen punya deposito sebenernya sudah lama, tapi baru kesampaian sekarang dan depositonya juga di komunal.id. dulu tuh buka rekening deposito itu harus ke bank, terus saldo awalnya juga lumayan. Makanya, pas tahu ada komunal ini tuh aku seneng banget. Akhirnya punya deposito. Keuangan InsyaAllah makin aman.

    ReplyDelete
  38. Investasi dengan risiko rendah ala deposito ini memang jadi pilihan yang bagus buat kita buat punya tabungan yang gak diutak-atik.

    ReplyDelete
  39. Saya sudah memiliki akun di deposito komunal iki. Emang investasi disini Aman mudah dan menyenangkan. ada cashback yang bisa dimanfaatkan

    ReplyDelete
  40. Alhamdulillah sekarang aku juga udah melek deposito nih, jadi bisa deposito juga nih buat dana simpanan, jaga-jaga ada kebutuhan untuk jangka waktu beberapa bulan ke depan

    ReplyDelete
  41. Kebetulan aku juga deposan di Komunal nih. Suka banget emang karena ngga perlu keluar rumah dan dianterin sebilyetnya hahaha. Belajar deposit sampe akhirnya ketagihan

    ReplyDelete
  42. Proses yang mudah dan juga singkat memang akan memudahkan calon customer yang akan membuat akun deposito bpr dengan sitem Komunal ya kak.

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)