Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sodexo Gift Pass, Pilihan Kado Terbaik untuk Seluruh Karyawan, Rekan Bisnis dan Kolega

Sodexo Gift Pass

Halo teman-teman. Tak terasa tahun 2020 sudah berlalu dan kini sudah berganti tahun 2021. Sungguh tahun 2020 merupakan tahun yang berat bagi kita semua karena dunia dilanda pandemi Covid-19 (dan sampai sekarang masih). Meski begitu, semangat kita tidak boleh luntur untuk tetap berkarya dan berbagi. Mungkin ini juga cobaan dari Tuhan agar kita saling memahami satu sama lain dan tolong menolong.


Biasanya awal tahun dilewati dengan penuh sukacita dan ramainya jalanan serta saling kirim-kirim hadiah kepada sanak saudara, kerabat, teman, bahkan dari perusahaan kepada para karyawan dan rekan bisnisnya sebagai wujud rasa terima kasih dan syukur karena telah melewati satu tahun yang begitu luar biasa. Bagi perusahaan biasanya akan mengirimkan box parcel yang berisi aneka macam makanan ataupun lainnya. Tapi, kelihatannya saat ini tidak memungkinkan. Selain sangat menguras tenaga dan waktu untuk mempersiapkannya, butuh banyak orang untuk menyiapkan semua itu. Ini tidak memungkinkan di saat kita harus jaga jarak bahkan banyak karyawan tetap work from home.


Salah satu cara yang tepat ialah biar karyawan memilih sendiri hadiah apa yang diinginkan atau dibutuhkannya. Jadi, akan lebih bermakna dan bermanfaat. Namun, ada kendala, dimana membutuhkan waktu untuk menanyakan satu per satu kemauan karyawan. Solusi yang tepat ialah dengan memberikan voucher belanja kepada mereka. Dengan begitu, mereka bebas berbelanja di tempat yang mereka inginkan. Dan waktunya juga tidak harus sama.


Saat ini, ada Voucher Sodexo yang bisa diberikan ke seluruh karyawan sebagai ucapan terima kasih atas kerja kerasnya selama tahun 2020 dan selamat datang di tahun 2021.


Penjelasan Singkat Tentang Voucher Sodexo


Sodexo Gift Pass

Mungkin masih banyak yang belum tahu nih, apa itu Voucher Sodexo? Voucher Sodexo merupakan voucher hadiah terbaik di Indonesia dengan jaringan merchant yang luas dan memiliki berbagai pilihan produk dan jasa sehingga penerima voucher hadiah ini bisa memilih hadiah sesuai keinginannya.

Voucher Sodexo dikeluarkan oleh PT Sodexo Motivation Solution Indonesia, yang memiliki pilihan produk sebanyak 10 kategori di lebih dari 460 merchant dan 20.000 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cara Memesan Voucher Sodexo


Sangat simple, langsung klik Website Sodexo https://www.sodexo.co.id/. Di website ini sudah sangat lengkap informasinya, mulai dari apa yang kita butuhkan, pembelian voucher, informasi pengguna voucher, sampai lokasi merchant yang ada di Indonesia.

Bahkan, cara pembelian vouchernya juga sudah ada. Kita tinggal isi form pembelian voucher, memilih jenis voucher dan kirim data, yang selanjutnya akan diproses oleh personil dari Sodexo.

Berbagai Pilihan Voucher Sodexo


1. Voucher Sodexo Gift Pass
Sodexo Gift Pass
Sodexo Gift Pass (Sumber foto: website Sodexo)

Voucher
ini cocok untuk diberikan kepada karyawan, rekan bisnis maupun yang telah berusaha bersama-sama dalam menjalankan roda perusahaan sebagai tanda cinta dan peduli.

2. Sodexo Voucher ePass (voucher elektronik)
Voucher Sodexo ePass
Sodexo Voucher ePass (Sumber foto: website Sodexo)

Bagi pecinta belanja online, nampaknya akan sangat bahagia ketika diberikan hadiah voucher ini. Iya, Sodexo ePass ialah voucher yang dikhususkan untuk belanja secara online.

3. Sodexo Reward Pass
Sodexo Reward Pass
Sodexo Reward Pass (Sumber foto: website Sodexo)

Merupakan bentuk voucher gift yang lebih ekonomis dari Sodexo Gift Pass.

4. Sodexo Food Pass
Sodexo Food Pass
Sodexo Food Pass (Sumber foto: website Sodexo)


Bisa membantu karyawan dalam memilih makanan di restoran yang tergabung dalam jaringan merchant Sodexo.

5. Sodexo Discount Pass
Sodexo Discount Pass (Sumber foto: website Sodexo)

Voucher
discount yang sifatnya kreatif dan fleksibel.

6. Sodexo Loyalty Program
Sodexo Loyalty Program (Sumber foto: website Sodexo)

Sebuah program khusus yang ditujukan kepada karyawan untuk menunjang produktivitas dan kinerja perusahaan.

Nah, momennya pas banget, kan? Awal tahun, sebaiknya sebuah perusahaan memberikan apresiasi terbaik dalam bentuk voucher belanja atau Sodexo Gift Pass.

Sodexo Gift Pass, Pilihan Kado Terbaik untuk Seluruh Karyawan, Rekan Bisnis dan Kolega

Sodexo Gift Pass
Sodexo Gift Pass


Tak bisa dipungkiri bahwa setiap perusahaan harus memiliki tim dan kerja sama yang bagus agar solid dan selalu berkembang. Untuk itu, di waktu yang tepat, sebuah perusahaan tak sungkan-sungkan memberikan hadiah kepada karyawan, rekan bisnis bahkan ke koleganya. Karena, jalannya perusahaan tak hanya dari satu orang saja melainkan dari tangan-tangan mereka yang saling support untuk keberlangsungan hidup perusahaan.

Dengan memberikan Sodexo Gift Pass kepada mereka, perusahaan juga akan mendapatkan banyak manfaat yang baik, diantaranya:

1. Penerima hadiah dalam bentuk Sodexo Gift Pass dijamin puas
Sodexo Gift Pass menjamin para penerima hadiah akan puas, dikarenakan mereka bisa bebas memilih hadiahnya sendiri. Dengan begitu, mereka akan lebih semangat dalam bekerja.

2. Nominal voucher yang sangat fleksibel
Sodexo Gift Pass dapat menyesuaikan nilai nominal voucher sesuai kebutuhan perusahaan. Mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 500.000. Selain itu, juga bisa menerima pesanan voucher dengan angka yang spesial, seperti Rp 50.050 atau Rp 88.888.

3. Personalisasi dalam Voucher
Voucher juga bisa dipersonalisasi seperti halnya terdapat pesan, nama karyawan atau nama perusahaan.

4. Membangun Sistem Insentif yang Efektif bagi Karyawan
Sodexo Gift Pass memiliki fleksibilitas sehingga mempermudah perusahaan dalam memberikan insentif dalam bentuk voucher dengan menyesuaikan budget yang ada.

Ternyata Sodexo Gift Pass begitu banyak manfaatnya bagi perusahaan. Tetapi, bagaimana cara penggunaannya?

Berikut merupakan petunjuk penggunaan Voucher Sodexo:

Voucher Sodexo hanya bisa digunakan dalam satu kali transaksi
✔ Tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai
✔ Tidak dapat ditukarkan dengan uang kembalian jika nilai transaksinya kurang dari nominal yang tertera di dalam voucher
Voucher harus dalam keadaan baik dan utuh (tidak basah, tidak dilipat)
✔ Tidak boleh merobek, membuat lubang, menulis dan membubuhkan staples atau tindakan lainnya yang bisa merusak voucher
Voucher hanya bisa digunakan di merchant yang tergabung dalam Sodexo
✔ Sodexo tidak bertanggung jawab atas voucher yang hilang, rusak dan yang telah habis masa berlakunya
✔ Daftar merchant sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan ketika kita akan menggunakan Voucher Sodexo. Menurut saya, yang pertama tentunya cek tanggal masa berlakunya. Di waktu yang tepat, kita bisa memilih untuk belanja di merchant-merchant Sodexo.

Semoga dengan adanya Sodexo Gift Pass ini, bisa memberikan kebahagiaan bagi karyawan juga perusahaan dan semangat kerja di tahun 2021 semakin bagus.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga tulisan ini bisa menjadi solusi atau pilihan bagi teman-teman perusahaan yang ingin memberikan hadiah kepada karyawan maupun rekan bisnisnya. Sukses selalu, dan selamat datang tahun 2021.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

26 comments for "Sodexo Gift Pass, Pilihan Kado Terbaik untuk Seluruh Karyawan, Rekan Bisnis dan Kolega"

  1. Siapapun pasti demen dan cinta banget kalo dapat hadiah Sodexo ini :D
    Akupun begitu mba
    karena tenantnya banyaaakkk

    ReplyDelete
  2. HUhuu, selalu senang akutu kalo dapet sodexo, di kerjaan selalu rutin dapet sodexo per3 bulan . Dulu ga begitu paham, ternyata berguna banget setelah tahu manfaatnya dan cara menggunakannya.
    Oya teringat saat dulu pernah mau nukerin, saling ngotot sama mbanya , bhuahaha udah expired donk. Ga teliti deh..

    ReplyDelete
  3. Aku seneng banget kalau dapat voucher Sodexo hihihihi :) Paling enak dipakai buat belanja bulanan tuh atau voucher epass bisa belanja online :) Transaksi jadi lebih simple ga perlu bawa2 uang tunai ya. BBiasanya vucher semacam ini sebagai hadiah atau kado dari perusahaan maupun perorangan :)

    ReplyDelete
  4. Enak banget nih misal ulang tahun lalu dikasih gift voucher Sodexo Gift Pass. Apalagi kalau misal merchant-nya deket dengan tempat tinggal kita. Dulu saya sudah pernah dapet kado yang serupa dengan produk ini dan rasanya seneng banget bisa belanja gratis dengan nominal yang tergolong nggak sedikit buat saya waktu itu. Emang shopping gratis tuh pengalaman yang nyenengin banget sih :))

    ReplyDelete
  5. beberapa kali dapat GC Sodexo dan happy karena bisa dipakai di banyak merchant, gak pake ribet.
    lebih oke lagi nih ya kalo bisa dipake di food stall

    ReplyDelete
  6. Aku dari dulu pingin banget dapet voucher Sodexo. Tapi belum juga keturutan sampai sekarang ahahaha. Lumayan ya kalo dapet voucher.. Cocok banget buat hadiah karyawan, pasti pada makin semangat kerjanya

    ReplyDelete
  7. untuk lebih jelasnya saya pelajari di webnya sodexo dulu deh. lumayan tertarik nih dengan sodexo gift.

    ReplyDelete
  8. Waah iya bener, sodexo bisa jadi solusi nih kalo bingung mau kasih kado apa ke teman atau karyawan ya. Nominal dan jenisnya pun bervariasi yah ternyata.

    ReplyDelete
  9. wahh ini kado yang pasti bikin hepi ya mbak
    pas banget kasih ke teman atau rekan kerja, pasti suka karena tenantnya banyak

    ReplyDelete
  10. Jadi kangen ikutan event aku, soalnya beberapa pengundang sering nyelipin voucher sodexo ke goodiebag lumayan banget buat belanja :)

    ReplyDelete
  11. Waah, pastinya senang sekali bisa dapat hadiah berupa voucher sodexo, ya. Bisa langsung belanja-belanja tanpa ribet karena bisa belanja tanpa bawa uang cash.

    ReplyDelete
  12. Jadi inget kalau saya masih punya voucher Sodexo meskipun tinggal selembar hehehe. Enak sih vouchernya. Bisa dipakai untuk belanja di minimarket

    ReplyDelete
  13. selalu suka kalo dapet voucher sodexo karena bisa digunakan di banyak merchant trus gak ribet juga, btw aku pernah memenangkan lomba blog sodexo juga hehheh

    ReplyDelete
  14. Voucher Sodexo emang praktis banget nih. Dikasihkan ke orang juga luwes karena bisa dipakai buat belanja di banyak pilihan merchant..

    ReplyDelete
  15. aku pun paling suka dikasih voucher Sodexo karena banyak merchant yang bekerjasama dan banyak pilihan untuk jajannya. Belum lama ini aku juga dikasih voucher Sodexo terus langsung cari deh mau jajan apa nih.

    ReplyDelete
  16. Aduh jadi pengen voucher kapan ya dapat lagi. Sodexo bisa banget dipakai buat belanja di Alfamart sama Alfamidi. Baik banget kantornya ya bagi-bagi sodexo.

    ReplyDelete
  17. Jadi kangen dapet vocer sodexo, enaknya vocer sodexo bisa dipakai di dekat-dekat rumah nih. Mamaku paling suka kalau dikasih vocer ini hehehe emak-emak banget ya suka belanja. Bener banget nih biasanya perusahaan juga suka kasih karyawannay vocer sodexo lebih praktris ya dibandingkan hadiah barang

    ReplyDelete
  18. Dibanding voucher lain, sodexo ini tenantnya banyaak. Selalu suka kalau dapat hadiah voucher sodexo.

    Eh aku juga pernah bingung kasih hadiah ponakan, aku kasih aja voucher sodexo. Dan dia seneng banget karena bisa buat beli barang yg diinginkannya.

    ReplyDelete
  19. Meski bukan karyawan aku juga seneng loh terima hadiah Sodexo ini hahah secara bisa dibelanjain di minimarket yang deket rumah..

    ReplyDelete
  20. Waa asyik ya bisa ngasi hadiah dalam bentuk voucher, yang dikasi bisa milih barang yang dibutuhkan, apalagi sodexo ada dibanyak merchant jafi pilihan belanja makin banyak 😍

    ReplyDelete
  21. Mau ah beliin adekku
    Bisa jadi kado untuk usahanya yang sudah nahan untuk tidak jajan fast food

    ReplyDelete
  22. Selalu suka sama Sodexo Gift Pass.
    Dulu pernah dapet dan ternyata menggunakannya pun mudah.

    ReplyDelete
  23. Paling seneng kalau da[at voucher sodexo ini, digunakannya mudah dan gak ribet sama sekali.

    ReplyDelete
  24. Aku juga suka pakai ini mba... sering tuker point dari mall favorit dan dapat voucher ini

    ReplyDelete
  25. Aku suka pakai Sodexo juga, gampang cari merchantnya. Buat hadiah juga pas ini :))

    ReplyDelete
  26. wah makasih infonay, pastinay seneng alau dapat ini

    ReplyDelete