Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Blibli.com Pilihan Tepat untuk Belanja Online Ala Mall

blibli.com
Blibli.com, siapa sih yang tak mengenal situs online shop yang tenar itu? Dan seiring perkembangan zaman, blibli menghadirkan aplikasi belanja online yang sangat praktis. Ya bisa dikatakan semacam mall tapi dalam genggaman tangan gitu. Alasannya simple banget, karena di blibli menyediakan berbagai produk dari kebutuhan dapur, fashion, kecantikan,kesehagtan, elektronik dan lainnya. Saya sebagai pengguna aplikasi blibli juga dimanjakan dengan fitur-fitur yang lengkap di dalamnya. Selain itu, aplikasinya juga sangat simple dan praktis digunakan. Sekali buka langsung deh kita bisa memilih barang yang sedang kita cari.



Alasan Mengapa Harus Belanja di Aplikasi Blibli


Nah, berikut alasan-alasan mengapa kita perlu belanja di aplikasi blibli.

1. Aplikasinya ringan

Ini sangat cocok bagi kita yang punya smartphone tapi kapasitas RAM-nya kecil. Blibli hadir dengan loading cepat dan tidak perlu lola alias loading lambat. Dan ini juga terbukti dari hasil rating aplikasi blibli.com sendiri mendapatkan bintang 4.2, dan komentar para penggunanya itu puas karena aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Dengan begitu blibli.com merupakan shoping online terbaik.

blibli.com
Rating Blibli.com memang okay punya

2. Tampilannya keren

Jujur saja, saya suka tampilan aplikasi blibli.com, karena pertama kali kita buka aplikasi, tampilan promo langsung muncul. Hal ini tentu menjadi daya tarik sendiri bagi pengguna, yang tadinya enggak mau belanja jadi kepingin belanja karena ada banyak promosi yang ditawarkan. 

3. Isi ulang dan berbagai macam pembayaran sangat mudah dilakukan karena sudah tertera di layar

Setelah orang melihat promosi dan tidak belanja, orang akan menuju ke halaman di bawahnya. Dan ternyata aplikasi blibli ini ada menu untuk isi ulang dan berbagai macam pembayaran. Di atas untuk isi ulang dan pembayaran seperti pulsa, tagihan listrik, telepon, air, paket data, tv kabel, pasca bayar, dan bahkan angsuran-angsuran lainnya. Sedangkan di bawahnya ada kolom pembayaran untuk pembelian tiket perjalanan, seperti pembelian tiket pesawat, kereta api dan booking hotel. Jadi nih, buat kita-kita yang suka travelling dan sukanya  mendadak, bisa banget segala kebutuhan perjalanannya di pesan menggunakan aplikasi blibli.com.
belanja di aplikasi blibli.com
Nah, mau bayar apa nih? Tinggal klik saja


3. Kategori belanja yang tersusun rapi

Kadang saya suka sebel kalau buka aplikasi tapi menunya itu berantakan alias tidak rapi. Kan jadi gimana gitu ya, mata saya harus ke mana-mana mencarinya. Tapi dengan menggunakan aplikasi blibli, kita bisa menemukan kategori belanjaan dengan mudah. Pasalnya kategori belanja ini disusun dengan rapi. Ada plot-plotnya sendiri sehingga enggak kecampur-campur. Semuanya tertata dengan rapi dan detail. Baik dari blibli mart, handphone & tablet, fashion pria, fashion wanita, dan lainnya, dibedakan, bahkan bisa diurutkan sesuai dengan harga yang kita inginkan. Kan mantap abis.

blibli.com
Rapi kan, kita tinggal klik mau belanja apa.


4. Logo yang menarik

Blibli.com memiliki logo yang bagus menurut saya. Karena merupakan onlihe shop, tentunya logo blibli.com itu hal yang berkaitan dengan belanja. Dan itu dituangkan dengan gambar yang seperti tas berisikan barang belanjaan, dibuat dengan semenarik mungkin, dan jadilah logo blibli.com.

Itulah beberapa keunggulan dari aplikasi blibli.com. Dengan hadirnya aplikasi tersebut kita semua bisa belanja ala mall-mall gitu tapi enggak perlu capek dan ribet, tinggal klik di hp semuanya beres. 
Selanjutnya untuk menggunakan aplikasi ini juga praktis, kita tinggal download di Google Play untuk Android dan iOS untuk Apple. Kemudian kita lanjutkan register/mendaftar. Yang paling saya suka di sini juga bisa langsung login dengan akun facebook atau google. Jadi kalau teman-teman sudah login facebook atau google di smartphone, kita tinggal login juga di aplikasi blibli.com ini tanpa perlu register. Langsung saja deh, kita pilih belanjaan yang mana saja gitu.

blibli.com
Metode Pembayaran

Setelah puas memilih belanjaan, kita masukan ke keranjang belanja dan lanjutkan pembayaran. Kita tinggal pilih nih mau bayar pakai apa, ada internet banking, atm transfer, kartu kredit, indomaret, atau vocher. Setelah kita melakukan pembayaran, kita bakalan dapat informasi melalui email kalau pembayaran sudah diterima oleh pihak blibli, dan kita tinggal nunggu barang datang. Mudah sekali, bukan?
belanja di blibli.com
Okay, lunas, tinggal tunggu barang datang

Jadi, mau belanja di mall tapi tanpa ribet? Ayo, install aplikasi blibli.com aja.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

11 comments for "Aplikasi Blibli.com Pilihan Tepat untuk Belanja Online Ala Mall"

  1. saya pernah belanja di blibli namun lewat situsnya langsung. kalau begini jadi pengen nyoba belanja lewat aplikasinya, tampaknya lebih mudah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Mas.. mending pakai aplikasinya, biar mudah dan loadingnya cepat juga

      Delete
  2. Saya belum pernah ini belanja di bibli. Asyik ya kalau ada aplikasinya, jadi bisa shopping2 seru lewat HP aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Nita. Sambil tiduran aja kita bisa belanja apa saja :D

      Delete
  3. Dari semua yang di paparkan, Teh Ery ini. Hanya satu yang belum aku lakukan.
    Belanjanya, kalau buka dan cek-cek sering..hehe
    Mungkin nanti ada saatnya, karena keinginan saat ini belum jadi kebutuhan dalam sehari-hari. Jadi masih bisa ditahan. Sebagai anak kost, harus bisa pilah pilih barang mana yang mau ditukarkan dengan uang..he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, ayo Kang Andi, segera belanja di blibli.com. Belanja enak, enggak pakai ribet

      Delete
  4. Saya belum pernah belanja online termasuk di blibli.com. Tampaknya di blibli.com banyak diskon lebih mantab

    ReplyDelete
  5. Enak banget ya belanja di blibli.com. Mudah dan cepat :)

    ReplyDelete
  6. Aku juga suka beli di blibli, mbak. Enak aplikasinya ga ribet gitu.
    Udah berapa kali beli di blibli. Mamaku juga suka blibli.
    Gampang sih cara-caranya.

    ReplyDelete