Lagi Cari HP? Ini Dia HP Samsung Murah di Bawah 2 Jutaan Dengan Jaringan 4G LTE

by - 7:43:00 AM

Smartphone kini telah didukung dengan jaringan 4G LTE tentunya akan lebih baik jika dibandingkan dengan jaringan 3G. Sehingga akan menunjang keperluan browsing, chatting, hingga bermain game, lebih cepat. Selain itu juga harga paketan 4G ini sangat terjangkau bagi kalangan menengah dan bawah. Ketika kamu ingin membeli HP 4G tetapi memiliki anggaran yang hanya 2 juta saja maka tidak perlu bingung karena adanya HP 4G dari Samsung yang bisa didapatkan dengan harga di bawah 2 jutaan. Berikut beberapa HP Samsung murah di bawah 2 jutaan dengan jaringan 4G LTE diantaranya yaitu : 

1. Samsung Galaxy J1 Mini 
HP ini selain koneksivitasnya yang cepat tetapi juga performa yang ditawarkan dari HP ini juga cukup bagus. J1 Mini ini dibekali dengan Spreadrum SC7731, Prosesor Quad Core 1.5 Ghz, dan juga pengolahan grafis Mali 400MP2. HP dengan ukuran layar 4 inchi ini memiliki sektor penyimpanan internal 8GB dan slot micrtoSD hingga 32GB. Dan sektor memorinya diisi dengan RAM berukuran 1GB. Selain itu juga, HP ini memiliki sistem operasi Android 5.1 (Lollipop) yang dibekali dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depannya VGA. Baterai dengan ukuran 1500 mAh yang cukup untuk dapat menunjang keperluan browsing, chatting, dan juga bermain game

2. Samsung Galaxy J1 Tahun 2016
Jika dibandingkan dengan J1 Mini maka Samsung Galaxy J1 ini memiliki harga yang sedikit mahal tetapi spesifikasi yang dimilikinya itu mengalami perubahan yang sangat signifikan. Pada bagian layarnya memiliki dimensi layar sebesar 4.5 inchi sehingga akan memungkinkan pemiliknya untuk menggunakannya hanya dengan satu tangan saja. HP ini berjalan dengan sistem operasi Android Exynos 3475 dengan didampingi oleh prosesor Quad Core Cortex A78 1.3 GHz. Untuk menangani persoalan grafis dan visualnya juga memiliki GPU Mali T720 yang bisa dipercaya.

3. Samsung galaxy J Ace 
J Ace ini jika dibandingkan dengan seri J1 lainnya dihadirkan dengan desain yang berbeda dan itu bisa dilihat dari setiap sudut bodinya yang terlihat sangat unik dengan balutan bumper case tetapi ciri khasnya yang slim tetap dipertahankan. Teknologi yang digunakan didalam layarnya itu Super AMOLED dengan ukuran layarnya sebesar 4.3 inci. J Ace ini berjalan dengan Prosesor Quad Core 1.5 GHZ, chipset Spreadtrum SC9830, dan juga GPU Mali 400 MP2. J Ace memiliki spesifikasi yang bertenaga sehingga akan sangat menunjang di dalam melakukan berbagai kegiatan seperti bermain game, menonton video, dan yang lainnya. Terlebih jika J Ace ini juga mengusung teknologi 4G LTE.

Untuk kebutuhan fotografi, kamera belakangnya dengan resolusi 5 MP dan kamera depan 2 MP bisa dimanfaatkan, meski resolusinya tidak begitu besar tetapi dalam kondisi pencahayaan yang minim di dalam atau luar ruangan tetap akan menghasilkan foto yang terang. Sedangkan untuk media penyimpannya, J1 Ace ini memiliki varian RAM 1 GB dan juga menyediakan memori internal dengan kapasitas 8GB. Jika dirasa masih kurang maka microSD dengan jumlah maksimum 256GB juga dapat ditancapkan. Selain itu juga baterai Li Ion (removable) dengan kapasitas 1900 mAH tersemat di dalamnya. 


Itulah beberapa HP Samsung murah di bawah 2 jutaan dengan jaringan 4G LTE. Selain itu masih ada HP 4G murah lainnya seperti Samsung Galaxy J1 Ace VE yang memiliki bodi tipis dan dengan teknologi 4G LTE. J1 Ace VE ini memiliki layar dengan ukuran 4.3 inci yang akan mampu menjangkau hingga 16 juta warna. Tenaga yang dimiliki HP ini akan membuat para penggunannya merasa puas pada saat akan melakukan game, streaming video HD, dan surfing internet. Hal ini dikarenakan HP ini ditenagai oleh prosesor Quad Core 1.5 GHz yang dipadukan dengan RAM ukuran 1GB dan 8GB untuk memori internalnya.

You May Also Like

15 comments

  1. Dulu harga Samsung lumayan nguras kantong, sekarang lumayan mantapp, mungkin faktor saingan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, karena sekarang banyak smartphone yang udah bermunculan dengan harga luar biasa murah.

      Delete
  2. wah ada ya samsung di bawah 2 juta? baru tahu nih. makasih infonya...

    ReplyDelete
  3. Menarik juga ya kisaran harganya yang dibawah 2K.
    Padahal dulu sebelum banyak brand baru bermunculan, brand satu ini selalu lebih tinggi harganya dibanding rivalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul, tapi yang saya suka dari Samsung, ini memang berkualitas jempolan :)

      Delete
    2. Iya,kak.
      Bisa dibilang jerohannya tangguh.
      Speknya juga bagus.

      Delete
  4. Postingan yang menggoda hati tapi sayang tabungan belum mencukupi. Ulasan yang lengkap, informatif. salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap menabung, Bang.. Salam kenal juga ya, Bang. Semangat mengajar juga :)

      Delete
    2. Siap mbak hehe.. semangat mengajar sudah pasti. Terima kasih sobat. Terus berkarya dan berbagi. Salam

      Delete
    3. Iya.. Terima kasih juga Bang Karakabu. Tetap berkarya yess

      Delete
  5. Ponsel saya Samsung J5 2016, Mbak. Lumayan sih, masih awet sampai sekarang. Kameranya juga lumayan bagus, hehe..

    Samsung sebagai merk ponsel terbaik memang harus berinovasi dengan harga lebih murah ya Mbak, karena saat ini saingan merk lain sudah banyak dengan mengusung fitur-fitur yang bagus juga.

    Jadi makin suka deh dengan ponsel Samsung, harganya terjangkau dan speknya handal :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, Samsung emang luar biasa. Udah keren harganya juga udah ada yg terjangkau

      Delete
  6. Wihhh murah juga ya, dulu pas awal-awal release harganya lumayan mahal:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mungkin karena sekarang banyak smartphone, jadi Samsung bisa turun harga

      Delete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)

Labels

Teman-teman Blogger

Member Of

Member Of