Perangkat Andal untuk yang Selalu Bisa Diandalkan

by - 2:54:00 PM

Well, tak terasa sudah menginjak di bulan April 2017. Rasanya baru kemarin aku melewatkan pergantian malam tahun baru, ya meskipun hanya melihat acara di televisi saja.


Dan berbicara tentang tahun 2017, merupakan tahun yang penuh cinta dan anugerah. Tuhan mengirimkan seseorang padaku. Perkenalannya cukup singkat, karena dikenalkan seorang teman. Dari pandangan pertama itu, ternyata membawa kami ke sebuah rencana istimewa. Tak perlu lama, dia menunjukkan keseriusannya, yang dibuktikan pada hari Ahad, 05 Maret 2017. Dia membawa keluarga besar untuk melamarku. Hah, tak perlu kujelaskan, betapa bahagianya hati ini. Dari pertemuan itu, kami pun akan melangsungkan akad atau janji suci di pertengahan tahun ini. Mohon doanya ya guys, semoga lancar, sehat dan berkah. ^_^


Dan pria itu, pemuda yang biasa dipanggil ‘Arfan’, kini berhasil menguasai hatiku. Memaksaku untuk merindukannya dan berbagi cerita. Meski terkadang aku kurang sreg saat mendengar cerita yang menghabiskan waktu di depan komputer. For Your Information guys, makhluk paling tampan di dunia ini (khususnya bagi saya), adalah pria yang lebih mencintai komputer dari pada aku. Pernah iseng-iseng tanya-tanya ke dia, “Mas, lebih cinta mana, komputer atau aku?” Kalian pasti sudah bisa menebak jawabannya. “Jelas cinta komputer lah. Dia cinta pertamaku,” terangnya. *Mendadak ingin sekali mengutak atik komputernya dan menginstal virus*
Okay, I said, Yes!

Seiring berjalannya waktu, meski baru tiga bulan aku mengenalnya, kini aku tahu mengapa dia lebih sering di depan komputer. Ya, itu memang pekerjaannya. Belajar otodidak tentang software, sehingga dia bisa memahami kerusakan atau masalah yang terjadi pada perangkat kliennya. Selain itu, dia juga harus menyelesaikan beberapa berkas pekerjaan lain yang terus dikejar deadline. Finally, aku paham mengapa dia mencintai komputernya. Itu semua tugas dan tanggungjawabnya (meski diselingi ngegame, download film, chating mirc).
Okay, jelas kan monitor dan CPU yang ada di sampingnya. Itulah cinta pertamanya

Baca juga : Aku dan Allnetwork

Dan, dari semua itu, tergerak hatiku untuk memberikan sesuatu yang bisa membantu meringankan pekerjaannya. Agar semua deadline itu mampu diselesaikan kapan saja dan di mana saja, meski kita sedang hangout (alibi biar kamu enggak di depan layar 17” itu sih).
Laptop super andal ini bisa dibeli di Elevenia loh ^_^

Yang pertama, ingin kuberikan hadiah Laptop, terlebih ulang tahun ke 32 juga sudah dekat. Selain itu, dengan adanya laptop, bisa menunjang produktivitas kerja tanpa harus di rumah terus. Bisa lebih fleksible karena bisa dibawa ke mana-mana, praktis dan simple. Terlebih performa laptop ini sangat mumpuni dan mampu menyimpan data pekerjaan bahkan film dan game seabrek. Tidak perlu khawatir perangkat ini akan cepat rusak atau blank, karena memiliki spesifikasi yang sangat komplit. Tentunya dengan performa andal dan mumpuni, pekerjaan yang sudah menumpuk bisa terselesaikan dengan cepat dan akurat.
Kalau si Doi punya begini, aku kan makin rajin ngeblog :D

Yang kedua, kamera DSLR. Entahlah, agak aneh memang, dia itu jarang traveling, berbeda dengan aku yang hampir tiap weekend kelayaban. Tapi aku ingin memberikan kamera dengan kualitas jempolan bukan tanpa alasan. Meski dia jarang memotret sebuah objek, pas kita traveling berdua dia cukup pandai untuk mengambil objek. Nah, kalau dia punya kamera DSLR kan jepretannya kian bagus, tentunya bisa membantu performaku dalam ngeblog. Ha... ini yang namanya Simbiosis Mutualisme guys, saling menguntungkan.

Nah itu dua benda yang ingin aku hadiahkan pada pujaan hatiku. Dan apapun alasannya mengapa harus memberikan hadiah kepadanya, intinya cuma satu, karena dia berharga bagiku dan juga orang yang penuh ketulusan untuk mencintaiku. Hadiah yang ingin kuberikan itu, tak ada apa-apanya, dibandingkan dengan pengorbanan dan kasih sayangnya, demi aku.

Ssttt.. lah kok jadi melow begini. Yuk, lihat bagaimana cara untuk mendapatkan hadiah itu.

Langkah mudah install aplikasi elevenia di smartphone

Saat ini, untuk mendapatkan barang impian itu sangat mudah. Karena banyak online shop, tapi perlu diingat, ketika belanja online harus ke toko online yang terpercaya, seperti Elevenia.

Belanja di Elevenia itu, sudah mudah, banyak diskon pula.


Elevenia juga hadir dengan aplikasi yang bisa diinstall di smartphone Android atau IOS. Setelah itu, lakukan registrasi dan setelah akun aktif, kita bisa belanja dengan Hepi di Elevenia. Dan, yang bikin lebih Hepi lagi, ada banyak vocher dan diskon kalau belanja di Elevenia. Yuk, buruan pililh barang apa yang mau kita beli. Tinggal Klik, Cari, Hepi.

You May Also Like

12 comments

  1. boleh dong aku batuk dulu y mba Ery uhuk..uhuk..uhuk..hahaha
    selamat mba Ery semoga bisa keturutan ya kasih Mas-nya perangkat baru btw klo dah punya kamera aku juga dong ddifotoin :p
    Gudluck mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah.. Mau aku ambilin minum? Xixixix makasih Mbak Herva ;)

      haaa kalau deket kita bisa jeprat jepreet bareng, Mbak ;) :)

      Delete
  2. Hadiahkan mirrorless aja mbak biar lebih kekinian, lebih praktis dari dslr sih menurut saya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk pemula pakai dslr, nanti kalau dah mahir beliin yg mirroless, hahaha

      Delete
  3. Ihirrr... akhirnya dipublikasikanlah sang pujaann hati mbak Ery...
    boleh kan aku siul-siul ya mbak, hheee
    cuwit cuwiitttt hheee
    Semoga bisa berikan benda yg dapat meringankan pkerjaan buat Mas nya ya mbak, hheee
    hhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaa aduuh aku jadi malu, xixixix

      Aaamiin.. Makasih ya.. Sebenernya si biar lebih sering jalan-jalan aja, hahahah

      Delete
  4. Jadi mupeng lihat kamera kecenya.

    ReplyDelete
  5. Wow cinta pertamanya adalah CPU,, emejing bener,,
    Asiiik, ga boleh tu sampai kenapa2 dgan cinta pertamanya,,
    bisa bahaya,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wwkwkwwkk iyaaa gak boleh rusak apalagi kena virus, hihihi

      Delete
  6. Semogaa terwujudd mbaak ya hadiah buat suamii hehehe Langgeng dan bahagia terus Aamiin. . Seneng kalau liat yg so sweet gini hehee

    Salam kenaal mbak ery :D

    ReplyDelete
  7. Dari sekian banyak toko online belum pernah nyoba di elevenia. hehehe. kapan kapan ah...

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)

Labels

Teman-teman Blogger

Member Of

Member Of