Aku dan Allnetwork

12:04:00 PM 0 Comments A+ a-


Ini adalah tulisan pribadi dan opini pribadi. Terpaksa aku harus menulis catatan ini. Aku juga tak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi. Saat hari Minggu, 23 Februari 2014. Ada beberapa teman-teman yang inbox dan sms, kurang lebihnya seperti ini, “mbak,, server allnet sekarang apa ya? Aku online koq jadinya ke AyoChat.” Sungguh sebuah pertanyaan yang tak bisa aku jawab dengan pasti. Saat itu memang aku sedang tidak online. Jangankan MIRC, online di FB, Twitter pun saat itu tidak bisa. Harap maklum, sedang di tempat yang susah signal (Curcol dikit gak apa-apa kan).

Kembali ke Allnetwork yang katanya sedang terjadi “sesuatu”. Namun, bagiku itu bukanlah sesuatu yang harus sangat dipermasalahkan. Karena bagiku, aku sudah nyaman ketika aku bermain MIRC di Allnet. Begitu banyak kenangan dan cerita yang tak bisa aku lupakan begitu saja di Allnet.

Aku akui, aku memang pernah “pergi” beberapa waktu dari Allnet. Tapi, tak pernah ku temukan persahabatan yang sejati seperti di Allnet khususnya di room #england. Dari situlah aku temukan arti persahabatan. Mungkin kalau diceritakan dari awal persahabatan yang terjadi di Allnet bisa menjadi sebuah Novel. Ya, aku mengenal Allnet dari aku masih mengenakan seragam putih abu-abu. Dulunya aku juga tak tahu apa itu register nick. Pernah juga aku diregister-kan oleh temanku yang di Padang (Sensor aja lah namanya).

Pasang surut nick-ku di Allnet jaman dulu mungkin karena aku masih sibuk dengan seragam abu-abu dan dengan seabreg kegiatan ekstrakurikuler. Dan terlebih belum punya laptop, hp yang bisa buat online, seringnya main di warnet, sama curi-curi waktu di sekolah, main ke Lab. Komputer. :D Hal itu yang sering membuat nick-ku drop. Dan semenjak 2009 sampai sekarang, Alhamdulillah ya, nick es_pania masih hidup. Dan sudah begitu banyak cerita dan “kecerewetan, kecentilan, ke-GR-an” tentunya sudah banyak aku torehkan. Hihihihi..

Bukan hanya itu, berantem juga pernah, bahkan sering.. Hihihihihi.. Tapi, itulah persahabatan, gak selalu mulus, pasti kadang ada masalah yang membuat kita menjadi kesal/emosi (comot kalimat seseorang pas aku curhat).

Dan kini, ada beberapa yang menghilang dari Allnet, apa kalian tidak merindukan canda, tawa, tangis, suka dan duka di Allnet. Apa kalian akan meninggalkan begitu saja kenangan yang telah lama terukir? Jujur, aku tak sanggup untuk meninggalkan semua itu. Kalaupun nantinya nick-ku drop, biarlah. Biarkan nick-ku drop karena memang aku tak bisa online lagi, bukan drop karena aku pindah ke yang lain.

Aku tidak sedang menginvite teman-teman untuk bergabung di Allnet, ini hanyalah sebuah curahan hati kecilku. Mungkin bisa ditarik kesimpulan, Bahwa, apa pun yang terjadi, aku akan tetap main di Server Allnetwork, khususnya room #england”
Begitu saja sich, maksud tulisan dariku ini. :D

Biar mudah akses ke Allnetwork, gunakan server randoom aja.
/server irc.allnetwork.org 6667



:) ^_^

Happy Chating, Nice Chat and Day ^_^

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)