Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semenjak Ada HOOQ, Nonton Film Setiap Saat Jadi Nyaman dan Asyik

HOOQ TV nonton film bikin nyaman
Hello guys, tak terasa sudah di bulan Maret 2017 ya? Berbagai langkah dan cerita di awal tahun sudah kita lalui untuk meraih kesuksesan di tahun ini. Salah satunya rasa semangat kerja yang menggebu membawa kemajuan dalam finansial. Namun, pada kenyataannya, semangat itu menyita waktuku. Akhir-akhir ini sering banget menghabiskan hari hingga malam di kantor. Bahkan, di weekend pun tetap masuk untuk mengerjakan sejumlah deadline yang tak kunjung habis.

Seringnya, jadwal hangout sama temen-temen pas weekend aku cancel. Rela enggak rela ya mesti aku relakan, sampai-sampai acara ngedate buat nonton film di bioskop pun tak bisa pula. Padahal, di bulan ini, sederet film bioskop yang keren dengan penuh action, drama dan romantisme hadir menyapa pecinta film seperti diriku.


Sebagai movie holic, melewatkan sebuah film adalah merupakan kesalahan besar. Rasa kesal dan menyebalkan itu menguasai hati. Bagaimana bisa, seorang yang gemar menonton film bisa melewatkannya begitu saja? Alasan klasik, enggak ada waktu ke bioskop karena tersita dengan kesibukan.

Tetapi, sebagai manusia, tentunya tidak boleh menyerah dan pasrah begitu saja. Dari pencarian cara untuk bisa menikmati film kesayangan, kutemukan HOOQ sebagai partner yang tepat.

HOOQ? Apa itu? Sepertinya belum terbiasa mendengarnya, apalagi untukku yang tinggal di pedalaman.

HOOQ, merupakan tempat menonton dan mendownload film, serial tv, drama dan lainnya. Jadi, kita bisa menikmati film anytime and anywhere.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan HOOQ?
Tinggal pilih, mau donwload di mana? Google Play or App Store

Untuk mendapatkan layanan HOOQ, kita dulu install terlebih dahulu di smartphone, baik melalui App Store maupun Playstore. Selanjutnya, kita tinggal sign up dan melanjutkan untuk menonton atau mau mendonwload salah satu film atau serial TV fovorit kita.
aplikasi hooq
Simple dan cepat untuk Sign up akun di HOOQ

Selain itu, masih banyak keuntungan lainnya, seperti :

1. Me Time with Anytime HOOQ
Karena melihat film atau serial TV lainnya di HOOQ, aku bisa menontonnya kapan saja. Bisa sambil leyeh-leyeh untuk menikmati me time untuk melepas kepenatan kerjaan. Dan HOOQ, teman terbaik setiap saat.

2. Bebas menonton film di mana saja

film di Hooq
Dan masih banyak lagi film lainnya.

Kecanggihan teknologi ini sangat membantu bagi kita semua. Dan aku wajib berterima kasih. Karena dengan adanya HOOQ, aku bisa menyaksikan film kesangan di tempat yang aku suka. Bisa di kamar, taman, teras, atau bahkan di kantor sekalipun.

3. Film atau drama yang tersedia up to date
Hal ini merupakan kebahagiaan tersendiri. Ketika aku enggak perlu capek-capek ke bioskop, bisa menonton film atau drama terkenini. Bahkan, kita bisa mencari film kesukaan di kolom pencarian.

4. Kualitas video sangat jelas
Kebayang kan kalau nonton film tapi kualitas videonya kurang bagus, jadi enggak jelas gitu tampilannya. Tetapi, dengan adanya HOOQ, kita tidak perlu khawatir, mau nonton secara langsung atau download dulu, kualitas videonya bagus. Jelas dan enggak ngeblur gitu.

4. Hemat energi, waktu dan keuangan
Menu paket HOOQ
Bisa hemat di berbagai lini, hehehe

Berhubung nonton film di HOOQ, aku enggak perlu menghabiskan waktu dan uang di bioskop, dan terkadang energi juga terbuang sia-sia untuk mengantri. Karena, biaya langganan di HOOQ bisa disesuaikan dengan budget atau isi dompet kita. Mulai langganan per mingguan yang cuma Rp 18.700, sedangkan biaya per bulan hanya Rp 49.500. Bahkan kalau kita enggak mau repot bayar tiap minggu atau bulan, kita bisa pilih langganan hingga tiga tahun. Enak gile boo, bisa nonton setiap saat kapan aku suka nih.

Dengan hadirnya layanan film begini, sangatlah berguna dan membantu bagi kita yang doyan menghabiskan waktu untuk melihat adegan favorit. HOOQ juga merupakan teman TimeAnyTime kita yang memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk melihat film atau serial TV. Jadi, mau nonton film? Yuk, segera buka aplikasi HOOQ.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

4 comments for "Semenjak Ada HOOQ, Nonton Film Setiap Saat Jadi Nyaman dan Asyik"

  1. Sekarang hidup makin mudah karena teknologi, apalagi aplikasi Hooq bikin pecinta film happy pasti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul banget, Mbak. Nonton film gak perlu repot-repot ke bioskop lagi :)

      Delete
  2. Wii wajib di coba nih mba, sekarang Me Time juga nggak perlu ke bioskop ya :)

    ReplyDelete