Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Deretan Film yang Tidak Membosankan Meski Ditonton Berkali-kali

Deretan film yang tidak membosankan

Hiburan di masa sekarang bisa didapat dari mana saja. Kalau saya sendiri bisa menonton film atau drama.

Bahkan, ada beberapa film yang enggak akan pernah bosan meskipun ditonton berkali-kali.

Yuk, langsung saja. Kali ini saya membahas tentang film yang tak pernah bosan walau ditonton berkali-kali.



Deretan Film yang Tak Pernah Lekang oleh Waktu


1. Avengers: EndGame


Film Avengers: EndGame
Sumber foto: Instagram @marvel

Meskipun sudah nonton di bioskop, ketika film ini tayang secara streaming, saya nonton lagi dong. Film Avengers: EndGame ini tidak akan membosankan meskipun ditonton berkali-kali.

Tetap nangis ketika Tony Stark meninggal oey. Tetep takjub ketika perang antara tim Avngers vs tim Tanos. Seru banget.

2. Kabhi Khushi Kabhie Gham


Film Kabhi Khushi Kabhie Gham
Sumber foto: wikipedia.org

Meskipun saya belum pernah mereview film India, tapi bukan berarti saya tidak menyukainya. Mungkin, malahan banyak film India yang saya tonton. Salah satunya Kabhi Khushi Kabhi Gham.

Ini film parah banget bagusnya. Akting Shahrukh Khan dengan Kajol emang gak diragukan lagi. Di film ini, kisah cinta mereka terhalang restu ayah Rahul yang kaya raya. Nyeseknya Rahul ini cuma anak angkat, tapi cinta orangtua luar biasa, bahkan lebih cinta dibandingkan ke anak kandung.

Ah, enggak perlu diceritakan ya. Pasti sudah tahu gimana kisah cinta mereka untuk mendapatkan restu. Berlinang air mata menghiasi film ini.

Bahkan, yang nonton ikut menangis tersedu-sedu. Mau nonton berapa kali pun, saya tetap menangis.

3. Dil Hai Tumhaara


Dil Hai Tuhaara
Sumber foto: wikipedia.org

Preity Zinta aktris cantik dari India yang berbakat. Waktu main film Dil Hai Tumhara, menjadi anak selingkuhan tapi dibesarkan oleh ibu yang hatinya sudah disakiti wanita selingkuhan itu.

Menjadi anak tiri dan seperti tak dianggap kehadiranny, harus sering mengalah untuk kakaknya, termasuk harus merelakan orang yang dicintainya untuk kakaknya.

Huh, ini bikin mewek sih. Belum lagi saat ibu tirinya menyadari kebaikan dari anak tirinya itu. Tangisnya bisa pecah.

Film India ini enggak akan pernah membosankan.

4. Fast & Furious 7


Fast & Furious 7

Dari semua seri The Fast Saga, yang paling berkesan adalah Fast & Furious 7. Adegan memacu adrenalin, diimbangi dengan pemandangan yang menawan di Azerbaijan.

Ada adegan yang saya sukai di film ini, saat Paul Walker melarikan diri dari bus yang mau jatuh ke jurang. Cara berlarinya emang keren.

Belum lagi munculnya Jason Statham yang membuat film kian seru. Yang membuat berkesan karena masih ada Paul Walker. Di Fast & Furious 7 ini lah film terakhir dirinya.

Sedih rasanya, saya juga sampai menitihkan air mata. Sehingga, film ini masih sangat bagus ditonton berkali-kali.

5. Mohabbatein


Mohabbatein
Sumber foto: wikipedia.org

Film India lagi. Mengisahkan cinta seorang pria pada gadis yang sudah meninggal. Gadis itu meninggal bunuh diri karena cintanya ditentang oleh ayahnya.

Ayahnya merupakan pemilik sekolah Gurukul. Melarang murid-muridnya jatuh cinta. Laki-laki dan perempuan dari semuanya harus dipisah. Murid yang melanggar aturan akan dikeluarkan dan tidak bisa diterima di sekolah mana pun.

Film ini juga menghadirkan lagu dan tarian yang menawan. Untuk itu saya suka. Dan tak kan pernah bosan meskipun ditonton puluhan kali. Masih akan tetap menangisi kisah cinta mereka. Hahaha.

6. Mission Impossible: Rogue Nation


Mission Impossible: Rogue Nation
Sumber foto: wikipedia.org

Seri dari Mission Impossible yang ini beda dari seri sebelumnya. Tom Cruise di sini sudah diambang kegagalan, bahkan mendekati kematian. Ya, dia disergap dan akan dibunuh oleh dr. Bone, Jenick Vinter.

Beruntung ada Ilsa Faust yang menolongnya. Perjalanannya mengungkap siapa penjahat negara cukup panjang. Nyawa tetep menjadi taruhannya. Dikhianati oleh Ilsa Faust pun tak gentar.

Endingnya juga beda dari yang lain. Seri ini bagus ditonton lagi.

7. James Bond: S.P.E.C.T.R.E


S.P.E.C.T.R.E

Seri Film James Bond: S.P.E.C.T.R.E ini memikat saya. Menguak fakta siapa dalang kerusuhan yang selama ini membuat Bond menderita. Dia tak lain adalah kakak angkatnya sendiri.

Franz Oberhauser, membuat dirinya tampak sudah meninggal dan mengganti nama. Kemudian membuat jaringan organisasi yang membahayakan untuk keuntungannya sendiri.

Film ini seru, dan tidak akan membosankan meskipun dilihat berkali-kali. Bahkam, Original Soundtrack film ini bagus banget. Saya sampai suka dan sering dengerin, Writing's on The Wall.

8. Thor: Ragnarok


Film garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) selalu memikat hati saya. Selanjutnya ada Thor: Ragnarok. Di film ini Ayah Thor meninggal, muncul kakak perempuan Thor, Hela yang jahat dan ingin menguasai Asgard.

Yang saya suka di film ini karena Thor rambutnya pendek dan lagi ganteng-gantengnya. Kekuatan petirnya full power. Berjuang melawan Hela dan menyelamatkan rakyat Asgard.

Menakjubkan sehingga membuat saya jatuh hati dan patut ditonton lagi, dan lagi.

Thor
Thor ganteng maksimal kalau begini.
Sumber gambar: Instagram @marvel



9. Avengers: Infinity War


Masih karena ada Thor yang lagi gagah-gagahnya. Pertumpahan Avengers melawan Thanos membuat semua kalang kabut.

Bahkan, Tony Stark, Dr. Strange, dan Peter Parker terbawa ke Planet Titan. Planet di mana Thanos tinggal.

Sedangkan Thanos sedang memburu semua batu untuk menyempurnakan misinya. Pertarungan di Planet Titan membuat nyawa terancam. Bahkan Tony Stark diambang kematian.

Akhirnya, dengan sangat menyesal, Dr. Strange memberikan time stone ke Thanos. Di sini Dr. Strange melihat pandangan ke depan kemungkinan akan menang meskipun peluangnya hanya 1 banding sekian juta.

Ya, akhirnya Thanos berhasil mengumpulkan semua batu itu, menjentikkan jarinya. Terjadilah, separuh populasi manusia menghilang.

Thor merasa bersalah karena dia tidak memotong tangan Thanos, melainkan menyerang jantungnya.

10. Doctor Strange In The Multiverse Of Madness


Doctor Strange

Selain aksinya yang memukau. Kisah cinta Doctor Strange juga patut diikuti ya. Setelah menjadi penyihir Dr. Strange otomatis putus sama kekasihnya, Christine.

Bahkan di film ini Christine menikah dengan pria lain. Kemudian ada kekacuan dan masuk ke multiverse lain. Semua itu terjadi karena adanya peperangan di film SpiderMan: No Way Home yang permintaanya mengacaukan universe.

Film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness membawa kita ke petualangan Dr. Strange untuk melawan Scarlett Witch (Wanda).

Di endingnya Dr. Strange menyatakan cinta ke Christine dari universe lain. Masih ingat, kan, kalimatnya?

"I Love You in every universe," hayo siapa yang baper?

Penutup


Film menjadi hiburan yang bagus buat saya. Selain sekali nonton langsung tamat. Nonton film juga bisa jalan-jalan ketika nontonnya di bioskop.

Deretan film yang saya sukai memang agak lain, ya. Kebanyakan film action dan petualangan yang mendebarkan. Ya, karena dengan nonton film genre begitu, saya merasa seru dan tertantang.

Meskipun saya juga menyukai film genre romance terutama dari India. Ha, film India itu selalu membekas di hati. Mau nonton puluhan kali pun, tetap saja menangis bombay.

Apakah deretan film yang tak lekang oleh waktu versi saya ada yang teman sukai? Atau ada film lain yang lebih bagus? Share di kolom komentar, ya.

Banner Challenge KEB


Terima kasih.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

5 comments for "Deretan Film yang Tidak Membosankan Meski Ditonton Berkali-kali"

  1. Aku bukan penikmat nonton film jadi film2 tersebut blm pernah kutonton meski tak sepenuhnya asing karena banyak yg suka dan membicarakannya hehe .. Trims rekomendasi nya ya.. siapa tahu tiba2 pengen nonton film...aku akan pilih dari film-film ini..

    ReplyDelete
  2. Dil Hai tum hara itu bikin mewek banget, kak Ery. Apalagi pas dia tahu bahwa bukan anak kandung. Lalu mohabbatein juga aku sering nonton ulang. Lagunya bagus2.

    Herannya SRK awet muda bgt yaa.

    ReplyDelete
  3. hha bener bnget, sampe sekarang pun aku masih sering nonton. Ahhh tidak terasa beberapa tokoh utama dalam film itu sekarang mulai pensiun, semoga kedepannya bisa tambah lebih seru lagi dengan film film barunya

    ReplyDelete
  4. Eh bneran lho saya nonton Avengers berkali kali ga bosan. Walau udah sering nonton sampai apal alur ceritanya tetap aja pengen nonton lagi. Mantep emang

    ReplyDelete
  5. wah semua film di atas sudah pernah saya tonton tapi kalau disuruh milih yang nggak bosan ditonton itu avengers endgame sama kabhi khushi kabhie gham

    ReplyDelete