Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mencari Tambahan Penghasilan di Internet? Cobain Hal-hal Berikut Ini!

Zaman yang kian sulit dan harga barang-barang kian memuncak, kalau tidak pandai-pandai dalam mengatur keuangan, kita sendiri yang bakalan tercekik. Kebutuhan semakin meningkat, tapi penghasilan pas-pasan. Untuk itu, perlu adanya tambahan penghasilan agar kehidupan kita tidak besar pasak dari pada tiang.



Cara-cara yang Bisa Dilakukan untuk Menghasilkan Uang


Jual beli crypto

Di zaman yang sudah modern dan ditunjang dengan dunia teknologi yang semakin canggih, untuk mendapatkan penghasilan lebih bukanlah hal yang sangat sulit. Kita hanya perlu berusaha, kreatif, dan tidak gampang putus asa.

Beberapa hal berikut ini merupakan cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan tambahan uang.

1. Sebagai Vlogger


Saat ini sudah marak sekali para kreator vlogger. Tidak harus menggunakan kualitas video yang bagus untuk menjadi vlogger saat ini. Yang perlu dititik beratkan ialah kreatifitasnya. Tema apa yang bisa menarik penonton lebih banyak.

Menjadi seorang vlogger bisa menggunakan dari kamera ponsel, kemudian mengunggahnya di platform yang sudah tersdia.


2. Sebagai Blogger


Tak bisa dipungkiri, orang yang membaca makin hari makin menurun, tapi percayalah, menjadi seorang blogger masih lebih baik ketimbang kita menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak berfaedah.

Menulis di blog, kemudian memonetize-nya, ini sangat baik. Seperti halnya yang saya rasakan saat ini. Bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari ngeblog. Entah itu mereview suatu produk atau jasa, kemudian dari content placement, atau pun dari iklan. Cobain deh.


3.Bergabung dengan Program Afiliasi


Cara yang sangat mudah untuk mendapatkan penghasilan ialan dengan cara bergabung program afiliasi. Kita menjadi seorang affiliate yang mempromosikan produk, jasa, layanan atau lainnya. Dengan begitu, dari apa yang dipromosikan bisa terjual, kita bisa mendapatkan komisinya. Semakin banyak produk atau jasa yang terjual, maka semakin besar pula komisi yang didapatkan.

4.Jual Beli Aset Digital


Belakangan ini marak sekali investasi digital yang berkembang. Salah satunya ialah mata uang crypto. Perusahaan teknologi blockchain kini makin berkembang dan investasi uang digital pun banyak pilihannya.

Untuk itu, tidak menutup kemungkinan kita mencari tambahan penghasilan uang dengan cara jual beli crypto. Selain itu, juga perlu diperhatikan, bahwa crypto ini banyak sekali jenisnya. Bagi pemula seperti saya ini, cukup dengan nilai yang kecil dulu.

Setelah kita bisa menguasainya, baru kita berinvestasi crypto dengan nilai yang tinggi. Karena dengan investasi crypto banyak sekali yang bisa kita lakukan. Bisa mengirim uang lintas negara, nilai investasinya terus berkembang, dan sebagai alat pembayaran yang kian populer.

Penutup


Nah, gimana teman-teman? Sudahkah ada jawaban mau mencari penghasilan tambahan dari mana? Dari keempat hal tersebut, semuanya bisa untuk menambah pundi-pundi cuan kita. Lalu, menurut teman-teman, yang manakah yang kira-kira cocok dengan kondisinya? Jual beli aset digital kah? Yang saat ini sedang trend dan terbukti menguntungkan?

So, jangan lupa ya, untuk kamu yang ingin mulai berinvestasi kripto secara mudah, download Pintu: Jual/Beli Aset Digital oleh PT. Pintu Kemana Saja di App Store atau Play Store kamu sekarang!

Terima kasih.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

25 comments for "Mencari Tambahan Penghasilan di Internet? Cobain Hal-hal Berikut Ini!"

  1. Crypto pengen aku coba, banyak juga temen-temenku yang mereview crypto ini
    apalagi zaman sekarang kita bener bener dibantu sama yang namanya teknologi digital, lewat internet pun juga bisa menghasilkan

    ReplyDelete
  2. kemajuan jaman ya, tambahan penghasilan pun bisa dari jual beli aset digital. Dan bagi pemula, gak usah khawatir, bisa dimulai dari nilai kecil terlebih dahulu.

    ReplyDelete
  3. Menjadi blogger ini yang sudah saya lakoni sejak mengenal dunia internet, sekitar tahun 2009 sampai sekarang. Alhamdulillah, banyak harapan tercapai dengan sampingan usaha bermodalkan internet ini. Semoga saya nya juga semakin bisa konsisten ya

    ReplyDelete
  4. Aku masih jadi blogger Mak, tapi skrg orang ramai2 pada investasi, treding dll ya. Aku belum paham itu cara mainnnya gimana. Tapi aku pengen tetap fokus di blog sih, dan ngembangin hal lain yg bisa diambil dari kegiatan ngeblog ini, supaya bisa dikembangkan dan menghasilkan

    ReplyDelete
  5. Wah banyak cara pokoknya buat meraih pundi2 ya mba di zaman now. Walau dari rumah aja udah bisaaa. Alhamdulillah blogger dan kang poto jual foto di inet. Smoga barokah ya smuanya amiin

    ReplyDelete
  6. Banyaaakkk metode berburu rezeki d kancah digital ya mbaaa
    Baiklaaa ini ide² yg siiippp
    Aku bisa ajari adek sepupuku utk v
    Baca artikel ini.

    ReplyDelete
  7. Dulu saat saya bekerja kantoran menjadi blogger benar-benar mendapat tambahan penghasilan. Lumayan juga loh penghasilan jadi blogger. Internet memang banyak memberikan banyak keuntungan ya
    Salam: Dennise Sihombing

    ReplyDelete
  8. Sekarang pilihan ada banyak bangte ya mba. Tapi untuk bisa berhasil dan jadi sumber tentu tetap perlu konsistensi dan kerja kerasa ya. Kalau nanggung, nanti hasilnya juga nanggung.

    ReplyDelete
  9. di era digital seperti sekarang memang banyak sekali ya mba celah dan kesempatan untuk mendapat penghasilan dari internet

    ReplyDelete
  10. Saat ini yang masih aku lakukan menulis di blog, jadi penghasilan tambahan emang dari ngeblog.

    So far baru beberapa kali afiliasi tapi belum ada yang berhasil sih

    ReplyDelete
  11. Jual Beli Aset Digital ini aku belum coba. Penasaran juga sih karena udah banyak yang mulai. Lumayan kan dapat cuan tambahan

    ReplyDelete
  12. Memang bener, banyak sekali peluang utk mendapatkan penghasilan dari internet. Meski tentu saja, butuh effort dan konsistensi utk mendapatkan penghasilan yang juga konsisten. Kripto sudah termasuk banyak digunakan sebagai instrument investasi. Tapi saya masih belum ngerti dan belum berani coba sih..

    ReplyDelete
  13. Klo menurut aku selain skill sama jam terbang, berburu cuan di media digital ini juga ada faktor luck jg kayaknya. kayaknya tiba2 viral trus jadi makin uhuy gitu katanya banyak yg awalnya mrk gak nyangka hehehe. asik juga ya

    ReplyDelete
  14. Saya masih setia di blogger sih soalnya ini yang paling dikuasai. Kalau crypto kayaknya high risk banget jadinya nggak bisa berani coba

    ReplyDelete
  15. Di era digital ini dari rumah pun bisa menghasilkan pundi pundi ya mba, saya juga ingin jadi vlogger tapi kok ya mentok di kreatifitas haha, lebih suka menulis yang gak usah tampak muka ^_^

    ReplyDelete
  16. Kalau untuk vlogger mesti wajah mendukung ya mak, minimal good looking dan publik speakinh yang oke, untuk yang minderan dan punya wajah minimalis memang menjadi blogger dan jual beli aset digital boleh nih jadi pilihan

    ReplyDelete
  17. Pekerjaan sambilan jaman NoW banyak ya maak ...asal mau berusaha dan gigih melihat peluang. Apalagi terbantu dengan internet bisa di mana saja. (Gusti yeni)

    ReplyDelete
  18. Makin banyak bisnis digital yg bisa Kita lakukan untuk nambah penghasilan dirumah ya mba .. contohnya ingin mulai berinvestasi secara mudah, unduh Pintu: Jual/Beli Aset Digital oleh PT. Pintu Kemana Saja bisa di App Store atau Play Store.

    ReplyDelete
  19. Aku yang belum mencoba tuh afiliasi soalnya kalau misalnya pakai platform blog gak tergantuk klik tapi tergantung pembelian yang ngeklik ya hehe.
    Namun bagaimanapun emang aman sekarang tuh asal ada kemauan dan kerja keras semuanya bisa jd cuan yaa, apalagi memanfaatkan teknologi digital, banyaaaakk.

    ReplyDelete
  20. Sekarang ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah penghasilan dari internet. Untunglah kenal dunia blog dan alhamdulillah bisa sedikit demi sedikit tambah penghasilan dari ngeblog

    ReplyDelete
  21. Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan salah satunya bisa ditekuni. Seperti menjadi blogger dengan banyak skills yang bisa dikembangkan.

    ReplyDelete
  22. Beberapa kali ditawarin affiliate tapi kok aku males. Ga bisa sabar nunggu komisinya wkwk. Jadi jalanin yang no 2 aja.

    ReplyDelete
  23. Kalau sekutar dunia crypto, saya masih awam banget nih. Ngeliat teman2 pada mainan crypto dan punya pendapatan dari situ jadi tertarik deh.

    ReplyDelete
  24. wah belum pernah nih nyobain jual beli aset digital. ini terhitung trend baru ya mak di dunia digital kita

    ReplyDelete
  25. Sebenarnya sih banyak banget mbak peluang untuk menghasilkan uang melalui internet. Mulai dari yang sederhana yaitu periklanan Adsense, sampai yang tidak terbayangkan pasti ada.

    Saya sendiri mencoba menggeluti dunia digital marketing, termausk di antaranya internet marketing dan saya pikir peluangnya luar biasa besar.

    Asalkan kreatif dan konsisten bukan tidak mungkin penghasilan dari berinternet ria lebih besar dan menjadi pemasukan utama

    itu sih pandangan saya

    ReplyDelete