3 Chanel Youtube yang Suka Berbagi Resep Masakan Secara Simple dan Bisa Kita Kerjakan dengan Mudah

3 Chanel Youtube yang Suka Bagi Resep Masakan
Hallo, Guys
. Bagaimana memasuki tantangan Day 17 dalam BPN 30 Day Ramadan Blog Challenge 2020? Masih semangat, kan?

Akibat menjalani aktivitas di rumah saja, banyak nih yang belajar masak, termasuk saya. Jadi kadang-kadang mencoba masak sesuatu yang baru mesti kerap kali gagal. Tapi ya enggak apa-apa, kan? Seorang chef saja pasti pernah mengalami kegagalan dalam memulai belajar memasak, apalagi saya, ya, kan? (Cari alibi saya nih).

Berbicara tentang chef, saya aslinya mengidolakan Chef Juna. Tapi sayang, dia enggak ada chanel youtubenya. Padahal pengen lihat gimana Chef Juna masak, meskipun kayaknya saya enggak sanggup masak ala Chef Juna, karena sudah pasti ribet bin teliti banget sampai hal-hal terkecil.

Okay-lah, jangan bahas Chef Juna, kita bahas chef lainnya saja yang punya resep masakan simple dan praktis. Cocok untuk buat kita yang lagi belajar memasak. Mau tahu siapa dia? Yuk, simak 3 Chanel Youtube yang berbagi resep masakan.

1. Chanel Youtube Arnold Poernomo
Chef Arnold

Ini chanelnya Chef Arnold. Suka melihat tayangannya di youtube gegara masak per-endog-an (masak telur). Dari masak telur ceplok, telur ala McD sampai masak pouch egg, yang saya niru tapi gagal karena telurnya kematangan. Dari situlah saya suka melihat postingannyan di youtube, yang ternyata suka berbagi resep secara sederhana namun enak. Bahkan pernah masak Indomie saja jadi mewah. So, pas bulan puasa begini, cocok nih melihat chanel youtunya Chef Arnold, biar kita terinspirasi mau masak apa.

2. Chanel Youtube Rasa Sayange TV
Chanel Rasa Sayange TV

Biasanya saya nonton di TV, tapi seringnya kelewat, ya sudah saya cari di youtube, ternyata ada. Acara yang dipandu dan diisi juha oleh Chef Rudi Choeruddin ini sering membagikan resep masakan yang rumahan banget. Seperti masak balado, masak gulai, kue kukus dan lainnya. Kalau melihat Chef Rudi masak terlihat jelas banget sangat simple tapi hasilnya oke, makanya saya suka.

3. Chanel Youtube William Gozali
Chanel Will Goz

Sang Juara Master Chef Season 2, William Gozali juga suka berbagi resep sederhana di chanel youtubenya. Bahkan di bulan puasa begini, dia bagikan video bikin kolak ungu campur kurma. Hmm, nikmat banget.

Karena resep yang simple dan praktis itulah saya menyukai ketiga akun youtube di atas itu. Jadi, kalau ada waktu senggang, saya bisa menirukan memasak sesuai dengan resepnya.

Kalau teman-teman, chanel youtube mana nih yang disukai? Share di kolom komentar, ya. Terima kasih.

No comments

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)