Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Sederhana Memilih Jasa Pengiriman Terpercaya dan Profesional

Keberadaan jasa pengiriman barang memang mempunyai peran cukup penting. Terlebih lagi apabila kita mempunyai bisnis online, tentu benar-benar akan mengkitalkan kehadiran dari jasasatu ini, bukan? Tetapi perlu diingat juga bahwa dalam memilih jasa pengiriman barang sebaiknya jangan pernah dilakukan secara sembarangan.

Seperti yang sudah diketahui bahwa pengiriman barang ke luar kota bahkan pulau mungkin akan membutuhkan waktu lama apabila dilakukan sendiri. Oleh karena itulah kehadiran layanan pengiriman barang benar-benar dapat dijadikan sebagai pilihan. Nah, apabila kita sedang bergelut di dunia jualan online dan ingin usaha berkembang dengan baik, maka simak ulasan di bawah ini.


Tips Memilih Jasa Pengiriman Terpercaya dan Profesional


Jasa pengiriman profesional dan terpercaya

Saat ini, menemukan keberadaan jasa pengiriman terdekat memang dapat kita temukan dengan mudah. Sayangnya belum tentu semuanya dapat dipercaya begitu saja. Sebab salah dalam memilih jelas akan menyebabkan kerugian tersendiri bagi para konsumen.

Oleh karena itulah terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan apabila ingin menggunakan jasa satu ini. Untuk lebih jelasnya simak ulasan di bawah ini.

1. Mempunyai Kemudahan dalam Berkomunikasi


Disarankan agar memilih jasa pengiriman di mana memberikan kemudahan dalam berkomunikasi. Sebagai seorang pelanggan, kita tentunya ingin memperoleh pelayanan yang terbaik dari jasa bersangkutan. Untuk itu pastikan pilih jasa di mana menawarkan kemudahan dalam berkomunikasi via media apapun.

2. Cek Paket Pengiriman yang Mereka Tawarkan


Secara umum, jasa pengiriman biasanya mempunyai beberapa pilihan paket yang dapat dipilih oleh para penyedia dengan durasi sekaligus harga berbeda-beda. Semakin banyak pilihan paketnya, tentu akan membuat kita diberikan kebebasan untuk memilih layanan manakah yang paling terbaik untuk kita. Termasuk juga layanan yang cukup cepat.

3. Mempunyai Pengiriman Tepat Waktu


Semakin cepat proses pengirimannya tentu akan semakin bagus sekaligus memberikan keuntungan bagi kita. Oleh sebab itulah, kita sebaiknya juga memilih jasa yang menawarkan kecepatan pengiriman waktu yang baik. Apabila layanan pengirimannya lelet tentu saja dapat membuat kerugian sendiri.

Belum lagi kalau pelanggan mengeluh tentang layanan pengiriman lambat dan memberikan feedback yang kurang bagus. Hal ini sangat berdampak besar untuk kelanjutan usaha kita.


4. Barang Kiriman Aman


Tips dalam memilih jasa pengiriman barang lainnya adalah pastikan bahwa barang kiriman tersebut aman dan terjamin. Percuma saja apabila barang cepat ke pelanggan tetapi soal urusan keamanan nomor sekian. Bahkan di beberapa kasus, barang ternyata mengalami kerusakan parah dan yang lebih parah adalah hilang.

5. Harga Masuk Akal dan Fitur Tracking


Bahan pertimbangan terakhir yang wajib buat diperhatikan adalah pastikan mereka menawarkan harga masuk akal sekaligus fitur tracking. Jangan sampai sudah membayar mahal tetapi ternyata fasilitas dan layanannya tidak sebanding. Di samping itu, mereka juga harus mempunyai fitur tracking untuk memberikan kemudahan pelanggan melacak pengiriman.

Gunakan Jasa Pengiriman Lion Parcel!


Jasa Pengiriman Lion Parcel

Tidak bisa dipungkiri apabila memilih jasa untuk pengiriman bukanlah hal mudah buat dilakukan. Maka dari itu, sebagai seorang pelanggan, kita memang sebaiknya harus berhati-hati dalam memilihnya, dan jangan pernah sembarangan agar tidak dirugikan di kemudian hari.

Jasa pengiriman Lion Parcel bisa menjadi pilihan terbaik untuk kita. Terlebih lagi jasa ini mempunyai beberapa keunggulan di antaranya:

  • Layanan pengiriman beragam
  • Hemat tarif ongkir
  • Jangkauan pengiriman luas bahkan sampai ke pelosok negeri
  • Menyediakan layanan jemput paket gratis
  • Kemudahan dalam melakukan cek resi dan sebagainya

Untuk mendukung bisnis online kita tersebut maka keberadaan layanan pengiriman bisa menjadi solusi terbaik. Tetapi pastikan kita memilih jasa pengiriman yang benar-benar dapat dipercaya. Jasa pengiriman dari Lion Parcel bisa menjadi pilihan paling recommended.

Penutup


Okay, semoga informasi ini bermanfaat buat teman-teman yang sedang menjalankan bisnis online dan mencari jasa pengiriman terbaik. Coba saja Lion Parcel, salah satu layanan jasa pengiriman yang terpercaya dan bisa mengirim semua paket ke pelosok negeri.

Terima kasih.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

17 comments for "Cara Sederhana Memilih Jasa Pengiriman Terpercaya dan Profesional"

  1. Zaman now jasa pengiriman semakin banyak dan beragam ya, Mbak.
    Jadi kita bisa memilih sesuai keinginan dan kebutuhan.
    Kalau saya sukanya yang banyak cabang, harga pas di hati dan kantong, juga pengiriman tepat waktu hehehe.

    ReplyDelete
  2. sekarang ini banyak pilihan jasa pengiriman ya, saya juga memilih yang harga nya masuk akal dan keamanannya terjamin. Jadi pengen coba pakai lion parcel, makasih infonya mba

    ReplyDelete
  3. Fitur tracking ini penting banget untul layanan ekspedisi.. Dengan bisa melacak barang yg dkirimkan, kalau sudah sampai tujuan kita jadi tenang deh.. Dan lebih terpercaya juga ya..

    ReplyDelete
  4. Lion Parcel ini andalanku banget sejak 2019, Mbak. Selain ada agennya di deket rumah, bisa pick up meski hanya 1 paket, layanan Lion Docupack-nya sangat membantuku yang berjualan buku. Dari Bandung ke Balikpapan cuma 10ribu dong dan 2 hari sampai.

    ReplyDelete
  5. memilih jasa pengiriman, terutama buat kta yang berbisnis online mah penting banget, Seperti perpanjangan tangan ke konsumen harus bener bener bisa memastikan barang kita sampai dengan baik dan tepat waktu biar pelanggan puas dan kembali lagi

    ReplyDelete
  6. yang memiliki bisnis online punya pilihan jasa pengiriman terbaik nih.
    Lion Parcel pastinya sangat dapat diandalkan untuk pengiriman aman dan tepat waktu.

    ReplyDelete
  7. Saya juga sering menggunakan jasa Lion Parcel untuk pengiriman barang. Tarif lebih murah dan keamanan barang kita terjamin. Bahkan ada notifikasi ketika barang kita dikirim hingga sampai ke tangan penerima dengan benar.

    ReplyDelete
  8. Jasa pengiriman memang perlu yang membuat kita nyaman sehingga dapat diandalkan.
    Disinilah peran kepercayaan dan pelayanan terbaik jadi kuncinya

    ReplyDelete
  9. Lion parcel simpel bisa di pick up di rumah, tarif untuk keluar jawa lebih hemat pulaa.
    Saya jg pelanggan lion parcel. (Gusti Yeni)

    ReplyDelete
  10. Wah iya bener banget nih. Di era seperti saat ini bisnis merebak cukup banyak ya. Dan supporting system yang gak boleh dilupakan adalah ekspedisi.

    Tipsnya oke mbak bisa dipraktikan

    ReplyDelete
  11. Lion Parcel adalah jasa pengiriman yang terpercaya ya mbak
    Membuat bisnis online kita jadi makin berkembang

    ReplyDelete
  12. wah bener nih, penting juga jasa pengiriman apalagi kalau punya bisnis online, karena menyangkut kepercayaan customer juga ya :)

    ReplyDelete
  13. Aku belum pernah pake lion parcel nih. Btw, kayaknya aku mau coba sepertinya reviewnya banyak yg positif ya. Jadi penasaran

    ReplyDelete
  14. Emang penting banget selektif dalam memilih jasa pengiriman, jangan sampe paket kita lama sampainya gegara salah pilih jasa pengiriman ya. Btw Lion Parcel ino juga termasuk cepat dalam pengiriman makanya banyak dipilih aekarang ini

    ReplyDelete
  15. Tipsnya tepat banget untuk memilih jasa pengiriman. Aku selalu nanya duluan, kapan sampai?...Hehe...Memang ya yg namanya jasa pengiriman kan harus tepat waktu.

    ReplyDelete
  16. Bener loh, memilih jasa pengiriman ini enggak bisa ngasal. Harus jelas keamanan dan kapan sampainya. Aku pernah punya pengalaman enggak mengenakkan soal pengiriman, jumlah barang berkurang pernah juga ngalamin. Huhuhu...

    ReplyDelete
  17. Keberadaan jasa pengiriman emang penting banget kak, aku sebagai konsumen online nih hehehe.. seneng banget dengan jasa pengiriman yang cepat, murah dan aman, seperti lion parcel ini banyak keunggulan nya. Pas banget deh buat yang punya usaha/bisnis online, dan saya sebagai konsumen juga merasa diuntungkan

    ReplyDelete