Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mama's Choice Baby Rash Cream dengan Formula Fast Action, Ampuh Atasi Ruam Popok pada Bayi

Mama's Choice Baby Rash Cream
Mama's Choice Baby Rash Cream dengan Formula Fast Action, Ampuh Atasi Ruam Popok pada Bayi

Menjalani aktivitas sebagai mama baru itu luar biasa. Banyak dramanya. Di waktu awal-awal paska melahirkan saya masih bisa santai karena masih menghabiskan cuti selama tiga bulan. Enggak begitu engap seperti saat ini ketika anak sudah mulai merangkak dan aktif. Kini bayi saya sudah 8 bulan lebih, akhir tahun ini 9 bulan. Merupakan masa-masa dimana sedang aktifnya bergerak ke sana-sini untuk mencari sesuatu yang membuatnya penasaran. Selain sudah bisa mengobrak-abrik mainannya juga maunya di luar rumah.

Permasalahan mulai muncul, ketika panas datang, kulitnya ada bintik-bintik warna merah. Orang kami menyebutnya biang keringat atau keringat buntet alias keringat yang tidak keluar.

Timbul bintik-bintik merah pada kulit bagian bawah leher anak saya. Fix, ini mah bikin enggak nyaman. Jadi, untuk menguranginya, anak saya selalu mengenakan baju yang tipis dan senyaman mungkin.

Masalah biang keringat selesai, musim hujan datang. Sehingga cucian tidak bisa kering. Meski sudah terbantu pengeringan di mesin pencucian, tetapi tidak sempurna keringnya. Alhasil, celana untuk anak saya berkurang stocknya, sehingga saya kepikiran buat memakai diaper. Dan ini membuat saya ketagihan memakai diaper karena cucian jadi sedikit. *Plak, ibu macam apa saya ini*

Pas diaper dibuka, ternyata ada warna kemerahan di kulitnya Emir. "Duh, ini kenapa lagi ya, anak saya?" Dan setelah cari tahu, ternyata anak saya terkena ruam popok. Bisa karena tidak cocok memakai diaper atau karena diapernya yang kurang pas ukurannya. Semakin bingung dan worry, ini bagaimana cara mengatasinya?
Mama's Choice Baby Rash Cream
Ini adalah jepretan sekian kali, pas anak bisa tenang :D


Ruam Popok pada Bayi dan Cara Tepat Mengatasinya

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, bahwa ruam popok terjadi, kulit bayi berwarna merah. Gejala awalnya warnanya masih samar-samar. Jika dibiarkan terus menerus, terlebih kulit bayi yang sensitif, ini akan sangat berbahaya, lama kelamaan bukan hanya warna merah yang samar-samar tetapi bisa sampai ada benjolan yang berair dan warnanya kekuningan. Sungguh kondisi ini sangat berbahaya. Harus segera melakukan tindakan yang serius. Atau langsung ke dokter.

Mama's Choice Baby Rash Cream
Ciri-ciri ruam popok pada bayi. Sumber foto: www.mamaschoice.id


Nah, untuk mengatasi ruam popok pada bayi, ada hal-hal yang bisa kita lakukan nih, Moms. Diantaranya seperti berikut ini:

1. Sering Mengganti Popok Bayi
Ini sih wajib banget ya, Moms. Selain membuat bayi semakin nyaman karena diaper tidak penuh dan selalu kering, rajin mengganti diaper juga bisa mencegah ruam popok pada kulitnya bayi, lho.

2. Menggunakan Diaper yang Lembut dan Nyaman di Kulit Bayi
Anak kita, yang tahu ya kita. Meski bertebaran merk diapers, tapi kita mesti memastikan mana nih paling cocok untuk anak kita. Usahakan membeli diapers itu yang lembut dan nyaman di kulit bayi. Hal ini untuk menghindari ruam popok pada bayi.

3. Menjaga Kulit Bayi Selalu Kering dan Bersih
Iyes, ini penting banget ya, Moms, wajib banget, bayi kita kulitnya harus selalu kering dan lembut sereta selalu bersih. Meskipun anak sudah merangkak ke mana-mana, kebersihan tetap harus terjaga.

4. Menggunakan Cream Ruam Popok yang Ampuh
Setelah berbagai cara tetapi ruam popok tetap saja timbul, hal yang paling ampuh ialah menggunakan cream ruam popok yang ampuh. Jadi penggunaannya hanya tiga kali tetapi sudah menghilangkan ruam popok pada bayi.

Saat ini sudah hadir Mama's Choice Baby Series, yang salah satunya ialah Mama's Choice Baby Rash Cream yang berfungsi sebagai obat ruam popok pada bayi. Kenapa memilih produk ini? Karena kandungan dan bahan-bahannya tidak menggunakan bahan berbahaya seperti paraben, alkohol dan mineral lainnya yang berbahaya. Sehingga aman digunakan untuk bayi yang kulitnya begitu lembut dan sensitif.

Itulah beberapa hal tentang ruam popok pada bayi dan cara tepat untuk mengatasinya. Bisa kita lakukan dalam keseharian kita.

Review Mama's Choice Baby Rash Cream


Mama's choice Baby Rash Cream
Review Mama's Choice Baby Rash Cream


Ruam popok pada bayi, menurut saya itu mengganggu banget deh. Anak lagi seneng-senengnya bermain bergembira, tiba-tiba merasa enggak nyaman karena kulitnya kemerah-merahan. Hal ini kan membuat worry kita sebagai orang tua.

Beruntungnya di zaman sekarang itu banyak produk untuk mengatasi ruam, salah satunya yang terpercaya yaitu Mama's Choice Baby Rash Cream. Dulu pas hamil, untuk mengurangi strechmark juga menggunakan produknya Mama's Choice, tentu kali ini memakai Mama's Choice juga dong untuk baby-nya. Karena produknya terpercaya dan bagus.

Memilih Mama's Choice Baby Rash Cream untuk mengobati ruam popok pada bayi karena produk ini sudah teruji klinis, dengan terbukti 4 dari 5 bayi yang menggunakan baby rash cream ini menunjukan perbaikan setelah menggunakan tiga kali pemakaian. Juga sudah teruji hipoalergenik, teruji secara dermatologis, bebas paraben dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Penggunaannya cukup mudah, tinggal dibuka tekan pada tubenya, sampai keluar cream seujung jari, kemudian dioleskan pada kulit yang terkena ruam.

Oleskan merata pada kulit yang ruam sampai meresap. Dan kita enggak perlu worry lagi ya, Moms, Baby Rash Cream ini cepat meresap dan tidak lengket sehingga bayi tetap merasa aman dan tenang #seamanpelukanmama.

Dengan penggunaan tiga kali, ruam popok pada bayi akan hilang, karena Mama's Choice Baby Rash Cream mengandung formula fast acting, jadi hanya tiga kali pemakaian, akan bisa mengurangi ruam popok. Obat ruam popok ini, juga bisa, membantu menenangkan kulit yang terkena iritasi dan mempercepat proses penyembuhan ruam dengan kandungan bahan herbal yang alami.

Mama’s Choice Baby Rash Cream membuat lapisan pelindung untuk iritasi kulit dengan sifat antiseptik. Antibakteri alaminya membantu mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan.

Mama's Choice Baby Rash Cream
Ambil seujung jari, lalu oleskan


Bahan-bahan yang Terkandung dalam Mama’s Choice Baby Rash Cream

Mama's Choice Baby Race Cream terbuat dari bahan herbal alami yang terdapat di Timur Tengah dan Barat, yaitu:

  • Centella Asiatica Extract
  • Polygonum Cupsidatum Root
  • Scutellaria Baicalenesis Root Extract
  • Green Tea Extract
  • Licorice Root Extract
  • Chamomile Flower Extract
  • Rosemary Leaf Extract

Terbuat dari kandungan bahan alami, serta menggunakan pewangi yang lembut dan aman, tentu ini sangat pas untuk perawatan bayi yang terkena ruam, ya, Moms.

Mama's Choice Baby Rash Cream
Mama's Choice produk terbaik untuk bayi


Legalitas dan Keamanan Mama’s Choice Baby Rash Cream

Pastinya Moms bertanya-tanya juga, kan? Apakah benar-benar aman? Buktinya apa? Tenang, Moms, Baby Rash Cream ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor: NA 18200105121.

Lalu bagaimana dengan kehalalannya? Kita juga tidak perlu khawatir lagi ya, Moms. Sudah terdaftar di MUI dan memiliki label halal. Label MUI dengan nomor:  00150093250119.


Belanja Produk Baby Series di Mana?

Oh ya, kabar gembira nih, buat Moms yang sedang membutuhkan perlengkapan bayi. Bisa langsung belanja di website Mama's Choice https://mamaschoice.id/, dan menggunakan kode voucher MAMAERI, bagi yang berada di wilayah Jabodetabek, bakalan dapat diskon Rp 25.000 dengan minimal belanja Rp 90.000. Ayo buruan kita belanja untuk keperluan bayi kita. Dan jangan lupa untuk info terupdate bisa cek di instagram @mamaschoiceid.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

68 comments for "Mama's Choice Baby Rash Cream dengan Formula Fast Action, Ampuh Atasi Ruam Popok pada Bayi"

  1. wah ada creamnya ya untuk ruam popok ini. Dulu anak saya sering mengalami ini. Biasanya saya jadi lebih sering ganti diapersnya saja dan memberikan bedak di area ruam. Sebetulnya memang lebih nyaman jika memakai cream ya, pastinya akan lebih terasa dingin bagi bayi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dan ketika memakai cream, iritasi akinat diaper jadi cepat sembuh.

      Delete
  2. Ini yang paling penting, Mama's Choice Baby Rash Cream terbuat dari kandungan bahan alami, serta menggunakan pewangi yang lembut dan aman, tentu ini sangat pas untuk perawatan bayi yang terkena ruam. Jadi punya solusi buat ruam bayi nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget, Mbak. Karena kalau menggunakan bahan yang gak alami, cukup bahaya buat bayi.

      Delete
  3. Alhamdulillah ya mbak udah ada Mama's Choice Rash Cream yang sangat membantu sekali permasalahan si baby. Aku juga selalu sedia produknya Mama's Choice

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaan kita, Mbak. Perlengkapan baby series dari Mama's Choice juga komplit.

      Delete
  4. Waduh aku ngeri liat gambar yg ruam popok parah (severe). Kabayang perih banget kan itu. Kok bisa sampai dibiarkan parah gitu? Jangan sampai laaah. Untung ada Mama's Choice ya...Menolong banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu udah pasti rasanya bukan gak nyaman lagi, tapi sakit. Butuh penanganan dokter kalau sampai parah.

      Delete
  5. Kasian ya kalo sampek ruam-ruam gitu. Pasti gak nyaman banget. Tapi untungnya Mama Choice hadir menjawab masalah tersebut. Jadi nggak khawatir lagi deh

    ReplyDelete
  6. Duh, serem ngeliat gambar ruam popoknya. Pantes aja ya bayi rewel kalo lagi ruam popok. Kalo udah diobati pakai krim khusus gini pasti lebih nyaman dan tidur juga jadi pules berkualitas ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalau bayi gak rewel dan tidur nyenyak, emaknya juga ikut bahagia. 😂

      Delete
  7. Kita yang dewasa saja kalau kulit sudah ruam rasanya nggak nyaman karena perih dan pedih, apalagi baby kan. Beruntung produk dari Mama's Choice menyediakan solusinya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya, ini rash cream, saya cona di kulit saya yg gatal juga cukup mereda.

      Delete
  8. MAma's Choice baby rash cream menjadi solusi buat bayi yang mengaami iritasi atau ruam popok, benr deh tips2nya diatas, tapi kadang yang sering lupa adalah mengganti popok bayi ituu, hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, karena terlalu nyaman dengan popok bayi. Sang Ibu suka lupa menggantinya sampai berjam-jam. Padahal itu adalah hal penting agar kulit bayi tidak mengalami ruam.

      Delete
  9. Kadang bayi sudah dipakaikan diapers yang bagus bahannya, tapi kan bisa jadi kulit ga cocok. Untung kini ada solusi tepat dan cepat mengurangi ruam popok ya mbak. Produk dari Mama's Chioce Baby Rash Cream bisa menjadi pilihan, Kemasannya juga menarik dan praktis, bisa dibawa traveling :D

    ReplyDelete
  10. Rash cream dari Mama's Choice ini sangat mengerti si kecil ya bund. Bahan-bahan yang terkandung dalam produknya pun alami jadi aman banget untuk dioleskan pada kulit bayi yang sensitif untuk mengatasi ruam popok.

    ReplyDelete
  11. Ingredientsnya bagus2 amat ya... aku kok malah mikir kayaknya krim ini juga bakal bagus buat dipakai dimuka ku.. Haduuhhh maaf kebiasaan ngamatin komposisi bahan skincare soalnya...

    ReplyDelete
  12. meskipun udah punya anak lebih dari satu kita memang harus tetap belajar apalagi setiap anak memiliki kasus kulit yang berbeda. Produk-produk Mama's choice memang sudah terkenal ya mbak dari dulu jadi nggak perlu diragukan lagi.

    ReplyDelete
  13. Ruam popok jadi tantangan bagi para ibu yang memiliki anak usia bayi ya.
    Harus ekstra hati-hati dalam pemilihan popok. Kalaupun akhirnya ada ruam, maka pilih produk tepat yang cocok juga untuk anak kita. Mamas Choice makin banyak variannya ya kak.

    ReplyDelete
  14. Wah senengnya Mama's Choice udah ada rash cream, udah gak worried lagi ya anak ruam popok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyess, beneran bikin si mama happy yaa dan bayi pun tenang ga ruam popok lagi

      Delete
  15. Kasian banget kalo si kecil kena ruam gini, enggak nyaman pastinya. Tapi kalo dapet produk yang manjur gini jafi tenang ya..

    ReplyDelete
  16. Rah cream ini emang andalan ibu untuk atasi ruam popok ya Mbak apalagi anak-anak yang masih pakai diapers biasanya akan sering kena ruam karena kulit sensitif mereka

    ReplyDelete
  17. Mama's Choice Rash Cream ini juga menjadi pilihan saya mbak, saat bayi saya mengalami ruam popok atau gejala merah lainnya di kulit si bayi

    ReplyDelete
  18. Kasihan banget dedek ya kalau keringat Buntet dan ruam pasti nggak nyaman banget, untung ada krim yang ampuh untuk mengatasinya ya

    ReplyDelete
  19. Aku pake rash cream ini kalo kulit sensitifku lagi berulah. lumayan ngademin banget mba. apakah ini berarti kulit aku seperti kulit bayi??? ((kabur sebelum dihujat netizen))

    tapi serius, mama's choice rash creamnya ini enak banget di kulit sensitif kalo lagi ruam-ruam.

    ReplyDelete
  20. Mama's Choice Baby Rash Cream sangat membantu buat mengatasi bayi dan anak yang ruam popok ya.. bikin kulit mereka juga jadi halus

    ReplyDelete
  21. Kebayang gimana terganggunya baby klo kena ruam...selain ga nyaman pastinya jd rewel banget.cream dr Mamas choice kece ya kandungannya bagus bgt buat atasi ruam

    ReplyDelete
  22. Wih, diskonnya lumayan tuh.

    Baby Rash Cream ini bahan2nya alami ya jadi tenang ibunya.

    ReplyDelete
  23. Produk-produknya Mama's Choice ini memang wajib ada di rumah ibu yang punya bayi ya. Semua bermanfaat dan bakal kepake, termasuk Baby Rash Creamnya.

    ReplyDelete
  24. diaper itu memang memanjakan. padahal bahan pencemaaaar ketika dibuang begitu saja huhuhuhu
    dulu pas pakai diaper anak saya juga sempat ruam. Dikasih cream dan ruamnya cepat tuntassss

    ReplyDelete
  25. Makin lengkap aja nih rangkaian produknya Mama's Choice. Memenuhi kebutuhan Mama dan si kecil.

    ReplyDelete
  26. mama's choice ini emang sahabat ibu dan bayi ya mbak..
    menyediakan produk perawatan bagi ibu dan bayi yg super duper lengkap

    ReplyDelete
  27. Kasihan banget emang kalau sampai si kecil ruam ya. Anaknya jadi rewel dan gampang nangis. Waah sekarang Mama's choice juga ngeluarin cream buat ruam popok ya. Pasti aman banget nih buat si kecil

    ReplyDelete
  28. Ruam popok tuh bisa bikin si kecil berasa gak nyaman. Jadi harus segera diatasi, salah satunya ya dengan Mamas Choice Baby Rash Cream ini.

    ReplyDelete
  29. Ya Allah, aku pernah banget ngalamin anak rewel seharian gak tau penyebabnya.
    Ternyata ruam uda lumayan parah. Pantesan...
    Alhamdulillah kini ada produk terbaik dari Mama's Choice - Baby Rash Cream.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedih banget lihatnya yaa..
      Semoga edukasi ini bisa dibaca bagi para new parents dimana pun berada. Untuk selalu sedia Mama's Choice Baby Rash Cream.

      Delete
  30. Kesian ya anak kalau mengalami ruam gitu, pasti rewel deh karena kan ga enak banget rasanya di badan. Untung udah ada baby rash cream gini ya yang bisa digunakan untuk meredakan ruamnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya mbak, ruam popok emang bikin bayi nggak nyaman, makanya mereka akan rewel
      krim anti ruam emang jadi barang wajib yg harus ada di rumah..
      dan untunh ya skrg sudah ada
      Mamas Choice Baby Rash Cream ini. formula nya aman buat bayi

      Delete
  31. Produk mama's choice terbukti aman ya untuk baby dan anak. Makin banyak juga varian produknya, yg bikin saya salut produk lokal. Kalau punya baby sy juga pilih mama's choice nih sayangnya anak2 sy udah gede hehehe

    ReplyDelete
  32. Kalau baby lagi ruam kadang bikin sedih y mba untungnya Ada Mama's Choice Baby Rash Cream dengan Formula Fast Action, Ampuh Atasi Ruam Popok pada Bayi

    ReplyDelete
  33. Langsung catat nih tentang ruam popok, kalau ada yang tanya kukasih artikel ini. Untung sudah ada solusinya ya mba, tenang kalau debay ruam popok.

    ReplyDelete
  34. Kalo punya beby emang wajib punya nih kayaknya ..karena kadang ada aja ya gangguan kulit pada bayi.

    ReplyDelete
  35. Ruam opok emang selalu membuat gelisah kaum emak. Anak saya pernah juga ngalamin ruam popok. Sayangnya saya belum kenal produk Mama choice ketika itu

    ReplyDelete
  36. Klo anak udh muncul ruam popok, berasa bersalah banget.
    Syukurlah ada mama's Choice baby rash cream utk mengatasinya.
    Produk mama's Choice emang terbukti kualitas nya utk si kecil.

    ReplyDelete
  37. Sudah aman buat kulit cara kerjanya juga cepat, ya. Ini mah dalam 3 hari juga udah sembuh tuh ruam popoknya

    ReplyDelete
  38. mungkin karena juga pernah menghadapi masalah ruam pada anak, jadi cuma lihat ilustrasi ruam rasanya pedih. padahal "cuma" ilustrasi lho...

    ReplyDelete
  39. wuah, centella asiatica enggak cuman di skincare dewasa saja ya. Produk bayi juga ada bahan ini, lagi hits khasiatnya :)

    ReplyDelete
  40. ruam pada bayi itu memang benat - benar mengganggu ya mba.. dan kita harus selalu siap untuk mengatasi kapan saja

    ReplyDelete
  41. sedih banget mak kalo anak rewek karena anak yang ruamh popok, rasanya kasian dan merasa bersalah banget. Untungnya ada Mama's Choice baby rash cream ini

    ReplyDelete
  42. Wahhh, penting banget ya buat anak-anak yg sedang ruam. Kasihan bgt soalnya. BTW Mamas Choice ini aku jugak pakek yg buat ibunya lo. Meski aku gak lagi hamil. AKu pakai moisturizer sama obat kumurnya. Haha. Enak soalnya

    ReplyDelete
  43. Harus bener-bener siap sedia nih krim ruam popok bagi yang punya baby, kesian kalo sampe pantatnya itu merah-merah kena ruam.

    ReplyDelete
  44. cute banget kemasan krimnya ya...anak-anak auto suka nih... ruam popok emang rentang dialami anak-anak ya..Ada aja penyebabnya...

    ReplyDelete
  45. Mama’s Choice Baby Rash Cream ini andalan buibuuu yak.
    Karena kualitasnya prima, bisa menghempas manja ruam popok pd anak

    ReplyDelete
  46. Kasihan banget kalau dedek kena ruam popok dan biang keringat ya rasanya perih, ngga nyaman banget pastinya untung ada Mama's choice krim untuk mengatasinya ya

    ReplyDelete
  47. Sangat membantu sekali mengatasi ruam di kecil ya mbak, tidak hanya dibokong saja tapi di seluruh kulit si kecil juga nih

    ReplyDelete
  48. Mama's choice ada produk baby rash creamnya juga ya ternyata, lengkap juga. Para ibu jadi gak khawatir lagi babynya kena ruam popok asalkan sudah mencegah supaya gak terjadi lagi ruam popok. Kasihan katanya kalau udah parah bisa gatal & bikin gak nyaman ya mbak

    ReplyDelete
  49. Ruam popok nih beneran bikin anak tak nyaman ya. Dan produknya Mamas Choise ini pilihan banget. Slalu ada banyak juga produknya yang aman dan nyaman buat baby

    ReplyDelete
  50. Wah rashcream nya kandungannya bagus dan lengkap ya. Kebantu banget. Jaman aku punya baby dulu aku belum kenal rash cream

    ReplyDelete
  51. Duuuh Emiiir.. kacian kena ruam popok, pasti gatel dan perih ya dek!
    Untung ada Mama's Choice Rash Cream, dan bunda siaga memberikan yang terbaik untukmu !

    ReplyDelete
  52. Luar biasa Rash cream dari Mama's Choice ini yah, bayi akan terbebas dari ruam yang menyerang kulitnya. Orangtua tak perlu cemas lagi, jika anaknya mengalami ruam.

    ReplyDelete
  53. Wah, Mama’s Choice ada produk baby nya juga ya. Untuk urusan diaper buat baby, memang harus benar benar cari yang terbaik, salah satunya bagan harus lembut. Karena kalau udah ruam, kasihan babynya

    ReplyDelete
  54. Produknya mama's choice sekarang makin lengkap ya mba. Ngga cuma untuk ibu hamil dan menyusui aja, kebutuhan anak-anak juga ada.

    Kebetulan salah satu anakku kulitnya sensitif. Telat ganti diapers aja langsung ruam merah, kasihan perih gitu.

    Kandungan centella ini terkenal ampuh lo buat mengatasi ruam.

    ReplyDelete
  55. Ruam popok memang benar - benar mengganggu ya mba dan anak - anak pasti tersiksa kalau sampai terkena. Untung ada obatnya sekarang

    ReplyDelete
  56. Ruam popok ini kayak yang sepele ya. Tapinya pasti bikin khawatir, si bayi jadi rewel soalnya. Untunglah sekarang udah ada teknologi rush cream. Ruam popok bisa teratas dengan cepat. Ikut seneng Mama's Choice punya produk ini. Pstinya banyak membantu para ibu mengurangi kekhawatiran ruam popok pada anak.

    ReplyDelete
  57. Menurutku Mama's Choice ini semua produknya bener-bener worth buat dijadiin kado lahiran. Desember ini banyak buwanget yang lahiran lho Mak. Kayanya pada mulai "produksi" awal pandemi AHAHAHAHA. Saya sampe kepayahan sendiri cari2 kado. Untung ada Mama's Choice ini :))

    ReplyDelete