Friday, December 20, 2019

Mama's Choice Stretch Mark Cream Pilihan Tepat untuk Mengusir Stretch Mark dan Rasa Gatal di Waktu Hamil

www.erycorners.com
Mama's Choice Stretch Mark Cream
Kehadiran buah hati ialah hal yang paling diidam-idamkan oleh pasangan yang setelah menikah. Termasuk kami. Dan saya percaya setiap perempuan punya masanya sendiri untuk hamil. Seperti halnya saya, penantian dua tahun setelah menikah, akhirnya pertengahan tahun 2019 saya positif hamil. Alhamdulillah. Doakan saya dan jabang bayi sehat selalu ya.

Awal kehamilan saya juga tidak terlalu terasa. Karena di bulan-bulan pertama, saya masih suka yab-yaban ke mana saja. Dan belum test pack apakah hamil atau belum. Akhirnya pas kemarin tanggal 17 Agustus 2019, saya mengikuti upacara penurunan bendera merah putih di Alun-alun Purbalingga. Upacara ini tergolong singkat karena penurunan bendera. Tapi saya justru pusing dan mundur dari lapangan untuk istirahat. Dan kebetulan tenaga medis yang menangani itu teman saya sendiri, ditanyalah, "Bulan ini sudah haid, belum?" 
Saya jawab, "Belum,"
"Wah, bisa jadi kamu hamil nih, coba nanti ditest pack," lanjut teman saya yang jadi tenaga medis.

Tapi berhubung saya sok sibuk, saya enggak beli itu testpack, abis sehat, lanjut aktivitas lagi, sampai saya down lagi. Baru deh saya minta suami untuk beli test pack. Dan jeng jeng... bener kata teman saya, saya hamil.

Seolah-olah kurang percaya saya hamil, pulang kerja saya langung ke dokter kandungan untuk memastikannya. Dan Alhamdulillah, benar adanya, sudah enam minggu jabang bayi ada di dalam rahim saya. Dan selanjutnya, saya setiap bulan cek kandungan ke bidan yang dekat dengan rumah.

Dan saya memberitahukan keluarga kalau saya hamil, tentunya pada bahagia. Selain itu banyak sekali masukan-masukan yang diberikan ke saya. Entah benar entah enggak. Saya masih mengiyakan. Saya mencoba untuk menuruti kata dokter atau bidan yang saya kunjungi untuk cek kandungan.

Seperti halnya minggu ini yang usia kandungan sudah memasuki usia 23 minggu. Saya mengeluhkan ke bidan kalau saya merasa sering gatal di perut, paha, bahkan punggung. Padahal saya mandi dan selalu menjaga kebersihan. Digit nyamuk pun enggak sampai gatal-gatal yang luar biasa. Dan bu bidan pun menjelaskan ke saya, itu gatal disebabkan oleh jabang bayi yang mulai tumbuh rambut. Bulu-bulu halus jabang bayi pada usia ini sudah mulai tumbuh, jadi rasa gatal pada ibu hamil mulai meningkat meskipun mandi sehari tiga kali.

Selain rasa gatal, perut saya dong, mulai ada secama garis vertical. Katanya itu strech mark.  Memang enggak banyak, hanya satu garis saja tapi terlihat sangat jelas. Dan bu bidan menyarankan ke saya agar tidak makin melebar, kalau rasa gatal jangan digaruk-garuk, cukup diusap-usap saja secara perlahan.

Okay, akhirnya saya praktekkan mengusap-usap saja ketika gatal melanda. Tapi lama kelamaan kok ya makin nguyer gatalnya. Sehingga saya coba googling untuk mencari tahu cara efektif untuk menghilangkan rasa gatal pada kehamilan. Dan akhirnya saya menemukan Mama's Choice Stretch Mark Cream sebagai solusinya. Sudah pernah dengarkah produki Mama's Choice Stretch Mark Cream ini?

Ialah merupakan cream yang mengandung bahan alami seperti aloe vera, lipobelle soyaglycone, olive oil dan shea butter serta tidak mengandung paraben, sehingga aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Cream ini telah teruji secara klinis untuk meredakan gatal-gatal di saat kita hamil dan memudarkan stretch mark di perut kita.

www.erycorners.com

Tentang Bahan-bahan yang Terkandung di dalam Produk Mama's Choice Stretch Mark Cream.

Produk Mama’s Choice ini hadir di Indonesia sebagai sahabat ibu hamil dan atau menyusui, karena memiliki produk unggulan seperti:  Mama’s Choice Toothpaste, Mama’s Choice Mouthwash dan Mama’s Choice Stretch Mark Cream. Berhubung saya sedang hamil dan ada beberapa stretch mark serta rasa gatal-gatal, tentunya saya memilih menggunakan Mama’s Choice  Stretch Mark Cream untuk menghilangkan rasa gatal-gatal dan menyamarkan stretch mark di perut. Dan ini merupakan pilihan tepat menggunakan produk Mama’s Choice Stretch Mark Cream karena memiliki beberapa keunggulan dibandingkan produk lain. Apa sajakah itu? Yuk, simak di bawah ini:

Beberapa Keunggulan Produk Mama’s Choice Stretch Mark Cream:
1. Mama’s Choice Stretch Mark Cream mengandung bahan alami yang aman bagi ibu hamil dan menyusui.
Kandungan alami dari aloe vera, lipobelle soyaglycone, jojoba oil, olive oil dan shea butter. Membuat cream ini efektif mengurangi rasa gatal dan menyamarkan stretch mark serta mengencangkan kulit. Terlebih kandungan aloe vera itu membuat sensasi menyejukan di kulit.

2. Mama’s Choice Stretch Mark Cream telah teruji Hypoallergenic dan dermatologist tested.
Jelas sudah, bahwa produk ini tidak menyebabkan alergi bagi yang memakainya.

3. Telah teruji di Laboratorium Singapura, jelas bebas toksin dan aman digunakan untuk ibu hamil dan atau menyusui.

4. Mama’s Choice Stretch Mark Cream tidak mengandung Paraben.
Banyak produk cream perawatan kulit maupun tubuh yang dijual di pasaran itu mengandung paraben. Padahal, paraben itu salah satu zat yang harus dihindari oleh ibu hamil atau menyusui karena zat tersebut sangat berbahaya. Karena paraben merupakan zat antimikroba yang digunakan sebagai pengawet dan mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur dalam berbagai produk perawatan. Jika produk perawatan tubuh atau kulit yang kita gunakan mengandung paraben dan dilakukan secara terus menerus, akibat fatal bisa terjadi pada janin di dalam kandungan. Untuk itu, produk Mama’s Choice Stretch Mark Cream sebagai sahabat Mama yang sedang hamil atau pun menyusui, tidak mengandung bahan atau zat berbahaya paraben. Sehingga aman untuk kita gunakan.

5. Mama’s Choice Stretch Mark Cream merupakan cream untuk menghilangkan stretch mark yang halal pertama di Indonesia. Kehalalannya juga terjamin karena produk Mama’s Choice Stretch Mark Cream telah tersertifikasi resmi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

www.erycorners.com

Setelah tahu beberapa keunggulaan produk ini, ketika mau pakai jadi rasa aman dan tenang, tidak perlu was-was. Selain itu, cara penggunaannya juga sangat simple dan mudah banget lho.

Pertama, Pastikan bagian tubuh yang akan kita olesi sudah bersih (kita sudah mandi).
Kedua, tekan tube Mama's Choice Stretch Mark Cream dengan tekanan sedang. Cream kita tarauh di tangan.
Ketiga, oleskan di bagian perut atau tubuh lainnya yang merasa gatal atau ada strech marknya.
Keempat, oles perlahan sesuai dengan arah jarum jam hingga cream merasap dengan sempurna.
Kelima, lakukan secara teratur setiap pagi dan sore hari. Untuk hasil yang lebih baik, sebaiknya gunakan sejak awal kehamilan hingga di saat menyusui.

www.erycorners.com


Mama’s Choice Stretch Mark Cream ini seperti sebuah jawaban bagi saya sendiri yang beberapa minggu terakhir ini badan merasa gatal dan pengen garuk-garuk tapi enggak boleh. Kalau lagi khilaf saja sih, garuk-garuk, karena sudah enggak tahan banget. Dengan adanya Mama’s Choice Stretch Mark Cream, saya bisa memakainya pas gatal melanda. Seringnya malam hari saya memakainya. Enggak tahu kenapa ya, kalau malam hari itu bawaan kulit saya gatalnya meningkat. Mungkin kalau siang hari teralihkan rasanya karena saya kerja, jadi enggak terlalu dirasakan. Nah, pas giliran malam hari, sedang santai atau ngobrol sama suami, gatal di badan saya langsung deh terasa sangat.

www.erycorners.com


Untuk kali pertama yang saya rasakan memakai Mama’s Choice Stretch Mark Cream ini yaitu adem. Nyes. Jadi saya suka, terus enggak lengket. 

Oh ya, untuk mendapatkan produk Mama’s Choice Stretch Mark Cream ini juga cukup mudah. Kita bisa belanja online di official storenya. Selain itu, lagi ada promo juga nih, diskon 10% sehingga harga saat ini hanya Rp 99.000,-. Dan promonya juga bukan cuma itu saja. Buat yang mau beli Mama’s Choice Stretch Mark Cream, bisa dapat diskon tambahan dengan menggunakan kode vocher berikut ini pada saat checkout/pembayaran:

MAMAERIUD

Diskonnya berlipat-lipat, bukan? Mama pasti seneng deh kalau belanja dapat diskon yang banyak. Nah, biar dapat diskon yang double itu, yuk Mama BELI SEKARANG Mama’s Choice Stretch Mark Cream di Official Store Mama’s Choice di Shopee. Selain itu, Mama juga follow Instagram Mama’s Choice @mamaschoiceid dan kepoin, pasti akan ada info-info menarik lainnya.

Okay, sampai di sini dulu ya ulasan tentang Mama’s Choice Stretch Mark Cream. Dan terima kasih sudah mampir ke sini. ^^

46 comments:

  1. Betul, Mbak. Emang kalo untuk krim kulit, kandungan favorit ya aloe vera, karena ada sensasi sejuk adem nyeeesss itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak, jadi nyes banget, dan yang saya suka, creamnya itu enggak lengket.

      Delete
  2. Aku belum pernah nyoba ini. Tapi butuh juga ini deh biar hilangin strech mark yang membandel. Harganya terjangkau lagi dan ada promo ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, harganya cukup murah, terus ada promo yang menarik. Ayukk cusss

      Delete
  3. Hihihi.. Lucu ya masa gatal karena rambut bayi. Padahal kan bayinya masih dibungkus kantong ketuban, mestinya ga berasa.
    Gatal itu lebih karena permukaan kulit yang makin melebar. Udah bener nih pake stretchmar cream untuk menjaga elastisitas kulit sehingga kulit tak terlalu gatal saat terus melebar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pas saya tanyakan ke Bu Bidan, bilangnya begitu. Hahhaha... bener juga sih karena perut mau melebar. Karena yang di dalam perut juga sudah sering bergerak-gerak terus.

      Delete
  4. wah aku butuh banget nih krim ini...pengen mengusir motif-motif alami di kulit..hehe..

    dianesuryaman dot com

    ReplyDelete
    Replies
    1. HIhihi, motif natural ya.. yang kadang bikin ketawa tapi geli kalau ngelihatnya. hahhaah

      Delete
  5. stretch mark pertamanya sedikit, saat kandungan semakin besar makin melebar. Pengalamanku sampai ke paha.
    Solusi terbaik memang memakai perawatan khusus seperti mamas choice.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah wah.. makin besar makin melebar, perlu dicegah nih pakai cream dari Mama's Choice.

      Delete
  6. Semoga kandungannya sehat, janin tumbuh dengan baik dan lancar nanti saat persalinan.

    Iya kadang saat hamil itu perut terasa gatal-gatal. Sayang pas jaman saya hamil dulu belum kenal cream kayak gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin aamin.. terima kasih Mba Nanik.

      Ohalah.. mungkin dulu belum ada yang terpikirkan bagaimana cara menghilangkan stretch mark dengan cream. Mungkin ya..

      Delete
  7. Barokallah ya Mbaaa
    Semoga lancaaarrr, bahagia paripurna senantiasa
    Ini krim yg jadi andalan bumil dan busui nih. Top markotop!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin aamiin.. terima kasih doanya, Mba Nurul.

      Iya ini, andalan buat bumil dan busui.

      Delete
  8. Wah iya! Jadi inget lagi saat saya hamil. Suka gak tahan sama gatalnya. Enak ya kalau sekarang ada Mama's Choice

    ReplyDelete
  9. Bagus ya, sekarang ada Mama's Choice yang aman digunakan oleh ibu hamil. In syaa Allah akan sangat membantu menghilangkan stretch mark.

    ReplyDelete
  10. Meski udah enggak hamil, tapi strecth mark saya masih banyak, enggak pernah dirawat sih, huhuhu... Pengen coba pakai mama's choice srretch mark cream ah...

    ReplyDelete
  11. hihi yaa lucu banget. jd perut ibu gatal ssebab ada rambut2 halus si dedek yg nerocok, kalau kata orang jawa. wajib pakai krim anti stretch mark sewaktu hamil muda biar gak parah

    ReplyDelete
  12. Sekarang semakin banyak pilihan ini untuk produk stretch mark, salah satunya dari Mama Choice ini ya mbak. Ini tuh kalau dipakai bukan ibu hamil bisa gak sih mbak?

    ReplyDelete
  13. Bertambah lagi nih referensi buat membantu menghilangkan stretch mark.
    Ibu bumil memang kudu memberi perhatian pada produk yang akan digunakan ya.

    ReplyDelete
  14. Ini bisa buat ngilangin juga ga ya? Kalau bisa, mau nih coba. Sisa strech mark kehamilan dulu kala masih ada nih..hihi...

    ReplyDelete
  15. Wah aku paling suka krim yang ada Aloe Vera, dingin di kuliit..sehat selalu yaaa..

    ReplyDelete
  16. Waktu hamil aku malah gak ada Stretch mark. Justru abis gemukan tahun lalu itu, sekarang nampak garis putih di paha. Bisa ya udah lama diolesin Mama's Choice Stretch Mark cream?

    ReplyDelete
  17. Sehat-sehat ya mak. Aku tau mamaschoice untuk strechmark ini pas dah lahirann
    Jadi pake dah lahiran. Lumayan juga untuk menyamarkan yang sudah terbatik di perut xixix

    ReplyDelete
  18. Saya telat tahu nih, baru-baru ini aja dari tulisan teman-teman blogger. Kalau sejak dulu mungkin bisa lebih bersih dari stretch mark.

    ReplyDelete
  19. Enak ya zaman skrng teknologi pengobatan makin maju jd ada krim2 kyk gini yang aman buat bumil dan busui. Kalau zaman dulu aku hamil keknya gak berani pakai apa2 gtu hehe

    ReplyDelete
  20. Kalau yang sudah ada stretch marks oke ngg nih mba pakai ini sekarang? Waktu jaman hamil belum tau soalnyaa

    ReplyDelete
  21. Selamat atas kehamilannya yaa, kak..
    Alhamdulillah...kuat dan gak rewel.
    Sehat selalu hingga persalinan...bersama Mama's Choice yang memang jadi pilihan Mama selama masa kehamilan.

    ReplyDelete
  22. Aku juga pakeeee mbak. Toss dulu hihihi. Teksturnya lembut dan gampang meresap di kulit ya mbak :)

    ReplyDelete
  23. Iya, kenapa ya kalau pas santuy malem-malem gitu rasa gatalnya emang jadi kerasa semua :)) Dulu pas hamil juga gitu, bawaannya pengin garukin perut melulu deh.

    ReplyDelete
  24. Aku kemarin baru lihat iklannya via medsos. Kebetulan banget lagi nyari produk untuk hilangin strech mark pasca hamik nih. Banyak bnaget

    ReplyDelete
  25. Huwaaa baru tau dan ikutan seneng bacanya, sehat2 trus ya ery n debay semoga lancar sampai lahiran amin

    ReplyDelete
  26. Para perempuan semakin dimanjakan dengan hadirnya produk ini plus harganya yang terjangkau... TFS kk

    ReplyDelete
  27. Pas hamil anak kedua juga perutku gatal sekali dibandingkan anak pertama. Kata ibu juga sama...wah rambut anaknya ketel/ banyak nih. Padahal Kan itu mitos ya? Tapi beneran sih anak kedua rambutnya lebih tebal dari kakaknya, wkwk.

    Anyway pas hamil kedua juga stretchmark banyak bangeet. Tapi aku nggak konsisten makai salep. Akhirnya banyak bekas deh, terutama di bagian paha. Semoga konsisten ya pakai Mama's Choice nya biar nggak berbekas sepertiku. Happy pregnancy!

    ReplyDelete
  28. Masalah ini seputar perut memang kebbanyakan dialami para Wanita saat hamil ya, Mbak. Untunglah ada produk yang bisa mengatasi. Soal mungkin bisa jadi tidak percaya diri. Produknya mudah didapat dan harganya pun terjangkau.

    ReplyDelete
  29. Jangankan waktu hamil, mbak. Waktu menstruasi aja kalo gatal bakal bikin stretch mark kalau di garuk. kalo gak digaruk, gatalnya gak nahan. ^^

    ReplyDelete
  30. Waduw, ketauan hamilnya pas lagi upacara penurunan bendera pula. Sehat sehat ya mba.

    Saya telat nih taunya tentang produk ini.

    ReplyDelete
  31. Ini yang dari kemarin juga lagi banyak diomongin di instagram ya kak :) ternyata memakainya jadi anyes adem gitu, enak buat para mommies yang lagi hamil jadi gatalnya berkurang dan bekasnya memudar

    ReplyDelete
  32. Smga calon baby dan mamanya sehat selalu ya mbakk.. Lancar hingga lahiran nanti. Btw, mksj udah rekomendasiin mama's choice strech mark ini. Next bsa jd referensi kalo ntar udah berumahtangga dan hamil. Hehe

    ReplyDelete
  33. Duuuh, udah kebayang saya betapa.senang dna bahagianya pas positif, sebab sy jg menanti selama 15 bulan. Udah sempat nangis tiap dengar orang hamil.

    Btw, soal strech mark saya juga kena nih. Mdh2an nanti ada kesempatan untuk nyoba ini. Saking sibukny ngurus anak saya jd gak kepikiran ngilangin si strech mark

    ReplyDelete
  34. Alhamdulillah barokah ya Mbak atas krhamilannya. Semoga dimudahkna nanti kelahirannya. Berati sekarang jalan 6 bulan ya.

    Aku pingin nyoba juga produk ini, buat paha, ada sedikit garis setelah lahiran anak pertama.

    ReplyDelete
  35. Alhamdulillah sekarang sudah ada Mama’s Choice Stretch Mark Cream yang bisa membantu meredakan rasa gatal berkepanjangan disaat hamil. Jadi pengen nyobain juga.... terimakasih informasinya ya mbak, semoga sehat-sehat terus sampai lahiran untuk ibunya dan debay-nya...aamiin.

    ReplyDelete
  36. Wahhh harganya terjangkau juga ya.. manfaatnya juga banyak banget nih. Makasih kak

    ReplyDelete
  37. Hihi kalau gatalnya karena rambut jabang bayi yang udah tumbuh, saya percaya sih itu cuma mitos aja. Gatal2 pada bumil itu penyebabnya bisa jadi karena perubahan hormon dan perubahan kulit pada saat hamil apalagi klu perutnya sudah mulai membuncit. Btw bagus banget nih produk Mama Choice untuk mengatasi Stretch Mark

    ReplyDelete
  38. Asikk dapet tips buat jaga-jaga kalo pas lahiran punya stretch mark nih
    ada cream yang ciamik ini jadi enak biar nggak bekas ya Mba. Manfaatnya banyak banget juga

    ReplyDelete
  39. Thanks infonya mbak. Nanti aku rekomendasikan buat adekku deh. Kebetulan dia baru hamil. Buat jaga2 aja biar kalo nanti strect mark gak kaget

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)