Manjakan Diri dengan Scarlett Whitening untuk Kulit Lebih Bersih dan Cerah

Scarlett Whitening Body Care


Semenjak melahirkan, saya rempong dengan berbagai kegiatan untuk mengurus anak. Dari berusaha memberikan ASI Eksklusif, merawatnya, dan menjaganya. Terlihat lebay memang, tapi inilah kenyataannya. Rasa bahagia dan wujud dari cinta kasih kami. Karena menanti buah hati hadir dalam keluar kecil tidaklah mudah.

Seiring dengan kerepotan dengan pekerjaan domestik layaknya ibu rumah tangga pada umumnya. Saya jarang merawat diri. Kulit kusam, kasar dan tidak cerah lagi, saya biarkan. Sebodoh amat lah, yang terpenting anak tidak rewel, saya tenang-tenang saja.

Namun pola pikir begitu berubah ketika saya mulai masuk kerja lagi. Iya, jatah cuti libur melahirkan selama 3 bulan itu tak terasa cepat berlalu. Dengan berat hati saya masuk kantor lagi. Ada rasa senang juga ketemu sama teman-teman, rasa rindu berkutat dengan berbagai dengan angka segera terbayarkan.

Pas hari pertama masuk kerja, enggak disangka langsung ada yang nyeletuk, "Ry, kok kamu sekarang kucel banget, sih?”

Oh My God, saya langsung buru-buru masuk ke ruangan deh, takut kelihatan banyak orang lagi, nanti saya makin minder. Seharian saya di ruangan saja. Sebisa mungkin menghindari untuk bertemu dengan teman-teman. Dan selepas pulang kerja, saya langsung bercermin. Ampun deh, iya, saya kok jadi begini banget. Kulit pada kering, bahkan jari-jari tangan terlihat sangat kusut. Sejak saat itulah saya berpikir perlu perawatan tubuh untuk mengembalikan kesegaran dan kesehatan badan kulit saya.

Ingin ke salon tetapi tidak mungkin karena perlu memakan waktu yang cukup banyak. Akhirnya saya mencari solusi melakukan perawatan tubuh yang tepat, tetapi tidak perlu ke mana-mana. Dan Alhamdulillah, saya menemukan Scarlett Whitening sebagai body care sekaligus untuk me time memanjakan diri

Manjakan Diri dengan Scarlett Whitening untuk Kulit Lebih Bersih dan Cerah

Scarlett Whitening
Body Care by Scarlett Whitening


Scarlett Whitening ini merupakan produk body care lokal terpercaya yang dimiliki oleh artis cantik Felicya Angelista. Berdiri sejak tahun 2017 dan langsung booming. Banyak sekali yang memakainya, konon selain hasilnya maksimal, wanginya juga sangat enak. Pantas saja pada suka. Scarlett Whitening ini merupakan produk untuk perawatan tubuh yang bisa kita gunakan sehari-hari.

Penasaran, kan? Makanya saya pakai rangkaian produknya dari Scarlett Whitening, yaitu Body Scrab, Shwower Scrub dan Handbody Lotion.

Body Scrub Romansa

Body Scrub Romansa
Body Scrub Romansa


Untuk produk body scrub dari Scarlett Whitening sebenarnya ada dua jenis. Yaitu Body Scrub Romansa dan Body Scrub Pomegrante. Saya memakai yang Romansa. Biar keharuman badan saya makin beromansa ria lagi serta mengembalikan mood yang sudah awut-awutan, dari pagi sampai sore di kantor. Dan ketika pulang langsung mengurus baby boy.

Body Scrub Romansa
Isi pada Body Scrub Romansa


Kemasan Body Scrub Romansa

Packaging untuk body scrub ini terlihat seperti kemasan lulur pada umumnya. Namun warna kemasan dari Body Scrub Romansa terlihat sangat cantik. Karena perpaduan antara putih dengan pink muda. Serta pada bagian atas (tutup) terlihat warna warni.

Bentuk kemasan tabung dengan diameter , dan tinggi . Cara membukanya tutupnya diulir ke arah kiri. Di dalamnya ada alumuniu foil yang menutup scrub tersebut. Dan setelah digunakan bisa dipasang lagi, kemudian ditutup bagian luar dengan rapat. Sehingga kalaupun dibawa ke mana-mana, body scrub ini tidak akan tercecer. Aman dan praktis masuk tas.

Body Scrub Romansa
Label pada kemasan Body Scrub Romansa

 

Warna, Tekstur dan Aroma

Putih menjadi warna Body Scrub Romansa. Sedangkan teksturnya tidak bikin sakit kulit saat dipalikasikan. Iya, meski berbentuk buliran, tapi tidak menggores saat dioleskan ke seluruh badan. Untuk wanginya, saya super duper suka banget. Wangi yang soft, tapivkuat tercium di hidung dengan nyaman, jadi dari aroma wanginya itu bikin rileks di badan. Fix suka banget sama Body Scrub Romansa by Scarlett Whitening.

 

Body Scrub Romansa
Aplikasikan scrub ke seluruh badan, termasuk tangan

Ingrediants

Ingrediants yang terdapat pada Body Scrub Romansa ialah: Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol, Distearat Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.

Status Perizinan

Body Scrub Romansa ini legal ya, teman-teman. Sudah terdaftar di BPOM dengan nomor: NA18190705488

Shower Scrub Pomegrante

Shower Scrub Pomegrante
Shower Scrub Pomegrante


Seperti halnya body scrub, shower scrub dari Scarlett Whitening ini juga lebih dari satu varian, bahkan untuk shower scrubnya ada tiga, yakni Shower Scrub Mango, Shower Scrub Pomegrante dan Shower Cucumber. Dan saya sendiri memakai yang Pomegrante.

Sabun cair ini dipakai setelah body scrub dibilas dengan air, kemudian kita pakai shower scrubnya.

Kemasan Shower Scrub Pomegrante

Dikemas dalam botol plastik bening dengan tutup botol yang menyatu. Model tutupnya mudah sekali dibuka, karena bentuk fliptop. Sedangkan isinya sebanyak 300 ml. Dalam kemasan botol ini tentunya tersedia label merk, ingriedients dan cara pemakaiannya.

Shower Scrub Pomegrante
Warna dan tekstur Shower Scrub Pomegrantae

 

Warna, Tekstur dan Aroma

Pomegrante tentu identik dengan ungu muda yang menawan. Teksturnya tentu ada buliran scrub yang halus. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan dalam membuang sel kulit mati pada badan kita. Sehingga hasilnya akan maksimal untuk membuat kulit lebih putih dan cerah. Sedangkan aromanya sungguh enak sekali. Wangi khas dari pomegrante yang menyegarkan dan menenangkan.

Setelah mandi, kulit saya terasa sangat halus dan wangi. Benar-benar bekerja maksimal ini Shower Scrub Pomegrante dari Scarlett Whitening.

Ingrediants

Ingrediants pada Shower Scrub Pomegrante ialah: Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates/Streareth-2-Methacrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragnance (Parfume) Component and Finished Fragnance, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Collagen, Pomegranate fruit peel extract octenylsuccinate, Glutathione, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Glass Beads Vit E, EDTA, Citric Acid, CI 60725.

Status Perizinan

Tentunya produk ini juga legal dengan mengantongi izin dari BPOM dengan nomor: NA18180701928.

Fragnance Brightening Body Lotion Freshy

Body Lotion Freshy


Tahap selanjutnya setelah mandi ialah menggunakan body lotion. Scarlett Whitening memiliki produk body lotion sebanyak 4 pilihan, yaitu Brightening Fragrance Body Lotion Romansa, Charming dan Freshy. Dan saat ini saya menggunakan yang Freshy. Saya penasaran dengan produk ini, karena Body Lotion Freshy merupakan produk body lotion terbaru dari Scarlett Whitening. Body lotion ini berfungsi untuk mencerahkan kulit dan memberikan nutrisi ke dalam kulit. Sehingga kulit terasa sehat, kenyal dan tidak kering.

Kemasan Body Lotion Freshy

Hampir mirip dengan body scrubnya. Yang membedakan di bagian tutupnya. Karena body lotion ini menggunakan tutup lock-unlock. Jadi kalau mau menggunakan, lock-nya dilepas dulu. Dan setelah dipakai dipasang lagi. Sehingga body lotion ini aman dibawa ke mana saja. Karena tidak akan tumpah dengan sendirinya. Isi dalam kemasan body lotion ini sebanyak 300 ml.

Body Lotion Freshy
Menggunakan tutup yang lock-unlock


Warna, Tekstur dan Aroma

Body Lotion Freshy memiliki warna yang unik. Yaitu warna cokelat kekuningan - hampir mendekati warna crem. Teksturnya begitu lembut seperti cream, dan ketika diaplikasikan ke kulit, body lotion ini cepat meresap dan tidak lengket di kulit. Ini yang saya sangat sukai, karena saya sebal kalau pakai body lotion yang lengket di kulit. Akhirnya saya menemukan body lotion yang cocok dengan saya. Ditambah lagi wangi Body Lotion Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Wangi yang nikmat sekali, bukan? Dan wanginya tahan lama sampai seharian tidak hilang. Untuk hasil maksimal, Body Lotion Freshy sebaiknya digunakan pada waktu pagi dan malam hari.

Ingrediants

Ingrediants  yang terdapat pada Body Lotion Freshy ialah: Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcogol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 1 2 3 Triyl Trinitrate, Fragnance (Parfume) Component and Finished Fragnances, Propanediol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Glass Beads Vit E, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 15985 (2) FD&C Yellow No. 6, CI16255 (2) Acid Red 18 Trisodium Salt.

Status Perizinan

Body Lotion Freshy ini juga sudah mendapatkan izin dari BPOM dengan nomor: NA181701100459.

Body Lotion Freshy
Sebelum dan sesudah pemakaian body lotion Freshy

 

Dengan kualitas dan perizinan yang jelas, maka saya tidak ragu-ragu lagi untuk memanjakan diri menggunakan body care dari Scarlett Whitening yang seluruh produknya, baik Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion mengandung GLUTAHIONE dan VIT E. Yang mana berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

Produk dari Scarlett Whitening juga No Tested on Animals, artinya produk yang dikeluarkan oleh Scarlett Whitening tidak melakukan uji coba pada binatang. Ini bagus, karena tidak ada unsur-unsur yang melukai binatang apapun.

Harga Body Care Scarlett Whitening

Siapa yang penasaran dengan body care Scarlett Whitening? Tenang, harganya masih terjangkau, karena kalau kita beli body care inI, kita masih punya uang lebih buat jajan. Harga per satuannya tidak sampai seratus ribu rupiah. Body Care Scarlett Whitening, seluruh harga produk satuannya @ Rp 75.000. Nah, kalau mau lebih hemat lagi, kita bisa membeli sebanyak 5 item dengan harga Rp 300.000 dan akan dapat box exclusive serta gift yang cantik.

Untuk teman-teman yang ingin segera memakai produk Scarlett Whitening, pemesanan bisa dilakukan by online melalui DM Instagram @scarlett_whitening . Ingat, langsung DM saja akun instagram resminya.  Dijamin aman sampai di tangan kita, karena dalam pengirimannya, di dalamnya dibaluti dengan bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai. Dijamin aman, deh!

Okay, terima kasih sudah membaca review tentang Body Care Scarlett Whitening, mari manjakan diri bersama Scarlett Whitening.

Sampai Jumpa. :) 

47 Comments

  1. wah lengkan banget ya, dan melakukan ini harus kondisi santai gak treburu2 ya. hrs telaten pula

    ReplyDelete
  2. hepi bangeettt ya ada produk skincare yg berkualitas seperti ini.
    di masa pandemi memang SUper challenging untuk tetap merawat kulit.
    Alhamdulillah, ada SCARLETT Whitening!

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget, Mba. Meski pandemi dan jarang keluar, tapi kulit juga harus terawat.

      Delete
  3. Mbak memanjakan diri dengan cara yang tepat banget deh ini.. apalagi hasilnya di kulit kita bisa bikin happy ya mbak.. happy dalam situasi saat ini sangat dibutuhkan.. jadi sering sering memanjakan diri dengan scarlett whitening deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupz, biar kita juga gak spaneng ini pandemi kagak berakhir-berakhir

      Delete
  4. Emang gak bikin cerah langsung tapi kalau dipakai rutin hasilnya keliatan sih, aku dah nyoba juga :D
    Paling suka emang wanginya, juara, jd abis mandi berasa wangi banget apalagi ditambah pakai lotionnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mesti rajin pakainya. Kalau sekali pakai langsung putih dan cerah malah saya takut juga, ini produk kon instan? :D

      Delete
  5. wangik banget in scarlet. aku pengen nyoba juga biar bisa wangik semua habis mandi

    ReplyDelete
  6. Wah tampak sekali perbedaan sebelum dan sesudah pemakaian body lotion Freshy, kulit jadi lebih cerah ya. Senangnya! Kemasannya cukup menarik nih, apalagi itu yang ada tutup lock unlocknya, jadi nggak khawatir tumpah deh kalau dibawa-bawa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupz, Mbak. Seneng banget sama hasilnya. Tutup body lotionnya emang keren banget.

      Delete
  7. Dengan priduk yang sudah terdaftar di BPOM RI, sebagai pengguna jadi merasa nyaman ya mbak, karena produknya sudah pasti lolos berbagai bentuk pengujian..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kalau udah lolos dari BPOM kita tu yg pakai jadi tenang.

      Delete
  8. Scarlett ini booming lho. Sampai guru bungsu saya pake juga ... sudah terkenal banget.Saya jadi penasaran.

    ReplyDelete
  9. Saya melihat produknya aja udah langsung suka. Warnanya ngegemesin semua. Makanya tertarik banget buat cobain

    ReplyDelete
  10. Hits banget sih Neng Scarlett ini ya. Kujadi pingin nyoba ugaaaaa. Biar kulit aku makin cerahhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, lagi hits banget. Ayo cobain, Mbak. ,,,����

      Delete
  11. Aku juga suka wanginya, kalo body lotion nya tuh selain wangi juga lembut di kulit.
    Temanku juga pakai body lotion nya, aku malah baru tahu dan katanya dia suka wanginya juga

    ReplyDelete
  12. sudah 1 bulan ini aku rutin pake produk body care dari scarlett, kulitku kini makin cerah dan lembut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, udah teruji banget nih. Pemakaian udah 1 bulan. Saya belum genap sebulan nih.

      Delete
  13. Viral banget sih emang si scarlett ini, aku pernah nyium lotion punya temen dan emang wanginya enak bangetttt.

    ReplyDelete
  14. Udah lama incer produk Scarllet ini eh sekarang banyak yang review jadi pengen cobain juga aku mba hehehe

    ReplyDelete
  15. Tadinya heran kok Scarlett booming banget ternyata memang sabunnya wanginya enak...suka...

    ReplyDelete
  16. Suka banget sama tekstur dan wanginya scarlett fragrance brightening body lotion... Terutama yang charming sama freshy...

    ReplyDelete
  17. Bersama produk Scarlett Whitening, me time menjadi semakin istimewa yaa, kak..
    Mandi wangi dan seluruh perawatan bodycare nya keren.

    ReplyDelete
  18. Aku juga lagi pakai bodycare scarlett mbak. Mantul banget bikin kulit lembap dan agak cerahan nih. Btw aku belom coba varian Freshy. Sepertinya seger banget ya wanginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Ayo cobain yang Body Lotion Freshy nya. Lembut dan wanginya menyegarkan.

      Delete
  19. Yang saya suka dari produk Scarlett Whitening ini yaitu No Tested on Animals, artinya produk yang dikeluarkan oleh Scarlett Whitening tidak melakukan uji coba pada binatang.
    Ramah lingkungan dan yang pasti dapat membuat kulit lebih halus dan bersih, ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget, Mbak. Makanya saya pakai. Karena kalau diuji coba ke hewan, saya juga malas pakainya. Kasihan para hewan yang diuji coba.

      Untungnya Scarlett Whitening No Tested to Animals.

      Delete
  20. Akhirnya aku juga bisa merasakan kelembutan dan wanginya bodyshower dari scarlett kak. Bener banget bikin tubuh kita dimanjain banget dan rileks mandi dengan rangkaian perawatan tubuh dari scarlett

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ye.. tos, Mbak. Akhirnya kita merasakan juga dari aroma wangi Scarlett Whitening.

      Delete
  21. wah jadi penasaran deh dengan Scarlett wgitening ini jadi wangi abis mandinya ya,happy banget jadinya

    ReplyDelete
  22. Wow, this is a must-try and must-have body treatment for women who want clean skin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupz, dengan catatan makai secara teratur dan rutin. Pasti bisa cerah kulitnya.

      Delete
  23. Aku juga lagi nyobain Scarlett nih teh. Suka dengan body washnya. Wanginya juga enak ya. Ga bikin nyegrak

    ReplyDelete
  24. pengen beli shower scrub-nya. soalnya warnanya lucu, ungu cerah. terus ada aroma segarnya juga kan ya. scrub yg lembut gak bikin sakit, jd nyaman mandinya

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)