Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Braling Grand Hotel by Azana Hotel & Resort Kini Hadir di Purbalingga. Berkunjung ke Purbalingga Tak Perlu Bingung Menginap Dimana

Braling Grand Hotel Purbalingga
Braling Grand Hotel Purbalingga by Azana Hotel
Purbalingga, sebuah wilayah kabupaten yang memiliki panorama alam yang sangat memukau. Terbukti dengan adanya wisata alam yang semakin hari semakin berkembang dan menarik untuk dikunjungi. Berbagai pilihan destinasi wisata menyajikan keseruan dan keindahan yang berbeda-beda, sehingga tempat yang satu dengan yang lainnya memiliki ciri khas tersendiri. Namun, seiring perkembangan wisata di Purbalingga, ada hal lain yang masih menjadi perhatian untuk menyambut para turis, baik domestic maupun mancanegara. Permasalahannya cukup klasik, yakni penginapan yang memadai.

Sejauh ini, di Purbalingga memang belum ada penginapan atau tempat bermalam yang cukup berkelas. Hotel, homestay atau tempat singgah sementara memang sudah banyak tersebar di beberapa titik di Kabupaten Purbalingga, tetapi belum ada sebuah hotel yang benar-benar memiliki fasilitas yang lengkap.

Permasalahan hotel di Purbalingga juga bukan hanya untuk mendatangkan turis yang datang dari luar Purbalingga, tetapi juga untuk mereka-mereka pelaku usaha yang menanamkan modal di Purbalingga. Ketika mereka berkunjung ke perusahaan yang ada di Purbalingga, mereka menginapnya di kota sebelah. Rasanya tidak adil, ya. Mereka mencari uangnya di Purbalingga tetapi menghabiskan uangnya di kota lain. Saya sendiri sering berpikir seperti itu. Duh jadi kezel deh.

Braling Grand Hotel by Azana Hadir di Purbalingga


Dengan berbagai permasalahan yang ada tentang penginapan, Purbalingga mencoba menjawab semua impian kita. Iya, kini sedang dibangun hotel berbintang 4 yang dikelola oleh Azana Hotel. Tak tanggung-tanggung, hotel ini berkonsep hotel mewah dan satu-satunya yang ada di Purbalingga. Memiliki lebih dari 100 kamar, 1 ballroom , restaurant and cafe, kolam renang dan meeting room serta loby yang sangat kece.

www.erycorners.com


Lokasi Braling Grand Hotel by Azana ini juga sangat strategis karena terletak di dekat jantung Kota Purbalingga, yaitu di Jalan Let. Jend. S. Parman, Kedung Menjangan, Purbalingga. Dekat dengan Universitas Perwira Purbalingga (UNPERBA). Selain itu, menuju ke Alun-alun Purbalingga bisa ditempuh hanya dengan waktu enam menit. Ditambah lagi, akses menuju Bandara Jenderal Soedirman (yang saat ini sudah dalam proses pembangunan) juga dekat. Sehingga Braling Grand Hotel Purbalingga ini merupakan satu-satunya hotel yang memiliki akses ke mana saja dengan cepat dan mudah.

Fasilitas yang Memadai dan Komplit


Secara garis besar telah saya sebutkan di atas tentang Braling Grand Hotel by Azana. Nah, berikut merupakan fasilitas yang terdapat di Braling Grand Hotel Purbalingga, yang bisa kita nikmati ketika kita check in di sana. Apa sajakah itu? Yuk, simak di bawah ini:

1. Meeting Room


Hotel berbintang 4 tentunya wajib ada meeting room, dan Braling Grand Hotel ini tidak tanggung-tanggung menyediakan delapan ruang meeting untuk tamu yang akan melakukan pertemuan dengan klien, gathering dan lainnya. Tidak tanggung-tanggung loh, ruang pertemuan ini mampu menampung 250 peserta.

www.erycorners.com

2. Ballroom yang luas dan nyaman


Bagi yang ingin mengadakan seminar atau bahkan menggelar pernikahan di Purbalingga. Sangat cocok untuk booking di Braling Grand Hotel Purbalingga karena memiliki ballroom yang sangat cantik dan mampu menampung 1.000 tamu.

www.erycorners.com


3. Restoran dan Cafe yang sangat elegan


Tak lengkap rasanya kalau hotel berbintang 4 itu tidak menyediakan restoran dan cafe yang apik. Di Braling Grand Hotel Purbalingga tentu tersedia restoran di lantai 1 yang menghidangkan berbagai menu lokal maupun internasional dengan sempurna dan cita rasa yang sangat lezat. Selain itu di lantai 4 juga terdapat cafe untuk kita bersantai sambil ngobrol bersama teman atau saudara.

www.erycorners.com


4. Presidential Suite


Kamar mewah dengan ukuran 71.5 m² tentunya juga tersedia di Braling Grand Hotel Purbalingga. Kamar ini akan sangat memanjakan tamunya, karena dilengkapi dengan ruang tamu pribadi, dapur kecil dan meja makan untuk 4 orang. Serta fasilitas TV LED 43” yang didukung oleh hospitaly TV lokal mapun internasional. Serta tamu akan menikmati view dari kamar ini, melihat hamparan Kota Purbalingga yang menakjubkan.

5. Kolam Renang


Senangnya itu ketika saya check in di sebuah hotel memiliki kolam renang. Di Braling Grand Hotel Purbalingga juga dilengkapi fasilitas kolam renang yang sangat memukau karena terletak di lantai 4. Tentunya kita bisa menikmati pemandangan cakrawala Purbalingga yang eksotis.

Itulah lima fasilitas utama yang terdapat di Braling Grand Hotel Purbalingga by Azana Hotel. Bukan hanya itu saja, karena masih terdapat pusat kebugaran yang komplit, hotel lobby yang sangat elegan, suite room yang nyaman, duluxe superior dan loft room yang memanjakan tamu. Serta terdapat pula play ground untuk bermain bersama anak-anak.

www.erycorners.com


Dengan fasilitas dan layanan yang komplit seperti itu. Hal ini menjadikan sangat menarik dan menjawab semua impian kita. Purbalingga punya hotel mewah bintang 4. Sehingga ketika turis yang ingin berlibur di Purbalingga tidak bingung lagi mau menginap di mana karena sudah ada Braling Grand Hotel Purbalingga. Untuk akses dan informasi lengkapnya bisa diklik di website Azana Hotel & Resorts atau bisa juga langsung download di Playstore agar kita mendapatkan info yang jauh lebih lengkap tentang Azana Hotel.

Okay, sampai di sini dulu informasi dari saya. Buat teman-teman yang akan liburan di Purbalingga, jangan khawatir mau menginap di mana. Karena sudah ada Braling Hotel Purbalingga by Azana Hotel. Dan saya menunggu kedatangan teman-teman di Purbalingga. Okay, sampai jumpa dan terima kasih.

Braling Grand Hotel Purbalingga

Jl. Let Jend. S. Parman, Kedung Menjangan
Purbalingga, Jawa Tengah
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

29 comments for "Braling Grand Hotel by Azana Hotel & Resort Kini Hadir di Purbalingga. Berkunjung ke Purbalingga Tak Perlu Bingung Menginap Dimana"

  1. keren banget ya mbak udah mau punya hotel aja, kemaren udah ada bioskop baru.. :D semoga nanti pan kapan bisa nginep disana, paginya bisa muterin Alun-Alun..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makanya kamu segera lah mudik ke Purbalingga dan ajak temen-temenmu ya. Biar bisa nikmatin bioskop baru, terus hotel baru yang bentar lagi selesai. ;)

      Delete
  2. Braling Grand Hotel by Azana ini jadi solusi buat para pebisnis buat datang ke Purbalingga yaaa Erry

    aku kapan dong diajak main ke Purbalingga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mba Tanti.. kebetulan di Purbalingga kan banyak perusahaan-perusahaan modal asing. Jadi, biar mereka kalau nengok perusahaannya enggak nginep di kota lain, tapi bisa di Purbalingga saja biar lebih deket.

      Hayukk lah main ke sini, Mbak Tanti, nanti aku ajak ke Desa Bokol,ketemu sama Mas Dwi yang seniman kece.

      Delete
  3. Menggeliatkan ekonomi daerah ya, karena memang sekarang setiap sudut Indonesia wajib punya minimal 1 hotel kece begini, biar yang mau menjelajah santai traveling tipis2 mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak, karena kalau ada hotel kece begini, yang jalan-jalan udah capek enggak perlu repot mau nginep di mana yang nyaman. Staycation aja di hotel juga udha oke.

      Delete
  4. Kujatuh hati melihat semi outdoor restaurant-nya. Ngebayangin makan bareng keluarga di sana pasti asyik banget.

    ReplyDelete
  5. belum pernah ke purbalingga. boleh nih jadi tempat tujuan kalo kapan2 main ke sana. hotelnya bagus dan nyaman ya :)

    ReplyDelete
  6. Wah senag ya di purbalingga sudah ada hotel bintang 4... View dari cafenya asyik banget :)

    ReplyDelete
  7. Tempatnya nyaman banget. Kayaknya emang kalau e PUrbalinga, ini jadi pilihan yang tepat deh mbaa. HAsik bener euy

    ReplyDelete
  8. Aku Purbalingga baru lewat aja, belum mampir ke sana buat eksplor sana sini. Catet juga deh hotelnya siapa tahu kesempatan buat dolan

    ReplyDelete
  9. kecenya di Purbalingga ada hotel bintang 4 gini, kereen tuuh dalemannya.
    Pan kapan kalo kesana intipin ahh.

    ReplyDelete
  10. Hotelnya mewah banget mba. Kalau staycation di sini sih aku udah males mau ke mana-mana, udah nyaman banget deh. Untuk rate hotelnya mulai dari sekitar berapa ya ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk ratenya belum, Mbak. Insya Allah, awal thn 2020 semua info akan ada. Ini masih baru awal-awal. Kemarin dari pihak hotelnya bilang untuk harga dan lainnya akan launching di Januari 2020. Mudah-mudahan bisa tepat waktu.

      Delete
  11. Memang benar ya mbak,
    Lokasi wisata itu, harusnya didukung dgn tempat menginap yang memadai.
    Karena ada tipe yang geret koper, ada juga yg tipe panggul ransel :)

    ReplyDelete
  12. Pertimbangan kalau milih hotel itu kalau saya selain nyaman suasananya, juga lezat makanannyw. Sepertinya Braling Grand Hotel ini memenuhi semua ya mb...

    ReplyDelete
  13. Kalo ga kliru, Purbalingga ini deketan Purwokerto kan ya?

    Duluuuu aku ada acara d Purbalingga, dan nginepnya d Purwokerto.

    Wah kalo ada hotel sekelas ini, ga perlu stay luar kota dong yhaaa

    ReplyDelete
  14. Hotelnya dari poto2nya keliatan apik ya mbak viewnya :D
    Gak ulas makanan di kafenya mbak,penasaran hehe
    Wah bisa nih jd rekomendasi kalau kapan2 pergi ke kota ini. Saya belum pernah ke sana mbak. Kira2 obyek wisata yang bagus di sana apa ya?

    ReplyDelete
  15. Aku punya temen di purbalingga. Nti kalau ke sana coba aaahhhh nginep sinu staycationnya

    ReplyDelete
  16. Seneng kalau hotel-hotel besar sudah merambah masuk ke kota kabupaten. Apalagi ada ruang meetingnya juga. Semoga makin banyak menarik wisatawan maupun pelaku usaha untuk datang ke Purbalingga, jadinya pendapatan daerah juga akan meningkat

    ReplyDelete
  17. Braling Grand Hotel Purbalingga nyaman banget next klo travellingan kesana mau Juga stay ... Kebetulan Blum pernah sama sekali ke daerah purbalingga

    ReplyDelete
  18. Wah bagus hotelnya. Homy dan cozy ya. Noted deh, kalo kesampaian main ke Purbalingga, hotel ini bisa jadi pilihan. :)

    ReplyDelete
  19. Tangga di ballroom cakep nian yaaa. Duh instagram able juga nih hotel. Pantes jd tujuan utama inap di purbalingga

    ReplyDelete
  20. Nama hotelnya unik. Itu artinya apa Mbak ato singkatan? Fasilitasnya cukup lengkap untuk sebuah hotel di luar kota. Nyaman pulak euy.

    ReplyDelete
  21. Bisa jadi referensi untuk menginap nih jika suatu saat piknik ke Purbalingga bareng keluarga ataupun teman. Udah nggak sulit lagi kalau mau nginep di hotel bintang 4 dengan fasilitas sebagus Braling ya.

    ReplyDelete
  22. Braling hotelnya bagus banget. Hotel dengan fasilitas yang komplit ini pasti dambaan banyak orang. Karena bisa liburan staycation di hotel bareng keluarga

    ReplyDelete
  23. Masya Allah Purbalingga makin oke banget ya ini skrg. Ada bintang 4 hotelnya. Aku kapan kapan mau ke sana bareng keluarga. Kebetulan juga anak anak pengen ke owabong

    ReplyDelete
  24. WWuihhh bisa jadi salah satu destinasi liburan keluarga ya mba, dilihat dari foto hotelnya mewah dan tampak nyaman gitu. Apalagi dengan fasilitas yang komplit, bikin siapa aja pasti nyaman kalau kesana

    ReplyDelete
  25. Bangun hotel memang paling pas di dekat tempat wisata. Orang pasti akan menginap disana.

    Dan hotelnya juga bagus ini kayaknya bakalan betah berlama2 di hotel deh. ^_^

    ReplyDelete