5 Manfaat Libur Akhir Tahun untuk Siap Menghadapi Tantangan Selanjutnya

12:30:00 PM 9 Comments A+ a-

www.erycorners.com
Sumber : www.pexels.com
Hai, Guys.. tak terasa sudah di penghujung tahun 2018. Sudahkah punya rencana mau liburan ke mana? Atau punya rencana resolusi perubahan yang lebih baik untuk hidup makin hidup di tahun 2019?

Untuk melewati akhir tahun, banyak cara yang bisa kita lakukan. Baik itu sendiri, bersama keluarga atau hanya dengan pasangan. Salah satunya ialah dengan berlibur di akhir tahun hingga tahun baru. Meskipun kita harus bersiap untuk segala sesuatunya, tetapi menikmati libur akhir tahun banyak manfaatnya juga lho.

Manfaat seperti apa sih yang bisa dirasakan dari libur akhir tahun? Check it now :

1. Mengembalikan pikiran biar fresh lagi
Kita sebagai orang yang selalu beraktivitas penuh, pagi, siang, sore bahkan sampai malam, selama berbulan-bulan, bahkan hampir penuh satu tahun, sudah saatnya ambil cuti di akhir tahun untuk liburan. Kita istirahatkan otak kita biar lebih jernih lagi, bisa membuka pikiran-pikiran baru dan makin yakin untuk menatap masa depan di tahun 2019.

Saya sendiri sudah jenuh dengan rutinitas, tak sabar lagi untuk menikmati liburan di akhir tahun.

www.erycorners.com
Sumber : www.pexels.com

2. Membantu badan bugar lagi
Bukan cuma pikiran saja yang akan kembali segar, melainkan badan juga. Sudah sepantasnya kita untuk menikmati liburan yang hakiki dan merelekskan badan.


3. Menikmati momen indah bersama keluarga
Karena kesibukan dan rutinitas, tak jarang kita melewati kebersamaan dengan keluarga. Dengan adanya libur akhir tahun, kita bisa berkumpul dengan keluarga untuk saling mengeratkan hubungan keluarga biar makin harmonis dan nyaman.


4. Mendapatkan pengalaman seru di tempat traveling
Ini pasti banget nih, saya kalau liburan itu juga senang ketika mendapatkan pengalaman yang menarik. Baik dari budaya, alat transportasi, pesona alamnya dan lainnya. Ini akan menjadi sebuah nilai yang tak pernah tergantikan, karena tertanam di hati.

5. Siap menghadapi tantangan di tahun 2019
Dengan berlibur kita sudah merefresh otak, badan bahkan mental. Sehingga kita siap untuk menghadapi segala jenis tantangan yang akan muncul di tahun 2019.


Itulah beberapa manfaat yang bisa kita rasakan ketika berlibur di akhir tahun. Minggu depan mulai libur nih, sudah punya rencana mau ke mana atau jalan-jalan naik apa?

www.erycorners.com
Sumber : www.pexels.com

Di zaman modern yang serba canggih ini untuk pergi ke mana-mana sudah simple dan mudah di genggaman tangan. Pembelian tiket dan sejenisnya sudah tersedia di aplikasi-aplikasi berbasis online. Kita hanya perlu memastikan mana yang terbaik dan tepat.

Selain menggunakan moda transportasi umum, yang punya kendaraan pribadi juga lebih praktis. Berkendara dengan mobil milik pribadi juga lebih nyaman dan bisa mengatur waktu sesuai dengan kesiapan kita. Ditambah lagi kita bisa mampir ke tempat-tempat makan untuk beristirahat sejenak sambil meregangkan otot-otot tubuh.

Dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya perjalanan diasuransikan. Baik perjalanan dengan transportasi umum atau dengan kendaraan pribadi. Ditambah lagi untuk mobil kini ada simulasi asuransi mobil yang memudahkan kita mengetahui berapa premi yang harus dibayarkan.

Terlebih saat ini sudah ada Futuready yang siap membantu kita untuk mendapatkan asuransi yang tepat dan terbaik.

www.erycorners.com
Sumber : www.futuready.com

Apakah Futuready itu?

Perlu digaris bawahi bahwa Futuready itu bukan asurani, melainkan supermarket untuk mencari asuransi yang tepat dan andal, dengan berbasis online dan sudah berlisensi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor KEP-518/NB.1/2015 pada tanggal 18 Juni 2018.

Futuready tidak menjual produk asuransi sendiri, namun memilihkan dan membandingkan produk asuransi yang satu dengan yang lainnya dari beberapa provider. Produk asuransi yang bisa dicari melalui Futuready juga beragam seperti Asuransi Kesehatan, Asuransi Perjalanan, Asuransi Kecelakaan dan Asuransi Mobil.

Asuransi perjalanan yang dijual di Futuready antara lain: AXA, AXA Mandiri, Simas Net, Adira, Lippo, MNC, Tokio Marine, Malacca. Sedangkan untuk Asuransi mobil yang dijual di Futuready antara lain: AXA, ACA, SImas Net, Adira, Avrist, Malacca.

Alasan lain mengapa kita memilih Futuready ialah Mudah, Praktis, Sesuai dan Aman. Sehingga kita tidak perlu khawatir karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.


Terima kasih, selamat berlibur akhir tahun, semoga mengesankan dan penuh warna.

9 comments

Write comments
Warnet Abas
AUTHOR
December 20, 2018 at 4:23 PM delete

kapan liburan? masih jaga warnet nich :D user udah pada liburan terus aku nungguin siapa di warnet coba :D

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
December 20, 2018 at 7:17 PM delete

Rika liburane neng warnet bae.. Liburane neng ngarep komputer hahaha

Reply
avatar
Eksapedia
AUTHOR
December 21, 2018 at 7:50 PM delete

Saya sebenarnya suka liburan dan traveling, cuma kalau liburanya pas musim liburan gini suka males.. kenapa ?? soalnya jalanya ramai.. macet.. ples ditempat wisata pada ramee semua.. Hahaha..

Reply
avatar
December 23, 2018 at 5:21 AM delete

Liburan emang perlu untuk penyegaran kembali dan membuat kenangan bersama keluarga selama libur, barangkali ntar liburannya road trips kalau cuaca cerah buat nyambut Tahun Baru

Reply
avatar
December 23, 2018 at 12:17 PM delete

Nah kalau saya males mau liburan di akhir tahun gini, gak bisa menikmati liburan, tempat tempat pada rame, jalanan macet ya mending bakar kabar saja di rumah

Reply
avatar
Icha Afriza
AUTHOR
December 24, 2018 at 8:24 AM delete

aku liburannya dirumah sembari mikir apalagi ya yang mesti di tulis.. hihihi.. selamat berlibur ya kak

Reply
avatar
Fanny F Nila
AUTHOR
December 24, 2018 at 1:12 PM delete

kalo aku, akhir thn ini cuma staycation ama keluarga di jakarta. dari dulu aku ga prnh mau liburan akhir tahun krn semuanya mahaaaaal mba hahaha.makanya aku lbh milih sesudah tahn baru malah :). ini liburan akhir january 2019 ntr, aku udh book tiket dan pastinya asransi perjalanan dr future ready. aku pilih asuransi tokio marine yg worldwide untuk ke jepang nanti. murah cuma 500an rb, tp udah cover komplit. dan cepeeeet banget polisnya dikirim. top lah...

skr ini kalo traveling aku slalu bikin asuransi perjalanan mba. ga ada yg tau apa yg akan terjadi. makanya utk jaga2 mnding pake asuransi lah

Reply
avatar
Kynda
AUTHOR
January 1, 2019 at 8:20 AM delete

Saya mah liburan dirumah aja. Kumpul sama suami dan anak yg baru 1. Berhubung anak rantau, mending save money aja, hehe.. sukses terus semua di 2019, aamiin.

Reply
avatar
Jejak Biru
AUTHOR
January 5, 2019 at 5:22 PM delete

alhamdulillah pas banget waktu liburan kemarin kan aku jalan-jalan ya mbak, dan semua keluarga dateng, duh senengnya.... #jejakbiru

Reply
avatar

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)