Begitu Cantik dan Menawannya ASUS Vivobook S S510UQ Hingga Aku Bermimpi untuk Memilikinya

by - 3:31:00 PM

Hello, Guys.. selamat sore.

Tak terasa ya sudah di pertengahan Oktober 2017. Waktu terasa kian cepat berlalu dengan segala perubahan. Inovasi-inovasi dari teknologi juga kian pesat berkembang. Dan berbicara soal teknologi, saya sedang takjub pada sebuah brand yang dari tahun ke tahun terus memberikan produk-produk ungglan yang mampu memuaskan konsumen. Dari segi harga, kualitas, design dan lainnya, produk yang satu ini selalu mencuri hati saya karena memang produk jempolan banget. 

Tak lain dan tak bukan, produk tersebut ialah ASUS. Well, kenapa ASUS? Yupz, kita ketahui dari dulu ASUS selalu meluncurkan produk yang keren. Dari jamannya komputer ber-CPU, merk yang paling bandel dan tahan banting ialah ASUS. Dan seiring perkembangan gadget, ASUS juga memproduksi smartphone, laptop dan atau notebook.


Dan yang membuat saya lebih antusias terhadap merk ini, karena setiap tahun ASUS merilis seri Notebook terbaru dengan spesifikasi tinggi yang mampu menarik minat para penggunanya. Tak heran juga makanya, ketika ASUS berhasil menempati lini pemasaran produk tersebut yang membawa ASUS  menjadi peringkat 1 terbesar di pasar notebook di Indonesia. Hal itu  berdasarkan data GfK tahun 2017. Wow, keren banget, kan?



Karena saking laris manisnya di pasaran, pada 15 Agustus 2017, ASUS melahirkan Notebook terbaru di ajang The Edge of Beyond yang digelar di Hotel Pullman, Central Prak. Salah satu Notebook pabrikan Taiwan yang diluncurkan adalah ASUS Vivobook S S510UQ. Sebuah produk yang didesign khusus yang akan mampu memberikan kepercayaan diri lebih kepada pemakainya. Termasuk saya kalau punya produk ini, pasti bahagia bangettt bangeettt..

Dari dulu saya memang menggunakan produk ASUS, dari jaman komputer CPU, dan saat ini pun masih memakai notebook ASUS meski keluaran lama, smartphone pun ASUS lagi, tentu saja saya ngiler banget dengan Vivobook seri S  yang satu ini Salah satunya juga buat menunjang untuk ngeblog, karena Vivobook S S510UQ ini banyak kelebihannya. Memangnya seperti apa? Yuk, check it now.


1. Body Cantik Menawan
Membawa Vivobook S S510UQ, menjadika kita semakin percaya diri

Hal yang pertama ketika kita melihat sebuah sesuatu, tentu saja dari bentuk atau wujudnya. Pun ketika kita melihat sebuah notebook. Vivobook S S510UQ dirancang khusus dengan tampilan yang sangat berbeda dari sebelumnya. Bahkan lebih tipis dan ringan, beratnya hanya 1.7 kg dan memiliki profil 17.9 mm. Sangat tipis bukan? Rasanya cocok banget buat saya yang doyan kelayaban sambil membawa notebook, karena tidak perlu keberatan membawa notebok. 
Meski berlayar lebar, tapi body tipis dan ringan. Eank dibawa ke mana-mana

Selain itu, designnya yang ditampilkan sangat unik karena memiliki panel layar 15.6” Full HD yang tipis sehingga bisa masuk ke bezel ukurannya dapat masuk ke dalam bingkai laptop 14”.  Hal tersebut karena bingkai NanoEdge 7.8 yang super tipis secara luar biasa memberikan rasio 80% antar layar dengan body. Bahkan didukung dengan 178° teknologi wide-view untuk memastikan bahwa warna dan kontras tetap hidup dan tajam, saat dilihat pada sudut pandang manapun. Dan ini, merupakan pilihan jitu untuk saya yang suka membagi-bagikan konten kepada siapa saja. 

2. Performa Kinerja yang Luar Biasa
Performa yang luar biasa, menggunakan Prosesor Intel® Core™ i5 7200U Processor

Buat kita-kita yang sering kejar target menulis artikel dan melakukan pekerjaan lain menggunakan notebook, tentunya sangat memerlukan sebuah perangkat yang didukung dengan kinerja yang sangat bagus. Dan itu terjawab sudah oleh Vivobook S S510UQ, karena didukung oleh prosesor Intel® Core™ i5 terbaru yaitu generasi ke-7, dengan RAM 4GB DDR4 2133MHz dan grafis NVIDIA® GeForce® 940MX. Ditambah pula visual ultra yang halus sehingga membuat mata kita tidak cepat lelah di depan layar. Dengan spesifikasi tersebut, tentu tidak akan ada lagi loading lambat, justeru sebaliknya, kita dimanjakan dengan kinerja dengna kecepatan tinggi. Luar biasa!


3. Dual Storage dan Transfer data super cepat
Suka ngesave file ukuran gede? Ini jawabannya biar storage gak penuh-penuh

Buat pecinta data-data dan enggan untuk membuangnya, entah data atau file apapun, bisa banget nih pilih notebook yang satu ini. Karena dilengkapi dengan dual storage yang super besar, enggak bakalan kekurangan tempat untuk menyimpan file dah. For your information ya, kenapa begitu, karena kapasitas HDD sampai 1 TB dan SSD 128 GB. Wah, wah, aku gak bisa ngebayangin gimana cepatnya buat instal dan transfer data.

Selain itu, didukung juga hal lain yang membuat transfer data semakin cepat. Apa coba? Ini dia nih... 
Transfer data sekarang mah wuss wuss

Pernah gak si, kalian mau transfer data dari smartphone ke notebook, tapi loadingnya lama? Sebel kan? Ya lah, aku juga pernah mengalami hal begitu, udah lagi ditunggu-tunggu buat foto-foto yang ada di HP buat lampiran laporan, eeh, malah mindahin foto aja pakai lama, kan nyesek jadinya. Vivobook S S51OUQ dilengkapi dengan port USB 3.1 dengan konektor USB Type-C™ reversibel dengan desain any-way-up yang membuat perangkat penghubung menjadi sederhana dan cepat. USB 3.1 juga mampu memberikan kecepatan transfer data hingga 5x lebih cepat dari koneksi USB 2.0 lama. Bahkan dilengkapi dengan dengan port USB 3.1, slot kartu HDMI dan slot SD card. Hal itu sangat mendukung kompatibilitas tanpa gangguan berbagai macam periferal, display dan proyektor.

Gimana, semakin tertarik bukan untuk memiliki notebook ini?

4. Keyboard yang nyaman untuk mengetik
Dari tampilannya aja, Keyboard ini udah cantik banget

Kadang saya merasa sebel kalau ngetik terus keyboardnya suka keras gitu. Padahal saya kan ahli mengetik sepuluh jari yang mencintai kecepatan dalam mengetik (pamer dikit gak apalah ya) untuk menyelesaikan sebuah artikel. Suka ngadat-ngadat gitu keyboardnya, pengen deh keyboard yang empuk terus lancar buat ngetik. Yeah, semua itu akan terwujud ketika memiliki Vivobook S510UQ, karena menggunakan Keyboard backlit ergonomis. Yang  mana keyboard itu berasa empuk, terus full size dan memiliki kemampuan ketika kita mengetik di minim cahaya. Kagak perlu bingung dah di mana letak huruf-hurufnya.
Gak perlu khawatir notebook akan panas karena Vivobook S S510UQ selalu cool

Nah, itu beberapa alasan mengapa saya sangat memimpikan punya ASUS Vivobook S S510UQ ini. Selain body yang elegan, juga performa yang apik membuat pengguna semakin dimanjakan dengan fitur-fitur yang kian canggih. Ditambah lagi, menggunakan teknologi IceCool, dijamin dah enggak bakalan panas meskipun dipakai dari pagi sampai sore. Udah gitu, pas ngecharge, enggak pakai lama, fast charging pokoknya.  Dan bagi kamu yang doyan menonton film di notebook, sangat cocok pakai Vivobook S S510UQ, pasalnya menggunakan Teknologi Video ASUS Tru2Life. Yang bisa  membuat video terlihat menakjubkan. Teknologi ini mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap piksel di setiap frame hingga 150% untuk menghasilkan gambar yang sangat hidup dan realistis setiap saat. Benar-benar menakjubkan!

Yang paling menyenangkan juga, dari segi harga. Meski memiliki sederet kemampuan yang luar biasa, harganya masih terjangkau. ASUS Vivobook S S510UQ hanya dibandrol Rp 9.799.000. Harga tersebut tentu sangat sebanding dengan kualitas dan performa yang sangat mumpuni, bahkan harga tersebut untuk menggebrak pasaran, karena sangat-sangat kompetitif dan berasaing harganya.


Love love banget daaah sama notebook yang satu ini.


Okay, fine, ternyata aku sudah menuils hingga ribuan kata. Semoga bermanfaat untuk kita semua yang sedang mencari referensi notebok, kalau bisa kasih saran, ASUS Vivobook S510UQ ini recomended banget. Sumpah, sampai-sampai aku pengen banget dan terbawa mimpi memilikinya. 

Dan tulisan ini saya ikut sertakan dalam “ASUS VivoBook Surprise Writing Competition”.


Sumber referensi : https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-VivoBook-S15-S510UQ/

You May Also Like

13 comments

  1. Wow keren laptopnya. Mirip macbook air ya.. spesifikasinya bagus. Lega banget sampe 1 tera 😳😳😳

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, buat nyimpen file apapun masuk daaah kalau samapi 1TB :) :)

      Delete
  2. Laptop anak saya juga ASUS mbak Eri, hanya saja keluaran lama. Tapi alhamdulillah sampai sekarang masih baik-baik saja :)

    Pengen juga sih yang ASUS baru ini, banyak keunggulannya ya, tapi mungkin nabung dulu mbak, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, notebook saya yang sedang dipakai ini juga ASUS keluaran lama. Memang awet kalau produk ASUS.
      Mari kita menabung hehehe :)

      Delete
  3. ASUS dah jadi juara baru sekarang untuk laptop dengan spesifikasi ganas. Apalagi yang laptop ASUS ROG tuh. Ya, emang sebanding sih spesifikasinya dengan harganya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ASUS ini memang luar biasa.. yang ROG itu maah.. super bangeet daah

      Delete
  4. Wah keren...sayang harganya ga kejangkau hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)

Labels

Teman-teman Blogger

Member Of

Member Of