Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belanja Gak Pakai Ribet dengan Duahari

Belanja dengan duahari

Saat ini kendaraan semakin padat. Banyak orang yang mengeluh akan kemacetan. Dan sebagian enggan untuk bepergian hanya untuk menghindari macet. Dengan alasan seperti itu, dewasa ini kian menjamur belanja melalui online. Hal itu memang dinilai lebih mudah, praktis, dan hanya menunggu barang datang saja. Selama alamat tinggal kita lengkap dan benar, sang kurir pastinya tidak akan salah kirim barang dan tidak akan nyasar.

Well, saat ini memang sudah menjamur jual beli secara online, tak terkecuali yang baru hadir situs belanja online duahari.com. Dengan mengusung tema shop online accesories, ternyata duahari mampu menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan, baik untuk elekronik hingga perlengkapna rumah tangga.


Shop online accesories

Sebelum membahas lebih jauh tentang apa yang dijual oleh duahari.com, ada baiknya kita mencari tahu terlebih dahulu, apa itu duahari.com? Sepertinya baru dengar ya?

Belanja di duahari

Situs belanja online ini memang belum lama lahir. Meski begitu, jangan takut dan ragu untuk membelinya, karena duahari juga bekerjasama dengan beberapa pihak untuk membuat senang para pelanggannya. Seperti halnya untuk transaksi pembayaran, bisa melalui transfer antar bank baik melalui ATM, M-Banking, Internet Banking dan lainnya, bahkan bisa menggunakan cicilan dengan bunga 0% serta uang elektronik. Sedangkan untuk pengiriman menggunakan jasa pengiriman terbaik yang ada di Indonesia, yaitu JNE, J&T, NCS, RPX, ATRI, ADX, Etobee, First Logistic, NEX, Primatama, SAP, dan TIKI.


Lalu, apa saja yang dijual oleh duahari.com? 

Duahari.com sangatlah lengkap untuk menyediakan segala jenis kebutuhan pelanggan, di antaranya :

1. Barang-barang Elektronik
Saat ini, pencarian barang elektronik kian meningkat dari berbagai kalangan, baik perorangan maupun usaha. Untuk itu, duahari menghadirkan barang-barang tersebut untuk memenuhi permintaan pelanggan, dengan harga terrjangkau dan tentunya dengan jaminan kualitas.

2. Akesoris Handphone dan Tablet

Barang-barang elektronik
Untuk mempercantik tampilan smarthpone atau tablet, saat ini banyak sekali caranya. Salah satunya dengan menggunakan aksesoris. Dengan berbagai model dan tipe, kini hadir bermacam-macam pernak-pernik untuk memperindah tampilang handphone atau tablet.


3. Kebutuhan Rumah Tangga dan Dapur

Perlengkapan dapur
Kebutuhan rumah tangga yang jarang dijual secara online, kini hadir lengkap di duahari. Saat ini kita tak perlu pusing lagi perlengkapan dapur yang harus diganti.

4. Peralatan Olahraga

Bagi yang mengatur diet dan bingung mau berolah raga bagaimana, kini ada jawabannya. Karena di duahari menyediakan berbagai perlengkapan dan peralatan olah raga yang sangat lengkap.


5. Barang-barang lainnya

Belanja di duahari

Di sini, banyak sekali barang-barang yang bisa melengkapi kebutuhan sehari-sehari. Bahkan barang-barang yang hanya untuk memenuhi kegemaran. Seperti pancing, sepatu roda, peralatan camping dan lainnya.


Cari barang di duahari
Sebebelum belanja, jangan lupa untuk register dulu ya.

Nah, itulah barang-barang yang bisa didapatkan di duahari.com. Lengkap dan mudah. Untuk teman-teman yang mau belanja di duahari, jangan lupa register dulu ya. Hal ini juga penting untuk informasi alamat dan data pembeli, selain itu, ketika ada pormo langsung dikirim ke email.

Demikian yang saya ceritakan, semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam ^_^
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

Post a Comment for "Belanja Gak Pakai Ribet dengan Duahari"