Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tepis Rasa Dinginmu Dengan Jaket Bomber

Jaket Bomber

November, sesuai dengan lagu yang dilantunkan oleh Guns N' Roses, bulan ke sebelas ini terus menurunkan air dari langit. Rasa dingin pun kian menusuk hingga ke tulang, menyusup ke celah-celah tubuh. Rasanya ingin segera meloncat ke kobaran api untuk menghangatkan diri di bulan ini. Tetapi, tidak sebodoh itu kan, untuk menepis rasa dingin.

Di zaman yang sudah canggih dan modern saat ini, banyak sekali cara untuk menghangatkan badan. Salah satunya menggunakan jaket bomber. Jaket Bomber? Masih asing di telinga? Apa itu Jaket Bomber?


Pilihan  jaket bomber
Berbagai model Jaket Bomber dengan harga bersabat 

Jaket Bomber, dahulu kala disebut Flight Jacket, karena asal muasalnya dipakai oleh para pilot. Namun, seiring zaman yang terus maju, Jaket Bomber ini dimodifikasi sedemikian rupa sehingga sangat menarik dan nyaman dipakai oleh siapa saja. Namun, satu hal yang pasti, Jaket Bomber itu terbuat dari bahan yang tebal dan hangat. Sehingga sangat cocok dikenakan pada saat musim hujan nan dingin seperti saat ini.

Jaket bomber wanita
Jaket Bomber model wanita dengan pilihan ukuran dan tipe


Selain itu, trend fashion saat ini menghadirkan Jaket Bomber menjadi semakin keren dan fashionable. Elegan dipakai wanita maupun pria, baik dipakai pada saat di puncak untuk camping, di ruangan AC, bahkan sedang bersantai, Jaket Bomber tetap bisa menyesuaikan kondisi.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Jaket Bomber ini?

Untuk mendapatkannya sangat mudah, bagi yang malas karena musim hujan, becek sana sini di jalanan. Tidak perlu khawatir, karena tersedia toko online yang jual Jaket Bomber. Yang menarik lagi, harga Jaket Bomber ini dijual dengan harga yang sangat mudah dijangkau. Tetapi tidak melupakan kualitas yang bagus, baik dari segi bahan, jahitan dan pemasangan kancing dan atau resleting.

Dengan mengenakan Jaket Bomber, tentunya badan kita juga merasa hangat dan tidak mudah terserang penyakit. Sudah seharusnya kita menjaga kesehatan, salah satunya dengan melindunginya dengan pakaian yang hangat di musim penghujan seperti ini. Untuk tampilan maksimal, jangan lupa kenakan jam tangan.


So, musim hujan seperti ini, kita tidak perlu repot-repot dan berbecek-becek untuk pergi ke toko. Tinggal ambil hp atau buka laptop, langsung deh, klik Jaket Bomber favorit untuk dibeli.


Happy Shoping, guys..! ^_^
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

13 comments for "Tepis Rasa Dinginmu Dengan Jaket Bomber"

  1. Jaket bomber lagi naik daun...

    Buruan segera miliki sebelum habis

    ReplyDelete
  2. Jaket Bomber cocok bangat nih lagi musim hujan, supaya tidak kedinginan :)

    ReplyDelete
  3. Jaket bomber lagi hit ya mbak jadi pengen juga deh kalau dilihat dari harganya mah masih terbilang terjangkau lah untuk orang indonesia mah.

    ReplyDelete
  4. Mba, ini yang buat cowok makin kelihatan macho ya.

    ReplyDelete
  5. wah jaketnya keren-keren.. liat liat di toko offline banyak yang kehabisan stock kalau model Pak Jokowi yang pakai...

    ReplyDelete
  6. Iyaa... karena Pak Jokowi yg pakai, Jaket Bomber jadi ngehitzzz

    ReplyDelete
  7. Jaket yang lagi heitss.. Kalau K-Popers udah ga asing lihat jaket ini, waw aja gitu dipake pak Jokowi ^^

    ReplyDelete