Pria Selalu Modis dengan Jam Tangan

by - 2:13:00 PM

Pria, siapa bilang dia tidak memiliki gaya dan mode dalam penampilan. Malah, justru pria lebih sering pemilih dan sangat memperhatikan penampilannya. Dari baju, celana, dan sepatu, mereka selalu ingin tampil sempurna di mata semua orang. Bahkan, banyak yang tidak tangung-tanggung rela merogoh kocek hanya demi sebuah penampilan. Tetapi, masih merasa kurang bagi dirinya. Iya, seorang pria belum sempurna dalam penampilan ketika tidak mengenakan jam tangan.

Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan merupakan penunjang penampilan seorang pria. Dengan berbagai desain dan model, jam tangan yang dikenakan bisa disesuaikan pada situasi dan acara. Pada saat kerja atau di suasana formal, pria akan sangat cocok memakai jam tangan model formal. Sedangkan pada saat bersantai atau liburan, sangat cocok menggunakan jam tangan type sport.


Namun, kebanyakan pria malas untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Alasannya sudah pasti, karena kaum adam tidak ada waktu untuk pergi ke toko arloji dan memilih mana yang cocok untuk dirinya. Bisa dimaklumi, karena mereka sibuk dengan pekerjaan, ketika jam kerja usai tentunya ingin menghabiskan waktu dengan keluarganya.


Belum lagi mereka enggan menghabiskan waktu di toko. Baginya hal itu sudah menghambat pekerjaannya. Meskipun mereka sangat memerlukan jam tangan yang pas dengan gayanya. Ditambah ketika keliling beberapa toko ternyata tidak mendapatkan apa yang diinginkannya. Sungguh itu sangat merugikan bagi kaum pria.

Untuk memenuhi kebutuhan kaum adam tersebut, kini belanja jam tangan keren bisa dilakukan secara online. Saat ini banyak yang jual jam tangan memanfaatkan media internet. Caranya sangat mudah bisa melalui aplikasi di smartphone, pun bisa browsing di komputer atau laptop. Dengan kemudahan tersebut, akan mudah bagi mereka untuk memilih model jam tangan yang keren dan cocok baginya. Terlebih tersedia berbagai varian model, type dan harga yamg pas.

Selain mudah, pilihan itu juga mempersingkat waktu bagi mereka-mereka yang selalu sibuk. Tidak perlu repot-repot mengantri seperti wanita yang sering menghabiskan waktu di Mall atau Swalayan. Jadi, buat para pria, sekarang ini tidak akan dipusingkan lagi untuk memilih jam tangan yang sesuai dengan style-nya.


Dan, bagi wanita, bisa memilih jam tangan yang akan dijadikan sebagai kado terindah untuk pasangannya. Jadi, masih bingung mencari jam tangan keren? Bukan saatnya lagi, karena sekarang bisa memilihnya kapan dan di manapun.

You May Also Like

4 comments

  1. Paling keren kalau pakai jam tangan kulit yang besar. :D

    ReplyDelete
  2. saya mah suka pake jam tangan yang kaya kakek kakek, yang bening tapi bukan kulit. yang pake rante :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)

Labels

Teman-teman Blogger

Member Of

Member Of