Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Stop Jadi Karyawan, Beralihlah Jadi Pengusaha Bersama Kudo

Dalam hidup ini, semua orang menginginkan hal terbaik. Dari segi agama, sosial, lingkungan hingga penghasilan. Untuk mewujudkan semua hal tersebut, tentulah memerlukan pengorbanan dan kerja keras. Bahkan, sampai menyita waktu beberapa lama. ‘Mengasingkan’ diri dari keluarga hanya untuk mendapatkan tempat yang layak. Kadang sering kali terlintas dalam benak, “Andai saja semua bisa jadi pengusaha,”, mungkin saya dan termasuk kalian tidak perlu repot-repot bekerja kepada orang dari pagi hingga sore, bahkan terkadang sampai malam.


Keinginan untuk mewujudkan menjadi seorang pengusaha itu besar, tetapi bernyali kecil. Loh, aneh ya? Bukan aneh, tetapi menjadi seorang pengusaha tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Kita semua tahu, bukan? Dalam membuka usaha, tentulah kita membutuhkan modal, tempat dan pasaran. Kalau kita asal buka saja, yang ada nanti bukan untung tapi buntung. Saya yakin setiap orang memikirkan hal yang sama seperti saya. Yah, normal sih, karena setiap usaha yang dijalankan tentunya mengharapkan keuntungan.


Sebagian besar memang menganggap menjadi pengusaha itu sulit. Padahal, di zaman yang sudah serba canggih dan modern seperti sekarang ini, membuka usaha itu sangat mudah. Loh, kok bisa?

Iya, karena lantaran sekarang-sekarang ini sudah tersedia aplikasi Kudo yang dengan mudah diinstal di smartphone Android oleh siapapun. Dengan aplikasi Kudo, semua bisa jadi pengusaha.
Aplikasi Kudo mudah didapatkan secara gratis

Hmmm.... Sebentar, aplikasi Kudo? Itu Aplikasi apa an ya? Masih terasa asing di telinga saya.

Kudo itu merupakan kios ang dibentuk secara online. Siapapun dan dari manapun biasa menjadi pengusaha dengan aplikasi Kudo. Selain itu, Kudo juga memberikan layanan kemudahan bagi kita sebagai pengusaha tanpa perlu memikirkan stock barang. Sudah begitu, menjadi pengusaha di Kudo kita bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah, selama kita aktif menjadi pengusaha di Kudo. Loh kok gitu? Harus aktif segala, kataya mudah? Ya elah, yang namanya usaha pasti harus aktif dong, masa iya kita cuma berpangku tangan duit ngalir. Agar penghasilan kita banyak, tentu kita juga rajin dan aktif dalam menjalankan bisnis. Itu satu point yang utama dalam berbagai usaha.


Tentang Kudo

Memang apa menariknya menggunakan aplikasi Kudo?

Dengan aplikasi Kudo bukan hanya membuat tertarik melainkan menikmati dari berbagai kenyamanan.

Langkah pertama untuk mendapatkan Kudo tentunya ‘ambil’ aplikasi dari Playstore. Kemudian, langkah berikutnya meregister akun dengan alamat email dan mengisi form data diri untuk menjadi agen Kudo. Setelah mendapatkan email verifikasi, kemudian kita mengaktifkan akun. Berarti kita sudah terdaftar sebagai agen Kudo. Dan selanjutnya bergabung dengan agen-agen lain agar kita termasuk sebagai golongan orang semua bisa jadi pengusaha.
Isi data diri untuk jadi agen Kudo

Langkah selanjutnya kita mengisi saldo agar kita bisa menjaul produk. Di sini penting, sebagai pengusaha kita memang harus mempunyai modal. Dan modal di Kudo merupakan simpanan yang bisa digunakan untuk bertransakasi. Setiap kita melakukan transaksi pembayaran otomatis saldo kita akan dikurangi. Yang paling menarik adalah, saldo awalnya sangat ringan, hanya Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah) saja, maka dari itu, di Kudo semua bisa jadi pengusaha.



Kebutuhan bisa terlengkapi di Kudo

Untuk produk yang dijual juga beraneka ragam. Dari fashion, elektronik, perlengkapan dapur, kebutuhan wanita, pria, anak-anak, kesehatan, dan lainnya. Selain itu, juga bisa untuk berjualan pulsa dari seluruh provider dan pembayaran tagihan bulanan seperti speedy, finance, listrik dan air, serta kartu hallo dan lain-lain.
Tagihan-tagihan yang bisa dibayarkan melalui Kudo

Mudah, ya? Dengan begitu semua bisa jadi pengusaha menggunakan aplikasi Kudo. Aplikasi ini memang sangat bermanfaat, mengajarkan kepada kita bahwa semua bisa jadi pengusaha.

Dan berikut merupakan keuntungan menjadi pengusaha bersama Kudo :
  1. Tidak perlu repot-repot menyetok barang
  2. Barang yang tersedia merupakan produk unggulan dan menyediakan semua jenis kebutuhan
  3. Pengiriman barang cepat dan aman
  4. Bonus-bonusnya sangat banyak dan menarik. Dan tentunya, bonus di sini nyata bukan hanya isapan jempol saja
  5. Informasi bonus transparan
  6. Transaksi yang dilakukan mudah, praktis dan aman
Selain itu, di Kudo juga terdapat informasi mengenai rincian bonus secara detail atas nama setiap agennya. Dan, jika ada informasi yang tidak jelas, agen bisa menuju ke kanal ‘bantuan’, untuk bertanya-tanya. Bisa bertanya kepada customer service di jam kerja, bisa melalui email, telepon atau pun pesan whatsapp. Jam kerja tersebut adalah pada setiap hari Senin - Jumat pada pukul 09.00 – 22.00 WIB. Sedangkan di hari Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya layanan buka pada 11.00 – 21.00 WIB.

Layanan customer service Kudo

Nah, itulah keuntungan dan kemudahan menggunakan aplikasi Kudo, menjadikan semua bisa jadi pengusaha. Sudah saatnya kita menjadi pengusaha. Tidak mungkin, kan selamanya menjadi karyawan terus? Bosan dan jenuh, lebih baik jadi pengusaha.



Demikian tulisan ini diikutsertakan dalam lomba review aplikasi Kudo, semua bisa jadi pengusaha.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

17 comments for "Stop Jadi Karyawan, Beralihlah Jadi Pengusaha Bersama Kudo"

  1. boleh juga ni ikut, tak download dulu dah

    ReplyDelete
  2. Bagus jg nih utk IBU rumah tangga yg mau buka usaha.

    ReplyDelete
  3. Pengunjung baruuu...salam kenal ya Mba :). Aku sekarang jadi pengusaha pulsa (mainstream banget yak XD). Btw sukses untuk lombanya \m/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, salam kenal, mbak Rotun DF :)
      kalau pengusaha pulsa sama, saya juga kecil2 an kadang nyambi2, hihihihi..
      Aamiin.. makasih doanya :)

      Delete
  4. Kudo emang aplikasi yang membuka peluang baru untuk banyak orang. Yang paling saya suka yaitu saat daftar pertama kali langsung dapat 50rb, woawwww....

    ReplyDelete
  5. Sudah banyak teman-teman yang menjadi agen kudo ya. Seru juga, semua bisa jadi pengusaha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mbak Liany, silakan ikut juga jadi agen kudo :) biar bisa belajar jadi pengusaha.

      Delete
  6. Mau tambahan deposit ke saldo Kudo? Masukkan kode referal ALI4FLG dan dapatkan tambahan saldo Rp 30k :)

    ReplyDelete