Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Sukses Ala David Beckham

David Beckham merupakan pesepakbola yang pernah jadi bintang klub besar dan kini sudah meraih kesuksesan. Selain piawai dalam bermain sepak bola, ia juga memiliki sejumlah bisnis dan cukup sukses. David Beckham bersama dengan istrinya membangun bisnis bersama-sama.

Tahun ke tahun, bisnis yang mereka jalankan semakin berkembang dan ada beberapa jenis bisnis yang digeluti oleh mereka. Contohnya adalah bisnis minuman, make up, fashion mode dan brand ambassador di sejumlah brand. Kesuksesan David Beckham tidak lepas dari tips dalam berbisnis, yang selalu ulet dan pantang menyerah. Lalu, seperti apa sih tips yang dilakukan oleh David Beckham? Yuk, simak terus.




Tips Sukses David Beckham yang Harus Kita Coba


Tips sukses ala David Beckham
Sumber: instagram.com/davidbeckham

Tips sukses ala David Beckham yang wajib kifa contoh adalah:

1. Mencintai Pekerjaan


Tips sukses David Beckham yang pertama adalah tidak hanya mencakup dengan pekerjaan yang dicintai atau disukai saja, tetapi semua kegiatan yang memang harus dicintai. Menjalakan suatu hal dengan tulus dan penuh cinta bisa menambahkan motivasi untuk melakukan hal yang jauh lebih baik lagi. Selain bermain sepak bola, menjalankan bisnis adalah salah satu kegiatan lain yang ia cintai.


David Beckham menjalankan bisnis dengan sang istri, Victoria, dan mereka juga memiliki visi yang sama. Dengan menjalankan kegiatan sesuai hobi atau yang lain dengan penuh cinta serta setulus hati akan memperoleh timbal balik yang bagus juga. Mereka dapat menjalankan bisnis bersama-sama hingga sukses seperti sekarang ini.

2. Tidak Takut Berkorban


Menjalankan bisnis tidaklah mudah dan pasti memiliki risiko yang bisa menyebabkan harus berkorban. Pengorbanan yang dilakukan juga beragam, mulai dari waktu bersama dengan keluarga maupun harta pribadi. Pada saat mempunyai bisnis, bisa saja di akhir pekan dimanfaatkan untuk bekerja supaya bisnisnya berjalan dengan lancar.

Pengorbanan yang dilakukan ini akan terbayarkan dengan hal yang luar biasa di masa yang akan datang nantinya. Di awal-awal memang merasa pengorbanan harus besar dan terus menerus, namun apabila sudah tiba saatnya pasti akan mendapatkan hasil dari pengorbanan yang telah dilakukan di masa lalu. Bisnisnya akan semakin maju dan berkembang dari waktu ke waktu.

3. Jangan Pernah Menyesal


Sekecil apapun dari risiko yang bisa terjadi, akan jadi sebuah masalah besar apabila tidak ditangani dengan baik. Namun, tidak perlu merasa menyesal apabila suatu hal yang kurang menyenangkan terjadi dan membuat bisnis jadi goyah. Selama menjalankan bisnis pasti ada saja kendala yang terjadi.

Sebaiknya sebagai pebisnis harus introspeksi diri mengapa masalah tersebut terjadi dan kemudian membenahi diri untuk tidak semakin melebar serta menyebabkan bisnis jadi semakin goyah. Sebagai pebisnis memang tidak boleh mudah goyah dan apapun kendala yang dihadapi harus bersemangat untuk bisa diatasinya dengan biak. Hal ini juga yang dilakukan oleh David Beckham dalam menjalankan bisnis demi kesuksesan.

4. Menentukan Standar Kesuksesan Sesuai Kemampuan


Setiap orang akan mempunyai standar kesuksesan sendiri. Oleh sebab itu, akan merasa berbangga dan puas saat mendapatkan kesuksesan sesuai dengan harapan. Begitu juga dengan David Beckham, ia mempunyai standar kesuksesan sesuai dengan kemampuan dan menurut dirinya sendiri.


David Beckham juga mengartikan kesuksesan saat ia sudah memiliki waktu yang menyenangkan, memanfaatkan waktu untuk bersenang-senang di tengah kesibukan menjalankan bisnis. Memang hal seperti ini terlihat sangatlah sederhana, namun itu kesuksesan menurut sang bintang sepak bola satu ini.

Itulah beberapa tips sukses ala David Beckham yang patut dicontoh dan untuk informasi menarik lainnya bisa diakses melalui wowkeren.com.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

22 comments for "Tips Sukses Ala David Beckham"

  1. Tips penting nih, selama ini orang-orang ngeliat David Beckham sebagai sosok sukses aja. Jarang ada yang ngulik perjuangan dan jatuh bangunnya dalam membangun karir, brand dan bisnis. Padahal itu juga diraih dengan pengorbanan ya.

    ReplyDelete
  2. Membangun bisnis memang ga mudah. Perlu ilmu-ilmu tertentu agar bisa berdiri dan maju. Tips sukses ala David Beckham ini bisa dijadikan contoh oleh siapapun yang berbisnis dan ingin sukses dari bisnisnya. Satu hal yang penting, jika muslim niatkan segala sesuatunya karena Allah, lalu jalankan bisnis sesuai dengan ajaran agama, yakni halal dari segala segi.

    ReplyDelete
  3. Keren ya David Beckham, kehidupan pribadinya aman terkendali. Salah satu seleb sepak bola yang jauh dari gosip kayaknya. Kesuksesannya ini mungkin juga berkat kebaikannya dalam menjaga keluarganya.

    ReplyDelete
  4. Mba makasih tipsnya. Tapi agak susah nih bagiku untuk bisa sesukses David Beckham. Hehhe. Tapi banyak nilai nilai upaya dan usaha dia yang dilakukan bisa kita tiru ya mba

    ReplyDelete
  5. kalo ngomongin David Beckham, masa-masa dia masi main di MU aku ikutan nge-fans, apalagi saat pacaran sama Victoria yang saat itu di Spice Girls

    ReplyDelete
  6. Salah satu kunci keberhasilan adalah menjalankan dengan suka cita sesuai passion, dari David Beckham kita bisa belajar bahwa membuka usaha harus berani berkorban, apapun itu, dan tentunya goals seseorang itu berbeda beda

    ReplyDelete
  7. Saya baru tau kalau Beckham punya bisnis bareng istrinya. Keren ya. Akur di rumah tangga. Kompak juga di dunia bisnis.

    ReplyDelete
  8. David Beckham itu salah satu pemain bola yang green flag. Istrinya cakep, dianya juga setia. Bisnis-bisnis juga lancar. Meski sudah pensiun, tapi tetap terkenal dengan cara sendiri

    ReplyDelete
  9. Yang terakhir itu paling penting sih ya mbak, menetapkan kesuksesan sesuai kemampuan. Soalnya terkadang orang2 ngeliat kesuksesan itu dari standar orang lain dan akhirnya jadi membandingkan diri deh. Kalau membandingkan untuk motivasi sih gapapa yaa, tapi seringnya malah jadi down :(

    ReplyDelete
  10. walau enggak terlalu mengenalnya, aku salut dengan perjuangan dan tips di atas. Emang mau mencapai impian diperlukan banget sebuah perjuangan dan pengorbanan ya.

    ReplyDelete
  11. Poin2 yang disampaikan ini seolah mengajarkan saya kembali Mba. Menagih harus diakui fokus bisa berubah seiring dengan waktu dan keadaan ya. Terima kasih atas sharingnya

    ReplyDelete
  12. Kesuksesan nggak bisa diraih secara instan
    Seperti David Beckham, sukses itu butuh pengorbanan dan perjuangan

    ReplyDelete
  13. Yess setuju fokus fikus pada impian untuk pengemangat kita.

    ReplyDelete
  14. semua orang sukses pasti ada pengorbanan dan ketika gagal dijadikan pelajaran bukan penyesalan dan di masa tua akhirnya menjalani hari penuh kebahagiaan

    ReplyDelete
  15. Bagian mencintai pekerjaan ini memang bener ya..
    Kalau kita enjoy, maka saat harus menjalankannya bisa penuh inovasi dan kreatifitas baru. Bisnis ini tentunya gak mudah dan banyak kali jatuh bangunnya. Dari bisnis, biasanya bisa keliatan nih, siapa sahabat sejati, siapa yang hanya teman pada saat ada aja.

    ReplyDelete
  16. Idola masa kecil aku nih David Beckham. Melihat doi main itu kayak waaa gantengnya, heheh
    walau sekarang udah pensiun dari sepak bola tapi prestasinya legend! ternyata itu tips sukses ala Beckham.

    ReplyDelete
  17. Perjuangan dan prosesnya ternyata gak mudah untuk menjadi sekarang ini ya mba....makin tua makin cakep dilihatšŸ˜ kalau aku paling suka hubungan dia dg anak2 dn istrinya

    ReplyDelete
  18. Gantengnya maksimal ya David Beckham. Memang untuk menjadi sukses ada hal yang harus diingat, mencintai pekerjaan. Dengan itu kesuksesan mudah diraih

    ReplyDelete
  19. Mencintai pekerjaan tuh poin yang menurutku perlu dipupuk bareng2 nggak cuma sama diri sendiri tapi juga sama tim yang kerja bareng kita juga sih Mak. Kalo nggak ada usaha tersebut saat dihadapkan pada krisis gitu bakal sulit banget, Karen belum tentu kita kerja sesuai passion kan :')

    ReplyDelete
  20. wah david beckham pernah jadi idolakuu waktu masih di muda dulu. tapi sampai sekarang juga dia masih ganteng. hehe.

    ReplyDelete
  21. Siapa sih yang nggak mau jadi sukses kaya david beckham ya kak.. karirnya keren, keluarganya juga kereeen. Makasi share share tipsnya ya kaaaa

    ReplyDelete