Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wujudkan Resolusi 2022 Wajah Glowing dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari POND'S Bright Beauty

Hari berganti hari, seolah waktu akan berlari …

Serum pencerah wajah terbaik
Serum Pencerah Wajah Terbaik

Lho, kok nyanyi? Tapi, dipikir-pikir penggalan lagu lama tersebut relevan dengan apa yang terjadi. Karena setiap hari waktu berganti. Seakan-akan berlomba lari menuju waktu. Seiring dengan hal tersebut usia pun kian bertambah, sebanding lurus dengan permasalahan di wajah.

Ya, Alhamdulillah saya sudah memasuki usia 33 tahun. Bersyukur banget karena masih banyak aktivitas pada yang harus dijalani. Entah itu WFH (Work Form Home), hingga kini back to WFO (Work From Office). Berangkat pagi pulang sore, setiap weekday.

Dengan mengendarai sepeda motor, sudah pasti debu di jalan beterbangan menimpa wajah. Kalau cuaca sedang cerah, pagi-pagi pun panas sudah menyengat, belum lagi pas di siang harinya, kulit terasa terbakar. Lama-lama, wajah akhirnya makin kusam, kumel dan kering.



Faktor-faktor yang Menyebabkan Wajah Kusam


Faktor penyebab wajah kusam
Wajah kusam, kering, dan banyak flek hitam :(



Wajah kusam, berminyak, kering, dan tidak glowing, itu ada beberapa faktor yang memengaruhinya. Di antaranya:

1️⃣ Sering Terpapar Sinar Matahari Langsung


Ya, jelas saya banget, meski kerja di ruangan yang ber-AC, tetapi kalau pas jam makan siang, dimana matahari sedang panas-panasnya, langsung memapar ke saya, karena saya keluar ruangan untuk menuju kantin. Sering begitu, otomatis wajah makin kusam.

2️⃣ Terkena Debu dan Polusi Udara


Ini juga, setiap hari wajah saya terkena debu dan polusi. Pagi dan sore berkendara dengan sepeda motor, meski wajah munggunakan masker dan tertutup kaca helm, tetap saja tidak bisa menghindari debu dan polusi yang kian banyak.

3️⃣ Pikiran Stres


Stres ini bisa memicu apa saja, ya. Dari asam lambung mudah naik, sering stress juga berakibat buruk ke wajah, yang membuatnya semakin kusam dan tidak sehat.

4️⃣ Kurang Istirahat


Seluruh anggota badan kita itu butuh istirahat, termasuk wajah. Kalau kita sering begadang dan tidak menjaga pola tidur dengan baik, masalah pada muka akan muncul. Dari kusam, jerawat, pucat dan lain sebagainya.

5️⃣ Tidak Rajin Cuci Muka


Memang benar, kalau jarang cuci muka, lama-lama kotoran dan debu makin nempel dan membandel, serta susah untuk dibuang. Sehingga memicu wajah kita menjadi makin kotor. Akhirnya kusam, jerawatan, berminyak, dan lain sebagainya.

Cara Mengatasi Wajah Kusam


Tahun 2022 harus bertekad bulat memiliki wajah glowing, lembut, kenyal, dan halus seperti deretan para idola. Untuk itu, ada hal-hal yang harus dilakukan untuk mengubah wajah kusam menjadi glowing maksimal.

1️⃣ Rajin Membersihkan Muka


Untuk mengangkat debu dan kotoran, tentunya harus rajin-rajin membersihkan muka. Ini langkah awal yang harus dilakukan agar kotoran tidak banyak yang menempel pada wajah.

2️⃣ Menggunakan Sun Screen


Makin takut kusam ketika di luar ruangan, cobalah untuk menggunakan sun screen secara rutin ketika di luar ruangan.

3️⃣ Rajin Melakukan Perawatan Wajah


Menggunakan skincare sejak dini bukanlah masalah, karena bisa mengurangi permasalahan pada wajah. Selain itu, belum terlalu membandel noda yang ada di wajah sehingga cukup mudah untuk dihilangkan. Salah satu untuk merawat wajah ialah menggunakan serum pencerah wajah terbaik, yang mampu membuat wajah glowing dan lembut. Toh saat ini untuk mendapatkan produk tersebut sangat mudah, karena Pond’s menghadirkan serum pencerah wajah terbaik yang bisa membantu wajah kita menjadi cerah, bersih, lembut dan halus.

Mengenal Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum


Serum Pencerah Wajah Terbaik
Serum pencerah wajah terbaik dari Pond's

Awal mengetahui Pond’s mengeluarkan produk terbarunya, kala itu melihat seliweran di beranda media sosial, kalau Wendy Red Velvet, sang artis K-POP menggunakannya. Sontak membuat saya langsung penasaran, seperti apa sih produk terbaru dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini.

Saking penasarannya saya mencoba untuk mencari dan membelinya. Ternyata ada dua produk terbaru dari Pond’s sebagai serum pencerah wajah terbaik. Yakni Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Birght Beauty Triple Glow Serum Mask.

Sebagai serum pencerah wajah terbaik, tentunya mengandung formula-formula yang aktif untuk membuat wajah kian glowing, dan menyamarkan noda-noda yang ada di wajah. Untuk itu, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, juga Triple Glow Mask, mengandung bahan yang secara optimal bekerja untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit wajah. Sehingga wajah bisa tampak glowing maksimal sesuai dengan impian kita.

🟢 Formula yang Terkandung dalam Pond’s Bright Beauty Sebagai Serum Pencerah Wajah Terbaik


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Bahan-bahan yang terdapat di dalamnya bukan bahan sembarang lho. Karena terdapat konsentrat serum terbaik, yang mampu bekerja 60X lebih efektif dibandingkan dengan vitamin C. Berikut 3 kekuatan terbaik untuk memancarkan Triple Action Glow dari serum pencerah wajah terbaik.

1️⃣ Terdapat Gluta-Boost-C yang Berfungsi untuk Mencerahkan Wajah


Formula Gluta-Boost-C ini mengandung glutathione, antioksidan yang mampu mencerahkan kulit. Selain itu, bagi yang mempunyai masalah flek atau noda hitam di wajah, bisa disamarkan. Sehingga wajah akan tampak lebih bersih, cerah dan warna kulit kian merata.

2️⃣ Kandungan Vitamin B3+ yang Mampu Melembutkan Kulit Wajah


Dengan formula Vitamin B3+, pori-pori wajah akan tersamarkan, sehingga wajah tampak mulus dan lembut.

3️⃣ Formula Hyalutonic Acid yang Melembapkan


Dengan adanya Hyalutonic Acid, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Sheet Mask, dengan mudah meresap ke setiap lapisan epidemis kulit, sehingga wajah akan terasa lembap dan berkilau.

🟢 Cara Pemakaian Pond's Bright Beuaty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum


Serum pencerah wajah terbaik

Merupakan serum pertama yang dikeluarkan olen Pond’s Institute. Berfungsi untuk mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah yang hasilnya mampu membuat wajah glowing paripurna, dibandingkan dengan hanya menggunakan krim saja.

📍 Cara Menggunakan Triple Glow Serum


Untuk menggunakan Triple Glow Serum ini sangatlah mudah. Tinggal ratakan saja dua sampai tiga tetes Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ke wajah. Tepuk perlahan hingga merata di seluruh wajah dan biarkan meresap ke dalam kulit. Jangan lupa setelah menggunakan serum, lanjutkan dengan pelembap agar mendapatkan manfaat terbaik dari serum.

Oh ya, untuk hasil yang maksimal, sebelum menggunakan serum ini, gunakan terlebih dahulu 3 in 1 Potion Essence.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


Serum pencerah wajah terbaik sheet mask

Produk berikutnya untuk wajah kian cerah dan bersih ialah Pond’s Bright Beuaty Triple Glow Serum Mask. Pada sheet mask ini, terdapat kandungan serum 100X lebih banyak dari sheet mask Pond’s lainnya (produk sheet mask Pond’s sebelumnya). Karena sheet mask terbaru ini secara maksimal bekerja untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit wajah.

📍Cara Menggunakan Triple Glow Serum Mask


  • Step by step menggunakan sheet mask ini,setelah sheet mask dikeluarkan dari bungkusnya.

  • Tempelkan ke wajah dan sesuaikan dengan bentuk wajah

  • Biarkan masker menutrisi kulit selama 15 hingga 20 menit

  • Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher

  • Yang terakhir, penting banget nih, jangan membilasnya dengan air. Cukup rasakan kulit kita yang ternutrisi menjadi lebih halus dan lembut


Pengalaman Setelah Menggunakan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond’s


Setelah menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Serum Mask, ada beberapa perubahan yang cukup nyata di wajah saya. Terutama pada pori-pori yang sebelumnya lebar, kini mulai tersamarkan. Selain itu, wajah yang tadinya kusam dan kering, berangsur membaik menjadi lebih cerah dan bersih.

Selain itu, hal yang menyenangkan buat saya itu aromanya soft, tidak begitu menusuk di hidung. Untuk teksturnya terasa ringan, tidak lengket, cepat meresap dan agak kental disbanding serum pada umumnya.

Berhubung serum ini tidak lengket, saya jadi sangat menyukainya. Terlebih ketika diaplikasikan ke wajah, cepat sekali meresapnya dan wajah terasa lembap, dan sehat.

Untuk hasil yang maksimal, disarankan pemakaian rutin selama dua minggu. Dan perlu dicatat, bahwa serum ini bukanlah untuk memutihkan wajah, melainkan mencerahkan. Karena pada dasarnya tidak ada pemutih wajah, yang tepat ialah pencerah wajah.

Mencerahkan wajah juga tidak instan, perlu proses. Rajin menggunakan serum pencerah wajah terbaik, juga diimbangi dengan gaya hidup yang sehat. Dengan begini, wajah akan glowing maksimal, syukur-syukur bisa semulus dan secerah Wendy Red Velvet.

Hal yang paling menyenangkan lagi, kedua produk tersebut dijual dengan harga yang terjangkau. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dengan kemasan 7,5 gram, harga sekitar Rp 18.000/sachet. sedangkan Pond's Bright Beuaty Triple Glow Serum dengan kemasan 20 gram, harga sekitar Rp 20.000/sachet.

Penutup


Okay, sekian review tentang Prond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask. Merupakan produk terbaru Pond’s untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan wajah. Dinobatkan sebagai serum pencerah wajah terbaik karena mengandung formula yang bekerja 60X efektif dibandingkan dengan Vitamin C.

Cocok dinguakan oleh siapa saja yang mempunyai masalah kulit wajah seperti saya yang kusam, kering, memiliki bekas jerawat dan flek hitam. Dengan pemakaian teratur, hasil tentunya akan maksimal juga.

Well, terima kasih sudah berkunjung, apakah teman-teman juga sudah menggunakan Pond’s Bright Beatuy Triple Glow Serum ini? Kalau belum, yuk, segera pakai, dan langsung rasakan bedanya dari serum pencerah wajah terbaik ini.


Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

42 comments for "Wujudkan Resolusi 2022 Wajah Glowing dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari POND'S Bright Beauty"

  1. best banget sih serum dari POND'S ini, aku cobain minggu lalu, gampang meresap ke kulit trus udahannya kulit jadi lebih lembab dan lembut, terutama yang sheet mask nya ya

    ReplyDelete
  2. Wah, asiknya nih kita bisa merawat kulit wajah dengan varian terbaru dari Ponds, triple glow serum and mask :) Kemasannya gemesin banget ya dan praktis bisa dibawa bepergian. Harganya juga terjangkau. Dipakai rutin pasti hasilnya maksimal nih, mantap.

    ReplyDelete
  3. Wah kalau Ponds sih udah terpercaya deh u merek skin care. Selain ada serum juga ada serum mask, lengkap deh. Apalagi dijualnya sachet gitu, kalau mau nyoba dulu bisa tuh. Ga harus beli satu pot...

    ReplyDelete
  4. Jiyah aku banget yang suka papanasan, apalagi kalo pas momotoran polusi dan debu bikin kulit kusam tuh bener banget, belom lagi pada nempel.
    Wajib initu, pake produk ponds serum pencerah wajahnya, haragnya terjangkau pula, dengan triple glow serum makin nambah glowing, cerah, lembut . Mauuu bangeet..

    ReplyDelete
  5. saya juga udah pakai mba eri, untuk sheet mask nya suka bangetd eh karena serumnya melimpah pakainya juga praktis trus wanginya khas Pond's banget gak siih

    ReplyDelete
  6. Aku lagi menuju dua minggu untuk hasil maksima POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini. Di awal pakai merasa oke dan lanjut deh...efek cerahnya pelan juga ada, jadi pengin beli kemasan botolnya akutuu

    ReplyDelete
  7. Toss mbak
    Salah satu resolusi saya di tahun 2022 adalah memiliki wajah glowing
    Makanya aku juga pakai Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini

    ReplyDelete
  8. Stres, kurang istirahat, ini sih termasuk yang jadi bahaya alias bisa banget bikin kulit jadi nggak sehat ya Kak.

    Aku pun berikhtiar untuk menjaga kesehatan kulitku dengan perawatan pakai Pond's Triple Glow Serum nih biar kulit sehat terawat.

    ReplyDelete
  9. Wajahku juga kusam ini dan ada flek hitam, mungkin karena kurang rajin mencuci muka dan tidak pakai sunscreen. Serum pencerah wajah dari PONDS ini bisa dicoba nih, pengin banget punya kulit wajah yang sehat dan cerah.

    ReplyDelete
  10. Aku juga udah nyobain produk Pond's Triple Glow Serum dan untungnya cocok di wajah
    Aku juga pake yang sachet dulu buat nyobain aja, kalo udah pasti cocok otw mau beli yang kemasan botol nih

    ReplyDelete
  11. Skincare Ponds ini setia banget menemani para perempuan Indonesia ya Mbak,. saya jg pakai pelembapnya sejak SMA. Sekarang udah ada serum pencerahnya ya, Ponds triple glow mask, pastinya bisa 3x lipat bikin kulit wajah kita glowing ya

    ReplyDelete
  12. Ponds ini memang sudah ga diragukan lagi dalam urusan perawatan wajah. Dengan hadirnya Serum pencerah wajah yang memiliki kandungan 3 bahan pencerah, bisa bekerja secara aktif untuk mencerahkan wajah.

    BTW Tiga bahan ini bisa bekerja 60x lebih cepat daripada mengonsumsi vitamin C? Mari kita cobaaaa

    ReplyDelete
  13. Wah mantap banget manfaat Triple Glow Serum dan Mask ini
    Ayo yang pengen jadi glowing di 2022 segera pakai Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini ya

    ReplyDelete
  14. Saya juga pakai serum wajah dari Pond's ini. Enaknya karena mudah meresap, jadi nggak perlu nunggu lama untuk step skincare berikutnya. Harganya juga terjangkau, gak khawatir dompet kebobolan.

    ReplyDelete
  15. Triple Glow Serum ini emang tokcer banget bikin kulit glowing ya..praktis dan harganya juga terjangkau banget. Suka sama kemasannya yang gampang dibawa kemana aja

    ReplyDelete
  16. Pond's ini jadi trending topik yaa akhir-akhir ini. Kayaknya bener-bener bagus dan impactful banget untuk merawat kulit

    ReplyDelete
  17. Aku suka banget sama serumnya ini Mbak. Kalau produk Pond's dari dulu memang cocok. Ini tinggal beli rangkaiannya, seperti toner, facial wash, essence, dan krim siang malam. Masih random brand aku tuh.

    ReplyDelete
  18. Memiliki kulit yang cerah pasti menjadi impian banyak wanita ya. Serum pastinya dibutuhkan dalam perawatan wajah apalagi jika sudah tahu produk dari Ponds ini ya bakalan terus dipakai berkelanjutan nih.

    ReplyDelete
  19. Kudu kolab cantik nih biar bye bye wajah kusam, apalagi bareng Pond's yang 3 kandungannya tersebut bermanfaat buat kulit wajah lebih terawat

    ReplyDelete
  20. yang paling aku suka dari ponds kualitasnya produknya nggak main-main tapi harganya sangat terjangkau, palagi produk yang sekarang 60x lebih efektif dari vitamin c keren abis deh

    ReplyDelete
  21. Buat yang di rumah aja dan di dapur terus, wajah kusam juga bisa gara gara kena asap dapur terus nih kaka hehehe alhamdulillah ada serum pencerah wajah dari Ponds ini ya, harganya sangat terjangkau dan hasilnya oke banget yaa

    ReplyDelete
  22. Lagi happeningn ini Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask ya kak. Aku juga sudha coba dan bikin wajah lebih segar serta lembab.

    ReplyDelete
  23. Aku suka pakai serumnya Pond's. Nggak bikin gerah dan lengket di wajah. Apalagi abis pakai maskernya. Langsung lembab kenyal banget kulit wajahku.

    ReplyDelete
  24. Menuju glowing 2022 deh pokoknya ya mbaa. Aku termasuk oengguna setiap produk pond's dari awal remaja dulu. Karena selalu cocok dan suka sama hasilnya. Penasaran sih pengen cobain yang triple glow serum ini

    ReplyDelete
  25. saya juga udah nyobain asik banget ke kulit apalagi ditimpa dengan maskernya juga kak, kulitnya makin berasa segar dan kehidrasi gitu makin glowing deh

    ReplyDelete
  26. Aku juga sudah coba pakai Pond’s Bright Beatuy Triple Glow Serum mbak, baru 3 hari ini sih, jadi belum merasakan ada perubahan signifikan. harus ditelateni rutin menggunakan untuk merasakan 3 efeknya, lembuh, cerah dan lembab

    ReplyDelete
  27. Saya pakai juga nih mbak. Lembab dan berasa sehat sih kesan pertama pakai. Lembut banget kulit jadinya.

    ReplyDelete
  28. terbaik emang Pond's ya, salut banget sama brand ini terus berkembang dan banyak inovasinya jadi tetep bersaing sama pendatang baru ya

    ReplyDelete
  29. Yuhuu siapa sih yang nggak pengen punya wajah glowing. Pastilah merupakan dambaan setiap perempuan. Nah, saya jadi penasaran dengan serum pencerah wajah terbaik dari Ponds ini apalagi kandungannya 60x lebih efektif dari vitamin C. kemasannya juga praktis ya.

    ReplyDelete
  30. Aku juga coba pakai ini mbaa. Dan, mayan cerah menurut aku. Serumnya rich kayak akan bahan yang bagus untuk mencerahkan.

    ReplyDelete
  31. Kekuatan pikiran itu luar biasa yaa..
    Begitu banyak pikiran, langsung bisa berefek pada wajah jadi kusam.
    Semoga senantiasa sehat selalu, dari segi fisik dan mental serta menggunakan produk serm wajah terbaik, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum.

    ReplyDelete
  32. Resolusinya kebanyakan para emak ini ya, termasuk aku pun resolusinya sama salah satunya wajah glowing. Ini aku penasaran banget sih pengen nyoba sheet masknya Ponds, jadi rindu masa-masa remaja dimana pakai Ponds juga kala itu.

    ReplyDelete
  33. naini resolusiku juga supaya bisa glowing di tahun 2022. semoga bisa terwujud karena sekarang aku juga pakai pond's triple glow serum dan maskernya juga. wanginya enak. dan kulitku yang kusam perlahan berubah jadi cerah :)

    ReplyDelete
  34. Udah lama banget aku gak pakai produk skincare dari Ponds. Dulu waktu usia 20an rajin pakai facial wash nya. Rupanya sekarang ada Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum yang bisa atasi kulit kusam ya. Moga makin cantik kulitnya mbak, tentunya sehat juga ya yang penting.

    ReplyDelete
  35. Wah resolusi 2022 menuju glowing bakalan terwujud nih kalo pake Ponds TripleGlow Serum. Apalagi bahan aktifnya memang dikenal bagus untuk merawat kulit

    ReplyDelete
  36. wah, boleh juga nih ditiru resolusi mama, saya juga mau, wajah kusam bekas isoman tahun lalu perlu dikembalikan lagi kecerahannya yah,hehehe. moga cocok deh dengan produk ini

    ReplyDelete
  37. Wajib nyoba neh karena pori-poriku gede juga, keren banget inovasi dari po ds

    ReplyDelete
  38. Ketiga kandungan utama yang ada di serum dan masker ini bantu banget ya kulit kita untuk makin cerah terawat. Udah nyobain nih serumnya, teksturnya ringan dan cepat meresap di kulit. Happy banget deh, kulit jadi makin glowing.

    ReplyDelete
  39. Aku udah cobain nih mbakk, suka banget sama mask nya.. Langsung glowing sehabis pake mask dari POND'S inii. .

    ReplyDelete
  40. Masih pakai serum pencerah wajah ini. Dan sesuka itu sama produk dari Pond's . Udah legend sih, dari jaman remaja dulu sudah pakai Pond's.

    ReplyDelete
  41. Saya pake ponds ini juga, nyobain sih awalnya karena unyu aja packagingnya, eh malah suka hehe. Gampang meresap banget ya dan aromanya enak, khas Ponds.

    ReplyDelete