Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Telkomsel redi x blu by BCA Digital Berkolaborasi untuk Transaksi Keuangan Makin Praktis

Review aplikasi blu

Belakangan ini saya sering membaca tentang literasi keuangan. Bagaimana cara mengatur keuangan sehari-hari agar tidak pas impas hanya dipakai untuk keperluan konsumtif, melainkan juga untuk investasi masa depan. Namun, tak banyak juga yang memberikan kemudahan dalam melakukan investasi, terlebih untuk yang berpenghasilan kecil dan atau seperti freelancer, yang kadang kalau lagi banyak job bisa banyak sekali dalam sebulan, tetapi juga ketika lagi sepi, dalam sebulan juga tidak ada job sama sekali.

Baca juga: 

Untuk itu, saat ini sudah ada aplikasi yang lebih praktis untuk melakukan investasi, melakukan pembayaran tagihan, dan lainnya. Karena sekarang sudah hadir bank digital ternama yang berkolaborasi dengan provider terbaik di Indonesia. Ya, Telkomsel kini memiliki aplikasi keuangan yaitu Telkomsel redi yang berkolaborasi dengan bank digital blu by BCA Digital.

Sehingga dengan begitu, makin terbuka lebar untuk mewujudkan wacana jadi nyata.

Mengenal Lebih Dekat dengan Aplikasi blu by BCA Digital


aplikasi keuangan digital terbaik



Sebelum lebih jauh saya melakukan review aplikasi blu, sebaiknya kita kenalan dulu dengan aplikasi ini. Yang pertama, harus digaris bawahi ialah blu by BCA Digital berbeda dengan BCA yang biasa kita kenal. Aplikasi ini merupakan aplikasi keungan kekinian yang diluncurkan oleh BCA Digital. Tujuannya tentu untuk memudahkan kita melakukan transaksi keuangan dengan mudah di manapun dan kapanpun.

blu by BCA Digital ini bisa dikatakan salah satu anak dari PT BCA Tbk yang selama ini sudah kita kenal. Bedanya lagi, blu by BCA Digital tidak ada kantor cabang seperti BCA konvensional atau bank lainnya.


Telkomsel redi, Aplikasi Kekinian yang Wajib Diinstall


Review aplikasi redi

Mana nih suara pengguna Telkomsel? Ada kabar bahagia, nih. Pasalnya saat ini sudah ada aplikasi Telkomsel redi yang merupakan salah satu aplikasi financial untuk memudahkan segala macam transaksi dalam genggaman tangan. Sebelumnya, Telkomsel memiliki Telkomsel m-banking yang kemudian dilakukan pengembangan dan inovasi sehingga menjadi Telkomsel redi.

Dilihat dari fitur yang ada, kita dimudahkan dengan adanya aplikasi ini. Nah, buat yang belum tahu apa itu Telkomsel redi, saya sedikit memberikan review aplikasi redi ini. Aplikasi ini sengaja dihadirkan sebagai enabler bagi para banking institution partner untuk menjangkau semakin luas target pengguna Telkomsel.

Pada aplikasi redi ini memiliki fitur payment reminder, yang bisa kita manfaatkan untuk membayar tagihan listrik, PDAM, telepon, e-commerce, TV kabel, dan lainnya bahkan termasuk pembelian tiket. Juga bisa melakukan transfer uang ke pemilik rekening dengan hanya menggunakan nomor handphone pemilik rekening tujuan, bisa split bill, bisa melakukan pembayaran dengan sistem QRIS, token listrik, isi pulsa, dan dompet digital seperti GoPay, OVO, dan LinkAja.

Dari sekilas review aplikasi redi sudah tampak jelas keuntungan dan kemudahan yang bakalan kita dapat kalau menggunakan aplikasi tersebut. Selain itu, saat ini Telkomsel redi berkolaborasi dengan aplikasi bank digital terbaik, yaitu blu by BCA Digital. Tentunya membuat para pelanggan setia Telkomsel semakin bahagia mendengar kabar ini, termasuk saya.

Kolaborasi Telkomsel redi x blu by BCA Digital


blu by BCA Digital

Pertama kali mendengar kabar kolaborasi yang keren ini saya langsung kegirangan. Pasalnya Telkomsel ini provider kesukaan saya, dan yang satunya lagi, anak perusahaan PT BCA Tbk yang layanan perbankannya sudah tidak diragukan lagi.

Telkomsel redi x blu by BCA Digital memberikan layanan perbankan digital end-to-end (e2e) antara aplikasi redi dengan aplikasi bank digital terbaik, yakni blu, yang mana bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk melakukan transaki dan mengelola rekening blu, baik itu transfer uang, cek saldo, transaksi QRIS, dan pembelian lainnya, bahkan nasabah bisa mendapatkan reward yang sangat ekslusif.

Untuk menikmati kemudahan tersebut, langkah pertama ialah menginstall aplikasi redi dan blu by BCA Digital di smartphone. Untuk aplikasi blu Apple, bisa diinstall di IOS 12.4 ke atas, sedangkan aplikasi blu Android bisa diinstall menggunakan HP Android 5.0 dan sampai yang terbaru.

Baca juga:

Hal selanjutnya untuk melakukan pendaftaran ialah siapakan E-KTP dan NPWP bagi yang sudah memilikinya. Dan perlu diingat, kita mendaftar rekening blu by BCA Digital melalaui aplikasi redi. Jadi, pastikan teman-teman belum memliki rekening blu, ya.

Dan berikut langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mendaftar rekening blu melalui Telkomsel redi.

  • Masuk ke aplikasi Telkomsel redi, kemudian kita menemukan persyaratan yang harus disetujui,
  • Mengisi nama, dan kode referral (kalau ada), yang dilanjutkan membuat password akun,
  • Selanjutnya memilih rekning utama yang akan digunakan sebagai rekening penerima dana dan sumber dana dalam transaksi, pilih BCA Digital, dan di bawah sendiri klik ‘Hubungkan dengan Rekening blu’,
  • Langkah selanjutnya masukan email, kode referral (kalau ada), dan password untuk aplikasi blu,
  • Kemudian upload foto E-KTP, yang otomatis akan terekam di data, jika sudah benar datanya, save,
  • Selanjutnya rekam wajah beberapa menit, kita foto selfie sebentar,
  • Kemudian foto NPWP, bagi yang tidak punya klik saya ‘tidak memiliki/tidak membawa NPWP’,
  • Sebagai nasabah BCA, tentunya saya klik ‘Ya, saya Nasabah BCA’, kemudian menyetujui syarat dan ketentuannya,
  • Memasukan nomor kartu ATM BCA yang kita miliki dan memasukan nomor handphone yang sudah terdaftar di m-banking, klik ‘lanjut’ dan ‘tutup’,
  • Hal berikutnya ialah memasukan data diri, alamat domisili, pekerjaan, menyetujui syarat dan ketentuan blu by BCA Digital,
  • Langkah terkahir video call dengan customer service blu by BCA Digital, dengan menyiapkan KTP, wajah tidak menggunakan masker dan tidak menggunakan kacamata. Interview sebentar, dan tidak lama rekening blu by Digital akan aktif dalam hitungan maksimal 1 x 24 jam,
  • Dan selanjutnya, kita membuat PIN untuk keamanan akun kita, rekening blu kita sudah jadi dan siap digunakan.

Menu-menu yang Ada di blu by BCA Digital


review aplikasi blu

Setelah memiliki akun di aplikasi bank digital terbaik, tak salahnya kalau saya memberikan sedikit review aplikasi blu berdasarkan menu yang ada.

1. bluAccount

Merupakan rekening utama yang kita miliki di aplikasi keuangan terbaik blu. Seperti halnya rekening bank pada umumnya bisa untuk transfer, terima uang dan bayar-bayar lainnya. Bedanya, kita enggak perlu repot-repot datang ke bank. Semuanya sudah tercover dalam smartphone.

2. bluSaving

Kita bisa membuka rekening sesuka hati dan pos-posnya bisa dinamakan sesuai dengan kebutuhan kita. Misalnya menabung untuk beli laptop, beli sepeda atau lainnya. Ditambah lagi mendapatkan suka bunga 3% p.a. bluSaving ini juga bisa difungsikan sebagai budgeting yang sesuai pos-pos kebutuhan.

3. bluGether

Merupakan tabungan single account yang dapat dipakai seperti rekening bendahara. Seseorang yang membuat bluGether disebut Creator, sedangkan lainnya yang diundang disebut Member. Di bluGether ini maksimal member sebanyak 24 orang. bluGether cocok untuk dipakai arisan, iuran bersama, kas bersama teman-teman, dan laporan keuangannya terlihat secara transparan.

4. bluDeposit

Sesuai dengan namanya, bluDeposit untuk membuka rekening deposito. Caranya sangat mudah kok, tinggal klik Buka Deposit. Syaratnya deposito berjangka minimal Rp 1 juta dengan suka bunga hingga 4% p.a. Bisa ganti tipe deposito dengan mudah dan top up deposito sesuai kebutuhan. Serta pencairan sebelum jatuh tempo tidak ada penalty.

Keuntungan Memiliki Rekening blu by BCA Digital


Setelah sekilas melihat review aplikasi blu, tentunya hal selanjutnya yang dicari ialah keuntungan apa saja yang bisa kita peroleh ketika kita menggunakan aplikasi keuangan terbaik ini. Terutama buat kita yang pengguna baru.

1. blu Rewards Bikin Happy

Sebagai pengguna baru Telkomsel redi x blu by BCA Digital, berhak mendapatkan blu rewards. Dan keuntungan itu berupa: tidak ada biaya admin, bebas tarik tunai di ATM BCA, bebas biaya transfer dari dan ke BCA, bebas biaya transfer antar bank atau bebas biaya top up e-wallet sebanyak 20 kali dalam waktu 2 bulan.

2. Mengatur Keuangan Tidak Pusing Lagi

Cukup satu rekening blu untuk semua kebutuhan.

3. Banyak Promo Menarik

Ketika membeli pulsa atau paket data di aplikasi keuangan terbaik ini, kita bisa mendapatkan bonus, baik pulsa langsung ataupun paket data langsung. Selain itu, ada promo cashback dan diskon yang menarik dari e-commerce kesayangan ketika belanja menggunakan blu by BCA Digital. Selain itu, promo yang paling menarik sebagai pengguna baru Telkomsel redi dan blu, nasabah bisa langsung mendapatkan gratis kuota hingga 6 GB.

Kesimpulan


Dari kedua aplikasi tersebut, dapat disimpulkan bahwa saat sekarang untuk mengatur keuangan itu semakin mudah. Membuat rekening bank tidak perlu datang ke kantor cabang bank tersebut. Saat ini sudah ada aplikasi bank digital terbaik blu by BCA Digital yang memudahkan segala urusan pembayaran menjadi semakin praktis. Pantas saja, banyak teman-teman yang melakukan review aplikasi blu sangat puas menjadi nasabahnya.

Jadi, buat teman-teman yang mau menikmati berbagai keuntungan dari Telkomsel redi x blu by BCA Digital, segera download aplikasi blu dan Telkomsel redi. Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan berbagai macam keuntungannya.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

63 comments for "Telkomsel redi x blu by BCA Digital Berkolaborasi untuk Transaksi Keuangan Makin Praktis"

  1. Seneng banget pas baca ini
    Pada aplikasi redi ini memiliki fitur payment reminder, yang bisa kita manfaatkan untuk membayar tagihan listrik, PDAM, telepon, e-commerce, TV kabel, dan lainnya bahkan termasuk pembelian tiket.

    ReplyDelete
  2. Sebagai pengguna Telkomsel dan nasabah setia BCA, tentu kolaborasi Telkomsel redi dan aplikasi blu by BCA Digital ini membuat saya terbantu atur keuangan, fiturnya banyak bikin enggak ribet nabung, beli-beli dan bayar membayar

    ReplyDelete
  3. Oooh jadi rekening di BluBCA ini berbeda dengan rekening di BCA konvensional itu ya, hmmm...saya baru tau poin ini.

    ReplyDelete
  4. Kolaborasi yang apik antara Telkomsel dan BluByBCA. Memudahkan menabung dan berbagai transaksi perbankan. Harusnya banyak orang menggunakannya, termasuk aku, juga tertarik untuk download dan install. Tfs mbak.

    ReplyDelete
  5. kebetulan saya sudah install aplikasi blu dan jajal penggunaannya. Sangat memudahkan sebagai perbankan digital. Jadi, kalo say install TSel Redi bisa berpeleuang nih dapt Blu Rewards,

    ReplyDelete
  6. Oh BCA digital ini nggak ada kantor cabangnga ya mba. Tapi emang keren ya hasil produknya dari gabungan dua brand ternama yaitu BCA dan Telkomsel. Lebih praktis sekarang ya kalau mau nabung. Bisa dimana aja dan kapan aja. Memudahkan

    ReplyDelete
  7. Asyik banget nih. Kolaborasi telkomesel radi & blu bca membuat praktis transaksi keuangan versi digital.

    ReplyDelete
  8. BCA sellau inovatif deh daridulu. Segala macam urusan keuangan bisa dilakukan via aplikasi blu ya mbak. Harus segera install nih

    ReplyDelete
  9. Asik banget kalau praktis tapi satu sisi juga memudahkan ya mba. Dan apalagi ini pas buat aku yang pengguna Telkomsel

    ReplyDelete
  10. Dari dulu uda mupeng banget pengen punya rekening BCA.
    Dan kini blu by BCA Digital makin meluaskan sayapnya dengan bekerjasama dengan aplikasi Redi untuk pengguna Telkomsel.
    Jadi semakin didekatkan dengan keinginanku nih...

    ReplyDelete
  11. Setelah bekerjasama antara aplikasi Redi dan blu by BCA Digital sekarang malah lebih mudah dan praktis ya. Waktu saya mendaftar buka rekening blu by BCA Digital saat itu belum mengenal kolaborasi dengan Telkomsel ini

    ReplyDelete
  12. penasaran deh sama bludeposit, apakah akan ada ttd dan vcall lagi untuk membuka deposito seperti pas buka awal blunya? penasaran juga apakah akan ada bilyet yg dikirim?
    udah pernah coba mba?

    ReplyDelete
  13. Sekarang makin gampang ya nabung, transfer2 pakai aplikasi. Blu juga udah kerjasama dengan telkomsel jd pengguna telkomsel juga lbh dimudahkan lagi.
    Terima kasih infonya mbak :D

    ReplyDelete
  14. wah ini adalah contoh kolaborasi yang menarik ya mbak
    kolaborasi blu dan redi ini akan semakin memudahkan customer untuk melakukan transaksi keuangan secara online

    ReplyDelete
  15. aku tertarik sama fitur yang ada dari blu ini lho, terutama yang kerjasama dengan telkomsel redi karena bisa berhak mendapatkan blu rewards. Dan keuntungan itu berupa: tidak ada biaya admin, bebas tarik tunai di ATM BCA, bebas biaya transfer dari dan ke BCA, bebas biaya transfer antar bank atau bebas biaya top up e-wallet sebanyak 20 kali dalam waktu 2 bulan.

    ReplyDelete
  16. Pakai blu by BCA memang praktis banget sih. Semua dalam 1 aplikasi. Bisa belanja online, nabung, bahkan investasi. Top banget deh aplikasi nya

    ReplyDelete
  17. aku dah pake 2 bulanan ini kayaknya
    lumayan juga bisa buat misah2in uang kita ma rencana buat apa ya

    ReplyDelete
  18. Fitur-fitur blu ini mudah banget digunakan. So simple dan sesuai kebutuhan. Yang paling saya suka karena bisa misahin berbagai jenis tabungan. Jadi lebih rapi dan terukur kemampuan finansial kita

    ReplyDelete
  19. Menu bluSaving tuh menarik banget buat yang susah mengatur pos keuangan seperti aku, hehe.. jadi pengen buka rekening blu. Banyak keuntungan yang bisa didapat pula, ya..

    ReplyDelete
  20. Aku udah install Blu alhamdulilah senang dengan layanannya danbaru tahu nih ada kolab sama Redimakin kece aja ya mba

    ReplyDelete
  21. Inovasi Telkomsel masuk bisnis fintech ini patut diapresiasi. Apalagi kolaborasi dgn BCA Digital, blu. Redi ini gabungin smua bank dalam satu aplikasi. Unik banget bisnisnya. Buat transfer/bayar2 jd gampang bgt.

    ReplyDelete
  22. Sebagai freelancer ngerasain banget nih, saat lagi banyak job, penghasilan juga banyak, tapi sebaliknya juga kalo lagi sepi job. Penting banget mengatur keuangan secara tepat. Saya juga udah buka rekening di blu, untuk nabung sekaligus investasi lho. Caranya juga gampang banget sih...

    ReplyDelete
  23. Aku baru install juga nih Redi krn penasaran. Ternyata asyik sekali ya. Bisa terkoneksi dgn blu dan BCA serta bank2 lain. Bikin pembayaran transaksi makin praktis. Keren inovasinya. Menggabungkan beberapa bank digital ke dalam satu aplikasi.

    ReplyDelete
  24. Penasaran nih dengan rewards dari blu, semacam point? Kalau daftar lewat telkomsel redi, berarti rewardnya double gitu ya?

    ReplyDelete
  25. Sebagai nasabah BCA, aku baru tahu nih soal Blu by BCA ini. Tapi melihat tawarannya, jadi pengen coba

    ReplyDelete
  26. enak nih yaa kalau udah collab gini. aku pas masih awal2 buka rekening blu itu kebetulan henponku ngga pakai telkomsel mba. tapi masih oke juga untuk proses pemakaian blu

    ReplyDelete
  27. Kolaborasinya yang keren, sama2 memiliki nama yang besar di belakangnya, tapi keduanya bersinergi dalam satu aplikasi, pengen coba juga deh make blu by BCA di Telkomsel Redi

    ReplyDelete
  28. belom cobain blu dan kita bisa mengatur pos pengeluaran dari blu ini, praktis

    ReplyDelete
  29. Sejak instal blu tuh kali terakhir saya jadi suka saving duit ke beberapa pos dan alhamdulillah terbantu banget gituu jadi duit ngga hilang karena buat jajan mulu wkwkwkw

    ReplyDelete
  30. yeaaay, sekarang mengatur keuangan bisa jadi lebih mudah juga praktis gitu ya dengan aplikasi Redi dan blu by BCA Digital, menabung bisa jadi lebih menyenangkan dan kita lebih disiplin juga nih, bisa dapat berbagai bonus pula ya. Uhuuiii banget dah :)

    ReplyDelete
  31. Wahhh aplikasi blu by BCA ini sangat memudahkan urusan kita ya mba, apalagi semua fitur" pendukungnya membuat makin praktis. Jadi ingin mendapatkan keuntungan dri blu by BCA ni deh kak

    ReplyDelete
  32. Aktivitas keuangan terutama menabung jadi mudah ya dengan Blu by BCA ini, dengan begitu kan gak malas lagi buat menyimpan uang, biar gak boros

    ReplyDelete
  33. Keren nih kolaborasi antara telkomsel redi dengan blu by BCA, dua perusahaan terkemuka yang layanannya sangat bagus buat konsumen. Sebagai pengguna setia telkomsel, saya mesti install telkomsel redi nih

    ReplyDelete
  34. aku pun udh bikin blu by BCA emang sepraktis dan semudah itu ya pembuatan rekeningnya, ga perlu kemana-mana, ga perlu ke kantor bank

    ReplyDelete
  35. Saya juga udah nih buka rekening blu biar makin mudah melakukan transaksi, nggak udah ribet keluar rumah apalagi fiturnya lengkap nih

    ReplyDelete
  36. Yang saya sukai dari blue By BCA ini adalah bisa buka nomor rekening yang banyak dalam satu aplikasi sekaligus bisa dipisahkan sesuai kebutuhannya. Keren sih

    ReplyDelete
  37. Aku juga sempat cobain blu dan lumayan nyaman pake blu digital untuk menabung secara terpisah pisah sesuai pos pos tabungan. Selain itu juga banyak bangey fitur fitur menarik dari blu digital

    ReplyDelete
  38. exactly memang Blu ini memberikan banyak sekali kemudahan dengan fitur-fiturnya yang kekinian banget, apalagi juga ada program kerjasama dengan Telkomsel Redi. Saya sudah pakai Blu dari awal kemunculannya sih, paling suka sama fitur blugethernya karena bisa nabung ramai-ramai hanya dengan sekali klik, gak perlu transfer sana-sini. Cocok untuk arisan atau pasangan yg lagi ngumpulin uang untuk nikah dan liburan

    ReplyDelete
  39. Keren nih telkomsel redi. Mengatur keuangan jadi lebih mudah. Fitur yang aku suka itu blusaving karena bisa buka rekening sesuka hati dan pisahin uang sesuai dengan kebutuhan.

    ReplyDelete
  40. wah Telkomsel berkolaborasi dengan blu? pastinya bikin nasabah makin mudah melakukan transaksi keuangan secara digital ya mbak

    ReplyDelete
  41. aplikasi blu ini menarik sekali memang sejak pertama aku tahu pas peluncurannya, sebagai nasabah setia BCA, aku jadi penasaran sih sm rekening blu ini

    ReplyDelete
  42. konsumen telkomsel dan BCA makin betah ya setelah ada kolaborasi ini. saya sendiri pengguna telkomsel tapi belum jadi nasabah BCA, lewat BLU bisa ya.

    ReplyDelete
  43. Syaratnya mudah dan mendapat banyak keuntungan dengan mendaftarkan di blu by BCA Digital. Ini salah satu hal yang menjadi kemudahan di zaman digital bagi para nasabah blu.

    ReplyDelete
  44. Makin baik nih pelayanan Blu BCA yaa Kak. Calon nasabah tidak perlu menghabiskan waktu ke Bank, tapi cukup dirumah sj, sdh bisa buka rekening nih. Ditambah kolaborasi dengan Telkomsel redi, maka makin luaslah jaringannya.

    ReplyDelete
  45. Aku juga pengguna Blu dan Telkomsel, tapi aku belum install Telkomsel Redi. Jadi kepikiran buat donlod Telkomsel Redi...

    ReplyDelete
  46. Akhir2 ini udah mulai sering liat Blu berseliweran di sosmed sih. Kirain apa, ternyata bank digital ya. Bagus juga ya mba, banyak fiturnya.

    ReplyDelete
  47. Paling senang klo denger kabar kolaborasi. Ekspektasinya udah wah. Ap lagi ini, salah 1 bank yang jadi kepercayaan kita semua. Semakin wah banget jadinya ya kak
    Gk pernah ngecewain pelanggan ini mah

    ReplyDelete
  48. Aku juga pakai blu kak
    Kerasa banget loh manfaatnya. Praktis dan serba online.
    Urusan perbankan jadi lebih fleksibel

    ReplyDelete
  49. ini kolaborsi yang mantab, secara sinyal jaringan telkomsel kan bagus sehingga penggunaan aplikasinya bakalan lancar dimana pun berada. kalau transaksi gak takut ngadat deh

    ReplyDelete
  50. senang banget terbantu ya bisa belanja online lebih muda, pokoknya transaksi jadi lebih nyaan deh dengan adanya telkosel dan blu BCA

    ReplyDelete
  51. semakin banyak kolaborasi, aku baru bulan lalu registrasi blu. Mau coba juga ah

    ReplyDelete
  52. Wah, blu makin terdepan, semakin banyak yang diajak kolaborasi. Pengguna Telkomsel jadi lebih mudah ya kalau mau mengakses blu.

    ReplyDelete
  53. Waktu saya daftar rekening blu by BCA Digital saat itu belum ada aplikasi Redi nya. Saat itu udah termasuk praktis. Apalagi sekarang dengan adanya aplikasi redi ini ya... Makin mantap

    ReplyDelete
  54. Yeyy sejak dlu rilis sampai sekarang gada hambatan di blu, aman semua. Dan sekarang jadinya bisa nabung gitu lhoo di blunya hihi, asyik banget

    ReplyDelete
  55. aku kudet pa, ya mbak. baru tahu ada telkomsel Redi, plus kerjasama dengan Blue BCA. pengin banget sih punya tabungan, misal di Blue BCA gini, fiturnya banyak membantu. Belum lagi blu rewardsnya bikin happy.

    ReplyDelete
  56. Waah enak banget ya ada fitur payment reminder. Jadi kita diingatkan pas waktunya bayar dari PDAM , listrik sampai kartu kredit. Kadang kelupaan dan kelewatan harinya

    ReplyDelete
  57. Aku pengguna Telkomsel juga nih. Tapi udah punya rekening BLU by BCA digital... Hehe padahal seru ya kayak ya kalo daftar BLU pake Telkomsel Redi, banyak promonya.

    ReplyDelete
  58. sumpah yaa makin kesini tuh layanan perbankan makin enak, praktis ga pake ribet, suka deh layanan yg serba digital mulai dari pembukaan, aktivasi sampe urus2 pengaturan tabungannya

    ReplyDelete
  59. Kolaborasi yang keren, sama2 favorite aku. Aku salah satu nasabah blu by BCA dan pengguna Telkomsel juga. Dan selama ini baru menggunakan LinkAja sih.

    ReplyDelete
  60. Saya baru tahu kalau ada aplikasi blu by Digital BCA lho
    Bisa buat rekening baru deh kalau gitu buat finansial anak anak alias pendidikan masa depannya

    ReplyDelete
  61. Aku juga baru instal Redi nih kak. Bisa bikin tabungan blu juga langsung dari Redi. Keren nih aplikasinya. Dapat bonus saldo blu Rp 50 ribu dan kuota Telkomsel 2GB nih. Asyik banget dah.

    Btw nitip kode referral blu aku ya kak: DIDIKF6J0 Makasih kak

    ReplyDelete
  62. Sekarang lagi sengit-sengitnya pertarungan di bidang perbankan ini. Pasalnya, udah banyak banget ini bermunculan bank-bank digital yang bisa mempermudah kita. Saya seneng banget sama alokasi kantong-kantong yang ada di bank digital model gini, terbantu huahua

    ReplyDelete
  63. Oh mereka kerja sama ya.. pantesan aku sering bangeet dapat notif promo dari mereka berdua.. dealnya apik2.. :)

    ReplyDelete