Wednesday, September 14, 2016

Ketatnya Persaingan Bisnis Penjual Pulsa

Di zaman sekarang segala sesuatunya pasti memiliki namanya saingan. Dan namanya saingan tentu tidak mengenakan bagi diri kita. Karena itu akan membuat diri kita terancam baik itu fisik maupun non fisik. Lingkungan seperti apapun pasti ada saja namanya persaingan. Di lingkungan keluarga pasti ada saja persaingan antar anak, di masyarakat ada saja persaingan kerja, persaingan antar usaha dan masih banyak persaingan lainnya. Yang pada intinya itu semua akan kembali kepada diri kita sendiri akan bagaimana ingin menyikapinya. Namun sekarang yang menjadi pertanyaan apakah kita harus menyingirkan saingan kita demi mendapatkan ketenangan atau kesuksesan. Tentu tidak perlu dan tidak dianjurkan karena sama saja Anda tidak suka dengan usaha orang lain meskipun sejenis. Apalagi anda menyingkirikannya dengan berbagai cara tentu ini sangat tidak dianjurkan. Jadi, alangkah lebih baiknya anda memperbaiki dan menambah kualitas usaha atau bisnis anda hingga akhirnya anda berada di posisi terartas.

Karena namanya persaingan tentu wajar dan bukan hal yang baru. Tentu dengan adanya persaingan akan menambah semangat anda untuk terus menjalankan usaha atau bisnis yang anda punya dengan lebih baik. Percaya atau tidak dengan adanya saingan tentu akan menambah kuat mental Anda. Karena bisa saja saingan Anda berbuat curang. Tentu mental anda di sini sedang diuji. Jadi jangan pernah menyalahkan saingan anda. karena dia berhak untuk ada dan juga membangun sebuah usaha. Yang terpenting terus kembangkan usaha atau bisnis anda sebaik mungkin. Karena nantinya itulah yang membuat anda menjadi lebih hebat dari saingan anda.

Peluang bisnis yang menjanjikan karena trasaksinya mudah

Salah satu persaingan yang terbilang unik yaitu para penjual pulsa. Karena kita tahu di zaman sekarang sudah banyak sekali penjual pulsa. Yang pastinya penjual pulsa ini nantinya akan memberikan pelayanan kepada orang yang ingin membeli pulsa. Memang kebutuhan pulsa terus berkembang namun apa jadinya jika penjual pulsa juga terus bertambah. Di sinilah anda para penjual pulsa diuji. Peluang bisnis pulsa murah memang sangat menjanjikan namun jangan melupakan saingan – saingan yang ada tentunya.

Transaksinya pun cukup mudah. Menyediakan seluruh pulsa dari berbagai operator dan kebutuhan. Yang lebih menjamin lagi, mudah diakses kapan saja dan di mana saja. Tanpa pembeli harus antri untuk mengisi pulsa karena bisa dilakukan secara online. Jadi, bagaimana? Sudah saatnya kita melirik Peluang bisnis pulsa murah agar pulsa kita tercukupi dengan baik dan cepat.

9 comments:

  1. Wow pulsa murah, sayangnya saya pake nya postpaid mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di sini pulsa murah. wah wah, pakai postpaid :D

      Delete
  2. Emang bener sih, deket rumah juga banyak yg jualan pulsa.
    Tp saya suka ke I******* karena selisih dua ribu utk pulsa 100 rb. Mayan, hehehe.

    ReplyDelete
  3. Iya, kalau kita, sebagai wanita, selisih dua ribu pun berarti. Aku juga suka gitu, Mbak :)

    ReplyDelete
  4. Harga bersaing yang diuntungkan tentu konsumen, produsen tetep puter otak gimana caranya ttp untung, salam kenal mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, produsen mah harus jeli.. makanya saingannya ketat :)

      Delete
  5. aku jualan juga mbak :D.. tp iseng doang sih... yg beli syukurnya udh banyak, cuma kebanyakan temen2 kantorku ama temen2 kantor suami :D.. sengaja ke mereka2 aja sih, soalnya aku tau mereka tipe yg butuh pulsa gede, tapi males ribet beli.. apalagi aku pake kemudahan bayar pas gajian ;p hihihihi.. makin seneng deh.. jd pas gajian tinggal aku hubungin aja, mrk lgs trf.. tp memang aku kasih hrg dilebihin 1000 kalo byrnya pas gajian :D.. yg ptg utk nambah2 bunga tabungan aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah asyik itu kalau jualannya khusus orang-orang kantor. jadi pas mereka gajian, mbak Fanny pun ikut gajian, hihihi

      Delete
  6. Tadinya saya juga jualan tapi lama2 dipake buat sendiri aja karena selain pulsa ada paket internet juga.

    Memang benar persaingannya makin ketat sekarang, apalagi toko online besar udah ikutan2 jualan pulsa lebih parahnya mereka jual dengan harga murah :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)