Harapan Besar untuk Blog erycorners.com

Harapan Besar untuk Blog erycorners.com
Harapan Besar untuk Blog erycorners.com

Saat ini Blogging bukan hal yang aneh lagi, malah makin menjamur walaupun kini banyak juga para narablog menjadi youtuber. It's okay. Karena kreativitas harus terus diasah agar skill kita makin keren dan kece.

Kembali soal blog lagi, makin ke sini blog juga harus dirawat terus agar maksimal untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah maupun dollar. Untuk itu, kita semua selalu 'berlomba-lomba' menyuguhkan tulisan dan tampilan blog yang terbaik. Dan kita jadi berharap setiap tahun blog kita makin bagus. Ya, benar, harapan saya juga ngeblognya makin rajin, rezeki makin lancar, job makin berjibun, syukur-syukur bisa mendapatkan passive income. Huehehe.


Berbicara soal harapan, tentunya kita berharap besar terhadap sesuatu. Termasuk ke sebuah blog juga. Saya menaruh harapan besar agar kelak blog saya bisa bermanfaat lebih baik lagi. Bukan hanya diri sendiri tapi juga bagi orang lain.

Harapan Terbesar untuk Blog www.erycorners.com

Harapannya banyak, bagaikan menaruh harapan ke dia yang tak pernah peduli padamu. Tapi berhubung ini sebuah blog, tentunya lain lagi dong harapannya. Dan berikut merupakan harapan besar untuk blog personal saya.

1. Segera Dapat Cuan dari Google Adsense
Iklan sudah terpasang sejak lama tapi karena yang ngeklik sedikit jadi pendapatannya sedikit pula. Masih entah menunggu sampai berapa purnama bisa merasakan Google Adsense. Informasi PIN katanya sudah dikirimkan, tapi nyatanya sampai sekarang belum ada kejelasan. Semoga tidak nyasar itu surat cinta dari Google ke rumah saya.

2. Pengunjung Blog Makin Bertambah
Miris melihat kunjungan blog yang sepi, terlebih saat ini Google Analytics saya sedang bermasalah. Entah bagaimana cara memperbaikinya. Tapi, saat ini harapan yang utama kunjungan blog makin bertambah. Ya semoga bisa minimal bisa seribu sehari gitu. Jangan ratusan mulu. Karena kalau pengunjung banyak, kesempatan untuk mendapatkan cuan dari Google Adsense juga makin besar.

3. Makin Memahami Apa itu SEO
Sedikit demi sedikit sedang belajar SEO, meskipun masih keteteran dan terpuntal-puntal karena basic SEO saya benar-benar nol besar. Tujuannya memang kembali ke Adsense, berharap artikel selalu tampil di halaman utama, banyak yang buka dan betah, terus banyak pula receh yang masuk ke Adsense.

4. Banyak Artikel yang Organik
Saya akui, akhir ini tulisan saya ini kebanyakan content placement, job review atau sejenisnya. Kadang kalau dikejar deadline itu baru mau menulis. Semoga makin ke depan saya makin mengimbanginya dengan banyak tulisan organik pula.

5. DA Makin Tinggi
Ini PR banget sih, masalah Domain Authority ini kayak jadi momok sendiri buat seorang blogger. Padahal ya, kalau sudah jadi rezeki, DA masih kecil juga bisa dapat bayaran cukup tinggi. Dan perlu digaris bawahi juga, DA besar belum tentu penghasilannya besar. Namun, DA ya jangan dibiarkan begitu saja. Sayang, kan? Berarti kita enggak merawat blognya. Nah, selama ini DA saya sudah beberapa kali naik dan terjun bebas, sudah sempet di angka 22, terus terjun bebas jadi 17, naik jadi 20, turun lagi jadi 18 dan stuck sampai sekarang. Untuk itu, harapan terbesar saya ingin sekali menaikan DA, enggak langsung dratis, slow but sure.


Okay, itulah harapan tersebesar saya untuk blog ala lifestyle ini. Semoga bisa tercapai dan panjang umur. Selalu dimudahkan rezekinya agar bisa memperpanjang domain terus. Aamiin aamin.

Hari ketiga di bulan Ramadan jaga terus semangat menulisnya. Dan ini untuk BPN 30 Day Ramadan. Yuk, semangat terus.

1 Comments

  1. Aaamiiin, semoga blog mba Ery makin rameee ke depannya, dan harapan2 yg ditulis bisa tercapai ya mba :).

    Yg ptg pokoknya konsisten dan disiplin menulis.

    Harapanku utk blogku, juga simple aja. Bisa jd referensi orang2 yg membutuhkan info kuliner dan traveling. Udah, ga mau muluk :D. Kalo utk monetisasi, memang dr dulu ga tertarik. Aku hanya mau menulis yg organik based on pengalamanku pribadi. :).

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)