Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Susu Morinaga Platinum, Susu Terbaik Agar Anak Memiliki Kecerdasan Multitalenta

Morinaga Chil Kid Platinum
Susu Morinaga Platinum, Susu Terbaik Agar Anak Memiliki Kecerdasan Multitalenta

Setiap orang tua akan sangat bahagia ketika memiliki anak tumbuh dan berkembang dengan baik. Dari masa kehamilan, seorang ibu sudah mempersiapkan untuk perkembangannya. Baik mengonsumi makanan makanan yang bergizi dan mengonsumsi vitamin, seoarang ibu hamil juga selalu rutin cek ke fasilitas kesehatan untuk memastikan kandungannya sehat dan baik-baik saja.

Selanjutnya setelah anak lahir kedunia, sebagai orang tua benar-benar mempersiapkan segala kebutuhannya. Terlebih cakupan gizinya agar bayi tumbuh dan berkembang sesuai kurva pertumbuhannya.

Salah satu asupan nutrisi yang tepat untuk tumbuh kembang anak ialah dari susu. Di zaman sekarang ini sudah beredar banyak berbagai merk susu, di antaranya ialah Susu Morinaga Chil Kid Platimum.


Mengenal Lebih Dekat Susu Morinaga Chil Kid Platinum Moricare Σ Triple Bifidus

Susu Morinaga Chil Kid Platinum ialah susu formula untuk mendukung pertumbuhan anak di usia 1 sampai 3 tahun. Dalam susu Morinaga Platinum mengandung gizi yang cukup baik agar anak memiliki kecerdasan multitalenta, memiliki pertahanan ganda dan tumbuh kembang yang optimal. Hal ini untuk mendukung agar anak menjadi Generasi Platinum dan Multitalenta. Morinaga Platinum menjadi salah satu susu formula terbaik bagi si Kecil karena banyak sekali zat-zat nutrisi yang ada di dalamnya.

Dengan begitu, Morinaga bersama Kalbe turut serta untuk menyajikan produk susu unggulan untuk generasi anak di masa mendatang.

Moricare Morinaga Platinum

Kandungan Nutrisi yang ada di dalam Morinaga Chil Kid Platinum Moricare Σ Triple Bifidus

1. Sebagai Pembentuk Kecerdasan Multitalenta
Susu formula Morinaga Platinum ditujukan agar masa depan anak cerah dan bertalenta baik, sehingga mengandung unsur-unsur nutrisi sebagai berikut:
  • AA & DHa, merupakan asam lemak yang penting untuk perkembangan otak.
  • Konsentrat Protein Whey 12.22% (Mengandung Alfa Laktalbumin 416 mg/ saji), ini salah satu kandungan yang terpenting dalam kandungan susu Morinaga Platinum karena ada asam amino esensial yang tinggi, sehingga hampir mirip dengan ASI dan bisa memperbaiki saluran pencernaan serta memperbaiki kualitas tidur anak.
  • Kolin, nutrisi yang mampu menunjang perkembangan syarah dan memperkuat daya ingat.
  • Zat Besi, merupakan salah satu mineral penting untuk meningkatkan konsentrasi dalam proses belajar anak.
  • Omega 6 & Omega , merupakan asam lemak esensial sebagai bahan pembentuk AA & DHA.
  • Vitamin B12, vitamin yang berperan sebagai koenzim dalam pembentukan pembentukan sel darah merah.

2. Anak Memiliki Pertahanan Tubuh Ganda
Untuk menjadikan daya tahan tubuh semakin kuat dan enggak gampang sakit, Susu Morinaga Platinum mengandung nutrisi berikut ini:
  • Triple Bifidus, merupakan gabungan 3 bakteri baik Bifidobacterium longum BB536, Bifidobacterium breve M-16V, Bifidobacterium longum subsp dan infantis M-63. Tiga bakteri tersebut mampu meningkatkan fungsi kesehatan saluran pencernaan & mendukung daya tahan tubuh yang optimal.
  • Serat Pangan (Prebiotik) GOS, di sini berfungi untuk meningkatkan jumlah bakteri baik di saluran pencernaan.
  • Nukleotida, berperan dalam pematangan sel usus dan mendukung daya tahan tubuh.
  • Vitamin A, C, E, dan Zink, merupakan nutrisi penting yang bisa membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan (mata, saluran pencernaan, saluran pernafasan dan kulit) serta berkontribusi terhadap fungsi normal daya tahan tubuh.

3. Mendkung Tumbuh Kembang Anak Secara Optimal
Agar anak tumbuh dan berkembang secara optimal, Morinaga Platinum juga mengandung hal-hal berikut ini:
  • Kalsium, Vitamin D dan Magnesium, yang bisa berfungi untuk membantu pertumbuhan tulang dan gigi.
  • Whey Protein (Alfa Laktalbumin), merupakan sumber protein sebagai komponen penting dalam tumbuh kembang anak.
  • 15 Vitamin & 9 Mineral, merupakan kebutuhan nutrisi harian anak yang penting untuk tumbuh kembang yang optimal.
Morinaga Platinum

Ukuran Kemasan dan Varian Rasa yang Tersedia Susu Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Σ Triple Bifidus 

1. Chil Kid Platinum MoriCare Σ Triple Bifidus Kemasan 400 gram
Rasa: Vanila dan madu
Untuk anak usia 1 - 3 tahun

2. Chil Kid Platinum MoriCare Σ Triple Bifidus Kemasan 800gr
Rasa: Vanila dan madu
Untuk anak usia 1 - 3 tahun

Wah, ternyata kandungan nutrisi yang terdapat pada susu Morinaga Platinum ini komplit banget ya, Bun? Sehingga kita sebagai orang tua tidak begitu was-was untuk memberikan susu formula pada anak. Sebagai informasi tambahan, saya juga saat ini enggak full ASI lagi, jadi kalau siang anak saya minum Susu Morinaga Chil Kid Platinum yang rasa vanila. Selain nutrisinya lengkap, rasanya juga enak karena saya pernah nyicipin meski enggak manis. Sehingga meskipun saya bekerja dari pagi sampai sore, saya tidak terlalu khawatir karena kebutuhan nutrisi anak di rumah tercukupi.

Kesimpulan

Susu Morinaga Platinum ini cocok untuk anak usia 1 sampai 3 tahun. Bagi teman-teman yang sedang mencari susu formula, bisa banget coba Susu Chil Kid ini. Karena keunggulan nutrisinya luar biasa banget bagusnya.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

23 comments for "Susu Morinaga Platinum, Susu Terbaik Agar Anak Memiliki Kecerdasan Multitalenta"

  1. Bener banget kakkk aku setuju bahwa anak2 sekarang perlu mendapatkan nutrisi yang lengkap untuk mendukung aktivitasnya

    ReplyDelete
  2. Susu anak sulung ku ini...dulu tak tinggal kerja dr pagi mpe sore, ndilalah ASI nya kurang juga.. bersyukur ketemu morinaga yang kandungan nutrisinya mendekati ASI.

    Anaknya juga jadi aktif + sehat. Alhamdulillah.

    Klo sekarang udah gede bocah ya..😀

    ReplyDelete
  3. susu pertumbuhan yang tepat tentunya bisa membantu tumbuh kembang anak secara optimal, dan membantu stimulasi kesehatan anak juga

    ReplyDelete
  4. Zaman anak2ku masih kecil dulu, sempat juga minum susu Morinaga :) Susu terbaik diberikan kepada buah hati supaya tumbuh kembangnya bagus, nutrisi lengkap. Rasanya juga enak nih disukai anak2. Kandungan nutrisinya bermanfaat sekali pastinya ya agar anak sehat dan kuat.

    ReplyDelete
  5. Susunya anakku nih waktu masih batita. Sekarang dilanjut morinaga chil kids karena udah masuk usia sekolah. Buat berangkat ke sekolah, ganti chil*go :D

    ReplyDelete
  6. Anak pertamaku dulu minumnya morinaga chil kid, alasannya ya itu, pengen memberikan yang terbaik bagi anak, apalagi anak pertama. Dibela-belain banget, walau harga susu ini termasuk mahal

    ReplyDelete
  7. dulu anak pertama aku suka banget susu ini mbaa, nggak bikin dia cepat batuk gitu juga cocok. Susu dengan nutrisi yang baik bisa bikin ortu tenang, formulanya mendukung pertumbuhan anak2..

    ReplyDelete
  8. Nutrisi anak itu memang penting ya.. dan tugas orangtua untuk memberikan nutrisi terbaik untuk anak anak agar tumbuh kembang anak bisa optimal.. nah susu morinaga platinum ini cocok banget ya untuk tumbuh kembang anak anak kita

    ReplyDelete
  9. Suamiku kalau lihat susu ini katanya saat kecil dikasinya susu itu ma ibunya haha
    Ternyata ada dua kemasan ya, aku pikir yang 400an aja selama ini
    Variannya jg beragam sampai ada madu jg ya mbak?

    ReplyDelete
  10. Dari sejak masku kecil niih...produk Morinaga mendampingi tumbuh kembang anak Indonesia.
    Ibuku dulu sering cerita kalau masku yang pertama, sebulan bisa habis 12 kaleng Morinaga.
    Hihii~
    Hingga kini, semakin inovatif dengan nutrisi yang pasti lebih sempurna dan akan terus berinovasi, Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Σ Triple Bifidus.

    ReplyDelete
  11. ChilKid ini rasanya emang enak banget..Jadi anak-anak suka.. Selain rasa..nutrisinya juga komplit ya.. Jadi gak khawatir lagi anak-anak bakal kekurangan nutrisi..

    ReplyDelete
  12. Memang ga salah pilih nih sama Morinaga
    Karena nutrisinya sudah lengkap
    Makanya ini selalu menantikan inovasinya

    ReplyDelete
  13. Nutrisi yang baik penting banget untuk tumbuh kembang anak ya, Mbak. Idealnya sih bisa didapat dari makanan tapi bisa juga ditambahkan susu pertumbuhan seperti Morinaga Platinum ini yang sudah dilengkapi kandungan nutrisi yang bagus.

    ReplyDelete
  14. wah lengkap ya kandungan susu Morinaga Platinum ini untuk anak. Bisa banget jadi pilihan para bunda untuk memenuhi asupan gizi anak sehari hari yaaa

    ReplyDelete
  15. Aku di rumah selalu ngasih tambahan susu disela sarapannya, karena bagaimanapun anak-anak itu penting banget minum susu untuk tumbuh kembangnya juga.

    ReplyDelete
  16. Salah satu susu terbaik ya Morinaga Platinum ini. Gizinya lengkap. Pastinya sangat mendukung untuk tumbuh kembang anak.

    ReplyDelete
  17. Wah jadi ingat susu anakku dulu produk Morinaga, Chil Mill kayaknya. Yang asik tuh kan dulu kemasannya kaleng dengan tutup dobel plastik. Nah tutup plastiknya itu bisa ditukar dengan mainan dari Morinaga, seru bisa jadi latihan motorik anak

    ReplyDelete
  18. memiliki anak cerdas adalah keinginan setiap orang tua ya mbak
    oleh karena itu pastinya selain memberikan stimulasi yg tepat juga perlu memberikan asupan nutrisi yg sehat ya mbak

    ReplyDelete
  19. Termasuk komplit juga yaa kandungan gizi yang terdapat pada susu Morinaga Platinum ini. Tersedia dalam dua pilihan rasa yang lezat pula, aihh anak-anak pasti suka.

    ReplyDelete
  20. Jaman Najwa balita dulu susunya juga Morinaga Platinum. Sebulan bisa habis 1 kilo. Emang rasanya enak sih dan anakku gak sembelit sama sekali saat konsumsi susu ini

    ReplyDelete
  21. Kandungan bakteri baik yang sampau 3 lapis di susu chil kid ini baik untuk pencernaan anak ya mba. Nutrisnya juga baik untuk tumbuh kembang si kecil

    ReplyDelete
  22. Morinaga Chil Kid Platinum ini banyak keunggulan nya, ya. Selain vitaminnya lengkap, baik untuk tumbuh kembang dan pencernaan, dan juga untuk daya tahan tubuh. Aku rokomendasikan deh buat ponakan ��

    ReplyDelete
  23. Morinaga Chil Kid Platinum emang oke ya menjaga pencernaan anak dan menambah nutrisi buat anak-anak ya.

    ReplyDelete