Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toyota Rush, Mobil Impian dengan Design Menawan

Toyota Rush

Hallo
, teman-teman. Tak terasa sudah di awal tahun 2021. Saatnya merencakan dan menata ulang kembali apa yang menjadi mimpi dan harapan di tahun baru. Seperti halnya untuk berjumpa dengan keluarga jauh, biasanya di momen awal tahun menjadi hal yang paling berharga. Untuk melepas rindu dan bersilaturahmi. Bagi yang ingin bepergian, hendaknya saat ini harus lebih ekstra hati-hati karena pandemi belum berakhir. Dan sebaiknya, ketika bepergian menggunakan kendaraan pribadi agar lebih aman dan kondusif, serta hanya untuk 1 keluarga. Nah, bagi teman-teman yang sedang merencanakan untuk membeli mobil, ada info terbaru nih mengenai mobil Toyota Rush. Dan pemesanannya cukup mudah, karena bisa melalui website resmi Auto200 di https://auto2000.co.id/.

Sekilas Tentang Auto2000

Saat ini Auto2000 dari website resmi https://auto2000.co.id bertransformasi menjadi e-commerce untuk melayani penjualan mobil baru Toyota, suku cadang, dan aksesoris resmi mobil Toyota Indonesia. Sehingga memudahkan para pembeli untuk melakukan transaksi di platform digital ini. Bahkan bukan hanya untuk penjualan mobil baru saja, tetapi termasuk menerima mobil yang purna jual dana tau mobil bekas yang masih bagus juga tersedia. Wah, semakin mudah saja ya, beli mobil Toyota Indonesia.

Ditambah lagi melayani home service, status service, dan memberikan simulasi perhitungan pembiayaan mobil via kredit. Platform digiroom Auto2000 ini memudahkan para pelanggan seperti halnya dealer dalam genggaman ponsel.

Toyota Rush

Toyota Rush, Mobil Impian dengan Design Menawan

Tak dipungkiri lagi, mobil Toyota Rush ini memiliki design yang sangat menawan. Membuat kita yang memakainya makin percaya diri. Karena tampilannya gagah dan sangat elegan. Selain sebagai mobil keluarga, karena memiliki kapasitas 7 orang, mobil jenis SUV ini juga merupakan mobil yang memiliki kecepatan cukup tinggi dengan gaya sporty.

Dan berikut merupakan hal-hal yang bisa membuat kita jatuh cinta untuk memilih mobil Toyota Rush.

1. Tampilannya Gagah dan Stylish
Siapa sih yang tidak ingin memiliki kendaraan dengan tampilan seperti ini? Seperti yang sudah saya sebutkan di atas tadi, Toyota Rush ini memang benar-benar keren dan okay punya. Begitu sedap dipandang mata dan bisa membuat orang yang sekilas melihatnya langsung jatuh cinta. Gaya gagah dan stylish ini memberikan kesan bahwa mobil ini bukanlah mobil yang biasa-biasa saja.

2. Pilihan Warna Eksterior yang Menarik
Toyota Rush

Mobil Toyota Rush ini memiliki beberapa pilihan warna lho. Dari Maroon, Abu-abu, Silver, Putih, HItam dan lainnya. Sehingga pemilihannya bisa disesuaikan dengan warna kesukaan kita. Ukuran mobilnya juga cukup luas, karena memiliki dimensi panjang total 4435 cm, panjang dari roda depan ke belakang 2685 cm dan tinggi keseluruhan 1450 cm.

3. Design Interior yang Terkesan Mewah
Toyota Rush

Saya rasa, mobil SUV yang mewah, hanya ada di Toyota Rush saja. Jok mobil tersusun dengan sangat bagus, tempat duduk penumpang juga tidak terlalu berdempet, sehingga membuat nyaman penumpang karena tidak terlalu sempit. Bisa melonjorkan kaki di dalam mobil. Selain itu paduan warna yang sangat cocok membuat tampilannya semakin elok. Layar LCD yang berwarna kebiruan, simetris di tengah-tengah antara stir mobil dan dashboard. Dan yang paling penting ialah stir mobilnya. Aduh, ini mah, beneran cakepnya minta ampun. Terlihat gagah dan sangat kokoh, pas di genggaman, bikin kita yang menyetir mobil juga merasa aman dan tenang. Iya, kan? Kalau stirnya enak dipegang, kita makai mobilnya juga woles saja. Dan pastinya, jok bagian sopir dan sebelahnya, juga terlihat luas. Membuat leluasa duduk dan mengamati jalan yang di depan dan mudah untuk melihat spion untuk mengecek kendaraan lain yang ada di belakangnya. Fix, saya jatuh cinta sama mobil Toyota Rush ini.

4. Tersedia Toyota Rush Manual dan Otomatis
Toyota Rush

Pada Toyota Rush model manual maupun otomatis, dilengkapi dengan type mesin 2NR-VE, Cylinder In Line, 16 Values, DOHC, Dual VVT-i. ini menunjang performa yang sangat bagus. Karena bisa menghasilkan power yang optimal dengan kapasitas tujuh orang penumpang, serta bisa mengepress pemakaian bahan bakar semakin irit. Ditambah lagi, sudah menggunakan sistem bahan bakar elektronik (Electronic Fuel Injection) dengan tangki bensin berkapasitas 45 liter. Dilengkapi juga dengan sistem keamanan yang komplit, ada 6 SRS Airbag, alarm dan remote, lampu kabut, dan immobilizer. Sedangkan untuk kenyamanan para penumpang, terdapat Digital Manual AC + Memory dan Monitor LCD yang praktis dan keren.

Setelah melihat beberapa spesifikasi di atas, rasanya ingin segera membeli mobil Toyota Rush. Harga mobil Toyota Rush yang terpampang di Auto2000 mulai dari Rp 240 jutaan. Dan ini bisa dicicil lho. Sungguh, sangat memudahkan bagi kita yang ingin membeli mobil.

Demikian ulasan tentang mobil Toyota Rush ini, semoga bisa menjadi salah satu referensi teman-teman yang hendak membeli mobil. Terima kasih.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

33 comments for "Toyota Rush, Mobil Impian dengan Design Menawan"

  1. Wah, kelihatan banget luxnya. Keren deh kak. Bisa masuk wihslist mobil impian ini sih.

    ReplyDelete
  2. Kalau melihat toyota rush memang gagah kendaraan ini, yang langsung kepikiran sama daku kalau dibawa pulang kampung mantul banget, tangguh ya

    ReplyDelete
  3. Toyota Rush di Auto2000 bisa dicicil selama berapa kalikah? Nyari-nyari info dulu nih.

    ReplyDelete
  4. Salah satu wishlist nih punya mobil, edisi anggota keluarga banyak hehe, btw asyik ya sekarang auto2000 go digital jadi bisa beli online termasuk mobil second 😍

    ReplyDelete
  5. Emang keren mobil Rush ini ya mbak. Desainnya mewah dan stylish. Cocok banget jadi mobil kesayanngan keluarga.

    ReplyDelete
  6. Toyota Rush yang baru modelnya stylis...suka banget...tapi harganya hmmm...memang jadi mobil impian masa kini...hrs rajin nabung nih biar bisa beli mobil impian heheehe..

    ReplyDelete
  7. cakep banget ya mbak Toyota Rush ini
    meski beli second pun bakal tetap oke, asal belinya di Auto 2000 ya mbak

    ReplyDelete
  8. Toyota Rush ini memang tampilannya menawan banget ya. Mobil sporty jadi gagah gitu.. untuk keluarga besar cocok juga ini ya. Impian banget deh punya mobil kaya gini, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyabya mbak
      gahar gitu ya
      emang mobil idaman sejuta umat ya mbak..
      auto 2000 mempermudah kita untuk bisa punya mobil idaman

      Delete
  9. Trims sharingnya mbaaa. Mudah2an saya segera bisa diberi kemampuan untuk beli mobil juga ya entar. Toyota Rush 240 juta noted.

    ReplyDelete
  10. Toyota memang menajadi andalan masyarakat di Indonesia ya, banyak yang pakai mobil merek ini dimana-mana, hemmm salah satu produk unggulannya yang tipe Toyota Rush ini, bisa dipakai untuk traveling atau road tour nih.

    ReplyDelete
  11. Saya suka banget mobil-mobil keluaran Toyota. Mungkin karena dari dulu pakenya produk Toyota melulu ya.. hehehe.. Apalagi Toyota Rush. Hmmm.. salah satu kendaraan impian :)

    ReplyDelete
  12. Mobilnya keren banget, gagah! Cocok buat keluarga ya. Buat mudik juga OK punya.

    Wishlist 2021 aamiin.

    ReplyDelete
  13. Keren deh Toyota Rush ini. Ada pilihan otomatis dan manual yang biasanya jadi selera subjektif pelanggan. Sekarang desain Toyota Rush makin oke juga...

    ReplyDelete
  14. Gagah banget yah mba toyota rush ini. cocok dibawa perjalanan jauh juga. Asiknya sekarang bisa pilih-pilih mobil secara online di auto2000

    ReplyDelete
  15. Desainnya keren ya kak. Apalagi 7 seat nya paling pas buat keluarga kami yang anaknya 5. Hihihi
    Minta suami intip-intip harga dulu deh.. mana tau terkabul ya kak

    ReplyDelete
  16. Auto 2000 emang udah terpercaya bertahun-tahun dan turun menurun ya kak. Suamiku dulu pernah bekerja di Auto 2000 BSD. Dan dia bilang banyk banget pengalaman yang diambil. Secara produk juga best deh.

    ReplyDelete
  17. Udah pernah nyetirin Toyota Rush punya temen dan itu enek banget tarikannya. Jadi naksir aku tuh sama mobil ini cuma ya harganya lumayan ya

    ReplyDelete
  18. duh jadi pengen yang warna maroon, tapi nabung dulu deh :D

    ReplyDelete
  19. emang keren ini Toyota Rush. Papa ku mobilnya ini. anak anak kalau udah naek mobil kakeknya seneng gitu.

    ReplyDelete
  20. Toyota Rush emang gaharrrr sih, aku kan kerja di bengkel tuh. Jadi sering liat detail mobil-mobil pelanggan. Emang keren sih

    ReplyDelete
  21. Sejak dulu keluargaku favoritnya sama mobol merk Toyota. Karena perawatannya gampang dan suku cadangnya gak mahal amat.
    Harga jual kembalinya pun masih bagus, sesuai kondisi.

    ReplyDelete
  22. Toyota Rush ini bisa dibilang mobil idaman keluarga dan saya yang suka banget mobil seven seater hehehe.. Jadi, kalau ada keluarga datang bisa muat dah. Desain yang terbaru ini oke.

    ReplyDelete
  23. Wow tampilannya keren, jadi pengin memiliki juga mobil Toyota Rush yang terlihat gagah ini. Kebayang pasti nyaman sekali ini buat bepergian satu keluarga, 7 seat cocok sekali.

    ReplyDelete
  24. Tampilan Toyota Rush ini memang gagah ya, interior dalam mewah dan nyaman dinaiki..idaman banget...

    ReplyDelete
  25. Tinggi mobilnya sepantaran aku maaaak hihi pas banget,1450 cm. Mobil suv gini emang gagah, interiornya juga mewah. Aku mau deh punya satu Toyota Rush yang warna maroon

    ReplyDelete
  26. Toyota rush yang baru modelnya memang lebih gagah ya dari yang sebelumnya... Asyik diajak berpetualang...

    ReplyDelete
  27. Toyota Rush gagah banget yaa...
    Aku pingin punya mobil merah, hihii...tapi kalo segede Toyota Rush gini, aku bisa nyetirnya gak yaa...?

    ReplyDelete
  28. Mobil impianku nih, terlihat gagah. Udah sejak lama pengen, makanya nabung dulu deh

    ReplyDelete
  29. Mobil idaman suamiku nih... Kata dia mobilnya gagah, jadi berasa keren kalau nyetir Rush. Hahaha Tapi aku setuju sih. Interiornya yang lux itu aku juga suka

    ReplyDelete
  30. Mobil impian saya juga karena muat banyak
    Semoga segera terwujud paling lambat 2022
    Aaamiinnn

    ReplyDelete
  31. Emang keren mobil Rush ini Mak. Keluargaku pun suka banget sama produk-produk mobil dari Toyota. Desainnya mewah dan stylish tapi juga performance nya oke bangettt

    ReplyDelete
  32. Toyota Rush memang menjadi alternatif ke2 sebagai mobil Keluarga, dan yang terpenting no.2 adalah bagaimana layanan after salesnya setelah membeli kendaraan tersebut. Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memiliki hampir semua apa yang pelanggan butuhkan, mulai dari awal pembelian hingga jika kelak ingin menjual dan menggantinya dengan varian Toyota terbaru.

    ReplyDelete