Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dibandrol dengan Harga Murah, Ini Dia Keunggulan dan Spesifikasi DFSK Glory 580

Ada banyak orang yang sangat ingin mendapatkan mobil SUV dengan harga yang murah. Dan bagi Anda yang sangat menginginkannya, DFSK Glory 580 bisa menjadi pilihan yang terbaik. Mengapa demikian? Hal ini karena DFSK Glory 580 merupakan mobil penumpang terbaru 2018 ini yang telah hadir dengan harga yang sangat murah. DFSK Glory ini juga ada banyak ragam variannya. Dari setiap varian tersebut juga dibanderol dengan harga murah dengan spesifikasi mesin yang berbeda.

Keunggulan DFSK Glory 580
Seperti mobil SUV pada umumnya, DFSK Glory 580 juga mampu melaju dengan lancar tanpa adanya hambatan yang berarti di jalanan yang kurang mendukung. Misalnya saja pada jalan yang berlubang, bergelombang, tidak rata, basah, becek dan berbukit-bukit bisa dilalui dengan mudah. Performanya pun sangat kuat dan tangguh. Mobil SUV terbaru ini hanya dibanderol dengan harga Rp. 245 juta – Rp. 308 juta saja.

Mobil penumpang terbaru ini memiliki beberapa keunggulan yang wajib Anda rasakan. DFSK Glory memiliki keunggulan yang berupa fitur Super Space. Di sini, Anda akan mendapatkan fitur berupa wheelbase 2.780 mm. Terlebih lagi pada mobil SUV ini sudah ditunjang dengan luas kargo yang cukup besar. Mobil SUV ini juga sudah diperlengkap dengan mesin super driving yangmana telah ditanami dengan mesin turbo yang akan membawa Anda melaju berbagai tempat dengan sangat cepat dan nyaman. DFSK Glory 580 bisa menjadi mobil SUV rekomendasi yang bagus bagi Anda yang gemar bepergian bersama orang banyak. Dengan fitur yang sangat lengkap berupa fitur keselamatan hingga fitur hiburan, DFSK Glory 580 menjadi mobil mewah dan canggih dengan harga yang sangat murah.
Mobil DFSK yang sangat elegan. Sumber : www.www.dfskmotors.co.id

Spesifikasi DFSK Glory 580
Bagi Anda yang tahu lebih mengenai kualitas yang dimiliki oleh DFSK Glory, di bawah ini adalah spesisifikasi lengkap yang perlu Anda perhatikan. Ada dua tipe mesin yang dimiliki DFSK Glory, yaitu 1.5L Turbocharged dan 1.8L Natural Aspiration. Kedua tipe tersebut memiliki kapasitas mesin yang sama berukuran 1498 cc. Namun, tenaga maksimal yang bisa digunakan berbeda. Untuk 1.5L mencapai 110 kW, sedangkan 1.8L mencapai 97 kW. Meskipun begitu, kedua tipe tersebut memiliki jenis transmisi yang sama dengan menggunakan manual dan otomatis. Dari berbagai varian yang berbeda, dimensi yang dimiliki berada pada ukuran yang sama besar.

DFSK Glory 580 menggunakan MacPherson Independent pada suspensi depan. Pada suspensi belakang menggunakan Torsion Beam. Tipe rem depan dan belakang adalah disc. Dan ukuran ban yang digunakan adalah 225 / 60 R17. Selain itu ada banyak fitur yang akan bisa Anda rasakan di dalamnya. Singkatnya ada dua jenis fitur yang diusung pada mobil SUV terbaru ini, yakni fitur kenyamanan dan fitur keamanan dan keselamatan.

Fitur kenyamanan yang dimiliki juga sangat lengkap meliputi Chromed front grille, Sports tyle frint design, Lion-eye shaped head lamp, Head lamp height adjustment, Dual front/ rear foglamp/reverse lamp, LED side turning lamp, Sunroof, 17-inch sports style wheel rim, Bracketless front windshield wiper, LED high mount brake lamp, Rear spoiler, Luggage rack, Engine protection/ trim plate, Body kit, Engine hood gas spring, Shark fin antenna, Front senter storage box, Second row central armrest, Ergonomic leather seat, Dual electronic AC, HD touchscreen audio system, Doors auto-locking, crash auto-locking, 6 speakers, Remote control lock, Dual sun visor, Interior lamp, Luggage lamp, Glove box dan lain-lain.


Dan untuk fitur keamanannya adalah meliputi EBA (Electronic Brake Assist), EPA (Electronic Parking Assist), TPMS (Tyre Pressure Monitoring System), ABS, EBD, airbags dan lain sebagainya yang akan sangat berguna saat berkendara.
Pesan Sekarang