Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nikmati Ngopi Cantik dengan Treats by Traveloka Eats di East Heaven Coffee

www.erycorners.com
Hallo, Guys. Semangat Maret biar rezeki makin march dan up. Kalau rezeki lancar jaya, Insya Allah kita mau apa-apa juga mudah dan bisa terealisasi sesuai ekspetasi. Dan bentuk rezeki itu bukan hanya berbentuk uang, tetapi banyak macamnya. Sahabat yang baik juga rezeki, sehat juga rezeki yang tak ternilai harganya. Dan menemukan tempat yang cozy serta instagramable itu juga merupakan rezeki bagi kita yang suka mencari konten. Atau malah nongkrong untuk menggarap deadline.

www.erycorners.com
Cara mencari hidden gems dengan Treats by Traveloka Eats

Di Jakarta terdapat cafe yang cocok dengan kriteria tersebut. Saya menemukannya juga tidak sengaja karena membuka aplikasi Traveloka dan mencoba fitur baru yaitu Eats, yang ternyata ada juga pilihan treats. Penasaran dong apa itu? Saya klik, terus isinya berbagai macam restoran di Jakarta yang sudah menjadi partner treats. Dari makanan nusantara hingga mancanegara, sudah banyak banget yang gabung sebagai partner treats.

www.erycorners.com
Kopinya cantik banget, disruput langsung bikin nambah ide | Sumber: Traveloka

Sambil asyik scroll ke bawah, saya menemukan sebuah cafe unik di sini, yaitu East Heaven Coffee. Merupakan salah satu cafe yang kekinian dan instagramable yang sangat cocok untuk kalangan kawula muda untuk ngopi cantik atau cool bersama teman-temannya. Beralamatkan di Seasons City, Lantai Ground 1. Jalan Profesor Dr. Latumenten Nomor 33, Jembatan Besi, Jakarta Barat. Tempat ini seperti disulap menjadi tempat yang kece dan penuh kebersamaan. Memang lokasinya tak selebar cafe-cafe besar yang ada di Jakarta. Tapi, tempat ini bisa banget untuk menghangatkan suasana keakraban bersama teman-teman. Bersanda gurau sambil menikmati secangkir kopi yang nikmat. Atau bagi yang ingin sendirian juga bisa. Ditemani secangkir kopi sambil mengutak-atik laptop. Sesekali menyesap kopi dengan aroma yang nikmat dan sangat menggoda.

www.erycorners.com
Tempatnya simple, tapi tampak asyik | Sumber: Traveloka

Di East Heaven Coffee ini memang seperti surganya kopi. Berbagai jenis kopi ada di sini. Dari kopi original, espresso, kopi tubruk dan kopi dari mancanegara pun ada. Dan yang unik nih ya, slogan cafe ini, yaitu Karena Setiap Warga Negara Berhak Atas Kopi yang Layak. Dengan slogan seperti itu, tentunya East Heaven Coffee ini tidak mau mengecewakan pelanggannya. Bahkan tempat ini juga menyediakan minuman selain kopi.

Jadi, buat kita yang kurang suka kopi bisa memesan minuman lainnya seperti green tea, ice chocolate, dan lainnya. Dan cara yang paling asyik, pesan menu di East Heaven Coffee itu menggunakan aplikasi Traveloka dan menggunakan fitur terbarunya, yaitu Treats by Traveloka Eats. Apa itu Treats?

www.erycorners.com
Daftar menu di East Heaven Coffee | Sumber: Traveloka

Merupakan fitur terbaru di Traveloka Eats, yang berisikan beberapa restoran pilihan yang sudah menjadi partner-nya. Keuntungannya tentu banyak sekali diskon yang diberikan ketika kita makan menggunakan fitur tersebut. Seperti di East Heaven Coffee, melalui Treats by Traveloka Eats, kita bisa dapat diskon sebesar 15%.

Lalu bagaimana cara menggunakan Treats by Traveloka Eats? Simak langkah-langkah berikut ini:

www.erycorners.com


1. Buka aplikasi Traveloka di smartphone
2. Pilih menu 'Eats'
3. Selanjutnya pilih 'Treats' yang sudah terpampang di aplikasi tersebut
4. Klik 'treats' dan temukan hidden gems di kota pilihan
5. Pilih makanan yang ingin kita pesan
6. Setelah itu klik 'save' untuk makanan yang akan kita pesan
7. Kita datang ke resto/cafe yang sudah kita pilih
8. Konfirmasikan dengan kasir bahwa kita pesan menu sesuai dengan aplikasi Traveloka menggunakan treats
9. Setelah deal, kita menunggu makanan datang
10. Dan yang terakhir, setelah kita menikmati hidangannya, kita tingal scan barcode QR dan langsung pilih cara pembayarannya. Bebas mau pakai apa, Pay Later, e-money, kartu kredit atau lainnya.

Oh ya, just for your information nih, sebagai penanda tempat makan tersebut menjadi partner dari treats by Traveloka Eats, di pilihan resto tersebut, ada tulisan 'Partner Treats'. Jadi, jangan sampai salah pilih resto ya, biar dapat diskon yang bertubi-tubi dari treats.

www.erycorners.com
Tempat makan yang sudah menjadi bagian Treats by Traveloka, akan muncul tulisan 'Partner Treats'

Untuk sementara ini treats by Traveloka Eats baru ada di Jakarta. Saya tentu berharap akan segera hadir di kota-kota lainnya, termasuk Purwokerto, Jawa Tengah agar saya bisa menemukan #PengalamanMengenyangkan berkali-kali di kota suami tercinta. Karena minggu-minggu kemarin saya juga mencari tempat makan di Purwokerto via Traveloka Eats, tapi belum ada yang menjadi partner dari treats.

Okay, itu cerita tentang East Heaven Coffee yang sudah berpartner dengan treats by Traveloka Eats. Memudahkan kita untuk menemukan tempat yang asyik, cozy, nyaman dengan dilengkapi menu yang lezat serta kekinian yang asyik buat nongrong.

Jadi, kapan kita ngopi cantik bareng-bareng?
Pesan Sekarang