Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top 5 Situs yang Sering Dikunjungi dan Penuh Inspirasi

Top 5 situs yang bermanfaat
www.pexels.com

Hore, semangat memasuki day 29 dalam BPN 30 Day Challenge. Saat ini media digital sudah banyak bermunculan, sehingga tak jarang beberapa tabloid yang dulu hits pun sekarang gulung tikar karena omzet penjualannya terjun bebas.

Kini saatnya media berbasis online yang mentereng. Hampir seluruh berita dan informasi bisa diakses hanya dalam hitungan detik saja. Semua orang yang terhubung dengan internet bisa mendapatkan info terkini.

Saya sendiri pengguna internet yang sering mengunjungi situs-situs terkini dan tajam dalam menyampaikan informasi atau bahkan kadang sangat receh akan berita yang disampaikan, kadang suka bikin ketawa, dan saya suka sekali itu.

Dari sekian banyaknya situs-situs yang ada dan bersliweran di dunia maya, berikut ini ialah 5 situs yang sering saya kunjungi, bahkan favorit :

1. www.IDNTimes.com

Siapa yang tak kenal kanal berita millennial ini sih? Di IDNTimes ini kita bisa menemukan berbagai informasi terkini tentang apa saja. Bahkan termasuk soal gaya hidup, zodiac, tempat wisata, olahraga, dan lainnya. Selain itu, di sini kita juga bisa ikut sebagai kontributar dan mendapatkan uang. Dengan cara bergabung di community.idntimes.com, kita bisa menuliskan artikel, yang kalau dipublish dan pembacanya banyak, kita dapat uang juga. Saya juga ikut di sini, dan pernah mendapatkan uangnya juga. Hehehehe


2. www.jalantikus.com

Di situs ini banyak dijelaskan tentang tips dan trick yang berkaitan dengan internet atau aplikasi pada smartphone. Cocok juga buat mengetahui tentang info terkini gadget.


Situs favorit
Sumber : www.pexels.com

3. www.kumparan.com

Memeberitakan suatu kejadian dengan lengkap, panjang kali lebar kayak nulis di blog pribadi, ya di sini. Berita yang masuk di situs ini, bakalan dikupas tuntas. Maka dari itu, saya suka.


4. www.mojok.co

Membahas sesuatu yang sedang trending di jagat maya dan dikemas dengan gaya bahasa menusuk, menjadikan saya suka berkunjung ke mojok.co. Bahkan tak jarang membuat saya terpingkal-pingkal ketika membaca berita di sini. Suatu fakta dikemas dan disampaikan dengan cara yang berbeda membuat pembacanya betah dan nyengir usai membacanya.

5.www.pexels.com

Dari sekian banyak penyedia foto gratis, saya paling suka sama pexels. Karena kualitas dan pilihan gambarnya banyak dan beragam. Jadi di blog saya ini kebanyakan gambarnya dari pexels.

Okay, itulah 5 situs yang sering saya kunjungi dan bisa menjadi referensi bahan bacaan atau ide untuk menulis atau mencari hal lainnya. Kalau teman-teman seringnya berkunjung situs mana? Terima kasih.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

4 comments for "Top 5 Situs yang Sering Dikunjungi dan Penuh Inspirasi"

  1. Kalo portal berita jujurnya sesekali :D aku lbh srg ngebuka website pariwisata kalo utk sehari2. Tergantung ama destinasi yg mau dikunjungi juga. Trus yg ga kalah sering, aku rutin buka skyscanner dan traveloka demi berburu tiket promo hehehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, awalnya aku juga gak suka buka portal berita, berhubung bersliweran terus di fb saya jadi klik dan ketagihan terus. Hihihi

      Delete
  2. Bergabung di community.idntimes.com itu persyaratannya apa saja sih, kak ?.

    Pernah sih sekali dua kali aku lihat situsnya muncul di kolom berita opera mini dan kulihat tanpa sengaja kok ada keterangan idntimes.
    Karena penasaran dengan berita yang diulas, saat itu kalau ngga salah tentang berita vulkanologi, kucoba baca beritanya.

    ReplyDelete
  3. Mas Himawan, saya masuk ke community di situs idntims. Kita misa menulis juga di situ, tapi untuk penayangannya perlu diseleksi dulu oleh tim redaksinya. Dicoba aja, Mas Himawan.

    ReplyDelete