Gabung dengan Blogger Perempuan Network? Ini Keuntungan yang Bisa Didapatkan

by - 8:57:00 PM


Komunitas Blogger Perempuan, siapa yang tidak tahu? Saya rasa para blogger sudah tahu termasuk kaum Adam sekalipun. Pasalnya komunitas ini sangat terkenal dan terus berinovasi memberikan layanan terbaik kepada seluruh membernya untuk mengembangkan diri dalam dunia blogging. Saya sendiri join Komunitas Blogger Perempuan di pertengahan tahun 2016. Dalam kurun waktu dua tahun ini saya banyak sekali mendapatkan pengalaman di dalamnya.

Dan hari ini merupakan hari ke 4 dalam 30 Day Challenge bersama Blogger Perempuan. Kali ini juga tentang alasan mengapa gabung dengan Blogger Perempuan Network (BPN)?

www.erycorners.com
https://bloggerperempuan.co.id/

Awal-awal gabung dulu saya cuma pengen cari teman dan menambahan pengetahuan. Karena dulu saya belum tahu komunitas blogger, writer dan atau sejenisnya. Saya seperti katak dalam tempurung tentang ngeblog. Dulu ngeblog ya cuma nulis, share terus dibaca sendiri. Semenjak gabung BPN, saya punya teman sesama blogger. Kemudian mulai memperbaiki tulisan di blog, meskipun sampai saat ini tulisan saya gini-gini mulu. Bagi saya, yang terpenting punya teman dulu.


Kemudian setelah mendapatkan teman, tentunya saling follow dan add pertemanan di media sosial. Hal ini membuat lingkup pertemanan saya semakin bertambah dan saling sinergi. Sebut saja Instagram, dulu followers saya ya dari teman kerja saja sama beberapa teman sekelas di zaman sekolah. Namun, semenjak gabung dengan BPN, followers Instagram saya naik, walaupun belum sebanyak selebgram, hahaha.

Ditambah lagi dari BPN juga sering menginformasikan tentang ilmu yang berkaitan dengan blog. Seperti Google Analystic, Domain Authority (DA), Page Authority (PA) dan lainnya yang berkaitan untuk meningkatan traffic blog.


Dari BPN juga sering mengadakan lomba-lomba blog yang hadiahnya bikin mupeng dan ngiler. Saya beberapa kali mengikuti lomba, dan ya, belum berhasil, baru masuk hadiah hiburan saja sudah bahagia sekali rasanya.

Setelah pertemanan semakin meningkat, kualitas blog menunjukan ke arah yang positif, tentunya dengan begitu sering mendapatkan Job Bloger. Info job sering dishare di grup facebook atau bisa melalui email ke para blogger. Dan blogger yang terpilih tentunya blogger yang sudah baik dan lolos dari kualifikasi. Dengan begini, saya jadi semangat ngeblog, terus memperbaiki dan meningkatan traffic.

Itu alasan saya kenapa gabung dengan Blogger Perempuan Network. Awalnya menambah teman blog dan sekarang bertambah untuk mencari penghasilan. Kalau teman-teman bagaimana?

You May Also Like

2 comments

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)

Labels

Teman-teman Blogger

Member Of

Member Of