Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Film Seru yang Wajib Kamu Tonton Jelang Akhir Tahun 2018

Sumber foto : www.pexels.com
Film, berbicara film saya bulan ini sudah menonton film kesayangan, kelanjutan dari bulan November 2016. Penantian dua tahun cuma buat nonton adegan seru dan menyihir setiap penyukanya.

Dan di Day 10 dalam BPN 30 Day Chellenge, saya akan menginfokan kepada teman-teman, tentang film yang wajib ditonton sampai akhir tahun 2018.

1. Fantastic Beast : The Crime of Grindelwald
Film ini lagi tayang di bioskop-bioskop tercinta, mengisahkan kehidupan 70 tahun sebelum ada Haryy Potter. Seri pertamanya dirilis tahun 2016, dan setelah menanti dua tahun akhirnya muncul kelanjutannya. Di film ini masih tetap sama, mengisahkan penyihir mudah Newt Scamander, Tina Goldstien, Queenie dan temannya yang bukan penyihir, Jacob. Di film ini mengisahkan pencarian seorang yang bernama Credence yang diduga memiliki darah murni. Credence ini diburu oleh Grindwald seorang penyihir jahat yang kabur dari penjara sihir Amerika Serikat. Dan akhirnya mereka semua bertemu di Paris. Sayangnya, harus ada korban, Leta Strange, istri kakaknya Newt (padahal jaman sekolah sihir jatuh cintanya sama Newt, giliran dewasa nikah sama kakaknya. Cinta memang begitu) harus mengorbankan diri untuk melawan Grindelwald.

Yang akhirnya Grindelwald berhasil membawa kabur Credence dan Queenie. Ya, mereka di bawah pengaruh sihir Grindewald yang sangat kejam.

Hal yang menarik lainnya di film ini ada Albus Dumbledore yang masih muda. Ternyata memang sudah jadi profesor sihir di sekolah.

Kisahnya menarik, hampir dua jam tapi tidak terasa. So, wajib nonton nih, masih tayang loh di bioskop-bioskop Indonesia.

Untuk review lengkapnyanya menyusul ya.. hehehe.

2. Mortal Engines
Lagi, sebuah film keren di awal Desember 2018 ini diadopsi dari sebuah buku. Sepertinya halnya Fantastic Beast yang ditulis oleh JK. Rowling. Dan kali ini pun ada film yang diadopsi dari buku karya Philip Reeve. Film ini bakalan seru banget karena mengisahkan dunia yang dikuasai oleh predator.

3. Spider-Man : Into the Spider - Verse
Film ini merupakan animasi dari Spiderman. Rencana akan tayang di tanggal 12 Desember 2018. Film yang disutradarai Peter Ramsey, Robert Persichetti Jr, dan Roney Rothman ini wajib ditonton. Dalam film ini akan mengisahkan bagaimana Spider-Man mengajari seorang anak remaja dari Brooklyn, New York sebagai penerusnya.
Jadi, catat tanggalnya ya.


Sumber foto : www.pexels.com

4. Aquaman
Di awal tahun 2018 saya pernah menuliskan jadwal film ini yang rencana awalnya tayang di November 2018. Namun ada perubahan jadwal sehigga film ini akan ditayangkan tanggal 19 Desember 2018.


Seorang Raja Atlantis yang tergabung dalam Justice League bersama Batman dan kawan-kawan.


Lalu bagaimana kisahnya dia ketika berjuang sendiri.

Di film ini akan diceritakan asal-usulnya yang memang dia terpisah dari ibunya sejak kecil. Ditambah pula perjalanan hidupnya mengapa bisa menjadi seorang Raja Atlantis.

Tentunya sangat sayang untuk dilewatkan, karena film ini merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2018.

5. Bumbeblee
Siapa yang suka dengan film Transformers? Film yang menceritakan mobil keren dan bisa berubah menjadi robot ini akan tayang di tanggal 20 Desember 2018.

Tentunya dengan kisah yang lebih baru dan fresh. Sehingga film ini sangat cocok untuk menemani akhir pekan di bulan Desember nanti.


Okay, itulah film yang wajib ditonton hingga akhir tahun 2018. Jadi teman-teman mau pada nonton film yang mana nih?
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

2 comments for "5 Film Seru yang Wajib Kamu Tonton Jelang Akhir Tahun 2018"

  1. Waduh action smua ya er, aku klo action sukae capcus ke bioskop, biar terasa menggelegar sound effectnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, aku juga enaknya ke bioskop. Dan ya gitu, aku sukanya film action, biar seru hihihih

      Delete