5 Fakta Tentang Ery Udya

by - 10:30:00 PM

www.erycorners.com
Semangat memasuki 30 Day Challenge Blogger Perempuan. Ini sudah hari ke enam. Masih semangat menulis, kan?

Setelah sebelumnya membahas tentang media sosial, kali ini menuju pribadi kita masing-masing.


Selama ini kita kebanyakan kenal di dunia maya yang tidak tahu menahu tentang latar belakang kehidupan pribadi masing-masing. Kita mencoba berbagi tentang kebaikan dan keindahannya semata. Termasuk saya sendiri, hal-hal yang sangat privasi saya pun tidak share di media sosial.

Dan kali ini saya akan mencoba berbagai tentang 5 fakta yang sebenarnya ada pada diri sendiri. Aslinya malu juga nulis tentang diri sendiri, karena masih banyak kekurangannya.

1. Moody
Saya itu orangnya mudah murung, terus melakukan apa-apa ya tergantung suasana hati. Seringnya hal kecil bisa membuat saya jengkel. Selain urusan hati, saya juga angin-anginan, kalau lagi rajin ya rajin banget, kalau lagi malas, ampun daah... disuruh aja pun enggak mau.

2. Riang dan penuh tawa
Sebenarnya saya juga merasa aneh sendiri. Saya itu moody, tapi saya termasuk tipe orang yang ceria. Mau sesakit apa pun dan di dalam hati saya jengkel, saya tetap ceria, senyum bahkan tertawa lebar.

Banyak yang bilang saya aneh, karena mudah jengkel, tapi juga tetep ceria. Jangankan mereka ya, saya saja juga merasa aneh sama diri sendiri. Haa...

3. Doyan makan
www.erycorners.com
Ketoprak khas Jakarta kini hadir di Purbalingga. Enaak...

Saya termasuk orang yang gampang lapar. Saya juga makannya banyak. Pecinta makanan yang berkuah santan, walaupun udah sering disempritin sama dokter, jangan terlalu banyak makan yang bersantan, asam dan pedas. Tapi ya, gimana lagi ya. Emang enak sih, apalagi kalau makan nasi padang, lahap banget.

4. Usil
Kalau sama temen dekat yang udah akrab banget, saya termasuk orang yang suka usil alias jahil ke teman. Ya buat lucu-lucuan juga dan ramai sama temen-temen.

5. Suka menyendiri
Tipe periang tapi suka menyendiri. Ini lebih sulit untuk masuk di akal. Ya gimana ya, kadang begitu, saya suka tertawa, ceria bersama orang-orang di sekililing saya. Tetapi saya juga jauh lebih menyukai ketika saya sendirian, duduk di pojokan dan menikmati yang namanya 'me-time' beneran.



Itulah 5 fakta tentang diri saya. Ya mudah marah, ceria, tapi juga suka menyendiri. Entahlah, yang penting saya bisa menikmati hidup dan jadi diri sendiri.

You May Also Like

10 comments

  1. yang poin pertama dan terakhir ini sama kayak aku mbak, moody dan kadang-kadang suka menyendiri. pernah juga ngetrip sendiri karena lagi pengen menikmati kesendirian :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak.. Sama.. Kadang bikin heran ama diri sendiri. Hihihi..

      Delete
  2. Kebalikan dari mu er, aku ga suka samten hiks, klo santen perut gampang melilit hihi
    Aku jg ni main sama mood, klo lg ruajin was wes wos kerjaan kelar cepet
    Klo lg males aduuuhhh, bisa taktinggal tidoor haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Santen aslinya aku juga gak boleh bikin sakit perut, tapi enak.. Wkwkwkwk iya, kalau lagi malas ya udah deh tinggal aja hiihihi

      Delete
  3. asyik ya doyan makan tp tubuhnya bs tetep langsinh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak.. Asyik gitu bisa makan banyak tanpa memikirkan berat badan.

      Delete
  4. aku pun doyan makan mbak, but nggak berisi ini badan, always kurus... wkwkwkwkkwk #jejakbiru

    ReplyDelete
  5. Tempat fotonya kece, Teh.
    Kalau ke temen yang baru kenal gak usil ya, Teh..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, itu di Tampomas, Banjarnegara. Kalau baru kenal ya enggak lah, karena belum tahu sifatnya gimana. Nanti kalau saya usilin dia marah gimana? Kalau temen deket kan udah tahu sifatnya, diusilinnya yg gak bikin marah dia :D

      Delete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)

Labels

Teman-teman Blogger

Member Of

Member Of