5 Benda Wajib yang Ada di Dalam Tas

9:00:00 PM 2 Comments A+ a-

www.erycorners.com
Sumber gambar : www.pexels.com
Seorang perempuan memang tidak jauh-jauh dari tas. Entah itu tas gendong atau tote bags yang saat ini sedang ngehits. Tapi, apakah tahu fungsi tas itu sebenarnya untuk isi apa saja? Atau memang hanya untuk 'menemani' diri biar tidak terlihat sendirian, jadi membawa tas?


Tentang isi tas yang saya bawa. Hmm, apa ya? Karena saya kalau pergi ke mana isinya beda gitu. Tapi ada beberapa hal yang memang selalu ada di tas saya ke mana pun saya pergi. Mau tahu? Ini dia 5 benda yang waijb selalu ada di dalam tas :

1. Dompet
Saya tidak bisa pergi tanpa membawa dompet. Meskipun isinya cuma beberapa ribu doang. ATM juga kosong, tapi seenggaknya saya punya pegangan. Dompet juga berisi kartu identitas diri, kartu member ini, member itu. Ya gitu deh, ditambah lagi struk belanjaan pasti seringnya di dompet. Giliran dompet sudah full baru deh dibongkar, dan isinya bikin saya menangis. Bukan lembaran uang tapi lembaran daftar belanjaan. Hiks..

2. Handphone
Jaman sekarang kalau enggak bawa ponsel itu rasanya gimana ya? Pasti ada yang kurang. Selain perlu untuk komunikasi, dengan smartphone saya juga bisa untuk mengupdate di media sosial atau bahkan ngeblog di HP. So, benda ini selalu masuk dalam tas saya.


3. Lipstik
Saya tipe orang yang tidak bisa memakai make up, tapi lipstik bagi saya itu penting. Iya, biar enggak pucat wajahnya. Jadi ke mana-mana saya selalu bawa lipstik.

Muka boleh hitam, tapi bibir tidak boleh kusam, wahahaha.

4. Buka Catatan dan Ballpoint
Ke mana saya pergi tidak pernah ketinggalan yang namanya buku catatan dan pulpen. Iya, biar ada apa-apa bisa langsung saya catat.

5. Botol Minuman
Sebenarnya bukan cuma air minum yang saya bawa, kadang bekal makanan juga saya bawa. Tapi kalau bekal makanan pas saya kerja saja. Sedangkan air minum saya selalu bawa ke mana-mana. Baik kerja, main dan jalan-jalan pasti selalu bawa air minum.

Okay, itulah 5 benda yang selalu ada di dalam tas saya. Semangat menulis untuk BPN 30 Day Challenge.


Itu isi tas saya, kalau tas temen-temen isinya apa?

2 comments

Write comments
November 29, 2018 at 7:33 AM delete

duh nyong ora due tas ... kabeh mlebung jacket :D

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
November 29, 2018 at 7:11 PM delete

Hahaha.. Cowok emang jarang pakai tas.

Reply
avatar

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)