Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Barang Koleksi yang Setia Menemaniku. Nomor Dua dan Tiga Karena Kalap Beli

4 barang koleksi yang menemaniku
Sumber foto : www.pexels.com

Memasuki hari ke 11 dalam BPN 30 Day Chellenge. Saya masih semangat walau harus jungkir balik (lebay) untuk mengupdate setiap hari. Iya, saya mau menyerah tapi sayang juga, karena manfaatnya luar biasa juga dengan ikutan challenge ini.

Dan saatnya saya bercerita tentang barang yang saya koleksi. Sebenarnya tidak begitu banyak yang saya koleksi, karena setiap kali saya beli sesuai dengan kebutuhan. Hanya saja kadang kalap itu menghampiri, jadi barang pajangan di rumah, dipakai sesekali kalau lagi perlu.

Lalu, barang apakah saja itu? Yuk, cek di bawah ini :

1. Buku
Ada beberapa koleksi buku yang saya punya, memang belum banyak banget seperti teman-teman yang selalu bisa melahap membaca buku dengan cepat. Saya mah seringnya cuma beli bacanya entah kapan. Koleksi buku saya juga ada beberapa yang menggunakan Bahasa Inggris (sumpah ini mah sekadar gaya-gayaan saja, baru baca sehalaman aja udah langsung pusing).

Selain itu saya juga punya buku tentang politik, tentang tokoh-tokoh dari daerah saya juga ada. Ditambah lagi buku karya Mas Harun, seorang wartawan kelas kakap. Bukunya asyik banget (yang ini juga lupa belum aku review). -_-

2. Sepatu
Meskipun seringnya saya pakai yang itu-itu saja, bahkan sepatu yang saya pakai saat ini udah jebol, tapi saya suka kalap kalau belanja sepatu. Saya suka sepatu model-model sneaker atau cat, ya nyaman aja dipakai. Ada dua sepatu high hells, tapi jarang saya pakai, bahkan pas saya pakai waktu itu bikin saya jatuh. Kaki segede gaban pakai high hells, ya sakit doang jadinya.


3. Tas
Ada sepatu tentu kurang pas kalau tidak ada tas. Kalau tas sih bisa saya gunakan baik itu ke kantor, terus jalan-jalan atau kondangan. Dari yang model tote bags, rangsel dan ala-ala sosialita. Tapi yang sering saya bawa ya tetep, tas yang muat notebook kalau dibawa pergi ke mana-mana.

Baca juga: 



4. Botol minuman
Ha, koleksi macam apakah ini. Tapi ini kenyataan, saya suka mengoleksi berbagai botol minuman, baik yang bermerk terkenal itu yang bikin heboh, atau merk yang biasa aja. Bahkan saya punya botol minuman souvenir dari Indihome. Alasannya simple banget kenapa saya mengoleksi botol minuman, ya karena saya ke mana pergi pasti bawa minum. Dan hal lainnya suka beli botol minuman yang heboh itu. Kadang digodain sama teman kantor yang jadi membernya, jadi ya udahlah, saya beli. Hihihi..


Dan itu empat benda yang memang cukup banyak di dalam rumah saya. Kenapa saya enggak menuliskan yang lainnya? Ya karena enggak ada benda-benda yang special banget untuk dikoleksi.
Kalau teman-teman suka mengoleksi apa saja? Share yuk, di kolom komentar. Terima kasih. :)
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

6 comments for "4 Barang Koleksi yang Setia Menemaniku. Nomor Dua dan Tiga Karena Kalap Beli"

  1. Seneng ya mbak sama koleksi buku-buku plus totenya, tapi sekarang buku-buku udah banyak e-book jadi koleksinya jadi invisible gitu

    Thanks for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tapi kalau saya masih suka baca buku ketimbang e-book. Entahlah, kurang greget aja kalau baca e-book hehe

      Delete
  2. untung kalapnya oleh benda nomer 2 dan nomer 3 kalau kalapnya oleh hal-hal yang lain gimana, coba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe bisa aja nih Mang Lembu.. Iya, kalau ada diskonan beli sepatu, tas, itu aduuh gak tahan kalau gak beli

      Delete
  3. Bicara tentang tas, aku sudah dilarang suami beli tas. Gara-garanya teman-temanku banyak yang belanjar menjahit, kemudian jualan tas. Aku tergoda dong. Berapa teman itu sudah aku pesan tas, sampai ada yang memberikan tas cuma-cuma. Setelah itu aku insyaf.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi wanita emang perlu disempritin begitu ya.. Saya sekarang juga lagi mulai menabung dari pada buat beli tas atau sepatu.

      Delete