Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia, 4 LCD Proyektor dengan Harga Murah. Tipe Apa Saja Itu?


Proyektor saat ini sudah bisa dibeli dengan harga relatif murah. Sekalipun teknologi yang dihadirkan kian canggih dengan beragam fitur dan peningkatan kualitas, tapi harga jualnya kian terjangkau.

Bagi Anda yang sedang mencari referensi proyektor harga murah itu, berikut ini pilihannya seperti yang tersedia di MatahariMall.com.

1. Glitz LCD Projector LED2+ 1500 Lumens Harga Rp 2.500.000
Inilah salah satu proyektor yang dijual dengan harga murah. Dibandrol hanya Rp 2,5 saja, ini proyektor modern yang mampu memproyeksikan gambar dengan jernih di layar maupun dinding. Proyektor ini bisa dihubungkan dengan PC, VCD, DVD, DV, perangkat game maupun jenis peralatan lainnya.


Proyektor ini cocok untuk dipakai di rumah, cafe, hotel, kantor, maupun sekolah. Dengan spesifikasi lampu LED Panel LCD 3,5 inci dan support 720P serta 1080P, serta memiliki brightness 1500 Lumens dan rasio Kontras 800:1 . Ini adalah salah satu proyektor terbaik untuk dimiliki.

Proyektor bermutu tinggi ini juga dilengkapi dengan garansi. Daya sedot listriknya pun rendah. MatahariMall.com jual lcd proyektor murah ini dengan cara cash maupun kredit. Tersedia juga opsi gratis ongkir sampai nominal tertentu.


2. Projector LED-96 Lumens 3000 Harga Rp 3.500.000
Pilihan proyektor lainnya adalah Projector LED-96 Lumens 3000 ini. Proyektor ini sangat tepat dipakai untuk kebutuhan sekolah maupun kantor. Sehingga saat ada kebutuhan untuk melakukan presentasi bisa dilakukan dengan baik.

Proyektor ini memiliki kemampuan brightness 3000 lumen, dengan resolusi asal 1280x800 dan support 1080p, serta contract ratio 2000:1. Selain itu, untuk pilihan pengaturan bahasanya support bahasa Cina, Inggris, Portugis, Prancis, Italia, dan Arab. Sangat tepat dipakai di kantor yang didalamnya terdapat warga negara asing yang bekerja. Sehingga bisa mudah untuk digunakan.

Harga jual lcd proyektor murah ini dibandrol hanya Rp 3,5 juta saja di MatahariMall.com. Itu pun sudah termasuk harga diskon. Memilih proyektor ini adalah pilihan tepat sehingga presentasi yang kita lakukan bisa dilihat jelas oleh semua orang.

3. Projector ViewSonic PJD5151 LightStream Harga Rp 3.898.000
Inilah proyektor terbaik untuk paduan harga dan kualitas. Proyektor yang didesain mantap dengan tampilan gambar yang jernih. Proyektor ini juga berukuran slim sehingga mudah ditempatkan maupun dibawa.


Memiliki tingkat kecerahan 3300 Lumens serta warna-warna yang akurat membuat tampilan gambar maupun video saat presentasi lebih mantap. Juga dilengkapi dengan fitur instant restart sehingga memudahkan saat melakukan presentasi. Di MatahariMall.com proyektor ini dijual dengan harga Rp 3,8 juta aja. Pada proyektor ini juga terdapat Mini USB dan kontrol RS232 port untuk memudahkan saat memasukkan data yang ingin ditampilkan.

4. Projector Acer Proyektor X1183G Harga Rp 3.975.000
Bagi penggemar merk Acer, proyektor yang satu ini patut dibeli. Memiliki 3000 ANSI Lumens dan rasio kontras 20.000:1 untuk menghadirkan kualitas gambar presentasi yang bagus. Cocok juga untuk digunakan memutar film atau untuk menampilkan tayangan langsung sepakbola. Mungkin Anda memiliki kafe atau hendak mengadakan acara nonton bareng di rumah. Menggunakan proyektor ini membuat acara tersebut bisa terlaksana dengan baik.



Proyektor ini juga awet untuk pemakaian sampai 10.000 jam. Proyektor ini dijual murah di MatahariMall.com dengan bandrol hanya Rp 3,9 juta.

Itulah sejumlah pilihan proyektor berkualitas dengan harga murah. Proyektor-proyektor tersebut merupakan generasi terbaru yang punya kualitas mumpuni tapi harganya tetap terjangkau. Prioritaskan untuk membeli proyektor tersebut di atas agar budget yang Anda keluarkan tetap aman dari pemborosan.

Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

6 comments for "Ini Dia, 4 LCD Proyektor dengan Harga Murah. Tipe Apa Saja Itu?"

  1. Enak nih kalau punya di rumah, bisa nonton ala-ala bioskop~ :D

    ReplyDelete
  2. Enak nih dipakai nobar, jadi ga harus keluar rumah apalagi kadang pertandingan bola suka tayang dini hari, jadi tetap aman dan asik!^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuu... Kalau saya bisa puas lihat pemain sepak bola yg ganteng-ganteng. Hahahaha

      Delete
  3. cukup terjangkau harganya, aku kepikiran untuk LCD yang mini yang bisa dibawa kemana-mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Ev. Kalau ukurannya mini, bisa banget dibuat jalan2 xixixixi

      Delete