5 Serial TV Terfavorit

5 Serial TV Terfavorit
5 Serial TV Terfavorit

Halo, pecinta drama. Sudah mengelist apa saja nih untuk ditonton sambil ngabuburit atau malah rebahan? Kalau berbicara serial TV, jarang banget sih saya nonton TV. Paling suka dulu saya nonton acara MTMA di TransTV, sayang MTMA dah pamit. Huhuhu sedih. Karena galau, ya sudah cari hiburan lain di aplikasi TV yang saat ini tersedia baik di Android maupun iOS.

5 Serial TV Terfavorit A La Ery Udya

Saat itu ada iklan, sebuah mini series yang kelihatannya seru tayang di WeTV. Tanpa pikir panjang, langsung dong install aplikasinya. Beneran, di sini banyak serial TV atau drama yang keren-keren, terus jadi ketagihan. Senengnya lagi, nonton di WeTV bisa gratis, kok.

Dan berikut Serial TV Terfavorit di WeTV Indonesia.

1. My Lecturer My Husband
Awal mula donwload WeTV ya gara-gara mini series ini. Pemainnya itu keren-keren dan bagus banget, ada Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama. Di drama ini, meski singkat hanya 8 episode tapi asyik lho. Dan kita bisa terbawa suasana bucinnya Pak Arya dan Inggit.


Ini tuh drama terfavorit banget. Gara-gara drama ini, saya sampai maraton nonton. Padahal sampai 58 episode, ya seharian itu pernah nonton drama ini maraton beberapa episosde. Kayak orang kecanduan, enggak mau pisah dah sama drama ini.


Drama ini mengisahkan kekacauan Kerajaan Wei Barat yang Rajanya kurang percaya dan mudah diadu domba. Dibumbui kisah cinta para mereka yang tinggal di istana dengan seorang budak. Cinta, dendam, kekuasaan dan pemberontakan mewarnai drama ini.

3. Story of Yanxi Palace
Ini juga kisah di Kerajaan Tiongkok, di mana seorang gadis biasa saja, masuk ke istana untuk mencari tahu siapa pembunuh kakak perempuannya. Diawali menjadi seorang pelayan biasa hingga menjadi selir rajanya. Kisahnya juga epik karena gadis ini memiliki karakter yang tegas, kuat dan pantang menyerah. Konflik di istana dalam antara permaisuri, selir dan para perempuan lainnya menjadi bumbu di drama ini.

4. Legend of Fei
Kehidupan di Klan 48 itu sangat tenang dan damai. Tertutup dari dunia luar dan tidak ikut campur masalah lainnya. Hingga suatu hari, putri tunggal pemilik Klan 48 harus turun gunung untuk mencari pengalaman. Dia bernama Fei, pewaris Pedang Selatan dari kakek dan ibunya.

Ketika keluar dari desanya dia menemui banyak pengalaman dan semakin mematangkan ilmu bela dirinya.

5. I'm Perfect Series
Kisah cinta Neti dengan segudan hambatan-hambatan serta Maria yang harus ke Jakarta banyak menemui hal-hal baru. Bisa dibilang banyak rupa-rupa lah, orang baru menginjakan kakinya di Jakarta. Ini drama ringan tapi asyik untuk dinikmati. Cus deh nonton.

Okay, itu 5 serial drama yang saya sukai saat ini. Kalau teman-teman apa nih? Yuk, share tentang hari ke 6 Ramadan dan semangat menulis BPN 30 Day Ramadan Challenge.

0 Comments

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)