Theragran-M Sahabat Sejati Agar Tetap Eksis

by - 4:39:00 PM

sumber : www.pixabay.com

Hallo, apa kabar teman-teman? Bagaimana dengan cuaca di tempat kalian? cerah, mendung, atau bahkan hujan sehari-hari? Kalau di tempatku nih ya, bisa dibilang kota yang memiliki curah hujan tertinggi. Bisa dikatakan Everyday is Rain. Mau berangkat kerja gerimis, siangnya udah mulai deras, eh giliran sore, mau pulang kerja, hujan langsung mengguyur begitu cepat. Al hasil, pulang hujan-hujanan, meski pakai has hujan, tetap aja badan ini merasa kedinginan.

Dan itu, terjadi hampir setiap hari, terlebih dimulai akhir  September  2016, curah hujan di tempat kami sangat tinggi. Meski memiliki imun yang cukup tebal, tapi diterpa hujan terus, akhirnya pun tumbang juga. Memang bukan faktor karena kehujanan saja sih, faktor lainnya yang berhasil membuat drop ya seperti kecapekan kerja, jelajah alam dan tentu saja begadang. Iya, akhir-akhir ini sering mengalami insomnia yang mengharuskan mata tetap terjaga hingga larut malam. Alih-alih biar mata lelah membaca buku atau berselancar di internet, malah membuat semakin on terus ini mata.

Dengan pola hidup yang tidak teratur begitu penyakit mudah menyergapnya. 

Iya, kejadiannya baru saya alami baru-baru ini. Setelah mengikuti lomba lintas alam di sebuah bukit salah satu destinasi wisata, saya akhirnya ngedown. Saat itu memang menguras tenaga sekali, menempuh jarakn 7.2 km denganjalan kaki, ditambah hujanturun. Kita semua pun hujan-hujanan di hutan.

Setelah finish, saya menyadari tubuh ini mulai lelah dan tak stabil.  Akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah terlebih dulu dan istirahat. Untuk mengembalikan kondisi agar badankembali bugar, saya melakukan beberapa tips. Nah, berikut tips menjadikan tubuh bugar setelah badann gedrop :

1. Makan bergizi dan cukup
Karena tubuh kelelahan tentu saja diakibatkan karena terkurasnya energi. Untuk itu,  langkah pertama tentu m akan yang bergizi dan cukup. Makan bergizi tentu saja makanan yang mengandung karbohidrat, mineral, protein dan vitamin. Dan jangan lupa, setiap malam hari dan paginya, minum susu.

2. Makan buah dan minum yang cukup
Percaya atau tidak, kelelahan menyebabkan dehidrasi pada tubuh. So,  jangan lewatkan untuk makan buah ya, kalau saya sukanya pas siang hari. Selain membantu menjaga konsentrasi saat bekerja, buah juga membuat segar dari dalam tubuh. Dan, jangan lupa juga, penuhi kebutuhan air dalam tubuh minimal 1 liter per harinya.

3. Istirahat yang cukup
Agar  tubuh cepat pulih dan bugar, tentunya harus diimbangi dengan istirahat yang cukup. Kalau badan udah enggak terasa enak, saya langsung memaksakan untuk istirahat dan tidur. Ada ruginya sih, ada beberapa pekerjaan dan event menjadi terkendala, tetapi yang penting sehat dan pulih.

Nah, itu tips dari saya agar badan kembali sehat setelah sakit. Agar pemulihan cepat dan tidak mudah terserang penyakit lagi, saya juga meminum multivitamin dan mineral. Kok begitu? Ya, karena tubuh ini juga perlu asupan yang tepat dan akurat, agar tidak mudah ngedrop lagi setelah sembuh.

Dan untuk Multivitamin yang saya minum, bukan sembarang vitamin yang asal-asalan, tetapi sebuah produk kesehatan yang terpercaya dan teruji secara klinis. Yap, Multivitamin Theragran-M adalah pilihan saya untuk mengembalikan kesehatan dan kebugaran setelah sakit. 

Multivitamin terbaik, sehabat sejati untuk kesehatan, Theragran-M 

Lah kok pilih Theragran-M? Apa itu?
Memilih Theragran-M itu bukan asal memilih, karena obat yang satu ini mengandung banyak khasiat baik untuk tubuh. Dan keunggulan-keunggulan dari Theragran-M ini sangat cocok bagi tubuh dalam masa penyembuhan. Karena mengandung Vitamin A, B, C, D dan E, serta terdapat kandungan Mineral Esensial sejenis Magnesium dan Zinc. Untuk itu, sangat sempurna untuk mengembalikan dan menjaga daya tahan butuh serta mempercepat proses penyembuhan dari suatu penyakit.
Sumber-sumber vitamin, tapi kalau Theragran cukup 1 kaplet. (sumber foto : www.pixabay.com)

Dan berikut merupakan Vitamin dan Mineral serta Zat lain yang terkadung dalam Theragran-M :

  • Vitamin A
Vitamin A atau yang memiliki nama lain, Retinol merupakan nutrisi esensial yang dibutuhkan dalam jumlah kecil oleh manusia untuk menjaga fungsi normal sistem penglihatan, pertumbuhan dan perkembangan sel dan organ tubuh, memelihara sistem reproduksi, serta menjaga daya tahan tubuh.


  • Vitamin B

Vitamin B yang terkandung dalam Theragran-M juga sangat komplit, yaitu B1, B2, B3 dan B5. Semua vitamin tersebut memiliki peranan penting dalam proses metabolisme tubuh, pencegahan radang pada tenggorokan, bahkan menjaga mood agar tetap  stabil.

  • Vitamin C

Vitamin C berperan penting dalam proses metabolisme tubuh, meningkatkan penyerapan zat besi, anti-oksidan yang mampu menangkal radikal bebas serta meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai penyakit. Vitamin C juga membantu pertumbuhan dan pemulihan tubuh.

  • Vitamin D

Fungsi utama dari vitamin ini yaitu untuk mengembalikan kadar kalsium dan fosfat tubuh ke level normal, serta menjaga kesehatan tulang dan gigi.

  • Vitamin E

Vitamin E merupakan vitamin larut lemak yang berperan penting sebagai anti oksidan dari serangan radikal bebas. Vitamin E banyak terdapat pada buah-buahan, susu, mentega, telur, sayur-sayuran, terutama kecambah, minyak biji gandum, minyak kedelai, selada, kacang-kacangan, pisang dan strawberry. Kekurangan Vitamin E ditandai dengan kerusakan pada sistem saraf dan otot.

  • Magnesium

Mineral ini berperan dalam proses mineralisasi tulang, metabolisme tubuh dan bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh seseorang terhadap serangan berbagai penyakit.

  • Zinc 

Merupakan mineral esensial yang berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh,mempercepat penyembuhan luka serta membantu regulasi sel tubuh maupun sistem saraf.

  • Mineral Esensial Lainnya

Pada Theragran-M juga terdapat mineral Esensial Lainnya seperti : Zat Besi, Tembaga, Mangan, dan Iodium. Semuanya berperan aktif dari melancarkan saluran oksigen ke seluruh tubuh, menjaga kesehatan tulang, mencegah tubuh dari serangan radikal bebas, dan komponen penting seperti pada hormon tiroid yang berperan dalam regulasi pertumbuhan serta aktivitas sel Iodium.

Dan, yang lebih mengembirakan, Theragran-M ini cocok masa penyembuhan dari berbagai penyakit, termasuk ngedropnya energi seperti saya. Untuk meminumnya juga tidak perlu sering-sering, cukup satu kaplet per hari, atau sesuai dengan anjuran dokter.

Karena udah sehat dan fit, saya bisa jadi eksis lagi di sebuah acara festival

Untuk mendapatkan Theragran-M ini juga mudah didapat, karena tersedia di seluruh toko obat atau apotek di Indonesia. Yang lebih menyenangkan, harga dari Theragran-M ini sangat terjangkau, jadi kita tidak merasa dibebankan dalam proses penyembuhan. Dan saya beruntung sekali mengkonsumsi Theragran-M, karena saya bisa cepat eksis. Setelah itu, badan saya sehat dan fit kembali, bahkan saya bisa mengikuti berbagai event maupun festival. Terima kasih Theragran-M, engkau telah mengembalikan semangat dan keceriaanku. ^_^

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Taisho.

Referensi : https://theragran.co.id/product/

You May Also Like

8 comments

  1. Theragran M emang ampuh dan praktis mba :)

    ReplyDelete
  2. Theragran-M memang bisa mempercepat pemulihan setelah sakit. Saya baru aja kena flu. Terbantu banget dengan suplemen ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Mbak, komposisinya begitu komplit dan sangat manjur

      Delete
  3. Kalau dilihat dari kegunaannya luar biasa sekali mbak, jadi penasaran nih saya dengan theragran ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, monggo beli, biar tubuh tetap sehat dan bugar. cocok untuk pria dan wanita :)

      Delete
  4. banyak juga ya kandungan Vitamin dari THERAGRAN-M ini, selain itu THERAGRAN-M ini juga mudah ditemukan :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)

Labels

Teman-teman Blogger

Member Of

Member Of