Thursday, October 6, 2016

Enggak Lucu deh! Ribut Gegara Gincu Habis

Foto by www.pixabay.com

Sebagai perempuan yang bekerja di perusahaan, tentulah tidak memiliki waktu yang cukup untuk memenuhi kebutuhan. Terlebih di hari libur saya sering travelling bersama teman-teman. Sehingga waktu untuk mencari kebutuhan pun sering terlewati. Pernah sekali karena sudah sangat urgent, akhirnya saya ke swalayan, itu pun sudah malam, dan antrian yang panjang sangat menyiksa serta melelahkan. Padahal cuma mau beli gincu yang habis. Hahahaha, gincu habis tapi resah ya? Ya gitu deh, kebanyakan dari kita-kita, kalau gincu habis pasti kelabakan.

Gegara ngantri di swalayan yang bikin senep, aku enggak lagi-lagi deh belanja gituan meski cuma buat wajah. Mending cari alternatif lain. Toh sekarang jamannya sudah canggih, naik ojek aja udah bisa online, masa belanja offline mulu? Dari situlah, tertarik mencari tempat belanja online yang terpercaya dan bisa gratis ongkos kirim. Hihihihihi.. ini juga perlu kan? Kalau belanja online, terus enggak gratis ongkos kirim ya sama aja, kita merogoh dompet double, buat bayar belanjaan dan bayar biaya kiriman.


Setelah memilah-milah toko online yang pas, langsung deh cus ke bagian kecantikan. Dan mata ini langsung tidak berkedip ketika melihat aneka gincu (lipstik) bertebaran dengan berbagai merk dan warna. Rasanya pengen borong semua itu. Tetapi, berhubung wajah saya itu eksotis karena sering terkena sinar matahari (baca : hitam), jadi pilih yang warna agak gelap, seperti coklat, orange atau warna bibir. Iyalah, biar enggak nabrak itu warna muka sama warna gincunya, mending nabraknya merah dan putih, klop banget, lah kalau nabraknya pink sama hitam? Apa jadinya penampilanku?

Berbagai jenis, tipe, merk lipstik tersedia di sini

Ayo dipilih-dipilih
Selanjutnya yang harus kita lakukan setelah memilih produk yang akan dibeli, tentunya menuju ke keranjang belanjaan kita. Apakah mau ditambah atau sudah cukup dengan apa yang kita beli? Setelah oke, tinggal klik deh buat pembayarannya. Banyak cara/metode untuk melakukan transaksi pembayaran dari belanja online ini. Mau pakai bank manapun bisa. Simple, kan? Jadi, belanja alat kecantikan tidak perlu repot-repot menunggu dan mengantri di kasir.
Pilihan pembayaran yang bisa dilakukan oleh buyer :)

Jadi, sekarang lebih menyukai belanja online, karena praktis dan tidak merepotkan. Tinggal klik-klik barang yang mau dipesan. Bayar, tunggu barang datang. Hidup ini mudah, mengapa kita harus meributkan? Apalagi hanya karena gincu. :D


Setelah kita bayar pesanan, akan dapat email begini
Oh, teman-teman, sedikit tips nih, ini sih dapat dari pakar lipstik di kantor ya. Kalau yang masih malu-malu pakai lipstik, baiknya pilih warna-warna yang kalem, soft gitu, jadi nanti gak jelas banget warna merahnya. Udah cukup merah di pipi karena malu. Terus kalau mukanya yang eksotik seperti aku, pakai lipstik yang dikit gelap, biar balance sama warna wajah ya. Kalau buat kalian yang punya wajah sudah mulus dan putih dari lahir mah, terserah deh, mau pakai warna lipstik yang merah ngejreng pun gak masalah. Sesukanya yang penting nyaman, dan jangan lupa sesuaikan dengan baju yang dikenakan. :) Selamat mencoba.

14 comments:

  1. Wanita tanpa gincu bagai sayur tanpa garam. :P hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bener banget, Mba Anisa. rasanya gimana gitu ya kalau gak pakai gincu :D

      Delete
  2. Warna yang kalem sepertinya banyak yang suka ya, Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, karena selain gak terlalu ngejreng, buat yang baru pakai lipstik jadi gak terlalu canggung :D

      Delete
  3. Saya termasuk paling hemat mbak sama yang namanya lipstik. Baru belajar dandan juga. Dan seneng lihat warna-warna lipstik tapi belum berani pakai warna merah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul banget, Mbak, aku pun belum berani :D takut terlalu menor, ihhihi

      Delete
  4. kayaknya sudah biasa belanja online nih si neng

    ReplyDelete
  5. karena saya cowok, saya lebih suka yang natural neng dari pada hampir menor kayak gambar diatas, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyalah, yang natural kan lebih kalem, daripada yang ngejreng seperti gambar di atas itu :D

      Delete
  6. wah yang namanya perempuan memang lucu yah, masalah gincu aja bisa ribut, hehehe
    sekarang saya mulai maklum dengan istri saya, terima kasih dan salam kenal

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)