Begini Cara Mudah Install Pokemon Go

Hallo teman-teman, apa kabar nih? Bagaimana dengan semangat Seninnya? Mudah-mudahan tetap semangat untuk melakukan aktivitas. Jangan semangatnya kalau main Pokemon Go saja ya! :D

Berbicara tentang Game besutan dari Niantic Company itu, memang sedang membooming. Banyak berita-berita tentang pro dan kontra akan Pokemon Go. Ada yang bilang bahaya, ada yang bilang antek-antek Yahudi dan lain-lain (Untuk hal ini akan saya bahas lain kali ya, kalau materi sudah komplit).

Kali ini saya mau share saja si gimana cara install Pokemon di Android. Berhubung game yang satu ini belum resmi jadi di Play Store belum ada. Mesti install manual dulu dari browser, guys! :)

Tapi, gak apalah, yang penting bisa berburu monster! Hahaha. Eh, tapi perlu diingat, untuk game Pokemon Go ini hanya bisa diinstal pada smartphone berbasis Android minimal udah Kitkat lah ya, dan kalau pengguna IOS minimal ya Iphone 5 yang udah iOS 8.2. Ribet juga ya? Ya wajar sih, karena game yang satu ini online dan ngandelin GPS.

Nah, begini langkah mudah buat donwload Pokemon di smartphone temen-temen.

1. Langsung klik di sini aja.
2. Klik 'Download' ya
Klik 'Download APK' ya..

3. Setelah download selesai, langsung deh install Pokemon Go
Selanjutnya, Install dong :)

4. Tunggu beberapa saat sampai proses installing sempurna
Tunggu proses instalasi

5. Selanjutnya selesai, tinggal jalankan aplikasi Pokemon Go
Selanjutnya isi tanggal lahir

6. Pilih akun google aja ya :)

Sign up with goole ya :)
Okay, ayo kita berburu monster :D


Mudah banget kan, silakan bermain, tapi ingat, kalau di jalan raya enggak usah bermain Pokemon Go, biar selamat. Kalau lagi jam kerja juga jangan main ya (game apapun) ntar kerjaan enggak beres-beres yang ada kena teguran dari boss.

--

Nah, itu cara dulu, tapi kalau sekarang siih, udah bisa langsung install dari Playstroe. Udah enggak ribet lagi. :)

3 comments

  1. Sampe sekarang belum pernah maen malah saya :)
    setiap buka gps not found terus & ga bisa diakalin akhirnya uninstall deh

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)