Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Produk Yang Sedang Aku Incar di Lazada.co.id

produk incaran di Lazada
Belanja, satu kata yang tidak bisa lepas dari kehidupan seorang wanita. Berbagai kebutuhan seorang wanita memang harus dipenuhi, karena wanita itu sangat unik. Perlu ini dan itu. Akan tetapi, kebutuhan setiap wanita itu berbeda-beda, kita juga harus melihat dari segi fungsi dan kegunaan apa yang ingin dibelanjakan. Dalam perkemangan zaman, belanja pun tidak melulu kita harus datang ke toko untuk membeli barang yang kita butuhkan. Tetapi, sekarang kita cukup belanja online, apalagi ada Lazada yang selalu menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga bersaing.

Selaini itu di Lazada, siapa saja bisa menjual barang yang bagus dengan modal yang ramah di kantong. Mulai Rp 500 ribu saja sudah bisa jualan di Lazada.


Berbicara tentang belanja, saya juga punya keinginan untuk membeli 5 produk di Lazada. Dan berikut adalah 5 produk yang saya inginkan :

1. Apple iPhone 5S – Gold


Kenapa saya harus memilih Apple? Selain sebagai pengganti handphone saya yang rusak, Apple Iphone S 5 ini sangat keren buat saya pribadi. Aplikasi yang tersedia begitu cocok dengan apa yang saya butuhkan sebagai seseorang yang suka menulis di blog. Meskipun ini keluaran lama, tetapi, bagi saya ini adalah handphone pintar yang selalu dicari oleh orang banyak. Jadi, tidak akan ketinggalan jaman untuk menggunakan smartphone ini.

2. Camera Nikon D5300


Sepertinya hampir setiap orang menginginkan kamera ini, tidak terkecuali saya yang sebagai aktivis blogger sekaligus sebagai redaktur di salah satu media online. Tentu saja saya sangat membutuhkan Camera DSLR/SLR ini. Dengan kamera 24 megapixcel, Built in WIFI, Layar LCD 3', Processor Expeed 4, Video HD720P; tentu saja akan membuat lengkap travelling saya di bumi Nusantara ini. Dengan menggunakan kamera ini, tentu saja, hasil jepretan saya akan lebih bagus dan pengunjung di blog saya akan bertambah karena kualitas gambar yang bagus.

3. Philips HR1538-80 Mixer Berdiri - Putih-Oranye 


 
Sebagai wanita sejati, rasanya kurang lengkap jika peralatan dapur itu belum komplit. Berhubung saya juga senang di dapur untuk membuat berbagai macam kue, tentu saja saya sangat memelurkan Mixier dari Philips ini. Philips HR1538-80 Mixer Berdiri dengan perbaduan warna putih dan orange, selain tampilan yang cantik juga memiliki watt kecil 170 watt, kapasitas 3 liter (cukup besar), 3 pilihan kecepatan (kita bisa memilih kecepatan sesuai dengan kebutuhan adonan), Aman digunakan dan tentu saja mudah dibersihkan.

4. Maspion Fancy Grill - 33 cm
 
 Saya memang memiliki kesenangan di dapur. Tapi, untuk masalah manggang memanggang, saya belum ahli. Untuk itulah, saya sangat perlu Maspion Fancy Grill berukuran 33 cm. Dengan alat ini saya bisa memasak ala-ala resto di hotel-hotel mewah :D. Selain itu, alat ini termasuk alat panggang serba guna dan terbuat dari bahan alumunium berkualitas, jadi tidak berbahaya untuk kesehatan. :)

5. Yutaka Denim Flat Shoes - Biru 
 
Yes, sepatu, dengan gaya yang trendy dan sedikit casual ini, cocok dan pas di kaki saya. Dengan terbuat dari bahan denim, tentu saja akan terasa nyaman di kaki. Cocok untuk acara formal maupun santai. Dan tentu saja, bahan seperti ini awet (ini yang paling aku suka). Hehehe... 


Nah, itulah 5 produk-produk yang harus saya beli di Lazada. Belanja aman, cepat, harga murah, tanpa perlu kita capek-capek datang ke Outlet, Mall, ataupun Swalayan. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, kita belanja di Lazada.

Demikian artikel ini saya buat untuk mengikuti Kompetisi Menulis Blog yang diselenggarakan oleh Lazada yang bekerja sama dengan Shopcoupons.co.id


Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

Post a Comment for "5 Produk Yang Sedang Aku Incar di Lazada.co.id"