Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Tempat Berburu Wagyu Premium di Surabaya

QRIS

Wagyu adalah salah satu jenis daging yang terkenal di kalangan pecinta steak. Oleh karena itu, tak sedikit restoran yang menggunakan wagyu sebagai menu, hal ini dikarenakan wagyu memiliki kualitas daging terbaik. Jadi, kamu perlu mencari restoran terbaik, termasuk jika tinggal di Surabaya. Ketika makan di restoran, kamu juga dapat menggunakan QRIS sebagai metode pembayaran.

Prosesnya yang sangat praktis, nanti akan membuat kamu menikmati makanan dengan tenang tanpa harus memikirkan antrean dan bisa makan wagyu dengan santai. Kemudian, di Surabaya juga terdapat berbagai pilihan restoran steak, all you can eat barbeque dan suki yang juga menyediakan pilihan menu wagyu.




7 Tempat Berburu Wagyu Premium di Surabaya


Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, terdapat banyak pendatang yang bekerja di Surabaya. Untuk menambahkan pengalaman yang berkesan di Surabaya, kamu dapat berburu banyak restoran wagyu yang berkualitas. Karena merupakan kota industri, maka kamu tidak akan kesulitan mencari restoran yang menjadikan menu sebagai salah satu menunya.

Nah, berikut ini adalah beberapa daftar restoran di Surabaya yang menyediakan menu wagyu dalam daftar menunya.

1. Urban Wagyu


Seperti nama yang digunakannya, Urban Wagyu adalah salah satu restoran di Surabaya yang memiliki menu wagyu dalam daftar menunya. Urban Wagyu adalah restoran steak yang menyediakan banyak pilihan olahan daging wagyu yang sudah terkenal. Beberapa menu steak wagyu yang dapat kamu coba, antara lain : spaghetti carbonara dengan wagyu, wagyu skewer dan wagyu sandwich.

Karena merupakan salah satu restoran steak besar, kamu juga dapat menggunakan QRIS saat melakukan pembayaran. Karena cara pembayaran QRIS yang mudah, praktis dan aman, maka banyak restoran yang menyediakan pilihan metode pembayaran ini.

2. Warung Bule


Tempat berburu wagyu yang premium di Surabaya, selanjutnya adalah di Warung Bule. Salah satu yang menjadi ciri khas dari restoran ini adalah menu burger yang menggunakan daging wagyu premium di dalamnya. Namun, tentu saja restoran ini juga menyediakan menu steak wagyu yang sangat nikmat.


Berada di Sambikerep, Surabaya dan merupakan restoran besar, tidak ada salahnya kamu bertanya apakah restoran ini menyediakan QRIS sebagai pilihan metode pembayaran atau tidak.

3. Mashu Japanese BBQ


Jika ingin merasakan masakan wagyu khas jepang, kamu bisa mencoba berbagai menu yang ada di Mashu Japanese BBQ. Selain itu, restoran ini juga merupakan salah satu restoran all you can eat dengan range harga cukup terjangkau, hanya sekitar 200 ribuan rupiah saja.

Restoran semacam ini biasanya telah menggunakan QRIS sebagai salah satu pilihan pembayarannya. Karena cara pembayaran QRIS yang sangat mudah, tentu cocok dijadikan untuk membayar di restoran saat sedang ramai.

4. Steak 21


Salah satu menu favorit di restoran Steak 21 ini adalah menu sirloin wagyu yang sangat lembut dan juicy. Nah, sirloin wagyu yang lezat itu kemudian dipadukan dengan suas jamur yang dibuat dengan resep khas Steak 21.

Restoran steak wagyu premium ini dapat kamu temui di Pakuwon Mall. Karena merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang besar, cara pembayaran QRIS akan sangat menguntungkan saat restoran dalam keadaan ramai.

5. Gojumong Surabaya


Rekomendasi tempat berburu wagyu premium di Surabaya, selanjutnya adalah Gojumong Surabaya. Seperti namanya, restoran ini menyediakan olahan daging wagyu khas masakan Korea. Beberapa menu yang cukup terkenal di restoran ini, antara lain : wagyu deungsim, wagyu intercostal, wagyu yangnyeom galbisal dan wagyu kotsal.

6. Confit Restaurant


Restoran wagyu premium di Surabaya lainya yang dapat kamu coba adalah Confit Restaurant. Restoran ini berada di Tegalsari, Surabaya. Karena berada di salah satu kawasan industri Surabaya, maka cukup mudah untuk menemukannya.


Restoran wagyu premium ini menyajikan steak wagyu yang sangat lembut dengan tingkat kematangan yang pas. Selain menu steak wagyu yang terkenal, kamu juga dapat mencoba beberapa menu andalan Confit Restaurant, misalnya escargot dan salad. Menariknya, restoran ini juga menyediakan menu wagyu Jepang A5 dan MB5.

7. My Story Steak and Eatery


Rekomendasi restoran wagyu premium di Surabaya yang terakhir adalah My Story Steak and Eatery. Steakhouse yang menggunakan nuansa cafe, memberikan pengalaman makan steak wagyu yang berbeda. Beberapa pilihan menu wagyu dapat kamu coba, antara lain : saikoro, bifu wagyu, prime wagyu dan australian wagyu.

Penutup


Cara pembayaran QRIS

Beberapa rekomendasi restoran dengan menu daging wagyu premium di atas, sangat cocok kamu nikmati bersama kerabat, keluarga maupun orang tersayang untuk merayakan hari bahagia bersama. Hampir semua restoran di atas berada di tempat yang strategis dan merupakan restoran, oleh karena itu, biasanya mereka juga telah menyediakan banyak pilihan metode pembayaran, termasuk dengan QRIS. 

Cara pembayaran QRIS yang cukup mudah, telah menjadi pilihan banyak pengguna karena tidak perlu repot-repot menyediakan uang tunai dalam jumlah yang banyak. digibank QRIS juga dapat kamu pakai untuk menyelesaikan semua transaksi saat datang ke restoran wagyu. 

Salah satu keuntungan ketika kamu menggunakan QRIS dari digibank by DBS adalah adanya limit harian transaksi mencapai 10 juta rupiah. Jadi, sangat cocok dipakai saat makan bersama dan mentraktir makan di restoran wagyu premium. Kemudian, tersedia juga banyak diskon dari berbagai merchant tertentu. 

Cara pembayaran QRIS yang sat-set sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki waktu terbatas. Oleh karena itu, banyak orang yang menggunakannya sebagai metode pembayaran untuk berbagai kebutuhan, termasuk ketika kamu sedang makan di restoran wagyu Surabaya. Nah, jika ingin menikmati berbagai keuntungan dari digibank QRIS dan produk perbankan lainnya, kamu dapat membaca informasi yang lebih lengkap di sini.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

26 comments for "7 Tempat Berburu Wagyu Premium di Surabaya"

  1. Wahh kalau daging Wahyu sih dijamin enak rasanya. Apalagi yg premium. Harga mulai berapa nih Kak? Praktis banget ya kalau bisa bayar pake QRIS. Gak usah takut uang cashnya kurang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh salfok sama daging wahyu.. wkwkwk, ternyata typo ya Mbak Zen.
      Emang sepraktis itu ya sekarang transaksi menggunakan QRIS, jadi kita ga ribet harus bawa uang tunai

      Delete
  2. Uuh.. Berburu Wagyu Premium di Surabaya bisa pilih yg sesuai budget aja sih ya, sama yg bikin konsep all you can eat, biar makin puas, hehe..

    ReplyDelete
  3. Masukin list dulu, siapa tahu dalam waktu dekat bakalan ke surabaya. Bagi para pecinta kuliner, mencicipi daging wagyu premium adalah sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Dagingnya yang empuk, juicy, dan kaya rasa mampu memanjakan lidah siapapun. Di Surabaya, terdapat beberapa tempat yang menawarkan wagyu premium dengan kualitas terbaik.

    ReplyDelete
  4. eh wagyu premium tuh bisa dipilih sesuai budget ya? bisa nih cocok banget, kalau pengen makan enak dan puas

    ReplyDelete
  5. Cocok nih buat yang ingin nyobain daging wagyu. Tinggal datengin tempat makan yang jadi rekomendasi ini.

    Pas ke Surabaya nanti, nyobain ah.

    ReplyDelete
  6. Menikmati wagyu jadi makin asik deh ini, karena pembayarannya pun bisa sat set pakai qris.
    Cuss agendakan makan wagyu bareng bestie atau keluarga

    ReplyDelete
  7. wah kalau ke Surabaya wajib banget nikmatin semua wagyu premiumnya kebetulan saya suka banget dengan steak dan sekalinya makan steak memang harus yang enak langsung ya biar ga kecewa

    ReplyDelete
  8. Daging paling enak sih ini buat steak, rekomendasi buat yang mau berburu wagyu di kota Pahlawan nih 😁

    ReplyDelete
  9. Wagyu premium ini emang enak nggak ada lawan. Mantap banget surabaya, banyak tempat yang jual wagyu premium

    ReplyDelete
  10. Duh ngiler banget kalo udh ngomongin wagyu. Dijamin enak banget sih kalo makan ini. Apalagi dagingnya kl masak tuh juicy bgt.

    Ah ntar kl ke Surabaya, mampir ah di salah satu resto ini. Udh lama ga makan wagyu dan jalan2 ke Surabaya.

    ReplyDelete
  11. Baru tahu beberapa list resto yang aku sendiri kurang familiar nih. Next bisa coba salah satu resto. Apalagi pembayarannya bisa pake QRIS dari Digibank ya

    ReplyDelete
  12. Steak 21 ini memang paling gampang ditemui di mall-mall besar, salah satunya di Pakuwon Mall Surabaya. Jadi kangen maem steak wagyu di sana deh. Bayar pun memang lebih memudahkan kalau pakai QRIS karena jadi nggak perlu ngantre lama di meja kasir.

    ReplyDelete
  13. Wah kalau ketemu daging begini, apalagi Wagyu, jadi ingat sebentar lagi kan idul kurban, bisa bikin Wagyu ala ala di rumah hehe...
    Saya paling udah merasakan di steak 21. Yg lainnya belum pernah. Harus ke Surabaya dulu sih ya

    ReplyDelete
  14. Daging wagyu ini yang katanya enak dan terkenal mahal itu ya. Hmmm. Gimana rasanya ya. Apalagi kelas premium. Haduh kalau aku pasti eman makannya. Wkwkwwk

    ReplyDelete
  15. QRIS itu memang memudahkan banget, apalagi buat aku yang malas ke ATM ini. Tapi sayang di dekat rumahku belanja masih pakai cash semua

    ReplyDelete
  16. aku dong belum pernah nyobain wagyu, wkwkwkwk. padahal di Bandung banyak juga resto yang menyediakan jenis daging ini, katanya emang juicy ya dan ternyata jenis daging yang banyak digunakan di masakan jepang. beneran penasaran nih, nunggu waktunya yang pas buat me time lagi, hehehe. kalau di Bandung ada beberapa resto terkenal nih, seandainya My Story Steak and Eatery buka cabang di bandung aku mau, hehe.

    btw, pembayaran Qris helpfull banget sih. bayar apapun lebih mudah sat set set set gitu aja. tapi selama saldonya ada ya, hehe

    ReplyDelete
  17. Wah jadi pengen makan wagyu, itu klo dipanggang lemaknya yang bikin tambah enak, dimakan sama selasa, sekarang berapa ya harganya.

    ReplyDelete
  18. Cocok deh buat dinner bareng pasangan nih, kesannya mewah bgt ya makan begini hehe.. yg penting pas sama budget, kalo bayar jd lbh mudah sekarang pake qris ya

    ReplyDelete
  19. wah menarik ini kalau lagi kesurabaya wajib banget berburu Wagyu premium. Jaman Sekarang memang aktivitas pembayaran kita dipermudah ya kak salah satunya dengan QRIS. Aku yang paling males simpan uang tunai lebih suka pakai qris sih.

    ReplyDelete
  20. Waa wagyu sih emang enak banget. Kalau Steak 21 emang sudah ada di mana-mana ya. Nanti kalau pas ke Surabaya bisa menjajal rekomendasi ini nih.

    ReplyDelete
  21. Banyak banget tempat berburu daging wagyu di surabaya. Aku tertarik sama sirloin wagyu di warung steak 21 kak. soalnya enak tuh dipadukan dengan suas jamur yang dibuat dengan resep khas Steak 21.

    ReplyDelete
  22. Enak banget yaa... menikmati daging wagyu yang fresh dan lezat di tempat-tempat yang di list ka Ery. Aku aseli Surabaya dan belum pernah berburu wagyu bener-bener karena di keluarga kami juga yang suka daging cuma aku. HUhuhu.. gapunya temen.

    ReplyDelete
  23. Dagingnya emang gimana siiyy yaa... lumeer gitu ibaratnya saat disantap. Enak banget dibandingkan dengan jenis daging lainnya yang wagyu gitu itu. Makanya sering jadi pilihan para penikmat steak.

    ReplyDelete
  24. Hmmm nyam nyam sekali ini restoran yang menyediakan wagyu premium, kalau di Bandung di mana aja ya? Udah lama gak jajan steak.

    ReplyDelete